Search users like: @justinbieber or tags like: instalove


#keeanu Instagram Medias

Selamat ulang taun boss kecil. Semoga selalu jadi anak yg ceria, yang baik hati, yg sopan santun , yang soleh, selalu jadi kebanggan bubba yaaa nakk.. ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ #birthdayboyย  #keeanuย 

5:29am 12/02/2016 6
Sponsored ads

Wtf job did she work.......

10:46am 10/27/2016 3

์˜ค๋žœ๋งŒ์— ํ‚ค์•„๋ˆ„๋ฆฌ๋ธŒ์Šค ๊ธฐ์‚ฌ๋ณด๊ณ  ์ธ์ฒœ๊ณตํ•ญ์—์„œ ๋งˆ์ฃผ์ณค์—ˆ๋˜ ์‚ฌ์ง„ ๊บผ๋‚ด๋ด„ ์‚ฌ์‹ค ๋Œ€๊ธฐํ•˜๋‹ค๋ณด๋ฉด ์—ฐ์˜Œ๋“ค ์ž์ฃผ ๋ณผ ์ˆ˜ ์žˆ๋Š”๋ฐ ๋‚ด๊ฐ€ ๋ณธ ๋ฏธ๊ตญ๋ฐฐ์šฐ๋Š” ํ‚ค์•„๋ˆ„๋ฆฌ๋ธŒ์Šค๊ฐ€ ์ฒ˜์Œ. ์˜จ๋‹ค๋Š” ๊ฑด ์•Œ์•˜์—ˆ์ง€๋งŒ ๊ฐ€๋Š” ๊ฑด ๋ชจ๋ฅด๊ณ  ๋Œ€๊ธฐ ํƒ€๋‹ค๊ฐ€ ๊ธฐ์ž๋“ค์ด ์˜ค๊ธธ๋ž˜ ๋ฌผ์–ด๋ณด๊ณ  ์ฐ์—ˆ๋Š”๋ฐ ๋‚˜๋งŒ ๋šซ์–ด์ง€๊ฒŒ ๋ณด๋ฉด์„œ ๊ฑด๋„ˆ์™€ ์†๊นŒ์ง€ ํ”๋“ค์–ด์ฃผ๊ณ  ๋– ๋‚˜์…จ์—ˆ์ง€ ์‚ฌ์ง„๋„ ๋Œ€๋ฐ• ์ž˜ ๋‚˜์™”์—ˆ์–ด #์ถ”์–ตย  #๋•๊ณ„๋ชปย  #์›”๋“œ์Šคํƒ€ย  #์˜ํ™”๋ฐฐ์šฐย  #ํ‚ค์•„๋ˆ„๋ฆฌ๋ธŒ์Šคย  #Keeanuย  #keeanureevesย 

12:31pm 08/01/2016 6
Sponsored ads
Sponsored ads

If you help that 1 person and they help the next and then they help... well, you get the idea. ๐Ÿ‘Š๐Ÿผ #Repostย  @tattooedtrooper ใƒปใƒปใƒป #keeanuย  #sagewisdomย 

10:14pm 12/26/2015 0
Sponsored ads
Sponsored ads

Hari ini keeanu bolak balik dokter buat dinebu. Kalo lg rame antriannya lumayan jg. Alhamdulillaah dibeliin eyangnya nebulizer sendiri, biar ga pake antri dokter, lebih steril jg karena ga campur2 pakenya. Makasih eyaaang, mudah2an keeanu jd cepet sembuh yaaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ yg lain beliin lagi donk hehehe ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… #nebulizerย  #omronย  #batukpilekย  #anotherย  #keeanuย  #musthaveitemsย 

1:32pm 06/01/2015 1
Sponsored ads

Bundaaaa besok aku mau jadi gitaris yaaa, sekarang belajar pake tangan ayah dulu ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐ŸŽต๐ŸŽถ๐ŸŽธ๐ŸŽธ๐ŸŽธ #Keeanuย  #babyboyย  #babyguitaristย  #guitaristย 

2:05pm 04/22/2015 1

Selamat pagiii kue lepet kue lapis legitkuuu ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #keeanuย  #babyboyย 

1:09am 04/18/2015 1
Sponsored ads

Udah susah payah diajarin mengenggam objek biar gak ngemut tangan, objeknya diemut bentar, eh terus ketemu tangan ngemut tangan lagi ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… #Keeanuย  #babyboyย 

10:55pm 04/01/2015 2

You'll never fall in love as beautiful as your love to your child. You'll never feel pain as much as when your child crying. You'll never feel loved as strong as when your child smile at you. Ah kid, you're growing up so fast. Mommy love you much ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #keeanuย  #dulusekarangย  #beforeafterย 

