Search users like: @justinbieber or tags like: instalove


#nkri Instagram Medias

@Regrann from @moslemarmy - @Regrann from @al.sulthan - Sapa kemaren yg bilang budaya indonesia jangan diarab2kan,,oh iya si artis ftv ntu @prisia,,, . Neh mata uang إندونسي alias indunisi alias indonesia dah ane kasi ejaannya juga,,,sekarang klo coment ketawa pake هههههههه aja deh . #bubarkangmbi  #preman  #turunkankapoldajabar  #CopotKapoldaJaBar  #ganyangpki  #pancasila  #bhinekatunggalika  #saveNKRI  #cintankri  #huraiby  #nkri  #nkrihargamati  #uud45  #uud1945  #penjarakanahok  #ahokpenista  #penistaagama  #pki  #komunis  #belaislam  #saveulama  #arab  #islam  - #regrann  - #regrann 

0

Shobaaahannuur Neng.. :) #Repost  @about_pesantren with @repostapp ・・・ @Regrann from @pesantrenholic.id - Sugeng injing santri putra santri putri Indonesia ... ________________________________________________ #pesantrenholic  #AISNusantara  #ayomondok  #mondok  #nyantri  #nyantriyuk  #santri  #pesantren  #pondokpesantren  #ngaji  #gusdurian  #santriindonesia  #darisantriuntukneger  #islam  #islamnusantara  #islamindonesia  #nahdatululama  #NU  #indonesia  #nkrihargamati  #nkri  #nusantara  - #regrann  #aboutpesantren  #about_pesantren 

0
Sponsored ads

Barangsiapa mengusikmu ku tak kan tinggal diam. !! Barangsiapa yang berniat memecah belahmu.. Akan ku musnahkan. #NKRI 

0

Ketika Ulama Mulia bersua Indah...teladan para guru mulia ini. Semoga Allah memberi umur panjang, kesehatan dan keberkahan. Jumat, 20 Januari 2017, Romo KH. Anwar Manshur Pengasuh Pondok Pesantren Lirboyo Silaturahmi ke Maulana Habib Muhammad Luthfi bin Yahya. Kedua tokoh membicarakan situasi terakhir bangsa Indonesia. Beliau berdua sepakat untuk fokus mendidik santri dan mengayomi umat. . "Kiai fokus mengajari santri dan ngayomi masyarakat, Tujar (pedagang fokus bisnis), petani fokus tani, pelajar fokus belajar..." kata Maulana Habib Luthfi bin Yahya yang diamini Romo KH. Anwar Manshur. . Beliau bersama keluarga meninggalkan kediaman Habib Luthfi pukul 22.00 ________________ IG @matankediri #KHAnwarMansyur  #habibluthfibinyahya  #lirboyo  #pekalongan  #matan  #matankediriraya  #srikandimatan  #MATAN  #SrikandiMATAN  #matankediri  #matankotamalang  #matanindonesia  #beraniberhijrah  #SrikandiMATAN  #tasawuf  #thoriqoh  #sufi  #tarekat  #islam  #akhlak  #Indonesia  #JATMAN  #KediriRaya  #nkri  #nusantara  #santriindonesia  #santri  #kalamaulama  #kyai  @ala_nu @pesantrenku @galerisantri #akhlaksantri  #tetepsantri 

1
Sponsored ads

Sampai saat ini Abah selalu memberi Nasehat,jangan dengerin apa kata orang , jangan liat ke arah mana pun,pandanglah Lurus ke depan sebagaimana agama mu mengajarkan. Membela agama tidak perlu dengan cara kekerasaan. Menjaga akidah sebagai seorang muslim sama saja sudah membela agama. Apabila kita tidak mempunyai akidah yang di ajari oleh agama maka rusaklah agamanya. Jadi , yang dapat merusak agama itu sendiri adalah umatnya,apabila akidahnya tidak di jaga. Islam tidak akan rusak, cuma karena hanya dengan ejekan saja, Islam akan Rusak, apabila Umatnya tidak memiliki Akidah yang Baik. Dan ,Islam tercipta dari sebuah kerendahan hati bukan dengan kekerasaan. Peliharalah solatmu dan jagalah orang orang yang lemah di sekitar mu, wahai umatku. ummati,ummati,umati Ingatlah,,,Pesan terakhir rasullah saw pada saat beliau ingin meninggalkan kita umatnya dari alam dunia. #Save  #Indonesia  #Kisruhpolitik  #berbauragama  #bhinnekatunggalika #semboyannegara #pancasilalambangnegara #NKRI #Hargamati #saynotoracism 

