Search users like: @justinbieber or tags like: instalove


#santrikece Instagram Medias

Saat yang lain sibuk dengan alam khayal mereka di balik layar. Kami sedang merengkuh alam khayal kami sebagai calon Kyai. 😜😉😝 . . . Mau ngaji, ke kamar ngambil kitab. Eeeeh malah masyarakatnya pada ibadah. 😜😂😁😁 Ya terpaksa Ana jailin plus jembret-jembret. 😜😝😝 "Maka nikmat Tuhan mana yang tidak engkau dustakan?"😌 ... from @amamrulloh_07 ... #santri  alammimpi #calonkyai  #santrikeren  #pascangaji  #santrikece  #santrikeren  #santrihits  #pproubin  #santriprobolinggo  #negerisantri 

0

#Repost  @ichafarikhah with @repostapp ・・・ [Tadinya emang dari awal mau upload yang ini, hHaha.] Judul : Allah Ya Robbassama Jadi, mau sampai kapan Pacaran dengan orang yang mungkin bukan Jodoh Kamu ? Nikahi atau Ikhlaskan ? Sudahi atau Halalkan ? #Santri  #Santriwan  #Santriwati  #SantriPutra  #SantriPutri  #AlaSantri  #CelotehSantri  #AtributSantri  #SantriKeren  #SantriGaul  #SantriKece  #SantriHitz  #SantriHits  #SantriSalaf  #SantriModern  #SantriGram  #SantriPedia  #SantriSuci  #SantriCommunity  #SantriInspire  #SantriStory  #SantriPunyaCerita  #SantriUntukNegeri  #SantriNekat  #SantriHebat  #SantriNgopi  #DagelanSantri  #SantriIndonesia  #SuksesMulia 

0

1/3 Tali iman yang paling kuat adalah cinta karena Allah dan benci karena Allah. (HR. At Tirmidzi) #santrikece 

0
Sponsored ads

Terkadang dunia itu gmn yaaa??? Yang benar malah d salahkan.. yang salah malah dibenarkan.. 🤔 tak apalah.. yang penting sekarang berusaha untuk menjadi lebih baik lagi.. tetap lihat ke depan.. semangaàaaat.. 💪💪💪💓💓💓 . . . . .#qorinasional  #qori  #qoriinternasional  #cintaquran_  #cinta  #pecintabanjari  #banjarijatim  #ustadzzulfikar  #houseoftilawah  #jawapos  #sidoarjohits  #surabayahits  #santrikeren  #santrikece  #santringopi  #cintarasul  #najmuddienmohammad  #nasyid  #muslim 

7
Sponsored ads

#Repost  @ichafarikhah with @repostapp ・・・ Judul : Allah Ya Robbassama [video selanjutnya, insyaa Allah nda serak] Percayalah, ini tidak hanya terjadi padaku! Kubilang apa, bikin video itu gak selalu mulus. Kadang ada insidennya 😂 kalau pas pentas kaya gini, kan bisa diantisipasi lewat diambil alih backing vokal, tp kalau pas bikin video? Yaudah jadi kaya gini. Sebenernya buat ngeupload satu video kadang kita bikinnya sampe 3 atau 4 video, tapi kadang ada sih take sekali doang langsung mulus. Wkwk. Ini ceritanya mau kaya yang ala ala behind the scene gitu. Please jangan ada yang komen "butuh hexos mba?" Tolong, jangan! #Santri  #Santriwan  #Santriwati  #SantriPutra  #SantriPutri  #AlaSantri  #CelotehSantri  #AtributSantri  #SantriKeren  #SantriGaul  #SantriKece  #SantriHitz  #SantriHits  #SantriSalaf  #SantriModern  #SantriGram  #SantriPedia  #SantriSuci  #SantriCommunity  #SantriInspire  #SantriStory  #SantriPunyaCerita  #SantriUntukNegeri  #SantriNekat  #SantriHebat  #SantriNgopi  #DagelanSantri  #SantriIndonesia  #SuksesMulia 

2
Sponsored ads

Subhanallah.. Suaranya dalem banget. . . Credit to @agustidwiningtiyas : أَمِنْ تَذَكُّرِ جِيْرَانٍ بِذِيْ سَــــلَــمٍ ۞ مَزَجْتَ دَمْعًا جَرَيْ مِنْ مُقْلَةٍ بِـــدَمِ Apakah karena mengingat para kekasih di Dzi Salam[1] sana. Engkau deraikan air mata dengan darah duka. أَمْ هَبَّتِ الرِّيْحُ مِنْ تِلْقَاءِ كَاظِمَـــةٍ ۞ وَأَوْمَضَ الْبَرْقُ فِيْ الْضَمَآءِ مِنْ إِضَـمِ Ataukah karena hembusan angin terarah lurus berjumpa di Kadhimah[2]. Dan kilatan cahaya gulita malam dari kedalaman jurang idham [3]. مَوْلَايَ صَلِّي وَسَلِّـمْ دَآئِــماً أَبَـدًا ۞  عَلـــَى حَبِيْبِـكَ خَيْــرِ الْخَلْقِ كُلِّهِمِ #agustidwiningtyas  #dwimq  #muhasabatulqolbi  #muhasabatulqolbijombang  #pondok  #pesantren  #santri  #santrikeren  #santrikece  #santrihits  #santrihot  #santriwati  #santriindonesia  #info  #negrisantri  #housetilawah  #qori  #qoriah  #qoriinternasional  #shalawat #shalawatalbanjari  #festivalshalawat  #sejatim #pengagumsholawat  #agustidwiningtyas140117 

