Search users like: @justinbieber or tags like: instalove


#jajanbaksojakarta Instagram Medias

Nah, ini juga mood booster di siang menjelang sore yg mendung ini. Ngantuk berat dan jadi kepo bakso pedas seperti postingan cece @jennyferong ini. . In frame: Bakso Sapi + Tetelan (25k) . Bakso Adam Pancoran (dekat apartemen Pancoran) . . #jajanbakso  #jajanbaksojakarta  #bakso  #basosapi  #baksoadampancoran  #baksopancora  #jajanbakso  #pedas  #sambal  #kuliner  #kulinerpancoran  #kulinerjakarta  #kulinerindonesia  #explorejakarta  #miss_eats  #jajanbeken  #jktfoodies 

7:52am 01/20/2017 20

Alhamdulillah.. pengiriman hari senin malam ke kotabaru, pulaulaut utara, kalimantan selatan telah sampai hari ini.. langsung dicoba karena penasaran, dan alhamdulillah responnya positif.. .. Mari yang mau mencoba #baksogalau  bisa pesan sekarang dan dapatkan promo menarik dari kami.. Promo dapat dilihat di foto instagram kami.. .. #bakso  #baksobakar  #baksojakarta  #kulinerjakarta  #kulinerbakso  #jajanbakso  #jajanbaksojakarta  #baksorawit  #baksokeju  #baksourat  #makanenak  #makananenak  #baksoonline  #kulinerindonesia 

10:22am 01/19/2017 0
Sponsored ads

Terima kasih mba nefvhy dari kotabaru pulau laut utara #kalimantan  selatan atas pembelian #baksogalau  nya.. promo gratis 1 kg pertama digunakan dalam pengiriman ini, paket #bakso  seberat 4 kg ini berisikan 6 bungkus #bakso  besar ( #baksorawit , #baksokeju  dan #baksourat  ) + 2 bungkus bakso kecil + bumbu 8 sachet.. oh iya paket ini menggunakan #ekspedisi  #tiki  reguler lho.. kami saat ini dapat mengirimkan dengan pengiriman tipe reguler.. #GARANSI  produk sesuai dengan estimasi dari ekspedisi pengirimannya.. .. #tiki  #jne  #baksoonline  #jakarta  #indonesia  #baksoenak  #kuliner  #kulinerindonesia  #kulinerjakarta  #makananenak  #makanenak  #baksojakarta  #baksoclubid  #jajanbakso  #jajanbaksojakarta  #halal  #baksosapi 

5:36am 01/18/2017 0

Pagi! mari sarapan biar pinter 😁. Kali ini lagi pengen indomie dengan toping tetelan dan jadilah ngepoin akun @foodiegendut yg lagi pamer baksomie Bejo. . . Bakso Bejo, ini bakso mas gerobakan tp wajib dicoba! Kita pesen mienya bkn pake bihun ato mie kuning ky bakso biasa, tp pake Indomie Soto double, rasa kuah bakso di campur bumbu Indomie itu sedap, utk bakso urat tekstur uratnya brasa bnget, plus kalo lg bruntung bisa dpet 'gajih' selama prsediaan 'gajih' nya masih ada 😁 _________________________ 📍Didepan Sekolah Tarsisius 2 Jl. Batu Sari no. 12, Kebon Jeruk, Jakarta Barat _________________________ 🍛 Bakso Urat + Indomie Soto single (12k), kalau indomie double (15k) Rasa : 💖💖💖💙💙 - 3/5 Tempat : 💖💙💙💙💙 - 1/5 • gerobakan di pinggir jalan Halal : ✔ Foto dan info dari duo doyan makan @foodiegendut ya . #jajanbakso  #jajanmie  #jajanbaksomie  #jajanbaksojakarta  #kulinerkebonjeruk  #bakso  #baksogerobak  #baksokakilima  #jajanankakilima  #jajanmurah  #meatballs  #baksohalal  #gajihsapi  #sarapan 

