Search users like: @justinbieber or tags like: instalove


#republika Instagram Medias

Sponsored ads
Sponsored ads
Sponsored ads
Sponsored ads
Sponsored ads
Sponsored ads
Sponsored ads

Kurang lebih ada dua kategori besar tentang keberhasilan yang bisa diklasifikasikan, pertama, berhasil menurut orang lain atau pandangan umum; kedua, berhasil menurut apa yang kita rasakan dan yang kita inginkan. . Which one do you choose? . Sedikit refleksi. Terkadang, banyak dari kita yang menentukan kadar keberhasilannya menurut pandangan orang lain. Padahal kalau kita pikir, orang lain tidak merasakan apa yang kita rasakan. Bisa jadi, potensi kita memang berbeda dengan orang lain. Bisa jadi, kita lebih berhak menentukan kadar keberhasilan menurut potensi yang kita miliki. Sedikit terdengar egois, tapi mungkin ga sih kita terus memaksakan apa yang bertolak belakang dengan potensi kita? Atau kita bisa menentukan keberhasilan dengan mengembangkan apa yang ada dalam diri kita semaksimal mungkin? . Which one do you choose? . . . . . 📷 @achmad_hikmatiyar Ceritanya jadi presenter 😁 #latepost  #republika 

12:14am 01/21/2017 11

Jika piagam ini palsu, maka pelakunya yang licik. Jika piagam ini asli, maka benar bahwa ada para munafik yang memanfaatkan pengetahuan agama demi tujuan tertentu. Menurut anda piagam ini asli atau palsu?? Sejak kapan beriman dan soleh diukur dari piagam??? #ahok  #republika  #bangsa 

11:24pm 01/20/2017 0

Bukankah banyak kerinduan saat kami hendak melupakan? Dan tidak terbilang keinginan melupakan saat kami dalam rindu? Hingga rindu dan melupakan jaraknya setipis benang saja. Rindu, Tere Liye Sebuah kisah masa lalu yang memilukan. Tentang kabencian kepada seseorang yang seharusnya disayangi. Tentang kehilangan kekasih hati. Tentang cinta sejati. Tentang kemunafikan. Lima kisah dalam sebuah perjalanan panjang kerinduan. #rindu  #tereliye  #republika  #nice  #tereliyequotes  #lfl 💛

9:48pm 01/20/2017 8
Sponsored ads

"Assalamu'alaykum Bang Iqbal, kabarnya gimana Bang? Hehe." - "'Alaykumussalam baik Den, lagi di Depok nggak? Saya di RS Hermina nih." - Sosok di sebelah saya ini adalah Bang Iqbal, seorang wartawan Republika muda yang idealis dan cerdas, ia lagi nungguin istrinya yang baru melahirkan anak pertama mereka. Meskipun saya nggak pernah ketemu langsung sebelumnya; selama di BEM UI kemarin, saya banyak banget minta tolong Bang Iqbal dalam berbagai hal perihal BEM UI: minta tips bikin rilis yang baik, nanya info nasional terkini, trik mengirim tulisan ke media--dan banyak banget. Tapi saya baru sekarang nyatronin Bang Iqbal--baru bisa sempat silaturahmi saat saya udah lengser, tapi alhamdullilah masih bisa ketemu, hehe. Keberadaan Bang Iqbal membuat saya percaya dengan kredibilitas wartawan (dan media) Indonesia ke depan. Media dengan power besar, jika dipergunakan dengan baik akan menjadi kontrol sosial yang keren, orang-orang seperti Bang Iqbal inilah yang memperjuangkan itu. Sukses terus ya Bang! Barakallah, semoga anaknya jadi anak yang bermanfaat buat umat. p.s. bikin IG dong Bang, haha. #inspiringpeople  #bemui  #wartawan  #republika 