0
Sponsored ads

@Regrann from @dakwah_tauhid - Ust Zaenal abidin Lc. . Indonesia yang aman ini, syukuri, ibadah yang bener, belajar yang bener, beramal yang bener. . Jangan dibikin rusuh, jangan petantang-petenteng kepingin perang, dikiranya perang itu enak? Masyarakat jadi korban, banyak wanita jadi janda, anak-anak jadi yatim, masjid rusak, sekolah rusak, belajar susah, ibadah susah, membangun susah, bikin usaha susah. . Kekurangan yang ada di sana-sini, perbaiki dengan cara yang baik, justru di situ ladang pahalanya. Nikmat keamanan ini disyukuri, jangan diprovokasi untuk dibikin rusuh. Kalo seneng ngompor2in, ngompor2in lah untuk kebaikan, untuk sedekah, untuk ketenangan umat. . لَّا خَيْرَ فِي كَثِيرٍ مِّن نَّجْوَاهُمْ إِلَّا مَنْ أَمَرَ بِصَدَقَةٍ أَوْ مَعْرُوفٍ أَوْ إِصْلَاحٍ بَيْنَ النَّاسِ ۚ وَمَن يَفْعَلْ ذَٰلِكَ ابْتِغَاءَ مَرْضَاتِ اللَّـهِ فَسَوْفَ نُؤْتِيهِ أَجْرًا عَظِيمًا . Tidak ada kebaikan pada kebanyakan bisikan-bisikan mereka, kecuali bisikan-bisikan dari orang yang menyuruh bersedekah, atau berbuat ma'ruf, atau mengadakan perdamaian di antara manusia. Siapa yang berbuat demikian karena mencari keridhaan Allah, maka kelak Kami memberi kepadanya pahala yang besar. (an Nisaa: 114) . Semoga jadi renungan . . #dakwahtauhid  #dakwah  #tauhid  #revolusi  #indonesia  #nkri  #nasehat  #renungan  #perang  #konflik  #negarakokjadibegini  - #regrann 

1

Ust Zaenal abidin Lc. . Indonesia yang aman ini, syukuri, ibadah yang bener, belajar yang bener, beramal yang bener. . Jangan dibikin rusuh, jangan petantang-petenteng kepingin perang, dikiranya perang itu enak? Masyarakat jadi korban, banyak wanita jadi janda, anak-anak jadi yatim, masjid rusak, sekolah rusak, belajar susah, ibadah susah, membangun susah, bikin usaha susah. . Kekurangan yang ada di sana-sini, perbaiki dengan cara yang baik, justru di situ ladang pahalanya. Nikmat keamanan ini disyukuri, jangan diprovokasi untuk dibikin rusuh. Kalo seneng ngompor2in, ngompor2in lah untuk kebaikan, untuk sedekah, untuk ketenangan umat. . لَّا خَيْرَ فِي كَثِيرٍ مِّن نَّجْوَاهُمْ إِلَّا مَنْ أَمَرَ بِصَدَقَةٍ أَوْ مَعْرُوفٍ أَوْ إِصْلَاحٍ بَيْنَ النَّاسِ ۚ وَمَن يَفْعَلْ ذَٰلِكَ ابْتِغَاءَ مَرْضَاتِ اللَّـهِ فَسَوْفَ نُؤْتِيهِ أَجْرًا عَظِيمًا . Tidak ada kebaikan pada kebanyakan bisikan-bisikan mereka, kecuali bisikan-bisikan dari orang yang menyuruh bersedekah, atau berbuat ma'ruf, atau mengadakan perdamaian di antara manusia. Siapa yang berbuat demikian karena mencari keridhaan Allah, maka kelak Kami memberi kepadanya pahala yang besar. (an Nisaa: 114) . Semoga jadi renungan . . #dakwahtauhid  #dakwah  #tauhid  #revolusi  #indonesia  #nkri  #nasehat  #renungan  #perang  #konflik  #negarakokjadibegini  yuk follow @dakwah_tauhid yuk follow @dakwah_tauhid yuk follow @dakwah_tauhid

0

@Regrann from @gerakanpramuka - Ada yang pernah memainkan Bambu Gila? 😱 Foto dokumentasi kak @maulanazuhril - Bambu Gila maluku punyaa.. Biar bambu nya gila kita jangan 〰〰〰 📌 @regrannindonesia merupakan akun regrann seindonesia. 📌 Tag & hastage #regrannindonesia  di foto/video moment terbaru & terkece kamu. 📌 Karena BISAJADI foto/video kamu yang kami regrann 〰〰〰 #regrannindonesia  #RainasPramuka2017  #GerakanPramuka  #PramukaUntukPerubahan  #ScoutForChange  #aksipramukapeduli  #pramuka  #Indonesia  #pramukaindonesia  #NKRI  #BanggaPramuka  #Pramuka  #regrann 

