Search users like: @justinbieber or tags like: instalove


#resep Instagram Medias

#Repost  @chibisalad with @repostapp ・・・ Yuk diorder salad buah segar nya kakak.. cocok banget ngemil yg seger2 di cuaca Jakarta yang panaaasss BISA BAYAR KE BABANG GOJEK juga ya 😉 250ml (1 orang ) rp 35.000 500ml (2 orang) rp 65.000 1000ml (4 orang) rp 125.000 2400ml (10-12 orang ) rp 250.000 yang mau kasi kejutan teman atau keluarga tp bosen dengan cake / tart; bisa juga loh kirim @chibisalad 😙 yukk chat Mimin yg pengen salad buah segar 😘 WA 089 88 999 081 LINE @lhw5339k #hantaran  #halalbihalal  #saladbuah  #saladbuahjakarta  #fruitsalad  #terimaorder  #terimapesanan  #ulangtahun  #acaraspesial  #perayaan  #makanenak  #kenyang  #persahabatan  #enak  #seger  #bumil  #busui  #foodbang  #potd  #jualan  #resep  #arisan  #halalbihalal  #makanbuah  #familytime  #pestaseru  #potd  #kesukaan 

0

Kacang Bandung Bahan : - Kacang tanah 4 genggam (sisa persediaan :D ) - Telur 1 butir - Tepung ketan putih 5 sendok - Gula pasir 2 sendok - Air matang 2 sendok (boleh diganti air santan, sedikit saja) - garam dan atau penyedap rasa, secukupnya - minyak goreng secukupnya Cara membuat : 1. Kocoklah telur dan gula pasir hingga mengembang 2. Masukkan garam / penyedap rasa, aduk rata 3. Masukkan kacang tanah, aduk rata 4. Masukkan air matang, aduk rata 5. Masukkan tepung ketan putih, sedikit demi sedikit sambil diaduk rata 6. Panaskan minyak goreng dalam wajan 7. Masukkan adonan ke dalam minyak panas, sekitar satu sendok makan penuh 8. Aduk minyak perlahan, dengan menggunakan garpu, agar kacang tidak saling menempel 9. Goreng hingga matang / berwarna emas kecoklatan 10. Biarkan dingin, masukkan ke dalam toples kedap udara. Siap disajikan. Note : Gula pasir boleh dilebihkan jika suka manis. Bisa juga diberi bumbu lain, seperti bawang putih, bawang merah, cabai, daun jeruk, dan lain-lain, sesuai selera. #kacang  #bandung  #kacangbandung  #kacanggoreng  #makanan  #jajanan  #cemilan  #kudapan  #kriuk  #enak  #masak  #homemade  #sederhana  #resep  #resepmudah  #resepgampang 

0
Sponsored ads

✨ Ayam Suwir 🐔🍴✨😊 Resep liat di sebelahh ya 👉👉👉 Gampang buat nya, Enak Rasanya 😍 #monggo  . . . 💕 LIKE , SHARE , and TAG teman kalian yang suka makan Ayam Suwir 💕 .

1

Eggslut Sandwich (Fairfax Inspired) <===========================> Like and Tag your friend to share happiness *O* Turn on notification so you can update new uploaded video! Follow my instagram to watch more food videos. <===========================> . source in video #PandoraShare  #resep  #kuliner  #jajanan  #cemilan  #nyemil  #food  #love  #foodgram  #foodtopia  #foodholic  #foodhub  #foodvideos  #cook  #kitchen  #meal  #Yummy  #tasty  #melting  #Makanan  #cemilan  #enak  #recipe  #favorite  #Anak_Kos  #chef  #foodfever  #foodislife  #foodforlife  #foodmaniac 

0

BALADO GORI Bumbu Gori : 4 siung bawang putih, haluskan ½ sdt Desaku Kunyit Bubuk 2 sdt Desaku Ketumbar Bubuk 1 sdt garam 1 l air Bahan : 500 gr nangka muda, potong 2x3 cm 400 ml minyak goreng untuk menggoreng 6 sdm minyak goreng untuk menumis 200 ml air / 1 gelas ½ sdt garam 1 sdm gula 1 sct Desaku Bubuk Balado Bumbu yang dihaluskan : 8 buah bawang merah 4 siung bawang putih 1 buah tomat Cara Membuat : 1. Rebus nangka muda dengan bumbu gori selama 20 menit lalu angkat. 2. Goreng nangka muda hingga kecokelatan lalu angkat dan tiriskan. 3. Tumis bumbu yang dihaluskan dengan 6 sdm minyak hingga harum. 4. Masukkan air dan 1 sachet Desaku Bubuk Balado. Aduk rata masak sampai larut dan mengembang. 5. Tambahkan gula dan garam (atau sesuai selera). 6. Masukkan gori. Masak sampai bumbu kental dan matang. Sajikan. #rasasayange  #kreasichef  #tvprogram  #tvshow  #cookingshow  #resep  #masakanindonesia  #ladaku  #desaku  #motasa  #rudychoirudin  #catering  #restaurant  #enak  #sedap  #lezat  #mudah  #membuatnya  #masakantradisional 

0
Sponsored ads

Obat herbal dan udah terbukti khasiatnya untuk menambah nafsu makan untuk menambah berat badan hanya Samyunwan Kilap ORI disini jualnya "harga yang kami jual sesuai kualitas" ORDER : WA📲 0857.49335.978 Jasa ekpedisi 🏣JNE 🏣Pos 🏣Wahana ☑Packing rapih ☑Proses kirim cepat ☑Produk terjamin ORIGINAL ==========================#iisdahlia  #inulvista  #karaoke  #sepakbola  #sepakbolaindonesia  #arema  #bonek  #boneka  #barbie  #desa  #liburan  #tahunbaru  #youtube  #resep  #kartunama  #undangan  #undian  #telkomsel  #indosat  #xl  #paketdata  #indihome  #firstmedia 

1

BOTOK JAMUR MERANG Bahan 1 : 300 g jamur merang belah-belah 5 ml air panas untuk menyeduh 1 sdtgaram Bahan2 : (haluskan) 2 buah cabe merah 2 buah cabe rawit merah 2 siung bawang putih 4 buah bawang merah 1 sdm terasi 1 sdm Desaku Ketumbar Bubuk ½ sdt Ladaku Merica Bubuk 2 lembar daun jeruk 2 cm lengkuas 1 ½ sdt garam 1 sdm gula Bahan 3 : ½ buah kelapa agak muda diparut sunggat 200 ml santan kental 15 buah cabe rawit merah Daun pisang dan lidi secukupnya untuk membungkus Cara Membuat : 1. Seduh jamur dengan air panas dan garam selama 5 menit lalu angkat dan tiriskan. 2. Campur semua bahan 1,2 dan 3 lalu aduk rata. 3. Bungkus adonan botok dengan daun dan tambahkan cabe rawit kemudian semat dengan lidi. 4. Kukus selama15-20 menit kemudian angkat dan sajikan. #rasasayange  #kreasichef  #tvprogram  #tvshow  #cookingshow  #resep  #masakanindonesia  #ladaku  #desaku  #motasa  #rudychoirudin  #catering  #restaurant  #enak  #sedap  #lezat  #mudah  #membuatnya  #masakantradisional 

