Search users like: @justinbieber or tags like: instalove


#instastreetid_members Instagram Medias

Sponsored ads

"Hadddohh.. aku kesandung... "😊😁😂😁 . Wez ya ceritanya... sampai ketemu di foto dan cerita selanjutnya.. I love you guys.. makasih yang sudah baca caption saya beberapa hari ini.. enaknya next photo dikasih cerita lagi atau enggak? Yogyakarta, 2017. . Taken by : 📱Lenovo A6000 . #instastreetid_jgj  . #instagram  #maklumfoto  #fotoemperan  #creativeidealism  #instastreetid  #streetmalang  #walkingalam  #blackandwhite  #gabutcollective  #instastreetid_members  #instastreetid_sby  #instastreetid  #thismystreet  #pfijogja  #pfimalang  #indonesia_onthestreets  #republikfotografe  #thismystreet  #streetphotograpy  #serikat_FI  #sfi_streetphotography  #everybodystreet  #sfi_sp  #serikat_SP  #1000kata  #instanusantarajogja  #worldstreetfeature  #forumsederhana  #storyofthestreet  #fotojalananmalaysia 

2
Sponsored ads

Kalau yang ini ceritanya.. mau nyetreet bareng anak Instastreet Jogja, lha kok hujan, sekalian ngiyup nunggu mereka.. Pas nunggu, ya daripada gabut moto lah ya.. apalagi momennya pas hujan.. nah target dah dapet nih orang lari, kebetulan nih foto pake hp, pas mau mencet, eeeh.. hp geter dan ada notif BBM dari KAMU!! iya KAMU! (kamu yang tak sukai selama 7 tahun, saya yg suka dia, tapi dia nggak suka saya.. hahaha 💔💔💔😂😂terlalu berharap sih ya sama dia #moveon  donk *lha malah curhat 😂) ya otomatis kaget donk.. ya hasil fotoku jadi goyang juga donk😈, terus saya keburu buka chat dan berharap pas dibuka ada kata "Hai" . Ternyata..broadcast message dia jualan kalung giok..heemm ta laah rek.. 😒😒👊 Yogyakarta, 2017. . Taken by : 📱Lenovo A6000 . #instastreetid_jgj  . #instagram  #maklumfoto  #fotoemperan  #creativeidealism  #instastreetid  #streetmalang  #walkingalam  #blackandwhite  #gabutcollective  #instastreetid_members  #instastreetid_sby  #instastreetid  #thismystreet  #pfijogja  #pfimalang  #indonesia_onthestreets  #republikfotografe  #thismystreet  #streetphotograpy  #serikat_FI  #sfi_streetphotography  #everybodystreet  #sfi_sp  #serikat_SP  #1000kata  #instanusantarajogja  #worldstreetfeature  #forumsederhana  #storyofthestreet  #fotojalananmalaysia 

15
Sponsored ads

Heeemm..kalau ini cerita baru.. Waktu itu lagi enak enak nyetreet, terus posisi udah pas, shutter siap ditekan, eh ada yang manggil "Raisa..sini Raisa..ayo kita foto" (heemm..kalau di Jogja, saya terkenalnya pake nama Raisa 😁😂😁😂*sumpah aku kudu ngguyu nulis iki hahaha ) , nah otomatis saya noleh ya to.. trus ya sudah deh..jadi begono fotonya... Yogyakarta, 2017. . Taken by : 📱Lenovo A6000 . #instastreetid_jgj  . #instagram  #maklumfoto  #fotoemperan  #creativeidealism  #instastreetid  #streetmalang  #walkingalam  #blackandwhite  #instastreetid_members  #instastreetid_sby  #instastreetid  #thismystreet  #pfijogja  #pfimalang  #indonesia_onthestreets  #republikfotografe  #thismystreet  #streetphotograpy  #serikat_FI  #sfi_streetphotography  #everybodystreet  #sfi_sp  #serikat_SP  #1000kata  #instanusantarajogja  #worldstreetfeature  #forumsederhana  #storyofthestreet  #fotojalananmalaysia 

15

Stasiun jakarta kota, january 2017

4
Sponsored ads
Sponsored ads
Sponsored ads

new year and new you?! hmm...will you? . . UBER GEONUSANTARA (Senin, 16 Januari 2017, pukul 19.00 - 21.00 WIB) Caption : Unggah Bersama @geonusantara #geo071601280  #GEO0147UBER  Keterangan : Jakarta Keluarga #Geonusantara  #Geojabodetabek  _____________________________ #pingkanphotogallery  #instastreetid  #instastreetid_members  #fotoemperan  #maklumfoto  #streetdreamsmag  #motoyuk  #instasunda  #streetphotography  #streetphotographyinternational  #loves_united_jakarta  #streetphotographers  #streetleaks  #sfi_streetphotography  #storyofthestreet  #streetmagazines  #streetlife_awards  #ig_street  #streetmeetina  #lensculture  #streetshared  #wearethestreet 