1

#Repost  @dakwah_tauhid with @repostapp ・・・ Ust Zaenal abidin Lc. . Indonesia yang aman ini, syukuri, ibadah yang bener, belajar yang bener, beramal yang bener. . Jangan dibikin rusuh, jangan petantang-petenteng kepingin perang, dikiranya perang itu enak? Masyarakat jadi korban, banyak wanita jadi janda, anak-anak jadi yatim, masjid rusak, sekolah rusak, belajar susah, ibadah susah, membangun susah, bikin usaha susah. . Kekurangan yang ada di sana-sini, perbaiki dengan cara yang baik, justru di situ ladang pahalanya. Nikmat keamanan ini disyukuri, jangan diprovokasi untuk dibikin rusuh. Kalo seneng ngompor2in, ngompor2in lah untuk kebaikan, untuk sedekah, untuk ketenangan umat. . لَّا خَيْرَ فِي كَثِيرٍ مِّن نَّجْوَاهُمْ إِلَّا مَنْ أَمَرَ بِصَدَقَةٍ أَوْ مَعْرُوفٍ أَوْ إِصْلَاحٍ بَيْنَ النَّاسِ ۚ وَمَن يَفْعَلْ ذَٰلِكَ ابْتِغَاءَ مَرْضَاتِ اللَّـهِ فَسَوْفَ نُؤْتِيهِ أَجْرًا عَظِيمًا . Tidak ada kebaikan pada kebanyakan bisikan-bisikan mereka, kecuali bisikan-bisikan dari orang yang menyuruh bersedekah, atau berbuat ma'ruf, atau mengadakan perdamaian di antara manusia. Siapa yang berbuat demikian karena mencari keridhaan Allah, maka kelak Kami memberi kepadanya pahala yang besar. (an Nisaa: 114) . Semoga jadi renungan . . #dakwahtauhid  #dakwah  #tauhid  #revolusi  #indonesia  #nkri  #nasehat  #renungan  #perang  #konflik  #negarakokjadibegini 

1
Sponsored ads

Selama masih ada NU, Indonesia akan tetap utuh. Dialah yang turut dan punya peran besar membidani kelahirannya, juga terus menjaganya sampai kini. #repost  @ahmad_yaqin9 via @PhotoAroundApp [] Sudah terbukti, bahwa NU-lah yang senantiasa menjaga keutuhan NKRI. Selalu menumbuhkan nasionalisme kepada ummat seluruh negeri. Allahul Kafi Rabbunal Kahfi Qosodnal Kafi wajadnal kahfi Likulli Kafi kafanal kahfi Wa ni’mal kafi Alhamdulillah Indonesia tanah air kami Indonesia Kebangsaan kami Merah putih bendera kami NKRI harga mati ••••• *Gema Bali Bersholawat & Memeringati Harlah NU ke-91 Bersama: Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf* ••••• #sholawat  #syekhermania  #habibsyech  #harlahnu  #91  #nkri  #indonesia  #nu  #nahdlatululama  #alanu  #ala_nu  #bali  #renon  #denpasar  @ala_nu @nahdlatululama @nugarislucu

0

Repost : @ilham_rezza saya cerita dulu dengan sebuah perumpamaan yg sama yah... kisah tentang si jonny.. baca dulu baru komen.. ___________ "Jon, di desa kita ada warung jual miras. Ayo kita tindak!" "Nggak usah. Yang penting kita sendiri jadi orang baik." Sebulan kemudian. "Jon, para pemuda mulai suka mabuk-mabukan di warung itu. Ayo kita tindak sebelum terlambat!" "Buat apa? Lha wong mereka juga nggak ganggu kita, kok. Perbaiki diri sendiri dulu lah" Sebulan lagi berlalu. "Jon, sekarang warung itu dibangun tambah megah. Nggak cuma jual miras, sudah ada pelacurnya juga. Setengah penduduk desa sudah jadi pelanggan. Kalau kita tidak menindak sekarang, besok-besok kita nggak akan punya kekuatan lagi." "Urus diri sendiri dulu, nggak usah ngurusin orang lain, doain saja ga terjadi apa apa" Setahun kemudian. "Jon, desa kita sudah jadi pusat maksiat. Masjid mau dirobohkan. Kamu, sebagai ta'mirnya, juga akan diusir." "Lho, lho. Kok gitu? Ya jangan gitu, dong. Ayo kita lawan mereka!" "Sudah terlambat, Jon. Kita sudah jadi minoritas. Dulu saat mereka dengan getol menanamkan ideologi dan memperluas kekuasaan, kita cuma sekedar jadi orang baik, cuma doa, Ternyata itu tidak cukup tanpa usaha" . see kenapa FPI segitu bringas nya tentang NKRI ? tak hanya ideologi PKI. maksiat pun mereka beringas brantas.. . karena NKRI nanti tempat tinggal anak dan cucu kita.. yg kita mau Anak kita hidup di rumah layakkan? Mungkin anda bisa mengerti kenapa kita bertindak seperti INI @ivankusuma95 #FPI  #NKRI  #Islam  #NU  #MUI  . #dagelan  #Fintah  #di  #akhirzaman 