1:05am 01/17/2017 19

@Regrann from @jajanbakso - Hujan2 makan bakso Afung saja, seperti #jajanbaksonya  @jakartarandomeats. Daan bakso Afung ttp jadi juaranya, percayalah, emang bakso ini enak. Ini lho testimoni @jakartarandomeats, slh satu temen IGersku yg postingannya sll bikin ngiler, termasuk bakso Afung ini. . . Bakso Afung ini lengkap ada tahu baso, baso urat, bakso gepeng, babat! Kuahnya seger pake jeruk peres & bawang putih goreng . . 📍 Bakso Afung All outlet, Jakarta 💰 47k Halal: ✔ . . #jajanbaksojakarta  #jajanbaksoafung  #bakso  #baksoafung  #baksobabat  #baksokomplit  #miebakso  #baksourat  #jajanjakarta  #ngemiljakarta  #anakjajanjakarta  #jajanbakso  #baso  #kulinerjakarta  #jakartaculinary  #meatball  #yummy  #yummyeats  #snapfoodie  #foodreview  #vscocam  #jakartafood  #jktfood  #jktrandomeats  - #regrann 

12:43pm 01/16/2017 1

Hujan2 makan bakso Afung saja, seperti #jajanbaksonya  @jakartarandomeats. Daan bakso Afung ttp jadi juaranya, percayalah, emang bakso ini enak. Ini lho testimoni @jakartarandomeats, slh satu temen IGersku yg postingannya sll bikin ngiler, termasuk bakso Afung ini. . . Bakso Afung ini lengkap ada tahu baso, baso urat, bakso gepeng, babat! Kuahnya seger pake jeruk peres & bawang putih goreng . . 📍 Bakso Afung All outlet, Jakarta 💰 47k Halal: ✔ . . #jajanbaksojakarta  #jajanbaksoafung  #bakso  #baksoafung  #baksobabat  #baksokomplit  #miebakso  #baksourat  #jajanjakarta  #ngemiljakarta  #anakjajanjakarta  #jajanbakso  #baso  #kulinerjakarta  #jakartaculinary  #meatball  #yummy  #yummyeats  #snapfoodie  #foodreview  #vscocam  #jakartafood  #jktfood  #jktrandomeats 

11:38am 01/16/2017 43
Sponsored ads

#jajanbakso  nya mbak @melia.budiman ini sangat. Ada telor, ada taoge, ada suun, tahu dengan toping daging yg melimpah, bakso dan sambel yg ga cukup hanya sesendok. . . In frame: Bakso Paket Komplit (IDR 20.5K), ala cece @melia.budiman Warteg Wareg Jl. Muwardi II no. 2, Jakarta IG: @wartegwareg Halal: ✔ Kamu lagi #jajanbakso  apa? tag @jajanbakso yuk, nanti aku repost. Share juga ke temen2mu ya 😋 . . #jajanbaksojakarta  #makanbakso  #bakso  #meatball  #wartegwareg  #kulinermuwardi  #meliaculinary  #meliathefoodie  #kuliner  #enak  #nomnomnom  #delicious  #meatballs  #bakso  #baksosayur  #baso  #baksohalal  #halal  #meatballs  #kulinerjakarta  #baksolover 

7:02am 01/15/2017 32

Hujan-hujan gini, paling enak makan indomie toping bakso dan sambel yg banyak. Kalo males bikin sendiri, coba meluncur ke Bakso Sukat. Ga hanya indomie dan bakso, tapi juga bisa pake tetelan. . . Kata mbak @ratnaselviyana, bakso dan tetelannya enaaak. Ada yg sudah pernah ke sana? aku sih belum pernah, cuman kata @ratnaselviyana sih enak. . . Bakso Sukat Lokasi di Jl. Panjang Cidodol depan Sekolah HI (Harnasto Institut) deket sama Pandawa BudiLuhur, daerah Cidodol. Kebayoran Lama, Jaksel. Nah, kamu punya bakso favorit seperti @ratnaselviyana? share yuk, biar yg lain jg tahu bakso di berbagai kota, karena bakso Indonesia itu enak semuaaa #mendadaklapar  #jajanbakso  #jajanbaksojakarta  #jajanbaksotetelan  #baksosukat  #jajanbaksosukat  #baksojakarta  #bakso  #baso  #bakwan  #indomiebakso  #indomie  #makanmurah  #makanenak  #makanbakso  #kulinerjakarta  #kulinerkemayoran  #meatballs 