0

AYAM BABOTO Bahan 1 : 250 gram daging ayam dicincang kasar ½ sdt Ladaku Merica Bubuk 2 buah cabe merah buang biji, belah, rajang halus 2 batang daun bawang hijaunya saja rajang halus 2 sdm kenari yang sudah direndam air panas Bahan 2 : (haluskan) 3 siung bawang putih 5 buah bawang merah 1 sdm kenari yang sudah direndam air panas 1 ½ sdt garam Bahan 3 : 1 sdt Desaku Kunyit Bubuk 250 ml santan kentalnya 1 butir telur Daun pisang dan semat lidi secukupnya untuk membungkus Cara Membuat : 1. Campur semua bahan 1 aduk rata lalu masukkan bahan 2 yang sudah dihaluskan kemudian campur rata. 2. Tambahkan bahan 3 dan campur rata. 3. Bungkus 2 sdm penuh adonan dengan daun pisang lalu semat dengan lidi. 4. Kukus selama 15-20 menit lalu angkat dan sajikan. #rasasayange  #kreasichef  #tvprogram  #tvshow  #cookingshow  #resep  #masakanindonesia  #ladaku  #desaku  #motasa  #rudychoirudin  #catering  #restaurant  #enak  #sedap  #lezat  #mudah  #membuatnya  #masakantradisional 

0

IKAN JERANG Bahan 1 : 5 btg serai 3 lbr daun salam 100 gr kacang panjang potong 4 cm 100 gr kulit melinjo yang merah 100 gr kol dirajang 50 gr daun beluntas/ simbukan/ kemangi 3 buah asam kandis dirajang rajang 10 buah cabe rawit merah 500 gr ekor ikan mas bersihkan dibuang perut, sisik dan insangnya 200 ml air Bahan 2 : (haluskan) 7 buah bawang merah 3 siung bawang putih 4 cm lengkuas 3 cm jahe 5 butir kemiri 5 buah cabe merah 1 ½ sdt garam 1 sdt gula Bahan 3: (campur jadi 1) 1 sdt Desaku Kunyit Bubuk 1 sdm Desaku Ketumbar Bubuk 1 sdt Ladaku Merica Bubuk Cara Membuat : 1. Siapkan penggorengan (wok) dan tata serai, daun salam, kacang panjang, melinjo, kol, daun beluntas, asam kandis dan cabe rawit di dasar penggorengan (wok). 2. Letakkan ikan di atasnya. Campur bahan 3 dengan bahan 2 yang sudah dihaluskan lalu olesi ikan dengan bumbu tersebut. 3. Tambahkan 200 ml air lalu masak dengan api besar hingga mendidih lalu kecilkan api dan jangan diaduk, lalu rebus lagi hingga redius. 4. Angkat ikan dan letakkan di atas piring lalu sajikan dengan campuran sayuran yang sudah dimasak bersama ikan. 5. Hidangkan panas-panas. #rasasayange  #kreasichef  #tvprogram  #tvshow  #cookingshow  #resep  #masakanindonesia  #ladaku  #desaku  #motasa  #rudychoirudin  #catering  #restaurant  #enak  #sedap  #lezat  #mudah  #membuatnya  #masakantradisional 

0

GURAMI SAUS STRAWBERRY Bahan 1 : 1 ekor Ikan gurame fillet potong dadu 1 sdm Desaku Ketumbar Bubuk ½ sdt Desaku Kunyit Bubuk 1 sdt garam 1 butir putih telur 1 sdm tepung sagu 75 g tepung maizena 1 sdm tepung sagu/kanji 250 ml minyak untuk menggoreng Bahan 2 : (blender) 10 buah strawberry ½ buah air lemon 75 gr saus tomat 1 sdt Ladaku Merica Bubuk ½ sdt garam 3 sdm gula 500 ml air 1 ½ sdm sagu Bahan 3 : 3 siung bawang putih geprak 3 cm jahe geprak 5 btg daun bawang potong 3 cm 1 sdm kecap ikan 4 sdm minyak 15 buah strawberry dipotong serasi Cara membuat : 1. Panaskan minyak sambil menunggu panas marinasi fillet ikan dengan, Desaku Ketumbar Bubuk, Desaku Kunyit Bubuk, dan garam lalu campur rata. 2. Masukkan putih telur lau aduk rata kemudian taburkan tepung sagu dan tepung maizena, aduk rata sampai ikan tertutup yepung. Taburkan juga tepung sagu dan maizena di atas kepala serta duri ikan. 3. Goreng fillet ikan dengan minyak panas hingga kuning kecoklatan lalu angkat tiriskan. Goreng juga kepala beserta durinya hingga kekuningan lalu angkat. 4. Siapkan piring saji dan letakkan daging ikan di atas duri ikan. 5. Blender bahan 2 hingga halus dan rata lalu sisihkan. 6. Tumis bawang putih dan jahe hingga kekuningan lalu masukkan kecap ikan dan masak hingga harum. 7. Masukkan strawberry yang telah dihaluskan lalu aduk rata, masukkan daun bawang lalu aduk rata dan tambahkan buah strawberry segar, aduk hingga mengental. 8. Siramkan kuah strawberry di atas ikan goreng dan sajikan panas-panas. #rasasayange  #kreasichef  #tvprogram  #tvshow  #cookingshow  #resep  #masakanindonesia  #ladaku  #desaku  #motasa  #rudychoirudin  #catering  #restaurant  #enak  #sedap  #lezat  #mudah  #membuatnya  #masakantradisional 

0

KARI IKAN PARI Bahan 1 : 500 gr ikan pari asap 100 gr kol, potong-potong 3 buah cabe merah, rajang halus 500 ml / 2 gelas santan encer 250 ml / 1 gelas santan kental 50 ml / ¼ gelas air 3 buah cabe merah besar, potong serong 1 sdt garam (atau sesuai selera) 1 sdt gula (atau sesuai selera) 1 Sachet Desaku Bubuk Kari Nusantara Bahan 2 ( bumbu halus ) : 8 buah bawang merah 4 siung bawang putih 4 butir kemiri disangrai ( bila suka ) Cara Membuat : 1. Tumis bumbu halus dengan 6 sendok makan minyak goreng sampai harum dan matang. Tumis dengan api kecil kemudian masukkan ¼ gelas air (50 ml) dan tanakkan atau masak hingga redius. 2. Setelah redius tambahkan 2 gelas santan cair kemudian tambahkan 1 Sachet Desaku Bubuk Kari Nusantara lalu masak hingga larut dan mengembang. 3. Masukkan ikan pari lalu tambahkan 1 sdt garam dan 1 sdt gula atau sesuai selera, aduk rata. 4. Tambahkan kol dan cabe lalu aduk rata kemudian masukkan 250 ml/1 gelas santan kental dan aduk hingga rata. 5. Angkat dan sajikan. #rasasayange  #kreasichef  #tvprogram  #tvshow  #cookingshow  #resep  #masakanindonesia  #ladaku  #desaku  #motasa  #rudychoirudin  #catering  #restaurant  #enak  #sedap  #lezat  #mudah  #membuatnya  #masakantradisional 

0

klo org aceh bilang 'kareng tephep' pake nasi putih anget ajha udah enak kaliiii,,, bisa abis nasi 1 magic com ya hihihihi bumbu nya cuma cabe rawit, bawang merah, asam sunti... tumis dengan ikan karengnya kasi air dikit ajha, jgn lupaaa cabe ijo patah2... . . #reseprumahan  #resepbundazaidan  #resep 

0
Sponsored ads

. Yuk Mom kaldu bubuknya.. Masih buka lho PO untuk minggu ini. . @Regrann from @ikaaguserlinawati - Seminggu ini kayanya mpasi zafran berhubungan dengan ayam. Karena di kulkas bahan"nya tinggal bahan pokok akhirnya buat mpasi zafran jg sesuai bahan yg tersedia aj. Hehehehe.. Bahan": - 5 cm wortel iris tipis - 25 gr daging ayam kampung cacah halus - 1 bh kentang baby - 1/2 bh bawang bombay uk kecil - 1 sdm nasi - kaldu sapi (@kaldu_homemade) biar double protein - 1 blok keju Cara membuat: - Kukus semua bahan - haluskan. Siap disajikan. Bisa ditambah lemak tambahan berupa EVOO #mpasi  #mpasiayam  #mpasirumahan  #mpasihomemade  #mpasizafran  #mpasisehat  #mpasipraktis  #resepbunda  #reseplina  #resep  #homemade  #kaldunonmsg  #kaldububuk  #kaldubalita  - #regrann 

