Search users like: @justinbieber or tags like: instalove


#vaksin Instagram Medias

Sponsored ads

#Repost  @sitiirhamahsail with @repostapp ・・・ Tadi sore abis vaksin Adek Afif. Sejak bayi Affan kami memilih memvaksin anak di rumah vaksinasi yang didirikan dr. Piprim. Terkait kasus vaksin palsu kemrin, Alhamdulillah kami merasa tenang karna Insyaallah semua vaksin di rumah vaksinasi adalah asli. Kami turut prihatin dan empati thdp ortu yang kebetulan anaknya mendapat vaksin palsu 😢😢, semoga tidak ada hal2 buruk yang menimpa akibat vaksin tsbt. #afif  #vaksin  #rumahvaksinasi  #rumahvaksinasibogor 

0

Anak lanang jogoan bunda habis di imunisasi skali cubles 2 paha lgsg tekapar tidur coy.. #yandux  drmh aja hehehe.. #timbang  bundane dwek #yg  nyuntik jg bundax dwek #tega  ga tega y nak #hehehe .. #g  ush imunisasi ke dokter anak sgala #toh  vaksin yg asli mlah yg dri menkes #vaksin  posyandu d jamin asli

0

------------------------------ Continuing Medical Education TROPIC 2017 ------------------------------ Segera daftarkan diri anda teman sejawat, update ilmu anda bersama kami di TROPIC. Info lebih lanjut hubungi kami, 📱M Bimo Pradito, S.Ked : 085725810384 📱Yesi Okta Farina, S.Ked : 087839778855 Instagram : @cmefkuiitropic Path : cme tropic 2017 Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar. Let's Join Us! Stop Infection, Protect Our Nation. #seminarkedokteran  #seminarkesehatan  #penyakit  #infeksi  #demamberdarah  #dhf  #tuberculosis  #seminarkedokteran2017  #vaksin  #dokterumum  #dokterindonesia  #doktermuda  #dokterinternship  #infection  #seminarkedokteranjogja  #dokteriklan 

1
Sponsored ads

Menuntut ilmu capek2... Ternyata sekarang berguna u/menjaga kesehatan keluargaku sendiri Thx my friend buat vaksin PENTABIOnya yah...😍 1...2...3....Time to crying baby #pentabio  #vaksin  #imunisasi  #injection 

0

Imunisasi Hepatitis A bertujuan untuk sistem imun bayi kebal terhadap serangan penyakit hepatitis A. Virus ini menyebar melalui makanan, air dan udara sehingga orang-orang yang positif terkena virus hepatitis A tidak bisa saling bergantian peralatan makan dengan orang lain Hubungi dokter anak di RSIA Grand Family untuk informasi lebih lanjut. #imunisasi  #vaksin  #hepatitis  #kesehatan  #bayi  #anak  #rsiagrandfamily 

1
Sponsored ads
Sponsored ads

Vaksinasi disebut juga imunisasi adalah pemberian vaksin ke dalam tubuh seseorang untuk memberikan kekebalan terhadap penyakit.Kata vaksinasi berasal dari bahasa Latin vacca yang berarti sapi - diistilahkan demikian karena vaksin pertama berasal dari virus yang menginfeksi sapi (cacar sapi). Imunisasi sangatlah penting, sehingga The American Centers for Disease Control and Prevention menamainya sebagai salah satu dari the "Ten Great Public Health Achievements in the 20th Century. Tujuan imunisasi adalah memberikan memori terhadap suatu patogen atau toksin sehingga bisa meningkatkan derajat imunitas dan memberikan proteksi imun. Diharapkan dengan imunisasi terbentuklah kekebalan terhadap penyakit tertentu, sehingga pada masa depan penyakit tersebut tidak ada lagi secara global. Meski identik dengan imunisasi balita, kenyataannya, vaksinasi juga sangat penting bagi segala kalangan umur. dr Kristoforus Hendra Djaya, SpPD - Internist & Vaccinologist di In Harmony Clinic menyampaikan, “olahraga dan pola makan saja tidak cukup menjaga tubuh dari penyakit, ada banyak cara pencegahan, dan salah satu yang paling penting adalah vaksinasi.” Orang dewasa membutuhkan suntik vaksin tambahan tiap beberapa periode. Dengan menerima vaksin, Anda tidak saja melindungi diri sendiri dari serangan penyakit tapi juga ikut mencegah penyebarannya. “Penyakit tidak memandang usia, tak hanya anak-anak, orang dewasa juga perlu di vaksin, dan vaksinasi dewasa menurut riset efektif 80-99% mampu menghalau penyakit-penyakit akut,” Dr. Kristo juga menambahkan, “jika diukur dari persentasi, saya rasa hanya sekitar 20% dokter di Indonesia yang mengetahui informasi lengkap mengenai pentingnya vaksin bagi orang dewasa.” Menurutnya, di Indonesia sendiri kesadaran masyarakat tentang pentingnya vaksinasi masih sedikit, dirinya berharap pemerintah dengan meningkatkan awareness mengenai pentingnya hal tersebut. Dari sejumlah penelitian diperoleh fakta, seseorang yang divaksinasi mampu menghalau sejumlah penyakit akut seperti, kanker serviks, Hepatitis A,B, Tifus, Pneumonia, dll. Informasi Lengkap: In Harmony Clinic Jl. Percetakan Negara IVB no 48,Jakarta 021 4248790 /021 4220214 BBM PIN 7CB4157B

