Search users like: @justinbieber or tags like: instalove


#makanan Instagram Medias

Sponsored ads

Siomay Lim. Terima Pesanan Untuk pesta pernikahan ,ulang tahun,arisan ,dll. Rasa dan kualitas dijamin enakk. •Pemesanan bisa pakai Gojek👌 buat yang ingin memesan siomay Harap Hubungi 1 Hari Sebelumnya. ••Terima Belajar Bikin Siomay Untuk Harga Langsung Hubungi. Lokasi : Jakarta-Barat Pemesanan : Telp/WA : 083876553073 #siomay #siomaylim #siomaytangerang  #siomayenak  #siomayberkualitas  #siomaybabi  #siomayenakbanget  #siomayb2  #siomayikan  #siomayikantenggiri  #siomayjakarta  #food  #kulinerjakarta  #makanan #foodies  #kuliner  #birthdaygift 

0

Terima kasih banyak ka @rachma_novi Ngemil enak lezat kenyang ya #singkongthailandlovers  #singkongthailand  #gofood  #gojek  =================================== 10rb/Bowl. 12rb/Jar gelas. 14rb/Jar gentong =================================== #dessertlover  #instafood  #cemilan  #cemilanenak  #cemilanmurah  #foodie  #jajanan  #jajananpasar  #jajananenak  #jajananunik  #cemilanunik  #jajananpasar  #makan  #makananenak  #kuliner  #kulinerunik  #kulinerjakarta  #kulinerenak  #makanansehat  #makanan  #foodgasm  #foodlover  #jakarta  #cakeinjar  #ketansusu  #nomnom  #kulinertangsel 

0

Siomay Lim. Terima Pesanan Untuk pesta pernikahan ,ulang tahun,arisan ,dll. Rasa dan kualitas dijamin enakk. •Pemesanan bisa pakai Gojek👌 buat yang ingin memesan siomay Harap Hubungi 1 Hari Sebelumnya. ••Terima Belajar Bikin Siomay Untuk Harga Langsung Hubungi. Lokasi : Jakarta-Barat Pemesanan : Telp/WA : 083876553073 #siomay #siomaylim #siomaytangerang  #siomayenak  #siomayberkualitas  #siomaybabi  #siomayenakbanget  #siomayb2  #siomayikan  #siomayikantenggiri  #siomayjakarta  #food  #kulinerjakarta  #makanan #foodies  #kuliner  #birthdaygift 

0
Sponsored ads

Siomay Lim. Terima Pesanan Untuk pesta pernikahan ,ulang tahun,arisan ,dll. Rasa dan kualitas dijamin enakk. •Pemesanan bisa pakai Gojek👌 buat yang ingin memesan siomay Harap Hubungi 1 Hari Sebelumnya. ••Terima Belajar Bikin Siomay Untuk Harga Langsung Hubungi. Lokasi : Jakarta-Barat Pemesanan : Telp/WA : 083876553073 #siomay #siomaylim #siomaytangerang  #siomayenak  #siomayberkualitas  #siomaybabi  #siomayenakbanget  #siomayb2  #siomayikan  #siomayikantenggiri  #siomayjakarta  #food  #kulinerjakarta  #makanan #foodies  #kuliner  #birthdaygift 

0

Makan apa malam ini ? . Pizza mushroom with mozarella for better night. Kelezatan keju dan topping jamur yang bikin ketagihan. Tinggal di tambah saus sambal dan saus tomat. Yummyy . Kamu ? Sudah makan ? Thankyou for @alibi_bar_food #dailyagri  #jajanansemarang  #jakulsemarang 

2

Nyang lagi di sekitar #grandgalaxy  yuk mampir @masakanrangkayoo & @galaxy_boxx buat nyobain varian rasa cendol yg segarrr dari @the_cendolo & ada #nasigorengpadang  juga loh. Yg g kalah sedap nya..😋👍 ditunggu ya kakak2,adik2,om, tante. ☺🙏 . . #makananpadang  #bekasifood  #bekasibanget  #grandgalaxy  #chef  #prouddad  #nasibox  #nasikotak  #catering  #anakkuliner  #kriuk  #enak  #makanan  #makan  #makanenak  #makananenak  #bksfooddestination  #bksfoodbang  #makansiang  #kuliner  #kulinernusantara  #kulinerindonesia  #kulinerjakarta  #wisatakuliner 