0
Sponsored ads

Repost. @agustidwiningtiyas . . Sesungguhnya Islam pertama kali muncul dalam keadaan asing dan nanti akan kembali asing sebagaimana semula, Maka berbahagialah orang orang yang asing (Al Ghuroba)" (HR. Muslim) غُرَبَاء .... كَم تَذَاكَرْنَا زَمَانًا يَوْمَ كُنَّا سُعَدَاء بِكِتَابِ اللَّهِ نَتْلُوْهُ صَبَاحًا وَمَسَاء غُرَبَاء غُرَبَاء غُرَبَاء غُرَبَاء Kesempurnaan hanya milik allah,mohon maaf kalau ada salah lafadz😊 Yang mau repost diizinkan😙 . #agustidwiningtyas  #dwimq  #muhasabatulqolbi  #muhasabatulqolbijombang  #pondok  #pesantren  #santri  #santrikeren  #santrikece  #santrihits  #santrihot  #santriwati  #santriindonesia  #info  #negrisantri  #housetilawah  #qori  #qoriah  #qoriinternasional  #shalawat #shalawatalbanjari  #jombanghitz  #jombangkeren  #jombangberiman  #festivalshalawat  #sejatim #pengagumsholawat  @RepostIt_appS

0

SANTRI= kalah Rupo menang Dungo, kalah Duwit memang Wirid, kalah Keren yowes toh kang, mosok arep menang terus 🤗😂 #santrikece 

0
Sponsored ads

. Adab Seorang santri jika bertemu kiai adalah sungkem mencium tangannya agar barokah 😊 · Karena Ridho Allah ada di tangan Guru. Konsklusi itu muncul dari premis, bahwasannya ridho Allah itu ada pada ridho ke dua orang tuanya, sementara “guru adalah orang tua bagi (ruh) santri juga.”, maka ridho Alloh juga terletak pada ridho guru. Seorang sya’ir berkata: اُقَدِّمُ أُسْتَا ذِىْ عَلَى نَفْسِ وَالِدِيْ # وَإِنْ نَا لَنِيْ مِنْ وَالِدِى الْفَضْلَ وَالشَّرَفُ فَدَاكَ مُرَبِّ الرُّوْحِ وَالرُّوْحُ جَوْهَرُ # وَهَذَا مُرَبِّ الْجِسْمِ وَالْجِسْمِ كَالصَّدَفِ “Saya mengutamakan guru daripada orang tua # walaupun saya mendapatkan kemuliaan darinya” “Namun, guru adalah orang yang menuntun jiwa yang diibaratkan sebagai mutiara # sementara orang tua adalah orang yang menuntun raga yang diibaratkan sebagai wadahnya mutiara” Syi’ir ber-bahar thowil di atas merupakan syi’ir yang biasanya terdapat pada kitab-kitab ber-fan akhlak. Syi’ir tersebut mengajarkan pada kita betapa pentingnya posisi guru di hadapan santri/murid. Betapa murid harus menghormati sang guru. Sayyidina Ali bin Abi Tholib penah berkata bahwasannya beliau sedia menjadi budak bagi orang yang telah mengajarkannya sebuah ilmu, walaupun itu satu huruf saja. Dalam sebuah syi’ir juga disebutkan : لقد حقّ أن يهدى إليه كرامةً # لتعليْمِ حرفٍ واحدٍ ألْفُ دِرْهمٍ “Sungguh, selayaknya seorang guru diberi kehormatan yang berlimpah. Untuk satu huruf yang ia ajarkan, senilai dengan seribu dirham” . Sungkem kepada KH. Yusuf Khudlori. Pengasuh Pondok Pesantren API, Tegalrejo, Magelang ___ https://m.facebook.com/Ngaji.Santri/ #tagby  @santringopi #santri  #santriindonesia  #santrikeren  #santrikece  #santrigaul  #alasantri  #cahpondok  #kiaiku  #gusyusuf  #nahdlatululama 