4:29pm 01/20/2017 6
Sponsored ads

DI DEPAN LIM GOH TONG MEMORIAL HALL ( 28 Februari 1918 - 23 Oktober 2007, GENTING HIGHLAND, MALAYSIA. Tan Sri (DR) Lim Goh Tong adalah pemilik Bukit Genting Highland, kawasan wisata dan Casino dengan mall dan Hotel Hotel disekitarnya. Dibelakang pintu Gerbang Lim Goh Tong Memorial Hall, terdapat makam Lim Goh Tong dan menanjak lagi keatas bukit. #photojurnalism  #photojurnalist  #washingtonpost  #london 🇬🇧 #london  #uk 🇬🇧 #lifemagazine  #northborneo  #northkorean  #newyorktimes  #newsweek  #thejakartapost  #tempo  #republika  #reuters  #kompasiana  #kompas  #singapore  #suarapembaruan  #sinarharapan  #kantorberitaantara  #stanleygibbons  #malaysia  #gentinghighland  #genting  #nederland  #amsterdam 

2:11pm 01/20/2017 1

Ох уж эти силовые тренировки...😌 И настроение поднимают 🆙, и мышцы в тонусе поддерживают 💪🏼, и осанку стабилизируют 🚶🏻‍♀️ Кстати, помимо этого, силовые нагрузки повышают либидо и сохраняют сексуальную активность 😉💃🏻 Поэтому за хорошим настроением, отличной физической формой и налаживанием личной жизни приходите к нам 🤗 [Republika] говорит ДА силовым тренировкам ✅ #репабликасоветует  #репаблика  #спорт  #republika  #тренажерныйзал  #republikafitness  #зож  #силовыетренировки 

12:32pm 01/20/2017 0
Sponsored ads
Sponsored ads

LOVE STORY OF BUNG KARNO Buku menarik dan ditulis serba singkat. Dan, menariknya ditulis oleh seorang yang tidak cukup populer atau beken. Ipnu Rinto, masih sangat muda, Ipnu kelahiran Bantul 1982, tapi, referensi dari buku ini cukup lengkap juga untuk seorang penulis muda. The Love Story of Bung Karno setebal 188 halaman, cetakan I, 2013 penerbit Buku Pintar. Dari daftar isi buku ini cukup menarik dari tiap tiap Bab, ada lima Bab, diantaranya Love Story Bung Karno pada Bab 2, Jalan cinta Sang Presiden dalam Bab 1. Pada Bab 3 Soekarno, The Untold Stories. Ini yang cukup menarik, sub Bab, halaman 114, C. Apakah Soekarno Seorang Komunis? Dalam halaman 115, penulis mengutip Otobiografi Bung Karno yang ditulis Cindy Adam ; " Barat selalu menuduhku terlalu memperlihatkan muka manis kepada negara negara sosialis Komunis. Ohhh, kata mereka. Lihatlah Soekarno lagi lagi bermain main sahabat dengan Blok Timur. Yah, mengapa tidak? Negara Sosialis komunis tidak pernah mengijinkan seorang pun bahkan media massa untuk menghina dan mengejekku dalam pers mereka" ( hal 115). Di bagian lain, Soekarno bahkan tegas mengungkapkan bahwa dirinya bukan komunis., " dalam bidang politik Soekarno adalah seorang Nasionalis. Dalam kepercayaan ,Soekarno adalah seorang yang beragama....Dalam bidang ideologi, ia sekarang menjadi sosialis. Kuulangi bahwa aku menjadi sosialis. Bukan komunis. Aku tidak menjadi komunis" ( hal 116). Buku yang saya temukan pada sebuah penjual buku loak, cover masih bagus dan tentu pengetahuan di dalamnya menambah referensi koleksi buku saya sebagai perpustakaan pribadi. Benar yang dikatakan Bung Karno, Jangan pernah lupa akan sejarah. #photojurnalism  #photojurnalist  #washingtonpost  #london 🇬🇧 #london  #thejakartapost  #tempo  #republika  #reuters  #northborneo  #northkorean  #newyorktimes  #newsweek  #kompasiana  #kompas  #singapore  #sinarharapan  #book  #history  #suarapembaruan  #kantorberitaantara  #stanleygibbons  #nederland  #amsterdam  #japan 🇯🇵 #lifemagazine 

12:55am 01/20/2017 0

Next Page



Try some popular tags:

#instagrammers #igers #instalove #instagood #follow #comment #shoutout #photography #iphoneography #androidography #filter #filters #hipster #photo #photooftheday