Search users like: @justinbieber or tags like: instalove



Bakso segala rasa ๐Ÿ˜Š @jajanbakso's profile photo/

Bakso segala rasa ๐Ÿ˜Š @jajanbakso

@jajanbakso

Images by @jajanbakso

Lombooknyaaaa ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜‹. Ini bakal isinya bakso ya, dan adanya di Bakso Judes, di @baksomissjudes Ada yg pernah nyobain Baksonya ga? Aku belum pernah nyobain sepedes apa bakso mereka, cuman lihat lombok cincang dan bawah putih segini banyaknya, jadi penasaran. Ini di daerah Depok. kalo ada yg pernah nyobain, share info rasa ya. Please ๐Ÿ˜ซ Bakso Miss Judes Lokasi: Pangkalan Jati 1 no 1, Gandul Cinere, Depok (Pintu air 1, sebelah Indomaret) . . . #jajanbaksoย  #jajanbaksodepokย  #jajanbaksopedasย  #baksomissjudesย  #baksopedasย  #baksogilaย  #pedassangatย  #baksorawitย  #pedasmantapย  #meatballsย  #baksoisilombokย  #lombokย  #sambalย  #sambalbawangย 

12

Hujan2 makan bakso Afung saja, seperti #jajanbaksonyaย  @jakartarandomeats. Daan bakso Afung ttp jadi juaranya, percayalah, emang bakso ini enak. Ini lho testimoni @jakartarandomeats, slh satu temen IGersku yg postingannya sll bikin ngiler, termasuk bakso Afung ini. . . Bakso Afung ini lengkap ada tahu baso, baso urat, bakso gepeng, babat! Kuahnya seger pake jeruk peres & bawang putih goreng . . ๐Ÿ“ Bakso Afung All outlet, Jakarta ๐Ÿ’ฐ 47k Halal: โœ” . . #jajanbaksojakartaย  #jajanbaksoafungย  #baksoย  #baksoafungย  #baksobabatย  #baksokomplitย  #miebaksoย  #baksouratย  #jajanjakartaย  #ngemiljakartaย  #anakjajanjakartaย  #jajanbaksoย  #basoย  #kulinerjakartaย  #jakartaculinaryย  #meatballย  #yummyย  #yummyeatsย  #snapfoodieย  #foodreviewย  #vscocamย  #jakartafoodย  #jktfoodย  #jktrandomeatsย 

14

Tadi makan siang apa? Kalo belum sempat makan, ntar sore sekalian deh cobain bakso sumsum, dimakan pas ujan2 pasti enaaak banget apalagi nyruput sumsum langsung dari tulangnya. Nah ini kalo di Cimahi, bolehlah nyoba Bakso Ebod. . . Baso Ebod Jl. HMS Mintareja SH No.92, Baros, Cimahi Tengah . . Foto dan info dari @frd0382 #jajanbaksoย  #jajanbaksocimahiย  #jajanbaksosumsumย  #baksosumsumย  #baksosapiย  #sumsumsapiย  #baksoย  #basoย  #bakwanย  #sumsumย  #kulinercimahiย  #meatballsย 

12
Sponsored ads

Pagi Surabaya? Kalo nanti siang bingung mau makan siang apa, cobain cek IG @duniakulinersurabaya, makanannya enak2 ๐Ÿ˜‹. Seperti Bakso Empal Sapi ini. . . Review dari @duniakulinersurabaya: Bakso empal Sapi - Ada yg pernah coba? Bakso ada tambahan daging sapinya (empal), kuahnya bening , pentolnya lumayan. Harganya murah meriah . . Location : bakso empal sapi Jl Residen sudirman ( sebelah soto daging tapak siring ) ๐Ÿ’ถ Price : +/-12k โญ๏ธ Taste : โญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธ Halal: โœ” #jajanbaksoย  #jajanbaksosurabayaย  #baksoempalย  #empalsapiย  #meatballsย  #duniakulinersurabayaย  #kulinersurabayaย  #kulinersbyย  #makanansurabayaย  #jajanansurabayaย  #baksoย  #baksoempalsapiย 

11

Selamat pagi! jangan lupa sarapan dan ntar siang jangan lupa #jajanbaksoย  ya! . . In frame: Bakso Mas Marino Kenyal, endeuus, murah dan banyak ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… . . Lokasi: SMP YPWKS Cilegon, Banten Halal: โœ” Foto: @yopianarisma #jajanbaksoย  #jajanbaksocilegonย  #jajanansmpย  #jajananaksekolahย  #baksoeverlastingย  #instafoodย  #indonesianfoodย  #baksoย  #basoย  #bakwanย  #baksokerikilย  #baksokrikilย  #sarapanbaksoย  #sarapanย  #baksomasmarionoย 