0

Nyari2 cake yang enak, unik tapi bahannya ga maharita a.k.a mahal dan ribet, buat ultah temen. Ketemu resep bolu pandan lapis vla ini di blog nya NCC. Tapi ... kok rasanya pandan itu enak di campur santan ya. Eh... ga sengaja baca resepny mbak @xanderskitchen yang bolu pandan santan, jadi di kombinasi lah dua resep itu. . Satu resep ini dapat satu loyang sekat 3 uk. 25x30x4 cm. Buat birthday cake ambil dua, terus belah dua lagi jd bisa empat lapis. Yang satu lagi buat dirumah 🍴 BOLU PANDAN SANTAN LAPIS VLA source : @xanderskitchen dan web NCC with modification Bolu : 8 butir telur (me : 8 kuning, 6 putih) 240 gr gula 200 gr tepung terigu kunci (me : segitiga) 25 gr maizena 150 ml santan (me : kara) 50 ml minyak sayur 3 sdm air endapan pandan Opsional : 1/4 sdt garam, vanila, 1/2 sdt tbm Cara : Kocok telur dan gula (dan tbm, jika pakai) sampe mengembang, kental dan berjejak. Masukkan vanila jika pakai. Masukkan tepung2an (+garam jika pakai), kocok dengan speed rendah. Campur santan minyak dan air endapan pandan, lalu masukkan ke adonan, campur dengan teknik aduk balik. Masukkan loyang. Panggang sampai matang. Tes tusuk. Suhu dan waktu sesuaikan dengan oven masing2. Vla : 1 bungkus vla instan (me : myvla) 1 liter susu (me : campuran susu, santan dan air endapan pandan) 40 ml SKM, jika dirasa kurang manis Pasta pandan, jika tidak pakai air endapan pandan. Maizena larutkan dengan air. Cara : Campur semua bahan. Masak diatas api kecil. Ketika mendidih, masukkan maizena perlahan sampai kekentalan yang diinginkan. Diamkan sampai uap hilang. Masukkan ke dalam piping bag Menyusun cake : Ambil satu lembar cake. Semprotkan vla. Lalu tutup dengan lembar cake lainnhya. Hias denban buttercream jika ingin.

4

Hallo uda-uni sahabat Rendang Coga Padang..:-) ADA KABAR BAIK nihh...👏🏻😁 Tapi sebelumnya mimin mau tanya dulu yaah.. Kira-kira kalo wisata itu mungkin ga kedua tempat dalam waktu yg sama..? yaaa mana mungkin...wong waktunya sama..! ya ga uda-uni??hehe.. Tapi kalo wisatanya Kuliner gimana..? Ayoo...! Yaap betul banget..! uda-uni boleh aja wisata ke Bali bareng keluarga atau temen-temen misalnya, Tapi kuliner yg dicicip KULINER PADANG. Atau wisata kesuatu tempat tapi kulinenya RENDANG COGA PADANG.👏🏻👏🏻🙏🏻 wkwkwk.. Mungkin uda/uni mikir gini, lah, ngapain capek-capek pesan langsung dr Padang, kejauhaann..Wong restoran Padang kan ada dimana-mana juga.. Memang betul resto Padang ada dimana-mana, bahkan diNegara lain secara kan kuliner indonesia yg satu ini Terkenal Lezatnya. Tapi RENDANG COGA PADANG mempersembahkan RACIKAN & BAHAN-BAHAN ASLI TURUN TEMURUN RANAH MINANG khusus bagi uda-uni yg ingin membuktikan sensasi racikan ASLI langsung dari Padang tanpa harus nunggu kesempatan datang ke Padang. Ya betul. ASLI...!! Aduhh..Hampir lupa nih KABAR BAIK nya..hehe 🏻😁 Langsung aja, - Belum lupa kan PROMO ONGKIR cuma 10rb Kebeberapa kota diIndonesia pada episode sebelumnya..? Nah.. Mulai besok RESMI DIPERPANJANG sampai 01-02-2017. AYO JANGAN LEWATKAN KESEMPATAN INI...!! Gampaaang... Uda/uni tinggal chat atau tanya-tanya Uda ILHAM nya di 👇? WA/LINE : 0812-6617-3158 BBM : D433D54D #rendang  #makanan  #wisata  #makan  #menuspesial  #kuliner  #padang  #resep  #minang  #kulinerpedas  #masakanpedas  #arisan  #haji  #umroh  #bekal  #nasipadang  #masakanpadang  #rendangpadang  #pedas  #food  #kulinernusantara  #kulinerpadang  #indonesianfood  #rendangdaging  #kulinerpadang  #kulinerindonesia 

0

Busyetdaghhhh , udah cakep sebenernyaaa . Tapi lebih cakep lagi pas makin langsing 😍 Turun 11 kg cuma pake wmp+dtozym ajahhh ❤❤ Mau juga ? Chat me 📲💕 Whatsapp/call: 081213522275 Line: @andhika.hwi BBM: 5251d64e Ig: @diet_dimulai_besok #kulinertangerang  #kulineryogya  #kulinermalam  #kulinerlampung  #kulinerenak  #kulinerbalikpapan  #kulinerbekasi  #workout  #workoutmotivation  #jajanan  #kulinersurabaya  #kuliner  #makanan  #makanan  #makanankorea  #kulinerjakarta  #kulinertangerang  #kulinermedan  #kulinerbali  #kulinersolo  #resep  #makanansehat  #olahraga  #kurus  #pelangsing  #penglangsing  #sarapan  #kulinerpekanbaru  #camilan  #kulinerpurwokerto 

2
Sponsored ads

. CHEESY POPPYSEED TWISTS BUDAYAKAN BACA SBLM TNY 😘 #resepmommybee  . . Dulu pertama ber-IG sy liat feeds byk bgt makanan GlutenFree seliweran. GlutenFree itu solusi buat yg alergi Gluten(protein)dari gandum oh ya mknan GlutenFree jg cocok bgt utk terapi pada penderita Autism lho . Dari dulu sdh pengen cobain tepung GlutenFree eh dilalah dikirimin tepung GlutenFree homemade @findfuko @findfuko Terimakasih ya @findfuko sy Senengnya bukan main lgs sibuk sy cari resep GlutenFree tp kali ini trialnya yg simple dulu krn oven gedenya sdh dipacking . Cheesy Poppyseeds Twists ini seperti cookies tp bertekstur lbh padat dan kriuk jadi bukan jenis cookies yg rapuh ngeprul. Healthy snacks indeed find your Gluten-Free flour @Findfuko ✌😊 . . Resep Cheesy Poppyseed Twist Source BBC GOOD FOOD Bahan: 175gr tepung glutenfree FindFuko 85gr mentega (me : royalpalmia) 1btr kutel mix dgn 3sdm air es 1btr telur kocok lepas 1/4sdt garam Secukupnya keju parut Secukupnya poppyseeds Extra air es jika diperlukan . Caranya: Dlm wadah dgn garpu/pisaupastry mashed mentega dan tepung glutenfree hgga membentuk seperti butiran pasir . Tmbhkan campuran kutel n air es sdkt demi sdkt smbl terus di mix dgn garpu . (Tmbhkan air es jika terasa msh terlalu kering hgga adonan bs dibentuk) Satukan adonan dgn tgn pelan2 hgga bs membentuk adonan bulat . Lapis Dgn plastik gilas lebar dgn ketebalan sedang ya(jgn tlalu tipis), potong jadi 2 bagian. Sapukan telur kocok keatas adonan hgga rata . Satu bagian tabur keju parut, satu bagian lagi tabur poppyseeds. Gunakan rollingpin utk gilas pelan spy keju n poppyseeds bs tertempel rata. Potong2 memanjang dan susun di loyang kukis yg dialas bakingpaper. Masukkan kulkas dinginkan 10mnt . Panaskan Oven set suhu 170c , kluarkan adonan dr kulkas dan panggang kurleb 10-15mnt tergantung oven msg2 ya. Atau hgga berwarna kecoklatan. Diamkan di loyang 5mnt baru kemudian pindahkan ke coolingrack hgga dingin seluruhnya .