12:51pm 01/14/2017 8

Ada yang mau Bakso Sumsum? Ini enak dan seger2 nikmat. Cobain Baso Sumsum (BASO MAS NO'). Ini info dari mbak @azzafadloli08 yg lagi kangen2nan sama bakso masa kuliah dulu. . . Ini ceritanya ya: . . Bakso Mas No, langganan saya sejak jaman masih kuliah, sdh lama bgt ada kynya 2th g makan ke sini, kebetulan siang tadi lagi ada lerjaan di deket bakso Mas No. Cuusss langsung beli buat ilangin kangennya. . . Porsinya wooow bgt .."SATU MANGKOK BASO DAN SATU MANGKOK SUMSUM" 😆😆 Puaas bgt. . . Lokasi di Jl. Pramuka, Kayu Manis, Jaktim. Samping Alfamart Halal: ✔ #jajanbakso  #jajanbaksojakarta  #baksomasno  #baksojakarta  #baksosumsum  #baksotetelan  #baksosapi  #baksohalal  #bakso  #baso  #bakwan  #baksogerobak  #baksokeliling  #makanbakso  #baksosapi  #sumsumsapi  #sumsum 

3:21pm 01/13/2017 6

Siaang, ayo istirahat dan #jajanbakso . Kamu rencana #mbakso  apa dan di mana? . . Kalo lagi di daerah Cipulir, cobain Bakso tulang Pakde Sutek. Kalo kata @ratnaselviyana, baksonya enaaak banget. Apalagi kalo sambelnya melimpah, bikin bibir jontor. Paling seru bisa krokot2 daging di tulang iganya dan ngemil tetelannya. sedaaap 😋😋. . . Bakso Tulang Pakde Sutek Lokasi: Jl. Cipulir, Kebayoran Lama, Jaksel . . Ayo #jajanbakso  😋 #jajanbaksojakarta  #baksopakdesutek  #baksosutek  #bakso  #bakwan  #baso  #baksocipulir  #baksoenak  #baksotetelan  #baksoiga  #baksopedas  #gilabakso  #meatballs  #baksohalal  #baksourat 

5:02am 01/13/2017 34

Pengen cilok yang dicocol sambel dan kecap. Lihat ciloknya @bakso_oemardi1976, kok jadi ngiler. . . Cobain ciloknya Lokasi: Jl.Raya Kebayoran Lama No.357B (Samping Jl.Adam) RT.03/RW.02 Sukabumi Utara - Kebon Jeruk Jakbar 11540 ☎/WA 081212787185 BBM 5B3B2389 Ini cuman 10k dan halal 😊 Kamu lagi ngemil apa? #jajanbakso  #jajanbaksojakarta  #jajancilok  #cilokoemardi  ##cilok  #bakso  #baksooemardi  #lunch  #dinner  #baksokecil  #basokecil  #bakwan  #cilokpedas  #makanenak  #kulinerjakarta  #makanbakso  #baksolover 

12:12pm 01/12/2017 8

Sudah soree, ngemil bakso dululan, jangan serius2 😁. Seperti mbak @rizkianasaputri, yg lagi asyik #jajanbakso  gerobak di daerah PIK. Harganya cuman 9k, tapi rasanya enaaaak. Senengnya kalo bakso gerobakan bisa suka2 ngambil kuah, dan pernik2 yg lain, semacam sambel yg banyak. Kamu jajan bakso apa sore ini? . . . . #jajanbaksojakarta  #baksogerobak  #baksojalanan  #baksokakilima  #baksokeliling  #meatballs  #deliciousfood  #lunch  #yummy  #gabisanolak  #pencintabakso  #penggilabakso  #kulinerpik  #jajanbaksopik  #makanbakso 

9:34am 01/12/2017 8

Demi apa ini, kebangun malam2 dan laper 😟. Apa daya cuma bisa kepo akun2 yg posting ttg bakso dan salah satunya akunnya mas @ali.saputro yg post bakso isi lombok. . . . Ini Bakso Cuangki, Jatinangor di kawasan Univ.Padjadjaran, Jatinangor. Baksonya pedes gila. Cabenya tersembunyi. Aji gile. Mantab, keringat bercucuran. Iya, ini bakso lombok, lombok yg lagi mahal itu lho 😉😌😋😫😊 • • • #jajanbakso  #jajanbaksojakarta  #baksopedas  #baksojatinangor  #baksorawit  #bakso  #cuangki  #pedas  #enak  #jatinangor  #bakso  #bakwan  #baso  #pedasgila  #baksomercon  #baksoisilombok  #baksolombok 

8:15pm 01/11/2017 11

Mendung sangat, jadi pengen #makanbakso  pedas seperti jajannya si @discoverymeal yg tampaknya lg doyan sambel. Yuk, jangan lupa follow akun @discoverymeal, yg postingannya sll bikin ngiler 😋. • • • Bakso Garden (Jl. Green Garden Blok A4 - A5, Green Garden, Jakarta) 🕙 09.30 - 18.00 💸 Rp 22.000,- Halal: ✔ #jajanbakso  #jajanbaksojakarta  #jajanbaksogarden  #baksogarden  #baksopedas  #baksocampur  #bakso  #baso  #bakwan  #halal  #lunch  #beef  #meat  #meatball  #noodles  #bakso  #baksourat  #baksohalus  #baksotelor  #sapi  #jakarta  #bihun  #soun  #chili  #pedas  #baksogila  #baksorawit 