10

Makan malam apa? Cobain bakso telur asin yuk. Kata @discoverymeal enak lho. Kalo mau info kuliner sekitaran Jkt, follow @discoverymeal yuk. . . Ini salah satu bakso rekomondasi @discoverymeal yg bikin saya ngiler: . . Bakso Telur Asin Komplit + Mie . . Lagi pengen bakso nihh.. pengen telur asin juga.. untung ada yang jual bakso telur asin wuhuuu! Mantap loh, banyak nyooo bikin puass, harga super worth it! ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ . . ๐Ÿฉ Bakmi Chuan-Chuan (Sumarecon Mall Serpong, Foodcourt) ๐Ÿ•™ 09.30 - 18.00 ๐Ÿ’ธ Rp 45.500,- Halal: โœ” #jajanbaksoย  #jajanbaksojakartaย  #bakmichuanchuanย  #baksoย  #bakwanย  #basoย  #mieย  #baksotelurasinย  #bakmiย  #baksoloverย  #makanenakย  #makanbaksoย 

14

Lagi ngapain? kalo saya lagi kepoin akun2 follower dan ketemu akunnya mbak @qorianana yg lagi #jajanbaksoย  jerohan. Looks so yummy! ada bakso, ada tetelan tulang muda, ada pentol halus, ada paru yg berlimpah. Sungguh baksonya mbak @qorianana ini menggoda perut yg mudah lapar. Ini bakso Pakde Jangkung Kata mbak @qorianana, baksonya enak kuahnya pun endeus karna bening dan ringan gitu apalagi ditambah paru gorengnya beugh mantep! Bakso Pakde Jangkung Lokasi: daerah IPB D3, arah mau ke Bogor baru, kiri jalan daerah ruko2. Halal: โœ” . #jajanbaksobogorย  #baksopakdejangkungย  #baksoenakย  #baksoparuย  #baksotetelanย  #baksocampurย  #parusapiย  #tetelansapiย  #explorebogorย  #kulinerbogorย  #jajananbogorย  #baksopadejangkungbogorย  #jajanbaksoย  #doyanbaksoย  #instafoodย  #bogorfoodiesย 

12

Mahalnya cabe ga ngefek dengan semangat makan pedes, seperti #jajanbaksoย  nya mas @randolotista3 ini. Sambelnya sungguh bikin bibir jontor. Ini Bakso Cenge'ek ya. Infonya dari @randolotista3 . . Bakso Cenge'ek Jln. Otista 3 no 19A, Jaktim . . . #jajanbaksoย  #jajanbaksojakartaย  #baksocengeekย  #baksopedasย  #pedasย  #baksorawitย  #baksocabeย  #baksocampurย  #kulinerjakartaย  #meatballsย  #baksoย #baksopedesย #baksogilaย #baksosehatย #baksotanpabahanpengawetย #baksojaktimย 

16

#jajanbaksoย  nya mbak @melia.budiman ini sangat. Ada telor, ada taoge, ada suun, tahu dengan toping daging yg melimpah, bakso dan sambel yg ga cukup hanya sesendok. . . In frame: Bakso Paket Komplit (IDR 20.5K), ala cece @melia.budiman Warteg Wareg Jl. Muwardi II no. 2, Jakarta IG: @wartegwareg Halal: โœ” Kamu lagi #jajanbaksoย  apa? tag @jajanbakso yuk, nanti aku repost. Share juga ke temen2mu ya ๐Ÿ˜‹ . . #jajanbaksojakartaย  #makanbaksoย  #baksoย  #meatballย  #wartegwaregย  #kulinermuwardiย  #meliaculinaryย  #meliathefoodieย  #kulinerย  #enakย  #nomnomnomย  #deliciousย  #meatballsย  #baksoย  #baksosayurย  #basoย  #baksohalalย  #halalย  #meatballsย  #kulinerjakartaย  #baksoloverย 