4

Nah loh...mari² sini sodara² sekalian insaf, kami ummat islam ini senang memaafkan...tapi jgn lupa ya bertanggug jwb kmu telah melukai habib ulama, kmu telah menghancurkan mobil santri fpi. Mohon tanggung jwbnya dlu ya.., trimakasih dah mau sadar. 👍 . @Regrann from @muhammad_asse644f - Fpi membalasnya dengan do'a, akhirnya dapet hidayah juga.. gak lama lg jadi pengikut fpi semua nih.. ! Hehehehe. . #selamatkanulama  #indonesiabertauhid  #Tawheed_Movement  #mujahidin212  #aksisuperdamai212  #aksi212  #menolaklupa  #penjarakanpenistaagama  #islamhargamati  #islamsatu  #islam  #islamagamaterbaik  #islambentengterakhirnkri  #nkri  #nkriselaludihati  #pki  #pkiteroris  #ahokpecahbelahbangsa  #gagalfokus  #muslim  #muslimah  #suararakyat  #reaksirakyat  #sorotanpublik  #frontpembelaislam  #stopblokirmediaislam  #TAWHEED_MOVEMENT  #savefpibubarkangmbi  #rakyatbersamafpi 

0
Sponsored ads

KASAU BESERTA KETUA PIA ARDYA GARINI ZIARAH MAKAM KELUARGA. Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. dan Ketua Pia Ardya Garini Ny.Nanik Istumawati Hadi Tjahjanto beserta keluarga ziarah ke makam alm Bpk.Purwowidjodjo (Kakek Kasau) di Desa Kalisube Kec.Banyumas Kab.Banyumas, Sabtu (21/1). Setelah mendarat di Bandara Tunggul Wulung pukul 07.40 WIB menggunakan pesawat CN 295 A-2906 dari Skuadron Udara Halim Perdana Kusuma Jakarta. Kasau dan Ketua Pia Ardya Garini beserta rombongan, usai transit di Bandara Tunggul Wulung Cilacap, melanjutkan perjalanan menuju Kalisube Banyumas. Tiba di rumah trah keluarga besar Purwowidjojo di Desa Pekunden Rt.2/1 Kalisube Banyumas pukul 09.45 WIB. Kedatangan Kasau beserta ibu dan rombongan disambut Bpk.Sutardjo, kakak kandung Kasau... #aau  #ksau  #IndonesianMilitaryLovers  #TNI  #TNIAD  #TNIAU  #TNIAL  #MiliterIndonesia  #Military  #Militer  #Indonesia  #Kostrad  #Kopassus  #Armed  #Arhanud  #Komando  #Zeni  #Kavaleri  #Merdeka  #NKRI  #Kopaska  #IndonesianMilitary  #Army  #IndonesianArmy  #IndonesianNationalArmedForces 

0

KASAU BESERTA KETUA PIA ARDYA GARINI ZIARAH MAKAM KELUARGA. Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. dan Ketua Pia Ardya Garini Ny.Nanik Istumawati Hadi Tjahjanto beserta keluarga ziarah ke makam alm Bpk.Purwowidjodjo (Kakek Kasau) di Desa Kalisube Kec.Banyumas Kab.Banyumas, Sabtu (21/1). Setelah mendarat di Bandara Tunggul Wulung pukul 07.40 WIB menggunakan pesawat CN 295 A-2906 dari Skuadron Udara Halim Perdana Kusuma Jakarta. Kasau dan Ketua Pia Ardya Garini beserta rombongan, usai transit di Bandara Tunggul Wulung Cilacap, melanjutkan perjalanan menuju Kalisube Banyumas. Tiba di rumah trah keluarga besar Purwowidjojo di Desa Pekunden Rt.2/1 Kalisube Banyumas pukul 09.45 WIB. Kedatangan Kasau beserta ibu dan rombongan disambut Bpk.Sutardjo, kakak kandung Kasau... #aau  #ksau  #IndonesianMilitaryLovers  #TNI  #TNIAD  #TNIAU  #TNIAL  #MiliterIndonesia  #Military  #Militer  #Indonesia  #Kostrad  #Kopassus  #Armed  #Arhanud  #Komando  #Zeni  #Kavaleri  #Merdeka  #NKRI  #Kopaska  #IndonesianMilitary  #Army  #IndonesianArmy  #IndonesianNationalArmedForces 