7:34am 01/11/2017 46
Sponsored ads

Percaya g cii... Ni Bakso harganya msh Rp 10.000,- 🙆😦 cb dehhh kalian Kunjungi ke daerah Cijantung PasarRebo, tepatnya dkt Gang dpn Rindam Jaya Condet. berawal dr teman Kampus 🏣 yg ngajak ksni utk diTraktir, smp skrg ketagihan... Yuk ahhh dicoba lg, kita merapat @nvitasa @sigitpraa dkk #jajanbakso  #jajanbaksojakarta 

4:36am 01/11/2017 15

Ada yg kelaperan? Coba lihat foto ini, baso campur daging sengkel, plus sawi dan taoge ditambah sambal bbrp sendok. Percayalah, aku jd ngiler lihat postingan mas @bemp777 ・・・ Lokasi : Kwetiau sapi akhiang 79 Jl. Gajah mada 202-203 (Sebrang LTC glodok) Telp : 021 63856057 . Foto dan info: @bemp777 #jajanbakso  #jajanbaksojakarta  #jajanbaksomalam  #jajanbaksoakhiang  #kwetiauakhiang  #basocampur  #jakarta  #kuliner  #kulinerjakarta  #bakso  #bakwan  #baso  #kwetiau 

2:51pm 01/10/2017 9

Sudah makan belum? kalo bosen sama bakso, cobain makan mie ayam tp pelengkapnya ttp bakso 😁. Karena bakso dan mie itu emang enak dipasangkan, sprt kata si @kayanyaenak, yg kayaknya lagi baper 😁. Info dan foto dari akun Dimas dan Tania di @kayanyaenak. Sdh follow belum? info kulinernya enak2 😉. ・・・ Mau hujan, panas, malam atau pun siang, bakso atau mie ayan emang cocok dimakan kapan aja. Apalagi kalo makan bareng pacar #eh  kalo pacar gada bisa ajak pacar orang #eh  #awasbaper  #awaslaper  #jangandicontoh  😏 . 📍Sebrang Marbella Hotel, Anyer 💸 Rp 18.000 📸 Bakso Komplit #jajanbakso  #jajanbaksojakarta  #baksoanyer  #baksokomplit  #makanbakso  #baksomalam  #baksogerobak  #baksokakilima  #makanenak  #baksolover  #bakso  #bakwan  #baso  #baksosapi  #baksokomplit  #baksocampur 

1:26pm 01/09/2017 8
Sponsored ads

Huaaaa...ini enak dan sambelnya itu bikin ngilet. Lihat postingan mas @bemp777, sll bikin ngiler, terutama postingan baksonya. • • • Aku suka sambel trus aku suka banget baso... gimana klo makan sambel dibasoin??? Yg suka sambel mana suaranya??? Tag temen2 kamu yg suka sambel dan baso sama seperti aku 😉😉😉 . . Baso kumis djarum Jalan aipda ks.tubun raya Slipi - Jakarta barat Foto dan info pinjam @bemp777 . #jajanbakso  #jajanbaksojakarta  #jajanbaksokumis  #baksoslipi  #basokumisdjarum  #slipi  #kuliner  #kulinerjakarta  #jakartaculinary  #ootd  #potd  #picoftheday  #pictureoftheday  #likeforlikes  #like4like  #doubletab  #instafood  #osynmakan  #makandonk  #igers  #food  #foodie  #anakkuliner  #culinary  #foodpics  #foodporn  #makanenak  #baksolover  #makanbakso  #baksokumis 

10:49am 01/09/2017 635

😋😋😋 Yuk mari mampir ke BAKSO GENDOOT @baksogendoot.id di Jalan Sunter Indah Raya Blok HA1 No. 2 (pagar kuning). Ada jual bakso dengan varian rasa, ada sambal MATAH, penyet, dan lainnya! Ada juga yang buat family (chinese food dan seafood). Mantap dah pokoknya! #jajanbakso  #jajanbaksojakarta  #bakso  #baso #bakwan  #jagoanbaksomalang  #baksokuningancity  #baksocampur  #baksolover  #makanbakso  #baksohalal  #baksopedas  #baksourat  #baksorawit  #meatballs  #sunter 