2
Sponsored ads
Sponsored ads

Nah Ini Cerita lanjutan dari foto yang pertama..Masih di pasar malem Jogja. Kalau ini ceritanya , saya mau moto Biang Lala. Terus kamera saya taruh di tempat duduk (karena saya lupa nggak bawa tripod) depan wahana. Posisi udah saya timer (biar pas di tekan shutternya kagak goyang), pas enak enak nunggu, dan hitungan udah mau "cekrek" eeeh.. ada orang pacaran dateng sambil bilang "sayang..kamu mau naik wahana mana? Sini aku temenin" (*heemm..ta laah hiiiih..😫😤😲) dan sambil nunggu , mereka enak aja langsung duduk di tempat saya naruh kamera, daaaan...kamera saya goyang, alhasil yo ngunu wez... #ewwhh .. 😒😒 Yogyakarta, 2017. . Taken by : 📷 Canon 1100D . Upload bersama @instastreetid_sby #instastreetid  #instastreetid_sby  #ISSUB170131  . #instastreetid_jgj  . #instagram  #maklumfoto  #fotoemperan  #creativeidealism  #instastreetid  #streetmalang  #walkingalam  #blackandwhite  #instastreetid_members  #instastreetid_sby  #instastreetid  #thismystreet  #pfijogja  #pfimalang  #indonesia_onthestreets  #republikfotografe  #thismystreet  #streetphotograpy  #serikat_FI  #sfi_streetphotography  #everybodystreet  #sfi_sp  #serikat_SP  #1000kata  #instanusantarajogja  #worldstreetfeature  #forumsederhana  #storyofthestreet  #fotojalananmalaysia 

8

Haus #readcaption  #reflection  #expression  . Pernah merasakan kerongkongan kering dan sangat haus untuk menikmati sebuah minuman? Tentu setelah rasa haus berhasil reda, ada sedikit kelegaan bukan? . Bagaimana dengan haus akan kebenaran? Terkadang sangat sulit menemukan kebenaran mutlak dan absolut. Namun apakah tidak ada kerinduan untuk mendapatkan rasa segar akan kebenaran? . Hauslah akan kebenaran dan carilah. . Upload bersama @instastreetid_sby #instastreetid  #instastreetid_members  #instastreetid_sby  #issub170131  #instastreetid_jgj  . . . . #catatan_negeri  #instanusantara  #natgeoindonesia  #dailynesia  #fotoemperan  #streetphotography  #tentangnegeri  #serikat_fi  #serikat_sp  #maklumfoto  #geonusantara  #streetlife_award  #strtphoto  #storyofthestreet  #maklumfoto  #instasunda  . See you on the street

2
Sponsored ads
Sponsored ads
Sponsored ads

Kalau foto ini ceritanya hampir sama kayak di foto sebelumnya.. cuma bedanya.. ini nggak ada cowok ganteng yang lewat, saya moto dari atas parkiran Malioboro yang baru. Posisi saya gak bawa tripod sok sok an megang kamera sampe ngempet nafas, tiba tiba "Hatcchii... " ya gitu deh.. Yogyakarta, 2017. . Taken by : 📷 Canon 1100D . #instastreetid_jgj  . #instagram  #maklumfoto  #fotoemperan  #creativeidealism  #gabutcollective  #instastreetid  #streetmalang  #walkingalam  #blackandwhite  #instastreetid_members  #instastreetid_sby  #instastreetid  #thismystreet  #pfijogja  #pfimalang  #indonesia_onthestreets  #republikfotografe  #thismystreet  #streetphotograpy  #serikat_FI  #sfi_streetphotography  #everybodystreet  #sfi_sp  #serikat_SP  #1000kata  #instanusantarajogja  #worldstreetfeature  #forumsederhana  #storyofthestreet  #fotojalananmalaysia 

21

Jadi ceritanya.. pas enak enak moto permainan anting anting di pasar malem, posisi udah pas, tinggal jepret, eh ada cowok ganteng lewat dengan parfum Mont Blanc Legend yang bikin saya langsung noleeh.. Daaan.. teeeeett..alhasil ya begini.. *maaf saya khilaf dan mudah tergoda.. 😂😂 Yogyakarta, 2017. . Taken by : 📷 Canon 1100D . #instastreetid_jgj  . #instagram  #maklumfoto  #fotoemperan  #creativeidealism  #gabutcollective  #instastreetid  #streetmalang  #walkingalam  #blackandwhite  #instastreetid_members  #instastreetid_sby  #instastreetid  #thismystreet  #pfijogja  #pfimalang  #indonesia_onthestreets  #republikfotografe  #thismystreet  #streetphotograpy  #serikat_FI  #sfi_streetphotography  #everybodystreet  #sfi_sp  #serikat_SP  #1000kata  #instanusantarajogja  #worldstreetfeature  #forumsederhana  #storyofthestreet  #fotojalananmalaysia 

11

Next Page



Try some popular tags:

#instagrammers #igers #instalove #instagood #follow #comment #shoutout #photography #iphoneography #androidography #filter #filters #hipster #photo #photooftheday