1

KASAU BESERTA KETUA PIA ARDYA GARINI ZIARAH MAKAM KELUARGA. Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. dan Ketua Pia Ardya Garini Ny.Nanik Istumawati Hadi Tjahjanto beserta keluarga ziarah ke makam alm Bpk.Purwowidjodjo (Kakek Kasau) di Desa Kalisube Kec.Banyumas Kab.Banyumas, Sabtu (21/1). Setelah mendarat di Bandara Tunggul Wulung pukul 07.40 WIB menggunakan pesawat CN 295 A-2906 dari Skuadron Udara Halim Perdana Kusuma Jakarta. Kasau dan Ketua Pia Ardya Garini beserta rombongan, usai transit di Bandara Tunggul Wulung Cilacap, melanjutkan perjalanan menuju Kalisube Banyumas. Tiba di rumah trah keluarga besar Purwowidjojo di Desa Pekunden Rt.2/1 Kalisube Banyumas pukul 09.45 WIB. Kedatangan Kasau beserta ibu dan rombongan disambut Bpk.Sutardjo, kakak kandung Kasau... #aau  #ksau  #IndonesianMilitaryLovers  #TNI  #TNIAD  #TNIAU  #TNIAL  #MiliterIndonesia  #Military  #Militer  #Indonesia  #Kostrad  #Kopassus  #Armed  #Arhanud  #Komando  #Zeni  #Kavaleri  #Merdeka  #NKRI  #Kopaska  #IndonesianMilitary  #Army  #IndonesianArmy  #IndonesianNationalArmedForces 

1

KODIM 0703/CLP RAIH JUARA 2 LOMBA KARYA JURNALISTIK TMMD REG 97 TNI AD. Kodim 0703/Clp raih juara 2 Lomba Karya Jurnalistik TMMD Ke-97 TNI AD Tahun 2016, lomba yang diikuti Dansatgas TMMD Ke-97 diseluruh jajaran TNI AD ini juga diikutsertakan para jurnalis/wartawan, telah resmi diumumkan dalam Rapat Paripurna TMMD Ke-37 Tahun 2017 di Mabes TNI AD Jakarta, Kamis (19/1). Juara kategori Dansatgas TMMD Ke-97 Tahun 2016, penghargaan berupa trophy dan uang pembinaan diserahkan secara langsung Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo. Salah satunya kepada Dandim 0703/Clp Letkol Inf Fedial Lubis, MPICT yang meraih juara 2 kategori Dansatgas TMMD Reg Ke-97 Tahun 2016. Atas prestasi tersebut, Dandim 0703/Clp merasa bangga dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh prajurit dan PNS yang telah bekerja keras dalam pelaksanaan TMMD Reg Ke-97 beberapa waktu lalu sehingga Kodim 0703/Clp berhasil dan sukses memberikan karya terbaik bagi masyarakat, TNI AD, bangsa dan negara dengan meraih juara 2 lomba karya jurnalistik TMMD Ke-97 Tahun 2017 TNI AD. #panglimatni  #gatotnurmantyo  #mabestni  #indonesia  #IndonesianMilitaryLovers  #TNI  #TNIAD  #TNIAU  #TNIAL  #MiliterIndonesia  #Military  #Militer  #Indonesia  #Kostrad  #Kopassus  #Armed  #Arhanud  #Komando  #Zeni  #Kavaleri  #Merdeka  #NKRI  #Kopaska  #IndonesianMilitary  #Army  #IndonesianArmy  #IndonesianNationalArmedForces 

1
Sponsored ads

KODIM 0703/CLP RAIH JUARA 2 LOMBA KARYA JURNALISTIK TMMD REG 97 TNI AD. Kodim 0703/Clp raih juara 2 Lomba Karya Jurnalistik TMMD Ke-97 TNI AD Tahun 2016, lomba yang diikuti Dansatgas TMMD Ke-97 diseluruh jajaran TNI AD ini juga diikutsertakan para jurnalis/wartawan, telah resmi diumumkan dalam Rapat Paripurna TMMD Ke-37 Tahun 2017 di Mabes TNI AD Jakarta, Kamis (19/1). Juara kategori Dansatgas TMMD Ke-97 Tahun 2016, penghargaan berupa trophy dan uang pembinaan diserahkan secara langsung Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo. Salah satunya kepada Dandim 0703/Clp Letkol Inf Fedial Lubis, MPICT yang meraih juara 2 kategori Dansatgas TMMD Reg Ke-97 Tahun 2016. Atas prestasi tersebut, Dandim 0703/Clp merasa bangga dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh prajurit dan PNS yang telah bekerja keras dalam pelaksanaan TMMD Reg Ke-97 beberapa waktu lalu sehingga Kodim 0703/Clp berhasil dan sukses memberikan karya terbaik bagi masyarakat, TNI AD, bangsa dan negara dengan meraih juara 2 lomba karya jurnalistik TMMD Ke-97 Tahun 2017 TNI AD. #panglimatni  #gatotnurmantyo  #mabestni  #indonesia  #IndonesianMilitaryLovers  #TNI  #TNIAD  #TNIAU  #TNIAL  #MiliterIndonesia  #Military  #Militer  #Indonesia  #Kostrad  #Kopassus  #Armed  #Arhanud  #Komando  #Zeni  #Kavaleri  #Merdeka  #NKRI  #Kopaska  #IndonesianMilitary  #Army  #IndonesianArmy  #IndonesianNationalArmedForces 