12
Sponsored ads

Tak selamanya katsu dibuat dari ayam fillet, dari daging sapi pun bisa. Menci Katsu Khas Jepang ini dibuat dari daging gulung. Sajikan bersama nasi atau kentang juga salad, Menchi Katsu Khas Jepang buat makan malam keluarga lebih variatif. Temukan resepnya di link bio kami atau kunjungi www.sajiansedap.com. Mention temanmu yang ingin makan malamnya lebih variatif atau share info dan tips seputar kreasi katsu di kolom komen kami. Foto masakan kreasimu, upload, hashtag #fotokusedap  , sertakan deskripsi foto juga identitas diri (nama, kota tempat tinggal) dan jangan lupa mention @sajiansedap ! . . . #fotokusedap  #sajiansedap  #menchikatsukhasjepang  #katsu  #japanesefood  #dinner  #recipe  #resep 

0

Yuk cek IG kami, seputar KEHAMILAN dan PROGRAM HAMIL. . membantu PASUTRI supaya cepat hamil dengan metode yang relatif singkat dan mudah. apapun penghalangnya, seperti : KISTA MIOM SIKLUS HAID TIDAK LANCAR TUBA FALOPI OBESITAS / KEGEMUKAN KEKURUSAN KELAINAN MULUT RAHIM KELAINAN RAHIM INVEKSI VAGINA (keputihan) KURET BERULANG ULANG PCOS /PCO TORCH (virus/bakteri),DLL Kami punya solusi yang cepat,mudah, efektif dan sehat TERBUKTI KEBERHASILANNYA.Hingga 95%-100%👍👍👍 KONSULTASI GRATIS Harap menghubungi kami, BBM:! D4232C65 WA/sms: 085895559008 #kuliner  #kulinerjogja  #kulinersby  #kulinerbandung  #kulinerpku  #resep  #resepsi  #makanan  #makananenak  #food  #fastfood  #brownies  #masakan  #masakanrumah  #makanansehat  #restoran  #depot  #resto  #wisatakuliner  #kulinerjakarta  #kulinersolo  #kulinerbali  #cafe  #caferacer  #menu  #menudiet  #dietsehat  #diet  #dietcepat 

0

Makan malam hari ini agak berbeda, kelihatannya seperti semur, tapi bukan semur biasa... • Resep • Semur Daging BBQ Bahan:  300g Daging Sapi untuk Semur (Brisket)  1 buah Kentang, kupas, potong menjadi 8 bagian, goreng sampai keemasan.  1/2 mangkok Sayuran Frozen Campur, rendam dgn air panas  1 buah Cabai Merah Besar, sayat, buang bijinya  1/2 buah Tomat  1 batang Serai, keprek  3 lembar Daun Salam  200ml Air Putih  5 sdm Kecap Manis  2 sdm Saos BBQ  Garam dan lada secukupnya Bumbu halus:  1/2 Bawang Bombay  2 buah Kemiri  1 sdt Ketumbar  4 sdm Air putih untuk blender Cara:  1. Panaskan mentega (Saya tidak menggunakan minyak agar ada aroma menteganya)  2. Tumis tomat, cabai, serai dan daun salam sebentar.  3. Masukan bumbu halus, tumis hingga harum.  4. Tambahkan daging tumis sampai bagian luar daging matang.  5. Masukan kecap manis, garam dan lada secukupnya. Cicipi, jika sudah pas, tutup dan masak dengan api kecil hingga empuk. (Saya menggunakan presto untuk mempersingkat waktu)  6. Setelah matang campurkan kentang, sayuran frozen dan saos BBQ. ❤ Happy Cooking ❤ . . #shermadewithlove  #homecooking  #resep  #resepmasakan  #doyancooking  #resepkue  #resepyummy  #shermadewithlove_beef  #crab  #resepkepiting  #berbagiresep  #foodphotography  #semurdaging  #bbqbeef 

0

Makan malam penutup playdate hari ini Creamy Beef, Chicken and Sausage Soup. Dikomentari oleh teman anakku, "Tante enak nih kayak Indomie" Well, I take it as compliment 😂😂 Resepnya gampang, gak usah pakai takaran. Kunci gurihnya karena direbus di api kecil. Plus padanan butter dengan sapi, ayam dan sosis ya pasti gurih. 1. Tumis potongan daging sapi dan ayam memakai butter. Kasih garam dan merica secukupnya. 2. Masukkan sosis dan bawang putih. 3. Masukkan susu, tambahkan air. Tutup pancinya. Masak di api kecil sampai dagingnya empuk. 4. Kelar, tambahkan garam jika kurang asin. Terakhir masukkan bawang daun #homemade  #soup  #instafood  #foodstagram  #cookingforkids  #playdatefood  #dinner  #foodie  #homecooking  #resep  #doyancooking 

5

Ikan bawal bakar dabu dabu# ktagihan 😃#resep  sdh di share y 😘

0
Sponsored ads

Tante kalo kasih anaknya ke yang lain perutnya ngga kenyang 😉😉😉 . Cumi Saus Tintah . Bahan: 1 kg cumi segar, 1 buah jeruk nipis, garam, gula dan lada, 5 lembar daun jeruk, bawang bombai, 1 batang daun bawang, 5 siung bawang merah, 5 siung bawang putih, 5 cm kunyit, dan 5 cm jahe . . Langkah-langkah: 1) Bersihkan cumi-cumi secara perlahan agar kantong tintah tidak pecah lalu bagian badan potong cincin setelah itu cuci bersih dan tiriskan. Beri perasan air jeruk nipis 2) Tumbuk kasar bumbu ulek (jahe, kunyit, bawang merah, bawang putih, bawang bombai, daun bawang) 3) Panaskan mentega, tumis bumbu yg ditumbuk kasar. Tumis sampai harum dan layu 4) Masukkan potongan cumi yang sudah dibersihkan. Masak dengan api sedang sampai tintah cumi keluar dan bumbu meresap 5) Tambahkan gula, garam dan lada lalu aduk rata. Setelah kuah mulai surut dan kental matikan api. Test rasa. Angkat. Siap disajikan . . ~Selamat mencoba~ . . #cumi  #seafood  #taco  #fish  #foodpics  #foodphotography  #instafood  #igfood  #cooking  #homemade  #recipeoftheday  #leftovers  #chefofinstagram  #chef  #like4like  #like4follow  #foodporn  #squid  #foodgasm  #foodie  #kuliner  #resep  #masakan  #indonesianfood  #art  #egg  #yummy  #laparbaper  #makanantradisional  #masakanindonesia 

21

Resapi Resep Chicken Yakitori Bahan dan Bumbu Chicken Yakitori : 2 cm Daun bawang dipotong Daging ayam 200 gram difillet trus potong dadu 150 ml Teriyaki marinated Bahan saus : 1 cm Jahe 200 ml Air 2 sdt Tepung maizena 1 sdm Gulpas 150 ml Kikkoman saus 150 ml Mirin Cara Membuat Chicken Yakitori : 1. Daging ayam yg dipotong dadu bumbui dengan teriyaki marinated. 2. Kemudian tusuk dengan tusukan sate secara bergantian antara daun bawang dan daging ayam 3. Panggang sambil diolesi sausnya. 4. Angkat dan sajikan selagi hangat Follow, Komentar, Like dan Tag teman kamu untuk info makanan menarik lainnya ^^ #Dingo  #DingoFood  #Resep  #kuliner  #lndonesia  #Jakarta  #Makanan  #Makan  #Lapar  #Info  #Lezat  #Nikmat  #Laper  #Laperbener  #Kuliner  #Foodism  #Foodporn  #Jajanan  #Enak  #Ojoserius  #FoodPorn  #Recipe  #Cooking  #Cook  #Healthy  #Recipes  #Yummy  #Health  #Instafood  #delicious 