0
Sponsored ads

Lagi malas ketemu nasi🍚 alhasil ROTI BAKAR MILO jadi santapan utk malam ini😂🍪🍫🍞 . Only @qzkomikcafe . FREE WIFI & BACA KOMIK SEPUASNYA . #eat  #read  #relax  . #kulinerjambi  #kuliner  #jambi  #kotajambi  #jambicity  #makanan  #jajanan  #nikmat  #ngunyah  #nongkrongjambi  #cafejambi  #culinary  #ngiler  #ngilerkuliner  #placetogojambi  #kulinerindonesia  #delicious  #food  #rotibakarmilo  #rotibakarjambi  #rotibakar  #milo  #milojambi  #makananjambi  #cemilanjambi  #jajananjambi  #ngunyahjambi 

1

Siomay Lim. Terima Pesanan Untuk pesta pernikahan ,ulang tahun,arisan ,dll. Rasa dan kualitas dijamin enakk. •Pemesanan bisa pakai Gojek👌 buat yang ingin memesan siomay Harap Hubungi 1 Hari Sebelumnya. ••Terima Belajar Bikin Siomay Untuk Harga Langsung Hubungi. Lokasi : Jakarta-Barat Pemesanan : Telp/WA : 083876553073 #siomay #siomaylim #siomaytangerang  #siomayenak  #siomayberkualitas  #siomaybabi  #siomayenakbanget  #siomayb2  #siomayikan  #siomayikantenggiri  #siomayjakarta  #food  #kulinerjakarta  #makanan #foodies  #kuliner  #birthdaygift 

0

Terima Kasih KTV untuk liputan Pempek Cik Lampung, Semoga dapat menginspirasi Entrepreneur- entrepreneur muda lainnya untuk dapat Bersama Mengembangkan Kuliner Khas Indonesia. www.ciklampung.com Kamu wajib cobain sekarang @ciklampung tak ada duanya. 😉 #pempek  #pempekkapalselam  #pempekonline  #anakjajan  #pempekmozarella  #ciklampung  #kulinerjakarta  #pempeklovers  #makanan  #pempekpalembang  #kuliner  #pempekjakarta  #indonesianfood  #jktfoodies  #trendingtopik  #kulineraddict  #kulinerjkt  #bazaar  #gofood  #kejumozarella 

0
Sponsored ads

Minggu,,,, hari dimana harus bisa berkreasi dengan bahan seadanya... #buatansendiri  dengan beberapa bahan #minuman  #soda  #coconutslice  #aloeveradrink  #apricot  #peach  #babyorange  dan bahan lainnya yaitu selasih atau (siki suraung dikanu basa sundakeun mah) #makanan  #mie  #pasta  #keju  dan bahan lainnya #desert  #jambubol  #soyjoy  #soyjoystrawberry  #soyjoyblueberry  #edamame  Soal rasa.....??? Silakan kreasi sendiri... Kalau enak... Itu mah bonus tapi, kalau ngga enak... Lihat tangannya... Mungkin anda cocok sebagai penikmatnya saja.

4

Vaseline Lip Therapy 😘😘😘 . Harga 35.000 . Fungsi 💋 Memberikan warna Pink alami pda bibir 💋 Teksture lembut dan wangii bgt 😍 💋 Melembabkan bibir yg kering dan pecah2 💋 Menghaluskan bibir 💋 Mengatasi bibir yg pucat 💋 Kecil barangnya mudah di bawa ke mana2 💋 Bagus juga di pakai mlm hari sebelum tidur biar bsk pagi bibir lbh lembab, halus & pink merona 😍😍 . Minat hub aja Elsashop Hp 085651142429 pin 1 D13C7793 pin 2 5BEE50BA Line elsayulitasari07 . #jualanku  #dagangan  #makan  #makanan  #olshop  #onlineshop  #banjarmasinshop  #banjarmasin  #lapakgue  #bukalapak  #jualansis  #kosmetik  #endors  #wanita  #indonesia  #trusted  #trustedolshop  #murmer  #murah  #instafoto  #bibir  #instabanjar  #instabungas  #lipcare  #indonesia  #vaselineliptherapymurah  #pelembabbibir  #tutorial  #fotorus  #vaseline 