9:23am 01/09/2017 8
Sponsored ads

Sudah siaang, ayo makan biar ga lemes. Nah, kali ini pengen banget bakso kuah yg berasa banget kaldunya dan ngepoin akunnya koko @dad_dish, yg isinya sll enak. Wajib follow, biar perut lebih hepi 😁. • • • Ini info dari ko @dad_dish ya: Makan bakso 1 panci / dandang 😂, yang satu pegangin yang satu ngeracik yang satu foto, seru juga ini Bakso Rudal Ojolali terkenal dengan bakso uratnya liat kuah nya yg kental dengan kaldu #sapi  nya 😋 sedap banget kan seporsi 2 #baksohalus  kecil dan 1 #baksourat  besar Idr : 16k dapet #mie  kuning atau #bihun  sambel nya pedes. ... • • • 📌 Bakso Rudal Ojolali. 🏠 Jl Cilenggang 1 , Serpong - BSD. #jajanbakso  #jajanbaksojakarta  #jajanbaksorudal  #baksorudal  #baksorudalojolali  #bakso  #baso  #bakwan  #baksohalal  #baksosapi  #baksoserpong  #kulinerserpong  #kulinerjakarta  #baksocampur 

4:06am 01/09/2017 22

Sore ini yang pengen Bakso Pedes, bisa nyobain Jagoan Bakso Malang, yang kata koko @ericekos pedesnya bikin mampus. Bakso pedesnya si Jagoan Bakso Malang ini enyak kebangetan tapi bikin mandi keringet 😂 . Jagoan Bakso Malang Kuningan City Mall lantai LG Jl. Dr Satrio - Kuningan Jakarta Selatan IG: @jagoanbaksomalangjbm Foto dan info: @ericekos #jajanbakso  #jajanbaksojakarta  #bakso  #baso  #bakwan  #jagoanbaksomalang  #baksokuningancity  #baksocampur  #baksolover  #makanbakso  #baksohalal  #baksopedas  #baksourat  #baksorawit  #meatballs 

10:27am 01/08/2017 26

Baso Sumsum ( BASO MAS NO' ) langganan Saya sejak jaman Masih KuLiah .. udh lama bgt ada kynya 2th g makan kesini, kebetulan siang tdi lg ada Kerjaan dideket Kang Baso ini Cuusss Langsung beli😆 buat ilangin Kangenya .. porsiNya Wooow bgt .."SATU MANGKOK BASO DAN SATU MANGKOK SUMSUM" 😆😆 Puaas bgt ... #jajanbaksojakarta  #kayumanis  #pramuka  Lokasi disamping alfaMart

1:39pm 01/07/2017 5

Baso Urat komplit menu favorite nya Baso_favorite uratnya yang gereges kriuk bikin kangen di padu kuah baso yg gurih apalagi ditambah sambel rawit yg pedes Mantaab 👍👍👍 Baso _favorite dibuat dari daging sapi asli 100% NoBorax No Pengawet aman dikonsumsi untuk anak anak dan keluarga. @jajanbakso #basourat #basojakarta  #basosehat #basoenak #jajan  #jajanbaso #kuliner #urat  #kulinerbaso #mie #bihun  #laperbaper #wowkuliner # #doyanmakan #eaters  #basosapiasli #bikinkenyang  #pasarminggu #kemuning  #foodies #anakjajan #gilamakan  #ayokulineran #delivery #gojek  #grabike #jakarta #noborax  #nopengawet #jajanbaksojakarta 

12:13pm 01/05/2017 0
Sponsored ads

Nah, kalau ini pedasnya combo, bakso uratnya isi sambel rawit merah dengan daging cincang, kuahnya pake sambel plus krupuk makaroni pedas. Dijamin panas mulut dan perut 😌😁 • • • Jl. Karet pedurenan no 9E, kuningan - jaksel (Sebelah avissa suite) Open : 10:00-21:00 Telp: 082213077077 IG: @baksojempolan #jajanbakso  #jajanbaksojakarta  #baksomercon  #bakso  #baso  #baksoenak  #baksojkt  #baksojempolan  #baksopolos  #baksourat  #baksotelor  #baksorawit  #baksomercon  #baksokeju  #baksosapi  #baksogoreng  #makanenak  #makanbakso  #baksolover 

