Search users like: @justinbieber or tags like: instalove


#jomblongenest Instagram Medias

Sponsored ads

Nice meet up with Jessica Mila Agnesia @jscmila at Gala Premiere her movie JONES (Jomblo Ngenest)...funny and lovely must see movie...love it much... . . #jessicamilaΒ  #jmunityΒ  #jessicamilagnesiaΒ  #indonesianactressΒ  #galapremiereΒ  #jonesΒ  #jomblongenestΒ  #filmjonesΒ  #mvpindonesiaΒ  #boxofficeindonesiaΒ  #kokasΒ  #kotakasablankaΒ  #kotakasablankamallΒ  #momentΒ  #makeportraitsΒ  #olympusΒ  #webstagramΒ  #photoofthedayΒ  #instamoodΒ  #instapicΒ  #instalike4likeΒ  #hendraphotographyΒ 

1

Membisu... Begitu rasa cemas menghantuiku... Kala roda masa lalu kian kembali dalam fikiranku... Entah menyesal atau membiarkannya berlalu.. Ku berharap tiada poros yang memutarkan diriku... Mengulang dan hanyalah tinggal seutas tisu... Tak semua ku ketahui... Apa makna semua perasaan ini... Apakah hanya sebuah harapan tanpa terjadi... Atau impian yang tak dapat tergapai.. Apalah arti senyum ini.. Jikalau berakhir titisan penuh luka duri.. Apalah arti kata rindumu... Jikalau berlalu tetesan air mataku... Namun… Pada akhirnya ku bukanlah pelukis kehidupan… Ataupun sang penentu sebuah perasaan… Tak peduli semua yang ada akan tiada… Tak peduli seutas senyum yang akan sirna.. Ku hanyalah memiliki sebuah harapan.. Tak peduli akan berakhir angan belaka… Tersenyumlah bagai mentari menyapa.. Tertawalah bagai udara… Karena mentari kian menghangatkan jiwa.. Serta udara yang menyelimuti raga.. . . Created by : Ren_Ryo #beautywordsΒ  #puisiΒ  #jomblongenestΒ 

10
Sponsored ads
Sponsored ads

#RepostΒ  @jcmkineklub with @repostapp ・・・ *Jamaah Cinema Mahasiswa* πŸ‘€πŸ“½ bekerjasama dengan : - gudang video - MVP Production - Vipro communication . . πŸ“½πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ€ Mempersembahkan nonton bareng film *Jomblo Ngenes* πŸ‘« . . Yuk !!! segera pesan vouchernya hanya dengan harga promo 25K kalian bisa nonton di cinema XXI dan Studio 21 bersama pemain ( *Jesicamilla* & *Kevin Julio* ) 😍😍 Tandai !!! Tanggal : 12 januari 2017 Tempat : Ambarukmo Plaza Yogyakarta . . Segera pesan vouchernya sebelum kehabisan 😊😊😊 *voucher dapat digunakan selama film masih diputer di bioskop . . Info lebih lanjut hubungi : ☎ 085643314136 (official Jamaah Cinema Mahasiswa) Twitter : @jcmkineklub Ig : @jcmkineklub Fb : jamaah cinema mahasiswa . . . #jesicamillaΒ  #kevinjulioΒ  #jomblongenestΒ 

2

Telamat hari natal dan tahun balu ya kaka. Jangan lupa bersyukur dan bahagian walau tahun balu belum punya pasangan.. heheehihi #savejombloΒ  #jomblongenestΒ 

0
Sponsored ads

#RepostΒ  @jcmkineklub with @repostapp ・・・ *Jamaah Cinema Mahasiswa* πŸ‘€πŸ“½ bekerjasama dengan : - gudang video - MVP Production - Vipro communication . . πŸ“½πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ€ Mempersembahkan nonton bareng film *Jomblo Ngenes* πŸ‘« . . Yuk !!! segera pesan vouchernya hanya dengan harga promo 25K kalian bisa nonton di cinema XXI dan Studio 21 bersama pemain ( *Jesicamilla* & *Kevin Julio* ) 😍😍 Tandai !!! Tanggal : 12 januari 2017 Tempat : Ambarukmo Plaza Yogyakarta . . Segera pesan vouchernya sebelum kehabisan 😊😊😊 *voucher dapat digunakan selama film masih diputer di bioskop . . Info lebih lanjut hubungi : ☎ 085643314136 (official Jamaah Cinema Mahasiswa) Twitter : @jcmkineklub Ig : @jcmkineklub Fb : jamaah cinema mahasiswa . . . #jesicamillaΒ  #kevinjulioΒ  #jomblongenestΒ 

0

pada awal nya tdk kenal,lalu kenalan,lalu pacaran,dan akhrnya pertengkaran,berakhr mulai tdk saling kenal lagi,fase orang orang pacaran seperti itu,kini mengharapkan untk kembali sangatlah tdk dimungkinkan,karena sdh saling mengenal kesalahan satu sama lain,#jomblongenestΒ 

0

Jengkel dan Pingin nyabut ini papan peringatan...ngece buanget....memang #jomblotravelerΒ  ndak boleh naik ke gunung sendirian..he3x..mungkin kalau sampai puncak mereka akan melompat untuk menyesali kesendiriannya..#jomblongenestΒ  ..

