Search users like: @justinbieber or tags like: instalove


#mymoodboosters Instagram Medias

Menjadi seorang dokter adalah hal yg indah,,,,namun menjadi seorang ibu dari anak yg luar biasa dan menjadi seorang istri dari suami yg luar biasa adalah anugerah yg luar biasa indah. . . . **Melihat mereka berdua dg segala kelebihan dan kekurangan nya menjadi penyemangat diri menghadapi tantangan hidup dan menjadi salah satu alasan hati ini mengucap syukur setiap saat kepada sang pencipta untuk kesempatan yang indah dlm hidup ini ^-^ #imblessed  #blessed 🙏 #blessedtobeablessing  #begratefulforwhatyouhave  #bersyukurselalu  #thankYouGod  #proudtobewifeandmom  #lovemyfamily ❤️ #workingmommy  #mymoodboosters  #anugerahterindah 

0
Sponsored ads

Kalo mereka sudah beraksi.. Ya sudahlah terserah mereka aja.. Urusan rumah berantakan mah belakangan.. Apalagi mereka lagi seneng2nya ngacak2 lemari.. 🙈🙊abaikan suara2 berisik yang suka mengoceh 'rumahmu kayak kapal pecah' karena dia salah.. Rumah ini gak kayak kapal pecah, tapi kapal pecah halus berkeping2.. 😂😂 #babies  #babygirl  #twins  #babytwins  #daughters  #sisters  #sisterhood  #playtime  #milestones  #mymoodboosters  #mylovelydaughters  #daddysgirl  #gemeli  #motherslife 

3

Dulu hampir setiap liburan skolah tiba ortuku selalu ajak kesini......skarang liburan skolah krucils sempetin ksini juga...#ngepantai  #mykids  #mygirls  #mydoughters  #mydecember  #mymoodboosters  Ini foto kliatannya aja duo krucils rukun baek2....tapi percayalah ga nyampe 3 menit si dd udah mulai usil ambil pasir banyak2 trus ditepokin dipunggung kakaknya yg segera kakanya bales ngejar2 dd yg lari2 ketawa2 puas banget....

0
Sponsored ads

Ceritanya main cilukba.. Satu pake toples, satu gaya nungging super.. Pun lagi suka heboh teriak "papaaaa... Bucaaaaa.. Papapappapaa.. Bucaaaa" sambil gedor2 pintu.. Duh nak, apa kata tetangga nanti??? *malu* #twins  #gemeli  #babytwins  #babygirl  #bebe  #babies  #milestones  #peekaboo  #cilukba  #playtime  #sisters  #sisterhood  #anakkembar  #bayikembar  #bayikembarlucu  #mymoodboosters  #mylovelydaughters  #daughters  #daddysgirl  #anakpapabanget  #naiadjunaedi 

5
Sponsored ads

Tuhan, aku tidak tahu seperti apa masa depanku, tapi mohon sampaikanlah aku di sana dalam keberkahan. Aamiin #mymoodboosters  😍😘👦💕💋

0

i love this kids.. like seriously.. i do love them so much.. bahkan saat mrk ngeselin sekalipun mrk ttp lucu dan ga jarang jg mrk bikin ketawa terus lupa sama masalah.. ty fans~ 😹 #thankyouall  #mymoodboosters 

2
Sponsored ads
Sponsored ads
Sponsored ads

Next Page



Try some popular tags:

#instagrammers #igers #instalove #instagood #follow #comment #shoutout #photography #iphoneography #androidography #filter #filters #hipster #photo #photooftheday