3

Senangnya tuh disini..😊 Seharian gak keluar #rumah ..🏠 Cukup utak atik hp.. 📱 Ganti status di Sosmed📲 Bisa seharian sm dngr #lagu  di youtube,online,free time d 😄😄 Tp ttp Rejeki mengalir.. alias Laporan keuangan bertambah..💰 #Enaknya  Bisnis sy tuh disini😁 #Kamu  mau juga??? Yuu..mareee..😉 #joinHWI  bisnisny enak dijmin ga nyesel tambhin isi dompet' waktu ttp fuul di rumah mau ke mna aja bebas 😄😄 digaji tiaap bulan' dpat bonus mngguan, dpat keutungan langsung dri penjualan" enak ga tuh " yu tunggu apa lagi #join  sekaranG:* Info bisnis Melinda Pin bb : 5E260DAD WA : 0882-11331293 #bisnis #hwi #resep #masakan #resepmasakan #resepsi #artis #news #berita #beritaterkini #gaunpengantin #jakarta #olshop #jualan #usaha #karier #income #tas #baju #branded  #Regrann  #Regrann 

0
Sponsored ads

JUAL ANEKA CITA RASA KUE KUE BASAH DAN KUE KERING dari @madame_yenny @madame_yenny @madame_yenny top markotop 😘 Alat dan bahannya higenis yah 👌🏻 Terima pesanan untuk acara, hantaran, hampers natal, lebaran , imlek , sangjit , kue 1bulanan , paket parcel dengan berbagai tema, parcel kado untuk saudara teman dan perusahaan Sudah menerima RIBUAN Orderan sejak tahun 2006... TRUSTED BANGET TANPA PENGAWET rasanya sangat gurih dan MAKNYOSSSS 😘 Bahkan sangat aman dikonsumsi buah hati anda ❤️ kualitas terjamin 100% FRESH ✨ MADE BY ORDER 🔵 @madame_yenny🔵 ••🔵@madame_yenny🔵 •••🔵@madame_yenny🔵 ••••🔵@madame_yenny🔵 •••••🔵@madame_yenny🔵 ••••🔵@madame_yenny🔵 •••🔵@madame_yenny🔵 ••🔵@madame_yenny🔵 •🔵@madame_yenny🔵 🔵@madame_yenny🔵 .🔵@madame_yenny🔵 ••🔵@madame_yenny🔵 •••🔵@madame_yenny🔵 ••••🔵@madame_yenny🔵 •••••🔵@madame_yenny🔵 ••••🔵@madame_yenny🔵 •••🔵@madame_yenny🔵 ••🔵@madame_yenny🔵 •🔵@madame_yenny🔵 🔵@madame_yenny🔵 - Untuk info harga dan order lgsg chat line aja Line: @PHH4527X ( pakai '@') Atau PIN: 744E948F Or bisa dichat Langsung inbox ke facebook kami yahhh . . . #Doyanbaking  #bikinkue  #yukmasak  #buatkue  #resepkue  #resepdapur  #resep  #resepminuman  #resepsiyon  #resepenak  #resepsehat  #resepbunda  #resepmasakan  #resepmakanan  #resepcake  #resepyummy  #reseppuding  #resepmatcha  #resepbaking  #bagiresep  #shareresep  #reseprumahan  #reseppraktis  #resepkokiku  #resepdiet 

0

Ayam goreng pedas saus keju Dapet resep dari group keto di fb Tapi ini saya tambahin quick meltnya craft Bahan : 1 Dada Ayam 1 Bawang putih 3 Bawang merah 7 Cabe rawit Parutan keju craft cheddar Irisan quick melt craft Secukupnya garam Secukupnya lada bubuk Cara membuat : Goreng ayam tanpa minyak, nanti kulit nya keluar minyak sendiri (kalo saya di rebus dulu setengah matang), kemudian baluri lada dan garam, sudah matang, tiriskan. Potong halus baput, bamer dan cabe. Kemudian tumis, masukkan ayam, tuang sedikit air. Beri lada dan garam secukupnya. Taburi quick melt di atas ayam, tunggu sampai meleleh. Cek rasa, angkat. Saus keju : Masak parutan keju cheddar campur sedikit air, tunggu sampai mengental. Angkat, baluri di atas ayam pedas. #resep  #diet  #enjoy  #belajarmasak  #uhuuuy 

0

Senangnya tuh disini..😊 Seharian gak keluar #rumah ..🏠 Cukup utak atik hp.. 📱 Ganti status di Sosmed📲 Bisa seharian sm dngr #lagu  di youtube,online,free time d 😄😄 Tp ttp Rejeki mengalir.. alias Laporan keuangan bertambah..💰 #Enaknya  Bisnis sy tuh disini😁 #Kamu  mau juga??? Yuu..mareee..😉 #joinHWI  bisnisny enak dijmin ga nyesel tambhin isi dompet' waktu ttp fuul di rumah mau ke mna aja bebas 😄😄 digaji tiaap bulan' dpat bonus mngguan, dpat keutungan langsung dri penjualan" enak ga tuh " yu tunggu apa lagi #join  sekaranG:* Info bisnis Melinda Pin bb : 5E260DAD WA : 0882-11331293 #bisnis #hwi #resep #masakan #resepmasakan #resepsi #artis #news #berita #beritaterkini #gaunpengantin #jakarta #olshop #jualan #usaha #karier #income #tas #baju #branded  #Regrann 

0
Sponsored ads

Chicken addict? This simple cooking kudu dicoba looh Yg ini rasanya ga jauh sama ayam di Richeese Factory (menurut gw) 😆 Sharing resep yaa -ayam setengah potong -1 kecap sachet (pake bangao) -1 ruas ibu jari gula jawa -1 1/2 gelas kecil air - garam & penyedap (sesuai selera) -1 1/2 SDM maizena Bumbu halus (menumis) -3 bawput -2 baw bombay -1 serai -3 kemiri -3 potong jahe -3 lembar daun salam . Cara Tumis bumbu halus (kemiri terahir krn akan gampang gosong) masukan ayam setelah bumbu harum tambahkan gula,garam,penyedap,kecap tumis sebentar Tambahkan air kemudian ungkep sampai ayam matang Tambahkan maizena yg sudah dilarutkan air Masak sampai kental Tambahkan minyak goreng 2SDM masak sampai air kering menyerap ayam . . . . . #mom  #kitchen  #ayam  #richeesefactory  #ayamkecap  #chicken  #resepayam  #chickenaddict  #resep  #resepayam  #homemade  #masakanrumahan  #olahanayam  #instafood  #instaresep  #foodinframe  #foodoftheday  #instalict  #momzone 

0

Sate ayam Cek @vidresepnyonya banyak resep maknyuss 😊 Bahan-bahan 2,5 ekor dada ayam, potong dadu Bumbu halus : 4 btr bawang merah 3 btr bawang putih 2 btr kemiri 2 bh cabe kriting (sesuai selera) 150 gr kacang goreng, haluskan 2 lbr daun jeruk Secukupnya garam, gula merah, kecap, kecap asin Langkah Haluskan/ blender kacang goreng dg sedikit air, tumis bumbu halus, setelah harum, masukan jus kacang, daun jeruk, tambah air, kecap manis, garam, gula, tes rasa, masak sampai keluar minyak Lumuri daging ayam dg perasan jeruk nipis dan kecap asin/garam, diamkan bbrp menit Sebelum dibakar, ambil sebagian bumbu kacang, celupkan ayam, lalu bakar smp matang Sumber :  Ade Irene cookpad #resepsateayam  #resepayam  #sateayam  #reseppraktis  #cemilan  #resepsederhana  #resepsimple  #cemilansehat  #hobimakan  #resepnyonya  #vidresepnyonya  #resep  #resepunik  #resepmudah  #resepmasakan  #fotomasak  #videomasak  #masakan  #idebekal  #mooncake  #resepenak  #homemade  #iphonesia  #nutella 