1

Lihatlah sejenak gambar ini. Peta perjalanan hidup anak Adam. Kita tahu, namun sering lupa diri bahwa kita di dunia hanya singgah saja. Seperti dunia kita hanya sementara Baru kmren ganti tahun ke 2017, skrg umur kita sudah terkikis seminggu, cepat dan tak terasa bagi kita. Tak sejalan dengan kesadaran #maksiat  kita dan sedikit #amalal  Follow @ig_abu Follow @ig_abu Follow @ig_abu #pelajarmuslim  #tni  #nkri  #albaniari  #santriindonesia  #syechermaniat  #musictfamily  #bestfriends  #goodmorning  #music  #selamatpagi  #negerisantri  #indahnyaislam  #Regrann  #sholeh  #sholeha  #santri  #sholawat  #santriindonesia  #shella_12ahma  #beritaaceh  #kabaraceh  #dakwah #sejuk  #indovidgram  #acehvidgram  #ig_abu  #beuseulamatiman 

0

Kesaksian tokoh PAN. Komunis itu sudah wafat. Jangan jualan isu komunisme. Gak payu kecuali kepada kaum cuti nalar. Kaum cuti nalar itu yg tempat tinggalnya di bumi datar, yg takut dgn makan roti akan melunturkan imannya, & yg pasti mereka sangat meyakini bhwa logo BI itu adlh palu arit, wlwpun BI mengklarifikasi itu bukan, pkoknya kalo ktmu dgn tipe cuti nalar sprti ini mreka menolak pintar, slalu mngmbil sgla sesuatu dr sisi negatifnya, dan yg pasti mreka gemar membaca & membagikan postingan si jontor yg kerjaan setiap harinya makan bangkai saudara sesama muslim.... Hati2 bergaul dgn kaum cuti nalar, soalnya kalo ga sefaham, km bisa dibilang tapir atw minimal disebut kaum munafik atw jg disebut ga mengimani Al-Quran, Subhanallah betapa paling sucinya mereka ini 😅😄😆 #damaiindonesiaku  #jokowidodo  #nkri  #ahoklovers  #jokowi  #front_pembela_akal_sehat  #ahokdjarot  #ahokdjarotforjakarta2017  #repost 

0
Sponsored ads

"LIHATLAH WAHAI UMMAT PERSATUAN INI INDAH" . @Regrann from @dpwfpiposo - ULAMA DI SELURUH PELOSOK MADURA DARI UJUNG BANGAKALAN SAMPAI UJUNG SUMENEP SEPAKAT, MEMBELA HABIB RIZIEQ BESERTA FPI NYA. . #selamatkanulama  #indonesiabertauhid  #Tawheed_Movement  #mujahidin212  #aksisuperdamai212  #aksi212  #menolaklupa  #penjarakanpenistaagama  #islamhargamati  #islamsatu  #islam  #islamagamaterbaik  #islambentengterakhirnkri  #nkri  #nkriselaludihati  #pki  #pkiteroris  #ahokpecahbelahbangsa  #gagalfokus  #muslim  #muslimah  #suararakyat  #reaksirakyat  #sorotanpublik  #frontpembelaislam  #stopblokirmediaislam  #TAWHEED_MOVEMENT  #savefpibubarkangmbi  #rakyatbersamafpi 

0
Sponsored ads

-Mantan Ketua DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum menitipkan sepucuk surat dari balik jeruji, Lapas Sukamiskin. Surat yang ditulis tangan itu akhirnya jadi perhatian netizen setelah diunggah di akun twitter Anas Urbaningrum, Minggu (22/1/2017) pagi. Cuitan itu bertanda *abah, yang berarti cuitan itu diunggah tim admin berdasarkan pernyataan langsung dari Anas Urbaningrum. Ada tujuh poin yang ditulis Anas Urbaningrum, yang ditulis dengan perpaduan pepatah bahasa Jawa. Berikut isi selengkapnya: 1. Poin pertama ada “ing ngarso sung tulodho, ing madyo mangun karso, tut wuri handayani“. Kalimat ini terdiri dari tiga susunan kata, yang pertama Ing Ngarso Sung Tulodo yang berarti menjadi seorang pemimpin harus mampu memberikan suri tauladan bagi orang–orang disekitarnya. Kedua Ing Madyo Mangun Karso, berarti seseorang ditengah kesibukannya harus juga mampu membangkitkan atau menggugah semangat . Karena itu seseorang juga harus mampu memberikan inovasi-inovasi dilingkungannya dengan menciptakan suasana yang lebih kodusif untuk keamanan dan kenyamanan. Ketiga Tut Wuri Handayani, berarti seseorang harus memberikan dorongan moral dan semangat kerja dari belakang. 2. “mestine dadi tuntunan, malah dadi tontonan” berarti (pemimpin) seharusnya menjadi tuntunan, bukan tontonan. 3. “ono ngarep ngewuh-ewuhi, ono mburi ngegol-ngegoli” artinya di depan mengganggu, dibelakang menjadi beban. 4. “ajining diri ono ing lathi“, “ajining diri ono ing cuitan” artinya harga diri ada pada ucapan, harga diri ada pada cuitan. 5. JARKONI, “biso ngajar ora biso nglakoni” artinya bisa mengajari tapi tak bisa melaksanakan. 6. “ojo metani alaning liyan” artinya jangan mencari-cari keburukan orang lain. 7. “lengser keprabon madeg pandhito” menjadi “lengser keprabon madeg CAKIL” artinya setelah selesai masa jabatan menjadi orang baik, menjadi, setelah selesai masa jabatan menjadi Cakil. (Cakil merupakan lambang keburukan. Dalam pewayangan Cakil selalu kalah, tewas karena kerisnya sendiri) #ahokdjarot  #front_pembela_akal_sehat  #ahoklovers  #nkri  #jokowi  #jokowidodo  #damaiindonesiaku  #