0
Sponsored ads

-Rabeaque Mangocheese Cake- . Tempahan kini DIBUKA! Sempena dengan promosi pembukaan, kami menawarkan anda harga istimewa . Size L - Rm80 (asal Rm95) Size M - Rm65 (asal Rm80) . Harga promosi hanya sah sehingga 31/1/2017 SAHAJA!! . Utk tempahan sila hubungi 012 9292250 / 017 929 1928. Selfpickup/COD . @rabeaque_bouteaque & @rabeaque.cafe . #rabeaquecafe  #deliverycake  #akadnikah  #kenduri  #kendurikahwin  #jomkahwin2016  #cafekl  #onlinecafe  #mangocheesecakekl  #laksa  #cafecheras  #kenduri  #akadnikah  #caterermalaysia  #makanan  #deliveryfoodkl 

0

Masih gak bisa move on ni dari enaknya Mie Tulang dari @kedairoots Jangan takut soal harga, disini emang tempat nongkrong nya mahasiswa, jadi harga sesuai sama kantong mahasiswa Tag pasukan nongkrong kamu yuk... . In Frame : - Mitul (mie tulang) 10k - Rice egg sauce tuna 13k ——————— #tempatnongkrongjogja  Taken at @kedairoots 📌 Jl.Melon Nologaten (Utara Amplaz) 🕔 Daily Open 4pm-12pm 📞 0823 3866 3741 (WhatsApp) 📢 Live Music, Stand Up Comedy, Nonbar 📶 WiFi #kedairoots  ——————— #tempatnongkrongjogja  #kedairoots 

1

Baked healthy foil salmon from @marcurejakartacikini is the good recommendation for dinner. Marinated baked salmon wrapped in foil with vegetables and served with turning boiled potato and tomato relish . . 💰Price: •Baked Healthy Foil Salmon: Rp. 165.000 . . 📍Location: Mercure Jakarta Cikini, Jl. Cikini Raya No. 66, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat . . #perutlaparr  #dinner  #dinnertime  #salmon  #baked  #potato  #tomato  #vegetables  #bakedsalmon  #healthy  #healthyfood  #gedeinperut  #Jktfooddestination  #makananenak  #makanan  #wisatakuliner  #food  #foodporn  #instafood  #foodpic  #yummy  #delicious  #delish  #deliciousfood  #mouthgasm  #foodgasm  #f52grams  #food52  #yahoofood  #tofu  #bakedsalmon 

2

Resapi Resep Bubur Ketan Hitam Bahan dan Bumbu Bubur Ketan Hitam : 200 gr beras ketan hitam 1200 ml air 80-120 gr gula pasir 50 gr gula merah disisir halus 2 daun lembar pandan disimpul 1/2 sdt garam Bahan santan: 200 ml air 100 ml santan kara 1/4 sdt garam 1/4 sdt vanili 2 lembar daun pandan disimpul Cara Membuat Bubur Ketan Hitam : 1. Cuci bersih beras ketan hitam lalu rendam dalam air matang minimal 4 jam. 2. Didihkan air dan daun pandan lalu masukkan beras ketan hitam. Masak dengan api sedang hingga air menyusut. 3. Tambahkan gula merah, gula pasir, garam. 4. Masak hingga larut. Aduk - aduk agar bagian bawahnya tidak gosong. Koreksi rasa. Bila sudah pas angkat. Sisihkan. 5. Bahan santan : Masukkan air, santan kara, garam, daun pandan dan vanili. 6. Masak hingga mendidih lalu matikan api. 7. Sajikan hangat ya :) Follow, Komentar, Like dan Tag teman kamu untuk info makanan menarik lainnya ^^ #tepungkentang  #Resep  #kuliner  #lndonesia  #Jakarta  #Makanan  #Makan  #Lapar  #Info  #Lezat  #Nikmat  #Laper  #Laperbener  #Kuliner  #Foodism  #Foodporn  #Jajanan  #Enak  #Ojoserius  #FoodPorn  #Recipe  #Cooking  #Cook  #Healthy  #Recipes  #Yummy  #Health  #Instafood  #delicious 

2

Jus asam jawa #warungbebekpawito  tebing tinggi, edisi makan siang di tebing, ini minumnya kemarin rasanya segar dan enak karena ada tambahan jahe potong di dalamnya.#makan  #makanan  #makananindonesia  #masak  #masakan  #masakanindonesia  #kuliner  #kulinerindonesia  #tukangmasak  #chef  #koki  #food  #foods  #foodie  #foodies  #foodphotography  #foodstagram  #foodgram  #eat  #eats  #eating  #culinary  #cullinary  #cook  #cooking  #cuisine  #pariwisata  #sumaterautara 