8:02am 01/04/2017 74

Ini bakso rawit atau bakso mercon ala Bakso Djingkrak. Rawitnya dicincang kasar, masih ada kulit cabenya, jadi rasa pedas gurihnya masih berasa. ada yg pernah nyoba? @baksodjingkrak Jl.Setiabudi No.56 (parkiran SisterBoutique) Sudirman Street Day and Night Market, Jl.Jend. Sudirman No.107 Blok A11, Bandung #jajanbakso  #jajanbaksobandung  #jajanbaksojakarta  #baksodjingkrak  #bakso  #baso  #bakwan  #baksomercon  #baksopedas  #baksorawit  #baksourat  #pedas  #meatballs 

6:18am 01/04/2017 15

#makanbakso  apa siang ini? cobain bakso urat isi rawit yuk. bbrp pemilik warung bakso memasukkan bakso isi rawit sbg menu andalan. ada yg bilang bakso mercon, krn pedasnya meledak di mulut. Siang ini mau ngepoin akun warung bakso yg jualan #baksomercon . Salah satunya Bakso Boedjangan. Bakso urat isi rawitnya hanya ada di salah satu sisi, masih didominasi daging. Tapi dijamin ttp bikin kepedesan. IG: @baksoboedjangan #jajanbakso  #jajanbaksobandung  #jajanbaksojakarta  #baksoboedjangan  #bakso  #baso  #bakwan  #baksomercon  #baksopedas  #baksorawit  #baksourat  #pedas  #meatballs 

6:07am 01/04/2017 6

Bakso Rusuk Samanhudi bisa jd pilihan sore ini. Paling enak ngemil daging di rusuknya 😁. IG: @baksorusuksamanhudi Lokasi: - Samanhudi 18 D, Pasar Baru Jakpus Buka 24 jam - Ir. H. Juanda 342b, Dago, Bandung Foto: @i_vena #jajanbakso  #jajanbaksojakarta  #baksorusuksamanhudi  #bakso  #baksorusuk  #rusuk  #baksojakarta  #baksoiga  #baksourat  #kulinerjakarta  #kulinerjakartaenak  #instabakso  #infokulinerjkt  #instameatball  #jakartaculinary  #jakartahalal  #halalfood  #halalfoods  #jkthalalfood  #baksohalal  #rusuk  #iga  #baksorusuk 

11:01am 01/03/2017 54
Sponsored ads

Sore2 paling enak #jajanbakso  pedas. kalo lagi di Gading, cobain Bakwan Tempo, kata @ericekos, goreng dan bakwannya enaak. ・・・ . Bakwan Tempo Jl. Raya Kelapa Kopyor Blok W1 no.12 Kelapa Gading - Jakarta Utara Bakso gorengnya unik yaaa, kriuk2 tapi mesti minta dipotongin dl ama mamasnya, biar kagak perlu gerogot2 kayak marmut *eh* . Bakso Uratnya juga manteb lho ! Bolehlah jadi salah satu tempat alternatif ngebakso... 😇😉 Bakwan per pcs IDR 5k Halal: ✔ . #jajanbaksojakarta  #bakso  #bakwan  #baso  #bakwantempo  #baksotempo  #baksohalal  #meatballs  #kulinerjakarta  #kulinergading  #makanbakso  #baksolover 

9:46am 01/01/2017 11

Have a yummy lunch. Yg di Petamburan, cobain Bakso Jawir. Foto dan info dari @discoverymeal ya. • • • In frame: Bakso Telor Mie Campur. Pedes maknyoss! ▪ ▪ ▪ 🏩 Bakso Jawir (Raya Grogol Petamburan, Jl. Tj. Duren, RT.7/RW.5, Tj. Duren Utara, Grogol petamburan) 🕙 10.00 - 22.00 💸 Rp 35.000,- Halal: ✔ #jajanbakso  #jajanbaksojakarta  #baksojawir  #basojawir  #grogolpetamburan  #baksotelur  #bakwan  #bakso  #baksourat  #discoverymeal  #halal  #lunch  #beef  #meat  #meatball  #noodles  #bakso  #baksourat  #baksohalus  #baksotelor  #jktfoodbang 

6:16am 12/31/2016 11

Selamat makan siang (bagi yg telat makan). Makan bakso Cak Su Kumis yuk, seperti makan siang cce @herlin.lay Nah sudah lama aku baca di Detik.com soal review Bakso Bakwan Malam Cak Su Kumis #panjangamatya ..akhirnya..aku samperin deh kesini..secara aku dulu saat masih muda #sekarangjugamasihkog ..suka ke daerah sini..tapi ga tahu soal bakso ini. Bakso Bakwan Malang Cak Su Kumis Jln. Rawamangun Muka Barat No.14 Seberang Kantor Kelurahan Rawamangun #jajanbakso  #jajanbaksojakarta  #bakso  #baso  #baksomalangcaksukumis  #baksocaksu  #baksocaksukumis  #baksohalal 