30
Sponsored ads

Hari minggu, bangun siang, tak perlu mandi pagi dan langsung makan siang ๐Ÿ˜. Tentu makan siangnya bakso dong, praktis, hemat dan lagi males masak ๐Ÿ˜. Rencana mau makan #baksokelilingย  saja, kalo kamu makan siang apa? Tapi kalo kamu lagi di Bogor, cobain Bakso PMI. Kalo kata cece @diet.kapan2, sih enak. Aku sepakat sama cece @diet.kapan2, hari minggu waktunya makan enak, dietnya kapan2 ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ *puk2 perut gendut* BAKSO PMI In frame: Bakso urat rawit Lokasi: Jl. Pandu Raya, Tegalgundi, Bogor Utara #jajanbaksoย  #jajanbaksobogorย  #jajanbaksopmiย  #baksopmiย  #baksobogorย  #meatballsย  #makansiangย  #baksouratย  #baksorawitย  #baksosapiย  #baksodagingย  #baksobogorย  #visitbogorย  #kulinerbogorย  #foodย  #foodieย  #baksopmiย  #jajanbaksobogorย 

67

Hujan-hujan gini, paling enak makan indomie toping bakso dan sambel yg banyak. Kalo males bikin sendiri, coba meluncur ke Bakso Sukat. Ga hanya indomie dan bakso, tapi juga bisa pake tetelan. . . Kata mbak @ratnaselviyana, bakso dan tetelannya enaaak. Ada yg sudah pernah ke sana? aku sih belum pernah, cuman kata @ratnaselviyana sih enak. . . Bakso Sukat Lokasi di Jl. Panjang Cidodol depan Sekolah HI (Harnasto Institut) deket sama Pandawa BudiLuhur, daerah Cidodol. Kebayoran Lama, Jaksel. Nah, kamu punya bakso favorit seperti @ratnaselviyana? share yuk, biar yg lain jg tahu bakso di berbagai kota, karena bakso Indonesia itu enak semuaaa #mendadaklaparย  #jajanbaksoย  #jajanbaksojakartaย  #jajanbaksotetelanย  #baksosukatย  #jajanbaksosukatย  #baksojakartaย  #baksoย  #basoย  #bakwanย  #indomiebaksoย  #indomieย  #makanmurahย  #makanenakย  #makanbaksoย  #kulinerjakartaย  #kulinerkemayoranย  #meatballsย 

8

Makan malam yuk, menunya ttp bakso pedas, biar makin semangat begadang di malam minggu ๐Ÿ˜‰. Kali ini coba rekomondasi menu bakso dari rekan @thefoodshunter. jangan lupa follow akunnya jg ya ๐Ÿ˜‰. Bakso Mercon Pak Roso: Bakso mercon pak Roso ini selalu rame dan antri. buat rasa memang maknyosssh apalg cabe2an di dalam daging bakso nya ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ satu bakso mercon besar, dan potongan2 daging baksonya ditambah tetelan. Buat yg suka bakso pedes gausah ditambahin sambel jg udah berasa nih pedesnya. . . Bakso Mercon Pak Roso ๐Ÿ“jalan murthado ,paseban salemba, dekat jalan layang pramuka. Halal: โœ” #jajanbaksoย  #jajanbaksojakartaย  #baksomerconpakrosoย  #baksopakrosoย  #baksomerconpakrosoย  #baksopedasย  #baksorawitย  #baksosambelย  #baksoisiย  #baksocampurย  #baksoย  #bakwanย  #basoย  #sambelย  #pedasgilaย  #kulinerjakartaย 

28

Happy weekend! akhirnya dapat sinyal ๐Ÿ˜. Abis turun gunung, jd pengen bakso enak dan lihat bakso mengapung di panci ini bikin makin ngiler. Ini bakso Kang Jajang. ada yg pernah nyobain? Lokasinya ada di: - Mitra Terrace, Gatot Subroto kav.21 - jl. Karang tengah raya 57, Jaksel IG: @baksokangjajang Halal: โœ” #jajanbaksoย  #jajanbaksojakartaย  #baksoย  #baksoenakย  #baksokangjajangย  #baksokelilingย  #baksogerobakย  #jajanbaksokangjajangย  #meatballsย  #baksohalalย 

27

Ada yang mau Bakso Sumsum? Ini enak dan seger2 nikmat. Cobain Baso Sumsum (BASO MAS NO'). Ini info dari mbak @azzafadloli08 yg lagi kangen2nan sama bakso masa kuliah dulu. . . Ini ceritanya ya: . . Bakso Mas No, langganan saya sejak jaman masih kuliah, sdh lama bgt ada kynya 2th g makan ke sini, kebetulan siang tadi lagi ada lerjaan di deket bakso Mas No. Cuusss langsung beli buat ilangin kangennya. . . Porsinya wooow bgt .."SATU MANGKOK BASO DAN SATU MANGKOK SUMSUM" ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† Puaas bgt. . . Lokasi di Jl. Pramuka, Kayu Manis, Jaktim. Samping Alfamart Halal: โœ” #jajanbaksoย  #jajanbaksojakartaย  #baksomasnoย  #baksojakartaย  #baksosumsumย  #baksotetelanย  #baksosapiย  #baksohalalย  #baksoย  #basoย  #bakwanย  #baksogerobakย  #baksokelilingย  #makanbaksoย  #baksosapiย  #sumsumsapiย  #sumsumย 

