Search users like: @justinbieber or tags like: instalove


#leker Instagram Medias

Sponsored ads
Sponsored ads

В ход идут все запасы чего-то менее калорийного и более менее полезного!🙂 на обед два яйца, хлеб, фасоль, огурчик🙂#пп  #ппдневник  #pp  #япохудею  #яхудею  #дневникпохудения  #дневникхудеющей  #дневникпп  #дневникппшки  #зож  #дневникпитания  #худею  #мирдолжензнатьчтояем  #food  #foodporn  #foods  #gesund  #essen  #мневкусно  #полезнаяеда  #еда  #abnehmentagebuch  #ппеда  #essen  #leker  #instafit  #power  #abnehmen  #fit  #fitfam 

0
Sponsored ads

Перекус!🍽 Хлеб и огурчик нужно срочно закупить правильные продукты, а то осталась только овсянка, и то пришлось проверить ее на наличие червячков🐍🐛#пп  #ппдневник  #pp  #япохудею  #яхудею  #дневникпохудения  #дневникхудеющей  #дневникпп  #дневникппшки  #зож  #дневникпитания  #худею  #мирдолжензнатьчтояем  #food  #foodporn  #foods  #gesund  #essen  #мневкусно  #полезнаяеда  #еда  #abnehmentagebuch  #ппеда  #essen  #leker  #instafit  #power  #abnehmen  #fit  #fitfam 

0

Ну вот, долго думала выставлять весы или нет, стыдно пытаться похудеть уже третий год и вернуться к весу которого даже не было, но без постоянного взвешивания контроль над собой я теряю быстро... поэтому это полная жопа, я не хочу ббыть с весом в трех значное число...неее..... неее не хочу и не буду, пп меня хоть как то держало, а сейчас сплошные зажоры, пусть я буду срываться как раньше, но я буду медленно идти вниз, так что возвращаюсь в строй. ps' в осуждении и пенках под зад не нужжаюсь🤐 сама все знаю 🙄#пп  #ппдневник  #pp  #япохудею  #яхудею  #дневникпохудения  #дневникхудеющей  #дневникпп  #дневникппшки  #зож  #фотоеды  #фотоедыпп  #мирдолжензнатьчтояем  #food  #foodporn  #foods  #abnehmentagebuch  #ппеда  #essen  #leker  #instafit  #power  #abnehmen  #fit  #fitfam 

4
Sponsored ads
Sponsored ads
Sponsored ads
Sponsored ads

Siapa yang gak tau jajanan satu ini. Biasa disebut leker. Jajanan jaman SD yang sampe sekarang masih eksis, bahkan berkembang dengan topping yang kekinian. Tapi topping favorit sih tetep pisang dan cokelat 😃. Gampang banget ternyata bikinnya tapi kendalanya adalah di wajannya. Punya bapak2 penjual leker khas banget wajannya bisa muter, karena itu adonan bisa tipis banget dan renyah. Nah aku cuma modal wajan teflon dan berkali-kali coba tetep tebel di tengah huhuhu... Tapi rasanya enak..! Ini resepnya yaah.. . . Bahan: Tepung terigu protein sedang 70 gr Tepung beras 30 gr Tepung tapioka 120 gr Baking powder 1/2 sdt Air 300 ml Gula halus 80 gr Garam secukupnya Margarin 30 gr, cairkan Telur ayam 1 butir Vanili bubuk 1/2 sdt Pisang 3 buah/sesuai selera, iris tipis, untuk topping Gula pasir sesuai selera, untuk topping Cokelat meses sesuai selera, untuk topping . . Cara membuat: 1. Campur terigu, tepung tapioka, baking powder dan tepung beras. Aduk rata dan sisihkan. 2. Kocok telur, tambahkan air sedikit demi sedikit dan aduk sampai rata. 3. Masukkan campuran terigu, margarin, garam, vanili dan gula halus. Aduk rata. Diamkan adonan selama +/- 30 menit. 4. Panaskan wajan tuang adonan dan ratakan dengan sendok sayur. (Di praktikku, susah menipiskan adonan 😌 hanya tipis di pinggir tapi tebal di tengah. Lebih maksimal tipisnya kalo pake crepes maker kali yaa 😁). 5. Letakkan potongan pisang di tengah, taburi gula pasir dan meses. Masak hingga kecoklatan, lipat menjadi dua. Angkat. 6. Siap dinimati 😍 . Di resep asli untuk 42 buah, ukuran kecil. Aku pake wajan ukuran sedang jadi sekitar 20 buah (gak ngitung karena tiap kali mateng, langsung habis diserbu 😆) #resepkue  #kueleker  #homemadesnack  #leker  #dapurmacan  #berbagiresep  #instafood  #foodporn  #picoftheday 

5

Kue Leker Aroma dan rasa sudah kayak kue leker yang dijual abang2 pinggir jalan. Toping sama, gula, meses dan potongan pisang. Tapi bentuknya gak bisa tipis dan renyah karena keterbatasan alat masak 😂 Jadi pengen punya crepes maker kan jadinya 😄. Resepnya di postingan berikutnya yaa 😉 #kueleker  #crepes  #leker  #instafood  #foodporn  #snack  #picoftheday 

3
Sponsored ads
Sponsored ads
Sponsored ads
Sponsored ads

Pent rot 👌🏻 Credit: @chickids.dk

1

Haha dom där två. Dom ringer till varandra fast dom står brevid. 📱 #mobil  #leker 

3

Next Page



Try some popular tags:

#instagrammers #igers #instalove #instagood #follow #comment #shoutout #photography #iphoneography #androidography #filter #filters #hipster #photo #photooftheday