7:00am 12/30/2016 15
Sponsored ads

Pagiii.... ayo awali hari dengan lemak, biar makin semangat 😂. Seperti sarapan koko @ericekos yg tampaknya enak banget 😞. Info dan foto: @ericekos . Yuk ah kita nyamperin @koi_indonesia Kemang yang tempatnya cozy banget dan nyantai kek di pantai itu, Cuy 🐍😍😎 Tapi British Gravy Meatballs ini enak lho! Bumbunya agak kental terus rasanya guriiiihhh banget... cocok banget sama baksonya yang terbuat dari daging cincang 😋😋😋😋 NYAMMMM !!!! . Juwara deh Meatballs di KOI ini, boleh banget dicoba ! suka banget sama kentang gorengnya di sini... Teksturnya padet tapi luarnya masih kriuk lhooo... 😇😇😇 . "British Gravy Meatballs" . KOI Kemang Jl. Kemang Raya no.72 Kemang - Jakarta Selatan 🕗 08.00 - 00.00 ☎ 021 719 5668 #jajanbakso  #jajanbaksojakarta  #jaksel  #jakarta  #bakso  #baso  #meatballs  #britishgravymeatballs  #koikemang  #baksohits  #baksoresto  #sarapanbakso  #makanenak  #halal  #makanbakso  #baksolover  #breakfast 

12:23am 12/30/2016 0

#makanbakso  pedes2 yuk, yg isinya full cabeee rawit. bisa nyobain pedesnya @baksojempolan • • • 🏠 Jl. Karet pedurenan no. 9E , kuningan jakarta selatan ☎️ 0822130770777 • • • #jajanbakso  #jajanbaksojakarta  #bakso  #baso  #baksoenak  #baksojkt  #baksojempolan  #baksopolos  #baksourat  #baksotelor  #baksorawit  #baksomercon  #baksokeju  #baksosapi  #baksogoreng  #makanenak  #jakartaselatan  #kulinerjakarta  #gojek  #instafood  #foodgram  #ceker  #iga  #rusuk  #jualbakso  #kulinerjabodetabek  #infokuliner 

12:05pm 12/29/2016 7

Pagii...ntar siang sdh ada rencana #jajanbakso  apa? Ini ada referensi Bakso enak dari @thefoodshunter • • • Bakso "23" wonogiri jalan kuningan barat, belakang wisma mulia Bakso disini ada banyak macemnya, ada bakso super (lbh besar) bakso urat, bakso daging dan bakso telur keliatannya sih kaya bakso biasa yg lainnya.. tp buat yg ini bakso nya enaak lho dagingnya berasa dan kuahnya jg seger untuk yg satu ini bakso daging dgn cacahan daging halus didalamnya.. oiyaaa satu lg, mie yamin disini jg mantaappp 👍 Halal ✔ Info dan foto dari @thefoodshunter #jajanbaksojakarta  #bakso23  #baksowonogiri  #baksourat  #bakso  #baso  #meatballs  #baksosapi  #baksohalus  #baksocampur  #baksorawit  #makanbakso  #baksohalal  #halal 

1:34am 12/29/2016 4

Sekali2 makan bakso dipenyet bukan bakso berendam di kuah kaldu. Lihat bakso penyet yg difoto koko @ericekos ini, bikin kemlecer alias nelan ludah 😌😑😂 ・・・ Bakso penyetnya Warung Leko ini endeus ngets, apalagi dipakein sambel super peudeus 😭 . Warung Léko Senayan City Mall Jakarta Selatan Foto & info: koko @ericekos . #jajanbakso  #jajanbaksojakarta  #bakso  #baksopenyet  #warungleko  #baso  #baksopenyet  #baksosambal  #pedas  #baksorawit  #baksolover  #makanbakso  #sambal  #lalapan 