0
Sponsored ads

by the way thanks to @rumahrombong akhirnya we're ready!! hayuu tangguhi dimana kami bejualan kena, mun bujur jawabanny sebuting kebab gratis gasan pian 😝😆🙌

2

@dingofood.id Nasi Gandul di Jogja ini udah pada pernah coba? @nasigandulpakbo Masih banyak yang @lezatnikmat Credit @dyodoran Follow, Like, Komentar dan Tag teman kamu yang suka bikin @laperbener #Resep  #kuliner  #camilan  #jajanan  #buahsegar  #lndonesia  #Jakarta  #Makanan  #Makan  #Lapar  #Info  #Lezat  #Nikmat  #Laper  #Laperbener  #Laperbaper  #Kuliner  #Foodism  #Foodporn  #Jajanan  #Enak  #Dagelan  #Ojoserius  ➖➖➖ Lihat di @dingofood.id untuk makanan yang enak lainnya 👍👍

20
Sponsored ads

Kedatangan tamu jauh2 dari semarang, dan kali ini sya kasih tantangan untuk membuat cilok isi ayam. Kelihatannya gampang y bikin cilok tapi sebenarnya lmyan sulit,karena pada saat mmbuat adonannya hmmm harus pas takaran antara tepung dg air kaldunya. Baiklah, setelah dinilai dan diicip2, nilainya 97 dan berhasil....untuk pemula dan berhasil itu sudah top oke, jempol deh mbak @putrinurulwahyus .... #cilok  #makanan  Sunda #makanan -makanan yang enak #kuliner  #maafkanmukayanglagijerawatan 

2
Sponsored ads

I'm so in love 😍 . Produk BEST SELLER!! Solusi bagi yg mau dapetin badan langsing ideal. Bisa turun 2-5 kilo dalam seminggu tanpa olahraga dan diet ketat 😲 . Buat info langsung chat aku yaa Masih ada promo khusus bulan ramadhan 😘 . Info bisnis & produk: Whatsapp/call: 081213522275 Line: @andhika.hwi BBM: 5251d64e Ig: @diet_dimulai_besok #workout  #workoutmotivation  #pertemanansehat  #diet  #olahraga  #wmp  #wmpmurah  #olahragapagi  #kulinerbandung  #makanan  #kosmetik  #beratbadan  #kopihijau  #diet  #langsing  #makananenak  #makanankorea  #kulinersurabaya  #pelangsingalami  #obatlangsing  #hidupsehat  #peluangbisnis  #pelangsing  #pelangsingbadan  #pelangsingmurah  #makananjember  #penglangsing  #kulinerbandung  #makanankorea  #bajubangkok 

0

Sate Taichan, salah satu varian dari beberapa sate yg ada di Indonesia. Sate ini tanpa menggunakan bumbu kacang, hanya dengan bawang putih dan jeruk nipis, sehingga sate ini bisa dibilang cukup sehat. Selain itu, sate ini hanya menggunakan daging saja, tidak ada kulit. Sebagai ganti bumbu kacang, diganti dengan sambal cabai yang cukup pedas, jadi siap siap berkeringat dan sedia air dingin jika makan sate ini. Sate taichan sedang populer akhir akhir ini di Jakarta, salah satu nya di sekitar Senayan. Sate taichan pun tak luput mulai berkembang di Yogyakarta. Salah satu pioneer nya adalah @satetaichankanee yg berlokasi di Seturan, tepatnya samping apotek Kimia Farma, depan STIE YKPN. Buka mulai sore, sampai malam. Daripada jauh jauh ke Jakarta, mending ke @satetaichankanee aja, rasa gak jauh beda sama yang disana, harga sudah pasti cocok dengan kantong mahasiswa #culinary  #makanan  #kuliner  #sate  #taichan  #streetfood  #pedes  #spicy  #Yogyakarta  #jalanjalan  #asus  #zenfone2  #vscocam  #food  #photography 