6

Ada yang mau ke Jember? Di Jember ada bakso enaaak. Recommonded banget kata mbak @yayan.les, meski warungnya gak mewah tapi bakso dan kuahnya nuiiikmaaateee rek. . . . Lihat sambelnya, jadi makin ngiler ya, apalagi ditambah kuah yang gurih dan daging bakso yg empuk. Duh, ngiler ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜Ÿ . . Bakso Rudal Lokasi: Jln.Candradimuka, Ambulu, Jember Halal: โœ” Kamu lagi #makanbaksoย  apa? #jajanbaksoย  #jajanbaksojemberย  #baksorudalย  #baksorudaljemberย  #baksoย  #basoย  #bakwanย  #baksojemberย  #baksohalalย  #meatballsย 

32
Sponsored ads

Haaaaaappppp...lhep bakso raksasanya. Yuk, wiken nanti ajak keluarga makan bakso raksasa, lebih hemat dan seru makan bakso rame2 ๐Ÿ˜‰. Bakso Laman Astaghfirullah Lokasi di Jalan Sukawarna, Cicendo, Bandung Harga: sekitar Rp150k dan bisa dimakan 5-6 orang Bakso besar disajikan di piring, sementara kuah, mie, bihun dan sayuran di mangkok lain Saat dibelah aroma daging tercium kuat dengan warna bakso merah kecokelatan, di dalamnya berisi daging iga cincang. Tekstur baksonya padat kenyal tapi tak sulit digigit. . . Bakso 2kg ini gratis jika kamu bisa makan sendirian, bahkan akan diberi bakso raksasa satu lagi untuk dibawa pulang. Sedaaap Foto: @vinshaliem . . . #jajanbaksoย  #jajanbaksobandungย  #baksoastagfirullahย  #baksoastagfirullahbandungย  #baksolamanย  #baksoraksasaย  #baksojumboย  #baksohalalย  #baksosapiย  #baksosuperย  #baksosapiย  #kulinerbandungย  #explorebandungย  #baksounikย  #baksobesarย  #bandungkulinerย  #kulinerbandungย  #bandungย  #meatballsย  #giantmeatballsย  #baksoย  #sapiย  #baksosapiย  #baksouratย 

19

Siaang, ayo istirahat dan #jajanbaksoย . Kamu rencana #mbaksoย  apa dan di mana? . . Kalo lagi di daerah Cipulir, cobain Bakso tulang Pakde Sutek. Kalo kata @ratnaselviyana, baksonya enaaak banget. Apalagi kalo sambelnya melimpah, bikin bibir jontor. Paling seru bisa krokot2 daging di tulang iganya dan ngemil tetelannya. sedaaap ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹. . . Bakso Tulang Pakde Sutek Lokasi: Jl. Cipulir, Kebayoran Lama, Jaksel . . Ayo #jajanbaksoย  ๐Ÿ˜‹ #jajanbaksojakartaย  #baksopakdesutekย  #baksosutekย  #baksoย  #bakwanย  #basoย  #baksocipulirย  #baksoenakย  #baksotetelanย  #baksoigaย  #baksopedasย  #gilabaksoย  #meatballsย  #baksohalalย  #baksouratย 

32

Selamat pagiii....yg di Semarang, ntar cobain #jajanbaksoย  Pak Dono. Fotobdan info dari @kakilimasemarang Bakwan Malang Kita Pak Dono. Jl. Erlangga Raya (Segitiga erlangga). Rp.15.000,- Siang-sore. Nah, nanti kamu rencana #makanbaksoย  apa? share donk. #jajanbaksosemarangย  #baksosemarangย  #baksopakdonoย  #semarangย  #kulinersemarangย  #jajanansemarangย  #foodย  #foodieย  #instafoodย  #yummyย  #kakilimasemarangย  #indonesiaย  #baksoย  #basoย  #bakwanย  #meatballsย  #baksogerobakย  #baksokelilingย 

3

Next Page



Try some popular tags:

#instagrammers #igers #instalove #instagood #follow #comment #shoutout #photography #iphoneography #androidography #filter #filters #hipster #photo #photooftheday