0

Burger ini renyah gurih di luar dengan isian yang padat di dalam. Patty burger dan keju yang lembut kenyal. Bisa buat bekal atau camilan. Bikin yuk! Bahan: 2 buah roti burger 4 buah burger patty 2 sdm mayonnaise botolan 2 lembar keju smoked cheddar/mozzarella 2 putih telur, kocok 100 g tepung terigu 150 g tepung panir kasar minyak goreng tomat daun selada Cara Membuat: 1. Panaskan roti burger dalam wajan panas. Angkat. 2. Olesi dengan mayonnaise. 3. Taruh satu buah patty, ceri selembar keju, tumpuk dengan patty lagi. 4. Tutup roti burger. Tekan hingga agak pipih rotinya. 5. Lumuri burger dengan tepung terigu tipis-tipis. 6. Celupkan dalam putih telur kocok. 7. Balut dengan tepung panir hingga rata. 8. Goreng dalam minyak panas dan banyak hingga kering. 9. Angkat dan tiriskan. 10. Sajikan dengan irisan tomat dan daun selada. #masakbarengdetikfood  #detikfood  #detikcom  #tips  #tipsmemasak  #cooking  #cookingtips  #resep  #recipe  #food  #instafood  #yum  #yummy  #delicious  #eat  #homemade  #eating  #foodpics  #resepmasakan  #resepgampang  #reseprumahan 

1

Baru pertama kali bikin pizza, akhirnya mencoba bikin pizza tapi masak di teflon. Pengen makan, tapi maunya yang enak. Badan pengen digerakkan. Akhirnya ya masak pizza aja. * * Bahannya mudah. Hanya tepung, garam, gula, ragi, minyak sayur dan air. Tanpa telur. Atasnya saya kasih sosis, keju parut dan keju mozarella. * * Bagian tersulit menurut saya adalah memasukkan adonan ke teflon karena pas dimasukkan eh adonan lengket di tangan 😅. Padahal udah diuleni ampe kalis sampai tangan pegel. Next kalau buat lagi kayaknya masak di oven aja kalau mau buat banyak biar adonan mengembang sempurna. Tapi kata Ayyas "Enak, Mi". Hehehe #try  #resep  #pizza  #sore  #food  #love 

6

Liburan bukan berarti stop olahraga! Sekalipun saya sedang bekerja / liburan keluar kota / keluar negeri, saya selalu sempatkan gym setidaknya 30-45 menit. Saat training di hotel, memang harus bisa menyesuaikan jenis latihannya karena belum tentu peralatannya lengkap dan sesuai dengan harapan kita. Jika anda lihat di foto, terlihat fasilitas gym di padma resort ubud (foto kiri bawah) dan padma resort legian (foto kanan bawah). Padma ubud tidak punya fasilitas peralatan yg selengkap di legian, namun masih cukup memadai untuk latihan compound dan isolation. Mayoritas hotel bintang 5 di Bali punya fasilitas gym yg cukup baik seperti di ayana, four season, dan mulia. Di kota lain memang biasanya lebih kecil namun biasanya pasti ada treadmills, stationary-bike, dan dumbells. Usahakan juga untuk tidak memaksa diri untuk berlatih terlalu berat saat berlibur/kerja diluar kota. Kalau anda latihan angkat beban, utamakan kualitas kontraksi otot dengan repetisi set yg tinggi. Anda hanya perlu stimulasi otot anda, bukan menyiksanya. Sehingga nanti sewaktu anda kembali pada rutinitas workout anda lagi, tenaga masih stabil dan muscle pump malah lebih bagus. Saya selalu punya prinsip untuk makan "bebas" saat liburan atau kulineran di luar kota/negeri. Karena olahraga yg saya lakukan menyeimbangkan surplus kalori saya dan saat pulang saya akan langsung kembali pada diet saya yg ketat. Jadi next time anda keluar kota/negeri, bawa juga pakaian & sepatu olahraga anda, atau setidaknya berenang dengan benar, bukan hanya rendam tubuh semata. Salam sehat semuanya! #edwinlau  #chefedwinlau  #ondietpersonalcoaching  #ondietpersonaltraining  #ondietprivatelunch  #gosip  #artis  #kuliner  #resep  #kokiseleb  #celebritychefindonesia  #cheflife  #minumanprotein  #wheyprotein  #suplemen  #langsing  #sexy  #fitnes  #binaraga  #indonesia  #otot  #hot  @ondietedwinlau @edwinlautopfood #edwinlautour 

6

48.000/pc MOTIF : SALUR Taplak meja cantik dari bahan plastik anti air. Hadir dengan aneka motif menarik, tampilan meja jadi cantik dan modern. Bahan bisa digunting dan disesuaikan dengan ukuran meja. Material : Plastik anti air Size : 130 x 180 cm #murah  #taplakmeja  #perabotan  #bayi  #mangkok  #perlengkapanbayi  #supplier  #tempat  #taplakmejamakan  #vscocam  #lemari  #peralatan  #rumahtangga  #baby  #onlshop  #baju  #rakpiring  #raksepatu  #vakum  #gelasmurah  #kelambu  #blendermurah  #taplakmejatamu  #masakan  #resep  #taplakmejamurah  #presto  #blender  #panciset 

0

Yang ini buat reward Kocen yang rela setia dan selalu ceria temenin mama ngampus meski mama penuh emosi dan angkara ya cen. Maap ya le 😔 #instapic  #instaphotography  #instagood  #jualan  #surabayakuliner  #food  #foodgasm  #foodporn  #foodpic  #foodphotography  #foodies  #foodtagram  #foodlover  #cooking  #ilovecook  #yukbelajarmasak  #baking  #bagiresep  #fotomasak  #masakan  #resepmasak  #resep  #homemade  #cookwithlove  #doyanmasak  #fotomasak  #doyancooking  #doyanbaking 

0
Sponsored ads

Kyaaaaaaa!! Baru sempet masak dan cuman bikin ini aja lauk hari ini. Kocen makan kornet telur aja lagi deh. Maap ya ceeeen 😢. Mama ga ke pasar. Pepes Patin By : @saltyt0ngue Bahan : 1 ekor patin besar potong jadi 4. 1 buah jeruk nipis 1 sdt garam 4 lembar daun salam 4 lembar daun jeruk 1 buah cabe merah besar, iris serong 4 buah rawit utuh 4 buah belimbing wuluh, iris serong 2 buah tomat, iris Segenggam daun kemangi 2 batang serai, potong 2 1 ruas lengkuas, potong 4, memarkan Bumbu halus : 3 ruas kunyit 10 butir bawang merah 6 siung bawang putih 3 buah cabe keriting 3 buah rawit 1 buah tomat 5 butir kemiri 1 sdt garam Sedikit gula Daun pisang untuk membungkus Cara membuat : - marinasi ikan dengan perasan jeruk nipis dan garam selagi menumbuk bumbu. Biarkan selama 15 menit. Saya mengulek bumbunya jadi marinasi selama waktu mengulek yaa.. -tata daun pisang, beri bumbu halus, letakkan ikan di atasnya tutup lagi dengan bumbu, beri belimbing wuluh, serai, lengkuas, rawit, irisan cabe merah, tomat dan kemangi. Lalu bungkus dan kunci bungkusan dengan tusuk gigi. Ulangi hingga habis. - kukus pepes selama 25 menit. Bisa langsung dinikmati, atau mau dipanggang terlebih dahulu supaya lebih wangi. #instaphotography  #instagood  #jualan  #surabayakuliner  #food  #foodgasm  #foodporn  #foodpic  #foodphotography  #foodies  #foodtagram  #foodlover  #cooking  #ilovecook  #yukbelajarmasak  #baking  #bagiresep  #fotomasak  #masakan  #resepmasak  #resep  #homemade  #cookwithlove  #doyanmasak  #fotomasak  #doyancooking  #doyanbaking 