1
Sponsored ads

Desember kemaren Imunisasi DPT pertama panasnya 38,9 rewelnya luar biasaaaa 😰😩 DPT kedua kali ini 38,3 alhamdulillah rewelnya lebih juara mungkin krn udh bs tengkurep jd dia bete ga bebas gerak2 .. ngoceh deh haha 😅😆 mudah2an DPT ketiga bulan depan baik2 aj ya de 😘😘😘 . . . #SaddamGammaELjibril  #3month  #vaksin  #DPT  #polio  #imunisasi  #bidan  #posyandu  #bayisehat  #bayisehatindonesia  #bayilucu  #kesayanganku  #baby  #mybaby  #mybabyboy  #myboy  #mylove  #myeverything 

2

Hari ini vaksinnya tanpa jerit.. Hohoho km hebat nak, kebetulan pas jam nyusunya dy juga 😝 sambil ngeyot cuman kaget dikit tp engga nangis dan no jeritan.. Enakan asip nya ya dek, di enjus bodo amat, laper ya dek.. Hahaha 😂😂😂 *(Abaikan suara gamelan, pak dokter bosen lagu anak-anak sama tangisan bayi 😅😅😂 #athazaky  #vaksin  #hexaxim 

0

Pasang muka cute gitu kenapa dek @athazaky_ ? Biar enggak di enjus yak.. Hahaha no no no ✋😌 ini demi kamu nak, biar sehat, kuat 💪 Hari ini umur 3bulan 9hari BB nya 7.4kg sehat terus ya tahubulatnya mammy 😘😘😘 #vaksin  #athazaky 

2

Hari ini firaz di vaksin, sedih banget nangisnya setelah beberapa jam divaksin. Kalo firaz bisa ngomong mungkin akan bilang saket kali mak. Besok jangan vaksin lagi ya mak. Trus emaknya jawab enggak papa neuk, sabar... saat ini sakit neuk, tapi nanti firaz tau manfaat kenapa firaz harus di vaksin. Ahhh mother tongue emaknya udah keluar. Ini cuma khayalan mak firaz kok.. :v Liat si baby reweL terus baru ingat, ada enhancer. Langsung saya oles dibekas suntikan.. adem sama si baby. Kok tau? Lhaaa baby nya diam. Dan bisa tidur nyenyak saat nyusu. Bunda.. bukan bermaksud untuk promo (dalam hati iya. Hihihi). Tapi enhancer wajib ada dirumah bunda. Fungsinya banyak bunda.. Ni ya bunda.. ENHANCER! Produk favorite keluarga yang harus kita punya. Kenapa? Karena Enhancer ini MULTI MANFAAT banget! Bisa dipakai untuk bunda sebagai krim malam bagi kulit berminyak dan bisa juga sebagai pelembab, atau buat anak-anak yang super aktivitasnya hingga kadang benjol atau lebam, ngga perlu cari es batu untuk meredamnya. Oleskan ENHANCER dan bunda ga perlu khawatir lagi bengkak atau benjolnya akan membesar. Atau bisa juga loh sebagai P3K ketika kulit terkena panci, penggorengan atau kecipratan minyak panas. Nah kalau buat balita, bisa untuk pereda ruam popok atau gatal2nya. Ih, keren ya... Kecil tapi manfaatnya besar! Iya, karena GEL BENINGNYA yang bikin ADEM dan DINGIN terbuat dari ekstrak lida buaya yang berkualitas tinggi, juga kandungan Allantoin yang mampu menenangkan kulit bikin gatal-gatal cepat reda. Nah bunda... Udah punya ENHANCER di rumah? #NuSkin  #Enhancer  #P3K  #KulitSehat  #vaksin 

0
Sponsored ads
Sponsored ads
Sponsored ads
Sponsored ads

Next Page



Try some popular tags:

#instagrammers #igers #instalove #instagood #follow #comment #shoutout #photography #iphoneography #androidography #filter #filters #hipster #photo #photooftheday