Search users like: @justinbieber or tags like: instalove



inaAriefian @ina_ariefian's profile photo/

inaAriefian @ina_ariefian

@ina_ariefian

Images by @ina_ariefian

1.rencananya sih mau di ajak jalan2 ke taman kota sama bunda..eh gak taunya hujan padahal aq udah ready ginih pakain jg udah Ok banget kan buat jalan. 2.nunggu hujan yg gak kunjung reda aku mulai capek menunggu,tapi tetap berharap hujan cepat reda dan kami bisa jalan. 3.ya ampuuuunn ternyata hujannya gk reda2 juga aku jadi mengantuk.hujan2 gini memang bikin ngantuk yah,cuaca dingin seperti ini juga bikin aku selalu buang air kecil..tapi bundaku memang sangat pintar dalam segala hal termasuk dalam memilih diapers untukku,ini diapers kesayangan aq @mamamiadiapers ya bundaku Dari dulu emang udah milihin mamiadiapers untukku loohh gk pernah Gonta ganti habis udah cocok banget sih sangat nyaman saat aku memakai nya. permukaannya yg selembut kapas, menyerap dengan cepat,menyerap lebih banyak dan juga perlindungan ganda yg membuat tidak gampang bocor..Ok banget kan diapers mamia harganya juga cocok banget di kantong bundaku hahhaaa.. oh iya yuk ikutan #lombafotomamia  siapa tahu beruntung hadiah utamanya liburan #liburanceriamamamia  ke Bali looohhh.. yuk cepat2 ikutan @ika_mardianto @vitri_ae @eva_winar #liburanceriamamamia  #lombafotomamamia  #ahmadalfianandraaditya  #happybabyboy  #likeforlike  #instragram  #mintalikenya  #kesayanganku  #senyuminaja  #mamamiadiapers  #suportayutingting  #aytinglicious  #popokbayi  #popokmurah  #asliindonesia  #madeinindomesia  #endorsebaby  #bayisehatindonesia  #bayilucu  #babysweet  #smile  #hastaghits  #up  #arekmalang  #aremania  #aremanita  #anakmadura  #kconkmania  #tretandhibik 

10
Sponsored ads
Sponsored ads
Sponsored ads

Next Page



Try some popular tags:

#instagrammers #igers #instalove #instagood #follow #comment #shoutout #photography #iphoneography #androidography #filter #filters #hipster #photo #photooftheday