0
Sponsored ads

#RepostΒ  @nillafadillah with @repostapp ・・・ @izzatykhairina @novie_fastian sudah ijab SahπŸ˜ƒ@zufresvian044 masih otw ijab Sah nya tapi iya tetep punya pasangan πŸ˜€πŸ˜ terus yang tengah @ahmadazis017 mana pasangannya terus kapan ijab sah nya πŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‰πŸ˜βœŒ #justkiddingΒ  #nasibjombloΒ  #jomblongenestΒ 

3

@izzatykhairina @novie_fastian sudah ijab SahπŸ˜ƒ@zufresvian044 masih otw ijab Sah nya tapi iya tetep punya pasangan πŸ˜€πŸ˜ terus yang tengah @ahmadazis017 mana pasangannya terus kapan ijab sah nya πŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‰πŸ˜βœŒ #justkiddingΒ  #nasibjombloΒ  #jomblongenestΒ 

3
Sponsored ads

No absen 33 Nama : yunita sari Nama panggilan : SIDEM Cita* : jadi orang sukses, bisa ngebahagiain keluarganya ( astungkara) dan bisa membeli mulut* mereka yang sampah Hobby : nyanyi* gak jls pdahal suaranya aneh. Lola banget klo nyanyi prang udah samce E dia bariu di B wkwk πŸ˜„ Orangnya tinggi, kurus #duluΒ  sekarang mahh udah kaya gentong πŸ˜„, orangnya cantik, pinter sih, tapi lolanya itu lho gak ketulungan, tapi dia pernah dapet juara juga lho, paling sering jadi korban bully, korban pelecehannya #terongΒ *an, paling sering kena pastunya #kopinΒ #bugeΒ , maklum gara* di tolak jadi sentimen pribadi, wkwkwk Orangnya plinplan juga, tangannya juga ringan banget, karna #deputriΒ  temen yg dduk di sampingnya selalu kena pukulannya, iya maklum tangannya gatel , soalnya udah lama gak di pake gandengan sama cowok, muklumin aja dia ini jomblo yess! Moga aja gak jadi #jomblongenestΒ  yahh kita doain biar cpt dapet masa depan mu haha Udah ituh ajahπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

2
Sponsored ads

JONES katanya "Jomblo ngenes" πŸ˜€πŸ˜œπŸ˜‚ #jomblongehitzΒ  #jomblongenestΒ  #latepostΒ  #latepicΒ  #instagramΒ  #instagoΒ  #instagoodΒ  #instapictΒ  #jombloΒ  #jomblomuliaΒ  #jomblohitsΒ  #jonesΒ  #jomblohappyΒ  #jomblobahagia ✌ #likeΒ  #like4likeΒ  #likeforlikeΒ  #like4followΒ  #followΒ  #followmeΒ  #folbackmeΒ  #surabayaΒ  #surabayaindahΒ πŸ’ž #nightΒ  #likelikeΒ  #likelikelikeΒ  #jonesΒ  #jomblongenestΒ 

4
Sponsored ads

Happy birthdaaaaayyyy...... πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽˆπŸŽˆπŸŽˆπŸŽπŸŽπŸŽπŸŽπŸ˜πŸ˜πŸ˜šπŸ˜šπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜™πŸ˜™πŸ’‹πŸ’‹β€β€πŸ‘„πŸ‘„πŸ‘„πŸ’™πŸ’šπŸ’›πŸ’œπŸ’“πŸ’”πŸ’•πŸ’–πŸ’—πŸ’˜πŸ’πŸ’žπŸ’Ÿ WUATB GBU, wishnya dah diline okkkkk.... Always love youuu... Jgn sering2 ngambekkkk..... Dan tetep temenan okkk #yolyolΒ  #yolaΒ  #fayoyoΒ  #cwecentilΒ  #jomblongenestΒ  #baesΒ 

1

Nih temen gue namanya sita masih jomblo kok ... Klo mau gebet ke facebook nya SITA TRI WAHYUNI Yg jomblo sok chat dia di facebook nya ,,, tenang pasti ditetima .. #ceutilsaeutikΒ  #jomblongenestΒ 

21
Sponsored ads

Next Page



Try some popular tags:

#instagrammers #igers #instalove #instagood #follow #comment #shoutout #photography #iphoneography #androidography #filter #filters #hipster #photo #photooftheday