1

SURIAH Kiprah NGO Kemanusiaan indonesia di Suriah. lembaga kemanusiaan asal indonesia melakukan perbaikan& pengaspalan jalan di wilayah suriah. program ini di kerjakan karena jalan disekitar kamp pengungsian rusak dan berlumpur perbaikan jalan ini berfokus disekitar wilayah kamp pengungsian dan perbatasan jalan ini menghubungkan tenda-tenda pengungsian yang di huni oleh ribuan keluarga Ribuan warga harus mengungsi ke daerah-daerah yang minim akan infrastruktur Program ini dibantu oleh kontraktor jalan dengan menyediakan alat berat Dari perbaikan jalan sekitar 7 kilometer in lembaga bantuan indonesia memberikan bantuan dana untuk pengerjaan 1 km atau sekitar US$ 10,000- Follow @ig_abu Follow @ig_abu Follow @ig_abu #negerisantri  #pelajarmuslim  #tni  #nkri  #albaniari  #alasantri  #santriindonesia  #santriindonesia  #syechermaniat  #musictfamily  #bestfriends  #goodmorning  #music  #selamatpagi  #negerisantri  #indahnyaislam  #Regrann  #sholeh  #sholeha  #santri  #sholawat  #santriindonesia  #shella_12ahma  #beritaaceh  #kabaraceh  #dakwah #sejuk  #indovidgram  #acehvidgram  #ig_abu  #beuseulamatiman 

0

TRIBUN-MEDAN.COM, PEMATANGSIANTAR - Pria berusia 19 tahun berinisial DR ditangkap Kepolisian Pematangsiantar, Sabtu (21/1/2017) malam. Ia kedapatan membawa empat paket sabusabu saat sedang menunggu pelanggannya. Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP Mulyadi mengatakan, DR ditangkap setelah Tim Sat Narkoba mendapat informasi dari warga yang resah terkait peredaran narkotika di daerah tersebut. Pelaku sering terlihat di sekitar Jalan Madura Bawah dan dicurigai sebagai kurir narkoba. Pihak Polres pun bergegas dan mengecek laporan warga. Setalah dipantau, ternyata benar Daniel memiliki sabusabu. Saat ditangkap tak ada perlawanan yang dilakukan Daniel. Daniel mengakui mengedarkan sabu dan pada saat itu sedang menunggu pelanggan yang hendak membeli barang ilegal darinya. "Tim Sat Narkoba Polres Siantar menangkap DR pengedar jenis sabu di Jalan Madura Bawah, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat. Sabtu (21/1/2017) pukul 23.00 WIB. Pelaku memang sering berada di TKP tempat dia kami amankan. Saat diperiksa barang diakui miliknya dan sedang menunggu pelanggan," ujar Mulyadi, Minggu (22/1/2017). Dari penangkapan itu, petugas berhasil menyita empat paket sabu kecil seberat 0,8 gram, satu mancis, satu handphone merk Oppo dan uang senilai Rp 200 Ribu diduga uang transaksi narkotika. "Dari penangkapan itu, kami akan langsung membuat pengembangan terhadap siapa saja oknum-oknum yang terkait dalam melakukan peredaran narkotika jenis sabu," pungkas Mulyadi. #indonesia  #indonesiabisa  #indonesiabersih  #suportpemerintah  #hidupindahtanpanarkoba  #berkreasi  #kreatifitas  #marikitadukungprogampemerintah  #NKRI 