0

Beberapa kali beli salad buah si Abi ndak mau makan..ndak doyan salad, lidah Indonesia katanya.. Padahal amma suka sekali salad buah..Beli di manapun doyan 👰 . Nah sekarang coba bikin sendiri.. Dan alchamduliLLAAH si Abi mendadak doyan salad buahnya 😧 cepet abis jadinya 👻👻 hhihi.. . Mau bagi resep ah sekali sekali 😪😏😂 . *Salad buah ala amma Muf* -Melon -Anggur -Apel -Pear -Durian (boleh skip) √potong kecil sesuai selera. -Mayonaise (aku pakai Mayumi sachet kecil, mudah krn banyak yg jual😄) -SKM putih/vanila (aku pakai indomilk sachet) -Sedikit yogurt (aku pakai chimory rasa strawberry) √Aduk rata, tambahkan durian jika suka √Tuang potongan buah diatasnya, campur. -Keju (aku pakai Kraft) √Parut keju di atas potongan buah yg sudah tercampur mayonaise dll.. Sajikan 😋 . . #resep  #resepmasakan  #caramembuatsaladbuah  #salad  #saladbuah  #saladbuahenak  #metime  #masak  #masakan  #homemade  #taste  #sarapan  #appetizers  #snack  #dapur  #masakanrumah  #mpasi  #mpasihomemade  #alachef  #cheff  #sidoarjo  #infodarjo  #kuliner  #kulinerenak  #kulinersidoarjo  #kulinerkhas  #kulinersurabaya  #alaammamuf 

1

@dingofood.id Keju semua itu berbuntel-buntel 😱😍 Masih banyak yang @lezatnikmat Video: @napolifoodporn Repost via: @9gag Follow, Like, Komentar dan Tag teman kamu yang suka bikin @laperbener #Resep  #kuliner  #camilan  #jajanan  #buahsegar  #lndonesia  #Jakarta  #Makanan  #Makan  #Lapar  #Info  #Lezat  #Nikmat  #Laper  #Laperbener  #Laperbaper  #Kuliner  #Foodism  #Foodporn  #Jajanan  #Enak  #Dagelan  #Ojoserius  ➖➖➖ Lihat di @dingofood.id untuk makanan yang enak lainnya 👍👍

7
Sponsored ads

Daging ayam juga bisa anda sulap jadi pepes lezat, lho. Resep ala Ibu @tiyarahmatiya ini bisa dilihat di www.resepkoki.id atau langsung klik link yang ada di bio . Tag masakan lezatmu hari ini dengan #resepkokiid  dan tunggu regram yang menjadi favorit kami! . #resepkoki  #makananenak  #kuliner  #kulinerindonesia  #kulinernusantara  #resepmasakannusantara  #resep  #masakanindonesia  #foodblogger  #indonesianfoodblogger  #indonesianfood  #instafood  #pepes  #pepesayam 

0

Chocolate-Stuffed Churro Donuts Servings: 6-8 INGREDIENTS ¼ cup butter, cubed 2 tablespoons brown sugar ½ teaspoon salt 1 cup water 1 cup flour 1 teaspoon vanilla 3-4 eggs ½ cup chocolate chips Oil for frying Cinnamon sugar Equipment Piping bag with a large star tip Nonstick baking sheet PREPARATION 1. In a saucepan over medium-high heat, add butter, brown sugar, salt, and water, and bring to a boil. 2. As soon as the butter has fully melted and the mixture begins to boil, reduce the heat to medium-low and add in flour. 3. Using a wooden spoon, stir until the dough comes together to form a ball and there are no lumps. 4. Remove from heat and let cool for 5 minutes before proceeding to the next step (to prevent accidentally cooking the eggs). 5. Mix in the vanilla extract and add in the eggs, one at a time, being sure to fully incorporate each egg before adding the next. Once all the eggs are incorporated, transfer it to a piping bag with a large star tip. 6. On a nonstick baking sheet, pipe the dough in circles leaving a hole in the center. 7. Place the chocolate chips in a ring and top with remaining dough, making sure there are no gaps in between each layer. 8. Transfer the tray to the freezer and freeze until solid, about 3 hours or overnight. 9. Heat oil in a deep pot to 350˚F/175˚C. 10. Remove the baking tray from the freezer and use a butter knife to release the churro donuts. Return any extras to the freezer while you wait to fry. 11. Fry the donuts in batches to avoid overcrowding the pan, until brown and the dough is cooked through. 12. Drain on a paper towel before rolling in cinnamon sugar. 13. Enjoy! Follow @resepnyonya Follow @resepnyonya Credit @buzzfeedtasty #resepchurros  #reseppraktis  #cemilan  #resepsederhana  #resepsimple  #cemilansehat  #hobimakan  #resepnyonya  #vidresepnyonya  #resep  #resepunik  #resepmudah  #resepmasakan  #fotomasak  #videomasak  #masakan  #idebekal  #mooncake  #resepenak  #homemade  #iphonesia  #nutella 

0
Sponsored ads

Wagyu wagyu ayooo pesan casazuki wagyu😍 Buat meaties yang suka banget korean atau japanese food cobain nihh ribs dari kita masak sendiri rasanya sama kaya di resto resto lohh salah satu dr best seller kita❤️❤️ 100%Halal LAPAR? WAGYU in ajahh.. PESEN? hjjbeef Lah... Gampang banget di masak ga perlu ribet n dijamin nageehhhhhh...😍😍 #hjjbeef  #likeforlike  #muajkt  #mua  #resep  #resepyummy  #delicious  #daging  #steak  #steakjkt  #jualbaso  #jualsteak  #jktfoodies  #jktfoodbang  #wagyu  #wagyujkt  #wagyubeef  #wagyumurah  #wagyusteak  #bbq  #tutorial  #tutorialmasakmudah  #bahanmakanan  #bahanmasakanjepang  #olshopjkt  #onlineshopping 

0

Salah satu puding favorit keluarga, puding kelapa muda. Cara buatnya sangat mudah. Resep Puding Kelapa. Bahan lapisan kelapa : 1 buah kelapa muda, pisahkan air dan isinya. Takar volume airnya untuk menentukan banyaknya agar yang mau digunakan. (yang saya buat volume airnya tinggal 800ml) 1 bungkus agar 1/2 sdt jelly plain (boleh diskip) Gula pasir secukupnya menyesuaikan rasa manis air kelapa (saya pakai 5 sdm) Bahan lapisan coklat : saya menggunakan nutrijell coklat kemasan kecil. Air dan gula pasir ikuti petunjuk dikemasan. Cara buat : campurkan air kelapa, gula pasir, agar dan jelly. Masak hingga mendidih. Matikan api. Masukkan kelapa muda. Aduk rata. Tuang ke cetakan. Jika menggunakan cup, tuang hingga memenuhi 1/3 cup. Sisihkan sisa puding kelapa untuk lapisan atasnya nanti. Kemudian masak lapisan coklat. Campurkan air, nutrijel coklat dan gula pasir, masak hingga mendidih. Angkat. Tuang keatas puding kelapa muda. Biarkan sebentar hingga lapisan coklat setengah keras. Terakhir tuang lagi sisa puding kelapa keatas Lapisan coklat. Dinginkan. Resep lengkap dengan foto step by step silahkan lihat di facebook.com/liessurya #doyanbaking  #cakedankue  #puding  #dessert  #kelapamuda  #pudingkelapamuda  #resep  #recipe  #resipi  #resepmasakan  #homecooking  #homemade  #ilovecooking  #foodforthought  #foodfotography  #masakanrumahan  #foodporn 