1
Sponsored ads
Sponsored ads

@faelasufazkhan ❁ kabar gembira Maulid Nabi ❁ Diriwayatkan bahwa Abu Lahab diperlihatkan di dalam mimpi setelah ia meninggal, ditanyakan kepadanya : “Bagaimana keadaanmu?” Ia menjawab: “Di dalam neraka, hanya saja siksaanku diringankan setiap hari Senin. Aku menghisap air diantara jari jemariku seukuran ini –ia menunjuk ujung ibu jarinya-. Itu aku dapatkan karena aku memerdekakan Tsuwaibah ketika ia memberikan kabar gembira kepadaku tentang kelahiran Muhammad dan ia menyusukan Muhammad ‎ﷺ". . Dalan hal ini, al Hafidh al Imam Syamsuddin bin Nasiruddin Al Dimasyqy menyinggung dalam karyanya yang diberi nama; mauridus shody fil maulidil Hady; ﴾ Tatkala orang kafir ini (Abu Lahab), yang dicela Dengan ayat (Tabbat Yadaa) “binasa tangannya (jasadnya) di neraka jahim selamanya” ﴿ ﴾ Pada hari senin selalu diringankan siksaannya Sebab gembira dengan Nabi Ahmad (Muhammad ‎ﷺ) ﴿ ﴾ Maka bagaimana dengan seorang hamba yang sepanjang umurnya gembira dengan Nabi Ahmad dan mati dengan beriman kepada-Nya ﴿ . . #maulid  #مدح  #رسول_الله  #حي_في_قلوبنا  #محمد  #بشارة  #kabar_gembira  #rasulullah  #muhammad  #santrinusantara  #santri  #santriindonesia  #santrikeren  #santrikece  #santriputrihits  #santrialasyariyyah  #alasyariyyah  #alasyariyyahuntukindonesia  #santriwan  #santrihits  #allabaoutsantri  #santricommunity 

0
Sponsored ads

Dunia santri tak mengenal ketinggalan zaman, Walaupun ilmu yg di ajarkan tak pernah up to date, Tetapi santri tidak akan pernah mengalami sakit masa depan, karna prinsip santri Jika tidak mau belajar Maka bersiaplah menerima kebodohan #noeral  #santrikece  #tholabulilmi 

0

Wulidal huda buat kalian yg belum tidur. Semoga mimpi indah😪😴 . . . Wulidal Huda ولد الهدى فالكائنات ضياء وفم الزمان تبسم وثناء الروح والملأ الملائك حوله للدين والدنيا به بشراء #agustidwiningtyas  #dwimq  #muhasabatulqolbi  #muhasabatulqolbijombang  #pondok  #pesantren  #santri  #santrikeren  #santrikece  #santrihits  #santrihot  #santriwati  #santriindonesia  #info  #negrisantri  #housetilawah  #qori  #qoriah  #qoriinternasional  #shalawat #shalawatalbanjari  #festivalshalawat  #sejatim #pengagumsholawat 

0

Sesungguhnya Islam pertama kali muncul dalam keadaan asing dan nanti akan kembali asing sebagaimana semula, Maka berbahagialah orang orang yang asing (Al Ghuroba)" (HR. Muslim) غُرَبَاء .... كَم تَذَاكَرْنَا زَمَانًا يَوْمَ كُنَّا سُعَدَاء بِكِتَابِ اللَّهِ نَتْلُوْهُ صَبَاحًا وَمَسَاء غُرَبَاء غُرَبَاء غُرَبَاء غُرَبَاء Kesempurnaan hanya milik allah,mohon maaf kalau ada salah lafadz😊 Yang mau repost diizinkan😙 #agustidwiningtyas  #dwimq  #muhasabatulqolbi  #muhasabatulqolbijombang  #pondok  #pesantren  #santri  #santrikeren  #santrikece  #santrihits  #santrihot  #santriwati  #santriindonesia  #info  #negrisantri  #housetilawah  #qori  #qoriah  #qoriinternasional  #shalawat #shalawatalbanjari  #festivalshalawat  #sejatim #pengagumsholawat  @koyimah28 @anayulia27 @ayultr95

4

Banyak bershalawat kepada Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam merupakan tanda cinta seorang muslim kepada beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam [Lihat kitab “Mahabbatur Rasul Shallallahu ‘alaihi wa sallam, bainal ittibaa’ walibtidaa’” (hal. 77).], karena para ulama mengatakan: “Barangsiapa yang mencintai sesuatu maka dia akan sering menyebutnya” [Lihat kitab “Minhaajus sunnatin nabawiyyah” (5/393) dan “Raudhatul muhibbiin” (hal. 264).]. . . . #negerisantri  #santri  #santriindonesia  #galerisantri  #remajaislami  #remajaislam  #santrikece  #santrikeren  #pesantrencahaya  #pesantrenstory  #lensapesantren 

2
Sponsored ads

. . . . Wulidal Huda ولد الهدى فالكائنات ضياء وفم الزمان تبسم وثناء الروح والملأ الملائك حوله للدين والدنيا به بشراء #pondok  #pesantren  #santri  #santrikeren  #santrikece  #santrihits  #santrihot  #santriwati  #santriindonesia  #negrisantri  #housetilawah  #qori  #qoriah  #qoriinternasional  #shalawat  #shalawatalbanjari  #festivalshalawat  #pengagumsholawat  #almuqtasidah  #langitan 

1

Next Page



Try some popular tags:

#instagrammers #igers #instalove #instagood #follow #comment #shoutout #photography #iphoneography #androidography #filter #filters #hipster #photo #photooftheday