0

Liputan6.com, Palangkaraya - Sejak orang tuanya ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) Kamis lalu, bayi usia 5 bulan, Asih (nama samaran) direhabilitasi BNN di Palangkaraya karena positif narkoba. Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (22/1/2017), bocah itu berangsur membaik hari ini. Bila sebelumnya dia sangat rewel dan menderita demam tinggi, kini dia lebih tenang. Sedangkan ibunya, Rusneli, masih sering berhalusinasi. BNN Kalimantan Tengah menangkap pasangan Rusneli dan Deni Hidayat Kamis lalu, dan seorang pria lain yang dikenal sebagai Babe, saat sedang mengkonsumsi narkoba di sebuah kios di Jalan Cilik Riwut, Palangkaraya. Saat itu, petugas BNN menemukan uang diduga hasil penjualan narkoba dan 8 paket narkoba jenis sabu-sabu seberat total 5,5 gram. Deny Hidayat ditetapkan sebagai tersangka pengedar narkoba, sedangkan istrinya, Rusneli direhabilitasi di bawah pengawasan BNN. Saat diperiksa, putri Rusneli dan Deni Hidayat, Asih, ternyata juga positif narkoba. Rupanya Rusneli dan Deni sering mengkonsumsi narkoba dalam satu ruang dengan sang anak. Asih juga terpapar narkoba melalui pemberian air susu ibu (ASI) oleh Rusneli yang pengguna aktif narkoba. #indonesia  #indonesiabisa  #indonesiabersih  #suportpemerintah  #hidupindahtanpanarkoba  #berkreasi  #kreatifitas  #marikitadukungprogampemerintah  #NKRI  #jatim 

0
Sponsored ads

Jangan Anda Cela Ulama . Seberapa besar kepedulian dan pembelaan Anda pada agama yang Allah ridhoi? Seberapa banyak pengorbanan yang telah Anda berikan, bagi perjuangan umat dalam menegakkan kebenaran di bumi Nusantara? . Saya sendiri belum banyak yang telah dilakukan. . Saya sadar, bahwa pembelaan saya pada agama yang saya anut semenjak lahir ini, belum lagi maksimal. Dakwah melalui sosial media ini, adalah hal kecil yang bisa dilakukan. Kecil banget, jika dibandingkan dengan apa yang telah saudara-saudara saya lakukan. . Rasa malu, menyelimuti diri. . Ketika pembelaan pada agama juga masih tak seberapa, janganlah bertambah kedunguan dan kebodohan, dengan mencela para Ulama. Nasehat ini saya berikan pada diri sendiri. . "Para ulama adalah paku-paku bumi, apabila tercerabut, maka goncanglah bumi ini." - Opick . #islam  #ulama  #umat  #nkri  #indonesia  #prayfornkri  ASL

4

@Regrann from @bepe20 - •Book For Papua• . Kemanakah 20ribuku? . Jawabannya adalah ke papua pedalaman Papua, dimana masih banyak saudara-saudara dan adik-adik kita yang belum bisa membaca dan menulis, dikarenakan minim nya fasilitas pendidikan seperti buku-buku bacaan, alat-alat tulis, seragam, serta sepatu sekolah. . Jangankan fasilitas pendidikan, bahkan untuk kebutuhan gizi mereka pun masih sangat kurang. . Lewat para relawan muda @bookforpapua_ tanpa pamrih mencoba berjuang untuk mereka. Agar mendapatkan hak pendidikan yang sama dengan anak-anak Indonesia lain nya. . Mari kita dukung gerakan mulia ini dengan mendonasikan buku-buku bacaan bekas, alat-alat tulis, baju-baju bekas antara usia 5 sampai dengan 15 tahun, tentunya yang masih layak pakai. . Atau dengan ikut menjadi donatur tetap sebesar 20 ribu rupiah setiap bulannya yang sama nilainya dengan 1 buku, atau 1 set alat tulis, atau 2 porsi makanan bergizi bagi mereka. . Bersama-sama kita bisa mencerdaskan anak-anak Indonesia. . Untuk info lebih lanjut mengenai cara menjadi donatur tetap, silakan langsung melalui 👉🏻 @bookforpapua_ 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 . #20Ribuku  #UntukPapua  #Asmat  #Wamena  #Lanijaya  #Beutwar  #Jayawijaya  #Rajaampat  #BookForPapua  #IndonesiaBisa  👊🏻 - #regrann  #papua  #papuajugaindonesia  #welovepapua  #persipura  #persipurajayapura  #persiwa  #persiwawamena  #perseru  #perseruserui  #welovehonda  #indonesia  #indonesiasatu  #nkrihargamati  #nkri  #like4like  #likeforlike  #freebooks  #donatebooks 

0
Sponsored ads

Berdirilah sebagai penerus bangsa bukannya sebagai penghianat bangsa .. TAK ADA RINTANGAN YANG TAK BISA DI ATASI !!! #Bhineka  tunggal ika pemersatu negeri .. #NKRI  HARGA MATII !!!

0
Sponsored ads

Karna anda tidak mewakili wahyu. Pandangan anda relatif. Pandangan-pandangan anda meski didasarkan pada ayat atau riwayat, tetaplah hanya satu dari banyak penafsiran. Oleh karena itu berbesar hatilah. Kita hidup di bumi yang sama. #nkri 

0

Next Page



Try some popular tags:

#instagrammers #igers #instalove #instagood #follow #comment #shoutout #photography #iphoneography #androidography #filter #filters #hipster #photo #photooftheday