2

NEW in TOWN!!! Resto yang menyajikan berbagai hidangan seafood yang komplit dan tentunya berkualitas. Free sambel dan lalapan loh Tempatnya nyaman dan cukup luas, cocok untuk makan bersama keluarga ataupun teman. Bisa juga mengadakan acara bersama keluarga besar atau teman kantor, arisan, ulang tahun, anniversary, dll di @aromaseafoodmarket dengan konsep Prasmanan ataupun First Seafood BBQ yang dibanderol mulai dari Rp 78.000 / pax (Min 50 pax) . . 🏠 Aroma Seafood Market ( @aromaseafoodmarket ) 🚘 Jln. P. Antasari No.110 - Bandar Lampung (Sebelah Perumahan Villa Citra) 📞= 0823 7671 6117 #kulinerlampung  #lampung  #sigerfoodies  #lampungkuliner  #kelilinglampung  #wtfoodies  #enak  #delicious  #eat  #makanan  #nomnom  #food  #foodporn  #foodgasm  #foodlover  #instafood  #foodgram  #kuliner  #culinary  #foodpics  #foodie  #gonomnom  #nomnomlampung  #like4like  #potd  #seafood  #bbq 

3
Sponsored ads

. Terdiri dari 10 rasa yang berbeda dengan tanpa menggunakan MSG/PEWARNA jadi aman di konsumsi dan kita juga hanya mengunakan bumbu yang High Quality jadi rasanya bakal maksyos :) wajib coba banget bagi kamu semua pecinta snack. BUKTIKAN!! Awas ketagihan Order, kita ga tanggung jawab yahh hehe😋😋😋😋 -------------------------- 👉Macaroni Factory Spiral dengan 9 rasa: (Recommended Banget)!! Spicy (Pedas) Spicy cheese (Pedas Keju) Cheese (Keju) Barbeque (Sapi Panggang) Sweetcorn (Jagung Manis) Salty (Original) Roasted chicken (Ayam Panggang) Seaweed (Rumput Laut) Sweet Spicy Beef (Pedas Manis BBQ) Netto: 120 gram ============== 👉Makaroni Tabung dengan 5 rasa: Spicy (Pedas) Flaming Cheese (Pedas Manis) Cheese Burger (Keju) Roast Chicken (Ayam Panggang) Peperoni Pizza (Pizza) Netto: 120 gram =============== 👉Makaroni Gila: Pedas Gila (Pedas BANGET) Balado Gila (Pedas Keju BANGET) Bulgogi Gila (Pedas Sapi Pangang BANGET) Notes: Semua variant Makaroni Gila Pedasnya Banget!! Karena memakai bumbu cabai 2x lipat dari biasanya Netto: 120 Gram (Hanya 1 Ukuran) Besar Kemasan: 14x22cm . #macaroni  #macfac  #macaronifactory  #makaroni  #makaronipedas  #makronipedas  #makroni  #makronibali  #macfacbali  #macaronifactorybali  #makronibandung  #snacklokal  #snack  #makananringan  #makanan  #cemilan  #bali  #jakarta 

0

Pempek Kapal Selam dg Mozzarella di Toppingnya, Endeess Banget, Harus cobain ini. Mau ? Langsung Meluncur Jl. Raya Tapos RT001/05 №73 Cimpaeun Tapos Depok, samping D'Besto Info lebih lanjut : 👇👇👇 Line@ : @ciklampung 📩 WA: 089663909002 📲 BBM: 5ED6C049 www.ciklampung.com Kamu wajib cobain sekarang @ciklampung tak ada duanya. 😉 #pempek  #pempekkapalselam  #pempekonline  #anakjajan  #pempekmozarella  #ciklampung  #kulinerjakarta  #pempeklovers  #makanan  #pempekpalembang  #kuliner  #pempekjakarta  #indonesianfood  #jktfoodies  #trendingtopik  #kulineraddict  #kulinerjkt  #bazaar  #gofood  #kejumozarella 