1:21pm 03/23/2015 8
Sponsored ads

Mau share sedikit soal kamar tidur Keeanu. Jauh sebelum Keeanu lahir, gw dan suami udah sepakat bahwa no AC di kamar Keeanu nanti. Bukan tanpa alasan, bukan pelit, apalagi jahat. Kamar Keeanu kita bikin senyaman mungkin, pencahayaan bagus, warna menarik untuk melatih penglihatan Keeanu, dan suhu cukup. Kenapa anti AC? Bukan anti sodara sodara, tapi melatih. Kami melatih Keeanu untuk tidak terbiasa menggunakan AC terlalu dini. Ada pengalaman kerabat yg anaknya tidak mau tidur waktu berkunjung ke rumah simbah saat lebaran dan memilih tidur di hotel, ada lagi pengalaman teman yg sampe kebingungan cari hotel waktu mati lampu karena anaknya ga bisa tidur, rewel lah, biang keringet lah, ada yg harus begadang ngipasin anaknya pas mati lampu lah, dan bla bla bla lain kalo kepanasan. Trus gimana kalo Keeanu kepanasan? Sampai saat ini sepanas apapun cuacanya Keeanu ga pernah rewel alhamdulillaah, keringetan pernah tapi ga pernah sampe biang keringat. Pernah mati lampu pun Keeanu gak rewel karena tiap tidur Keeanu sudah kami latih dalam keadaan lampu dimatikan. Gini buibuuu, bayi sejak dalam perut sudah dalam keadaan hangat, lahir diselimutin, dibedong supaya tetap hangat, justru kitalah yang membiasakan bayi kita di tempat dingin, ruangan berAC, serba steril, baju bagus, barang mahal, bla bla bla. Waktu di rumah sakit, Keeanu ditempatkan di ruang bayi dengan suhu AC 28deg isinya buanyak bayi. Cenderung hangat bahkan panas. Jadi di rumah kami jaga suhunya dengan thermometer ruangan (nyolong thermometer ruangan untuk kandang kura2 ayahnya) supaya Keeanu tidak terbiasa di ruang dingin. Pernah beberapa hari di kamar yang ada ACnya karena ngungsi waktu jaman tahun baru supaya ga terlalu berisik, maklum kamar yg ada ACnya sedikit kedap suara. Itupun suhunya dibuat 30deg krn AC kamar lebih dingin dari AC di RS. Dan sampai sekarang kamar yg ada ACnya cuma dipakai tempat "ngungsi" ayah bundanya Keeanu kalo pengen ngadem. Hehehe. Semoga bermanfaat ya buibuuu :) #parentingtipsย  #babyroomย  #tipsย  #Keeanuย 

11:12am 03/22/2015 2

The #newbornย  #Keeanuย . Dear Keeanu, dulu waktu kamu mau lahir, bunda belum siap apa2. Waktu itu ayah dan bunda kontrol rutin ke dokter, sebelumnya sih dokter bilang perkiraan lahirnya masih 3 minggu lagi. Tapi waktu kontrol malam itu, dokter bilang kamu harus lahir besok dengan SC. Dag dig dug rasanya, beratmu blm sampai 3kg, umurmu blm waktunya, tapi apalah daya oligohydramnion yg terjadi mengharuskan semuanya. Ternyata Keeanu mau ketemu ayah bunda lbh cepat ya nak? Malam itu juga ayah n bunda datangi dokter lain untuk memastikan dan jawabannya sama. Dengan mantap hati ayah dan bunda packing dan malam itu jg bunda diharuskan puasa untuk operasi besok paginya. Subhanallah, dalam proses yang cepat, tanpa sakit tanpa mulas tanpa kontraksi atau pembukaan Keeanu lahir dengan sehat, walaupun agak kecil. Kamu ganteng nak. Hidungmu mancung, rambutmu lurus, kulitmu bersih, bunda langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Dan waktu cepat sekali berlalu. Sekarang Keeanu sudah bisa diajak ketawa, diajak ngobrol, diajak main, gendhuut dhutt dhuuuttt lucu, ahhhh bunda selalu kangen Keeanu tiap di kantor. Selalu sehat ya sayang, tunggu bunda ya setiap Keeanu mau pintar, jangan biarkan bunda terlewat moment pertama Keeanu. I love you my prince, dont grow too fast ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

8:46am 03/17/2015 0
Sponsored ads

Nemenin bundanya nonton infotainment, serius beneerrr ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ trus ditanyain nonton apa, malah masang tampang kegep ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ฒ #babyvideoย  #babyboyย  #Keeanuย  #babyย 

6:34am 03/05/2015 4
Sponsored ads

Next Page



Try some popular tags:

#instagrammers #igers #instalove #instagood #follow #comment #shoutout #photography #iphoneography #androidography #filter #filters #hipster #photo #photooftheday