0

JUAL ANEKA CITA RASA KUE KUE BASAH DAN KUE KERING dari @madame_yenny @madame_yenny @madame_yenny top markotop 😘 Alat dan bahannya higenis yah 👌🏻 Terima pesanan untuk acara, hantaran, hampers natal, lebaran , imlek , sangjit , kue 1bulanan , paket parcel dengan berbagai tema, parcel kado untuk saudara teman dan perusahaan Sudah menerima RIBUAN Orderan sejak tahun 2006... TRUSTED BANGET TANPA PENGAWET rasanya sangat gurih dan MAKNYOSSSS 😘 Bahkan sangat aman dikonsumsi buah hati anda ❤️ kualitas terjamin 100% FRESH ✨ MADE BY ORDER 🔵 @madame_yenny🔵 ••🔵@madame_yenny🔵 •••🔵@madame_yenny🔵 ••••🔵@madame_yenny🔵 •••••🔵@madame_yenny🔵 ••••🔵@madame_yenny🔵 •••🔵@madame_yenny🔵 ••🔵@madame_yenny🔵 •🔵@madame_yenny🔵 🔵@madame_yenny🔵 .🔵@madame_yenny🔵 ••🔵@madame_yenny🔵 •••🔵@madame_yenny🔵 ••••🔵@madame_yenny🔵 •••••🔵@madame_yenny🔵 ••••🔵@madame_yenny🔵 •••🔵@madame_yenny🔵 ••🔵@madame_yenny🔵 •🔵@madame_yenny🔵 🔵@madame_yenny🔵 - Untuk info harga dan order lgsg chat line aja Line: @PHH4527X ( pakai '@') Atau PIN: 744E948F Or bisa dichat Langsung inbox ke facebook kami yahhh . . . #Doyanbaking  #bikinkue  #yukmasak  #buatkue  #resepkue  #resepdapur  #resep  #resepminuman  #resepsiyon  #resepenak  #resepsehat  #resepbunda  #resepmasakan  #resepmakanan  #resepcake  #resepyummy  #reseppuding  #resepmatcha  #resepbaking  #bagiresep  #shareresep  #reseprumahan  #reseppraktis  #resepkokiku  #resepdiet 

0

JUAL ANEKA CITA RASA KUE KUE BASAH DAN KUE KERING dari @madame_yenny @madame_yenny @madame_yenny top markotop 😘 Alat dan bahannya higenis yah 👌🏻 Terima pesanan untuk acara, hantaran, hampers natal, lebaran , imlek , sangjit , kue 1bulanan , paket parcel dengan berbagai tema, parcel kado untuk saudara teman dan perusahaan Sudah menerima RIBUAN Orderan sejak tahun 2006... TRUSTED BANGET TANPA PENGAWET rasanya sangat gurih dan MAKNYOSSSS 😘 Bahkan sangat aman dikonsumsi buah hati anda ❤️ kualitas terjamin 100% FRESH ✨ MADE BY ORDER 🔵 @madame_yenny🔵 ••🔵@madame_yenny🔵 •••🔵@madame_yenny🔵 ••••🔵@madame_yenny🔵 •••••🔵@madame_yenny🔵 ••••🔵@madame_yenny🔵 •••🔵@madame_yenny🔵 ••🔵@madame_yenny🔵 •🔵@madame_yenny🔵 🔵@madame_yenny🔵 .🔵@madame_yenny🔵 ••🔵@madame_yenny🔵 •••🔵@madame_yenny🔵 ••••🔵@madame_yenny🔵 •••••🔵@madame_yenny🔵 ••••🔵@madame_yenny🔵 •••🔵@madame_yenny🔵 ••🔵@madame_yenny🔵 •🔵@madame_yenny🔵 🔵@madame_yenny🔵 - Untuk info harga dan order lgsg chat line aja Line: @PHH4527X ( pakai '@') Atau PIN: 744E948F Or bisa dichat Langsung inbox ke facebook kami yahhh . . . #Doyanbaking  #bikinkue  #yukmasak  #buatkue  #resepkue  #resepdapur  #resep  #resepminuman  #resepsiyon  #resepenak  #resepsehat  #resepbunda  #resepmasakan  #resepmakanan  #resepcake  #resepyummy  #reseppuding  #resepmatcha  #resepbaking  #bagiresep  #shareresep  #reseprumahan  #reseppraktis  #resepkokiku  #resepdiet 

0

Better Beater. 50.000 Better Beater adalah alat untuk memudahkan dalam mengocok berbagai jenis minuman, adonan ataupun masakan. Alat ini dapat berfungsi dengan sempurna dan sangat membantu untuk mempercepat dalam membuat berbagai jenis adonan. Hemat energy karna tanpa baterai ataupun listrik, jadi bisa langsung pakai hanya dengan menekan-nekan gagangnya kebawah beulang-ulang maka mixer ini akan bekerja secepat mixer listrik. Alat ini direkomendasikan oleh chef dari amerika karna praktis dan efesien. Gaya dorong dari atas dapat memutar 360 derajat Dalam paket ini berisi 2 buah Alat Pengocok Better Beater siap pakai. Selamat mencoba. Berat : 400grm #masakan  #kue  #masak  #jajanan  #mekser  #mas  #belanjaonline  #makasar  #resep  #lampung  #aceh  #sumatra  #kalimantan 

1

@dingofood.id Keju semua itu berbuntel-buntel 😱😍 Masih banyak yang @lezatnikmat Video: @napolifoodporn Repost via: @9gag Follow, Like, Komentar dan Tag teman kamu yang suka bikin @laperbener #Resep  #kuliner  #camilan  #jajanan  #buahsegar  #lndonesia  #Jakarta  #Makanan  #Makan  #Lapar  #Info  #Lezat  #Nikmat  #Laper  #Laperbener  #Laperbaper  #Kuliner  #Foodism  #Foodporn  #Jajanan  #Enak  #Dagelan  #Ojoserius  ➖➖➖ Lihat di @dingofood.id untuk makanan yang enak lainnya 👍👍

43

Mana yang paling lo suka ?? Tag temen lo yang suka kalap kalau makan ayam goreng tepung alias Fried Chicken.. Follow, Komentar, Like dan Tag teman kamu untuk info makanan menarik lainnya ^^ #Dingo  #DingoFood  #Resep  #kuliner  #lndonesia  #Jakarta  #Makanan  #Makan  #Lapar  #Info  #Lezat  #Nikmat  #Laper  #Laperbener  #Kuliner  #Foodism  #Foodporn  #Jajanan  #Enak  #Ojoserius  #FoodPorn  #Recipe  #Cooking  #Cook  #Healthy  #Recipes  #Yummy  #Health  #Instafood  #delicious 

404

Donat istimewa tidak hanya bisa Anda nikmati di toko kue saja. Anda pun bisa membuatnya untuk kudapan sore hari ini. Cukup ikuti resep Donat Kentang Vanila Glasur ini, donat lembut dengan rasa vanilla yang khas bisa Anda nikmati. Temukan resep Donat Kentang Vanila Glasur di link bio kami atau kunjungi www.sajiansedap.com untuk resep masakan lainnya. Mention temanmu yang si pecinta donat atau share info dan tips kreasi donat istimewa di kolom komen kami. Foto masakan kreasimu, upload, hashtag #fotokusedap  , sertakan deskripsi foto juga identitas diri (nama, kota tempat tinggal) dan jangan lupa mention @sajiansedap ! . . . #fotokusedap  #sajiansedap  #donatkentangvanilaglasur  #donat  #kudapansore  #recipe  #resep 

0

Next Page



Try some popular tags:

#instagrammers #igers #instalove #instagood #follow #comment #shoutout #photography #iphoneography #androidography #filter #filters #hipster #photo #photooftheday