0
Sponsored ads

Saluut sama abang gojek. Hujan2 sampe jaketnya basah. Tetap tempur antar #sabumi  ke #kertapati  . Demi pelanggan katanya.. 😊😊😊 Petunjuk arah silahkan klik link dibawah ini https://goo.gl/maps/JqgVQJByNXp #freewifi  #freeongkir  via #gofoodinaja  Kakak2 yg mau icipin SABUMI tp ga sempat ke kedai "Bakso Mie Ayam Pangsit Simpang 5" silahkan order via gojek ya. Free ongkir pake GoPay Mareee.. 😊😊😊 Nyook capcus ke Mie SABUMI..rasain mie dengan sensasi taste yg beda.😍😍😍 #makananenak  #makanpakerecehplg  #makanpalembangmurah  #makanan  #makan  #miebakso  #mieayam  #mieayamenak  #jajanpalembang  #jajananrecommended  #jajanpalembangmurah  #jajananpalembang  #kulinermurahpalembang  #kulinermurah  #kulinerpalembang  #kulinerplg  @lemaknyo #palembangkece  #palembangkeren  #bujanggadispalembang  #palembangkece  #palembangupdate  @makanenak.plg @feast.it @makan_lemak @makanpakereceh.plg @makanlemakplg @jajanpalembang @kulineraddict @kita.kuliner @florenzhu @bg_plgkece @bg_palembanghits_bgt @akuanakplg @ig.palembang @palembangterkekinian @palembang_hits @palembang.now @kelilingpalembang

1

Pablo mini (Matcha) - 💰: 45.000 - 😊: food : 4.1/5, price : 3.4/5, service : 2.5/5 - ➡️ : setelah mengantri kurang lebih 15 menit, pablo mini plain yg ingin saya beli ternyata sudah sold out. Akhirnya beli yang matcha. Untuk pinggiran kue nya enak, terasa garing dan renyah. Untuk isiannya sendiri sama sekali tidak terasa matchanya, hanya terasa keju dan manis. Tp wangi sekali dan isiannya emang enak. Dan untuk harganya yg 45.000 rasanya kurang worth it karena kue yang disajikan kecil sekali. - 🏡 : Untuk tempat kecil dan ngantri lumayan panjang. Kecewa sekali karena saya datang jam 1 siang dan pablo mini yg plain sudah sold out. Dan kecewa sekali dengan baker disana karena kebersihannya kurang sekali. Ada bbrp kotak kue ditaruh di ujung meja, lalu kesenggol dan jatuh di atas tong sampah. Kotak yang jatuh ke atas tong sampah diambil lagi oleh mereka lalu digunakan untuk mengemas kue selanjutnya😫 - #jktfoodies  #makanan  #food  #kulineraddict  #foodgasm  #foodporn  #foodreview  #eating  #delicious  #lunch  #kulinerjakarta  #jakartafood  #jktfoodadventure  #foodie  #foodgasm  #foodstagram  #instafood  #kulinerjakarta  #vscofood  #foodblogger  #foodlover  #jktfoodies  #thefoodies  #foodlover  #like4like  #jktfoodadventure  #foodnetwork  #skewers  #jktfooddestination  #JKTFOODDESTINATION  #pablo  #cheesecake  #pablomini  #matcha 

0
Sponsored ads

TO, SOTO..... TO, SOTO..... Siapa sih yang ga doyan soto ayam??? Pas banget dimakan saat gerimis begini. Kuahnya panas, nasinya panas, dikasih koya, jeruk nipis & sambal... slurp, slurp... UENAKKK POLLL!! 😋😋 . Tekko, Jl HR Muhammad 41 A, Telp: 031-738-5777, dan tersedia di Go Food. . #tekkoribs  #tekkosurabaya  #ribs  #iga  #kuliner  #kulinersurabaya  #surabayakuliner  #kulinersby  #makan  #makanan  #enak  #enakbanget  #maknyus  #yummy  #yummyfood  #delicious  #tasty  #indonesianfood  #family  #khassurabaya  #surabayafoodies  #surabayafood  #sotoayam  #soto 

1

Regram @fans24 ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ It's our cozy space that suits for you and your friends! #Segoan  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ Order our menu via Go-Food (@gofoodjakarta)

1

Hayooo ada yang mau puding rasa jambu gak??? Inimah gak maen esen"an atau pewarna buatan... Inimah pake jambu asli dan bukan ekstraknya, hehhe Yuklahhh dipesann ke no 085721905676 Special from @rumah_poeding #rumah  #puding  #bogor  #visitbogor  #dramaga  #food  #enak  #jambu  #dramaga  #semplak  #cibeureum  #ipb  #kujang  #likeforlike  #produkindonesia  #makanan  #yuk  #dicoba  #mantap  #maknyus  #banyak  #varian  #indonesia  #instafood  #murahmeriah  #lezatos  #lezat 

0

Next Page



Try some popular tags:

#instagrammers #igers #instalove #instagood #follow #comment #shoutout #photography #iphoneography #androidography #filter #filters #hipster #photo #photooftheday