10:02am 12/28/2016 24

In frame ini Bakso Pak Diran ya. Katanya usaha bakso ini sudah mulai sejak 1981, dan terkenal dengan bakso spesialnya. Ada yg sdh pernah nyoba? Bakso Spesial Pak Diran Jln. Makaliwe I No.13, Grogol, Jakbar Harga: mulai 2k-24k Buka: 9 am-9pm Foto: @erin_alianto #jajanbakso  #jajanbaksojakarta  #baksopakdiran  #baksodiran  #baksogrogol  #bakso  #baksohalal  #makanbakso  #baso  #basohalus  #basourat  #basotelur  #ngebaso  #jakartafoodies  #baksolover  #makaliwe1  #grogol  #meatballs  #instafoodie  #foodiegram  #foodie  #foodism  #myfoodjournal 

11:58am 12/27/2016 10

Sorrreee pal, jangan lupa #jajanbakso  biar soremu makin cerah meski dompet menangis #eh . tapi meski tanggal tua ttp bisalah #makabakso  enak, seperti Bakso Leo yg kata si @pernahkenyang enak dan harga minimalis. ・・・ BAKSO LEO Jalan Sumagung 3 Blok P2 No.4, Kelapa Gading, Jakarta Utara Price: IDR 20.000 Score: 4/5 Halal: ✔ #jajanbaksojakarta  #baksojakarta  #baksoleo  #bakso  #baso  #baksohalal  #baksourat  #baksohalus  #baksosayur  #baksocampur  #baksolover  #pernahkenyang  #explorejakarta  #kulinerjarta 

11:01am 12/27/2016 1
Sponsored ads

#Repost  jajanbakso with @repostapp ・・・ Siapa yg suka tetelan, jeroan dan teman2nya? Bolehlah cobain Bakso Medan ala@baksoakiaw99. Ini foto dan info minjem koko ericekos, IGers doyan makan yg postingan2nya bikin ngiler akut 😭 Bakso Medan ala @baksoakiaw99 In frame: bakso campur lengkap, ada daging manis, urat, sengkel sama perbabatan. "Bakso Campur" . Bakso Akiaw 99 Jl. Mangga Besar Raya no.2B Mangga Besar - Jakarta Pusat Halal: ✔ #jajanbakso  #jajanbaksojakarta  #baksoakiaw99  #baksoakiaw  #bakso  #baso  #baksojerohan  #jeroan  #jerohan  #baksobabat  #baksolover  #makanbakso  #baksourat  #meatballs  #baksotetelan  #tetelan  #baksohalal  #halal  #gofoodjakarta  #jktfoodbang  #jktfood  #jktculinary  #jktfooddestination  #foodirectory  #muarakarang  #makananenak  #kulinermedan  #kulineraddict 

11:17am 12/26/2016 2
Sponsored ads

Siapa yg suka tetelan, jeroan dan teman2nya? Bolehlah cobain Bakso Medan ala@baksoakiaw99. Ini foto dan info minjem koko @ericekos, IGers doyan makan yg postingan2nya bikin ngiler akut 😭 Bakso Medan ala @baksoakiaw99 In frame: bakso campur lengkap, ada daging manis, urat, sengkel sama perbabatan. "Bakso Campur" . Bakso Akiaw 99 Jl. Mangga Besar Raya no.2B Mangga Besar - Jakarta Pusat Halal: ✔ #jajanbakso  #jajanbaksojakarta  #baksoakiaw99  #baksoakiaw  #bakso  #baso  #baksojerohan  #jeroan  #jerohan  #baksobabat  #baksolover  #makanbakso  #baksourat  #meatballs  #baksotetelan  #tetelan  #baksohalal  #halal 

10:01am 12/26/2016 5

Eh, yg lagi di Rawamangun, cobain bakso gepeng, lumayan buat ganjel perut krn porsinya sdh komplit. Info dari mbak @amiesavitri Bakso Gepeng Rawamangun ini letaknya di depan apotik Rini, Jl. Balai Pustaka Timur, Rawamangun. Satu porsi bakso "komplit" dapat bakso gepeng, bakso urat, dan tahu. Dapat mie sama bihun juga. Rp. 20.000 Halal: ✔ #jajanbakso  #jajanbaksojakarta  #baksorawamangun  #baksogepengrawamangun  #baso  #bakso  #baksogepeng  #baksourat  #baksolover  #baksoaddict  #ngebakso  #jajan  #makanbakso  #food  #foodie  #foodpic  #foodstagram  #instafood  #instagood  #kuliner  #weekend  #jktfoodies 

9:33am 12/26/2016 6

Next Page



Try some popular tags:

#instagrammers #igers #instalove #instagood #follow #comment #shoutout #photography #iphoneography #androidography #filter #filters #hipster #photo #photooftheday