Search users like: @justinbieber or tags like: instalove


#gurameterbang Instagram Medias

Sponsored ads

Having problem whetting your appetite? Try and experience our tasty Nasi Timbel Malindo. An exquisite banana wrapped steamed rice together with our freshly fried golden fried chicken. Have it together with our mouthwatering Avocado juice. Have it Malindo way only at Pondok Malindo Bandar Baru Bangi. Dont forget to tell others too!! #restoranpondokmalindo  #NuzulDS  #amri17  #subiyakto  #ayampenyetmalindo  #bebekpenyetnuzulds  #nasitimbel  #nasibakar  #gurameterbang  #baksoasli 

11:14am 01/18/2017 0
Sponsored ads

Assalamualaikum...selamat siang...maaf lahir bathin dr kami sekeluarga @rahadian_9 😊 Hari ini uprek bebikin bakso sapi.Pas kelar bikin bakso,pas waktunya jemput anak wedok.Nympe rumah lngsng goreng gurame buat makan siang anak2.Pake saus telor asin yg cepet...dan kebetulan sy lg ngasin telor bebek sndri,pas udh seminggu hari ini.Mau sy tunggu mpe minggu depan biar keluar minyaknya...smg aja jadi😇 Td cm sy ambil 2 telor asinnya. Gurame Terbang Saus Telor Asin Bahan: -2 ekor gurame,fillet dr punggung jng smp putus perutnya -1 buah lemon -1 sdt garam -1/2 sdt kaldu bubuk non msg (optional) -100 gr maizena Bahan saus: -2 siung bawang bombay,potong memanjang -3 siung bawang putih,cincang halus -2 butir telur asin mentah -2 buah daun bawang,potong kecil2 -Garam,lada secukupnya Cara membuat: -Lumuri ikan gurame menggunakan jeruk dan garam,diamkan 30 menit -Lumuri ikan menggunakan tepung maizena yg dicampur garam dan kaldu bubuk....goreng di minyak panas,banyak.Saat menggoreng letakkan ikan dlm wajan dng posisi berdiri.Gunakan capit utk membantu menggoreng...Goreng sampai matang,kuning kecoklatan Saus: -Tumis bawang2an sampai harum -Masukkan larutan maizena,aduk rata -Masukkan telor asin,aduk rata -Beri gula,garam,lada...koreksi rasa -Beri potongan daun bawang...aduk rata -Siap disajikan bersama gurame goreng Semoga bermanfaat😊 #doyanbaking  #doyancooking  #berbagiresep  #dapurbundanina  #dapurbunda  #shareresep  #instagoods  #instafood  #instadaily  #foodphotography  #foodshare  #foodporn  #foodgasm  #gurame  #gurameterbang  #indonesianfood  #enakbanget  #delicious  #belajarbaking  #belajarmasak  #masakmudah  #masakanrumahan 

7:11am 01/17/2017 0

Assalamualaikum...selamat siang...maaf lahir bathin dr kami sekeluarga @rahadian_9 😊 Hari ini uprek bebikin bakso sapi.Pas kelar bikin bakso,pas waktunya jemput anak wedok.Nympe rumah lngsng goreng gurame buat makan siang anak2.Pake saus telor asin yg cepet...dan kebetulan sy lg ngasin telor bebek sndri,pas udh seminggu hari ini.Mau sy tunggu mpe minggu depan biar keluar minyaknya...smg aja jadi😇 Td cm sy ambil 2 telor asinnya. Gurame Terbang Saus Telor Asin Bahan: -2 ekor gurame,fillet dr punggung jng smp putus perutnya -1 buah lemon -1 sdt garam -1/2 sdt kaldu bubuk non msg (optional) -100 gr maizena Bahan saus: -2 siung bawang bombay,potong memanjang -3 siung bawang putih,cincang halus -2 butir telur asin mentah -2 buah daun bawang,potong kecil2 -Garam,lada secukupnya Cara membuat: -Lumuri ikan gurame menggunakan jeruk dan garam,diamkan 30 menit -Lumuri ikan menggunakan tepung maizena yg dicampur garam dan kaldu bubuk....goreng di minyak panas,banyak.Saat menggoreng letakkan ikan dlm wajan dng posisi berdiri.Gunakan capit utk membantu menggoreng...Goreng sampai matang,kuning kecoklatan Saus: -Tumis bawang2an sampai harum -Masukkan larutan maizena,aduk rata -Masukkan telor asin,aduk rata -Beri gula,garam,lada...koreksi rasa -Beri potongan daun bawang...aduk rata -Siap disajikan bersama gurame goreng Semoga bermanfaat😊 #doyanbaking  #doyancooking  #berbagiresep  #dapurbundanina  #dapurbunda  #shareresep  #instagoods  #instafood  #instadaily  #foodphotography  #foodshare  #foodporn  #foodgasm  #gurame  #gurameterbang  #indonesianfood  #enakbanget  #delicious  #belajarbaking  #belajarmasak  #masakmudah  #masakanrumahan 

7:10am 01/17/2017 0
Sponsored ads
Sponsored ads

IKAN GURAME TERBANG by @mbaiyya Sekeluarga emang kedoyanannya ikan. kalo gurame favorit digoreng kaya gini karna mamaku ga doyan pesmol, apalagi asem manis. aku kalo makan gurame susah brenti, makannya anteng ampe bersih sisa tulangnya doang😂 kalo makan diluar kan mehong yak, seekor doang budgetnya 2x lipat. naini dapet tiga, puas seorang satu. IRIT! 😜 . Bahan: 3 ekor gurame (sekitar 1kg) 2 potong jeruk nipis 2 sdt garam Tepung Pelapis (campur rata): 5 sdm terigu segitiga 2 sdm tapioka 1 sdm maizena 1/2 sdt garlic powder 1/2 sdt garam (secukupnya) 1/4 sdt lada bubuk (sesuai selera) chicken powder atau kaldu bubuk, sesuai selera Cara: Bersihkan sisiknya, buang isi perut dan insangnya. Fillet gurame di masing2 sisinya tp tidak terputus dr kepalanya. Lumuri dgn jeruk nipis dan garam. Diamkan minimal 30 menit. Baluri ikan dgn tepung pelapis, kemudian tusuk kedua sisinya dgn tusuk gigi hingga membentuk sayap. Panaskan minyak yg banyak, lalu goreng sambil memegang bagian atasnya. Pegangi sebentar sekitar 1 menitan, lalu siram2 dgn minyak bagian ikan yg tidak terendam minyak. Balik ikan, goreng hingga golden brown. Angkat, tiriskan di rak kawat. Sajikan dgn lalapan dan sambal terasi.👌 . Semoga bermanfaat.

2:37am 01/13/2017 15

Jumaah Barakah. Tukang sayur bawain gurame pas banget 3 ekor, akhirnya bikin gurame terbang ala2 resto. apa daya 1 gurame nyungsep gagal terbang😂 gorengnya bebas ya, orang rumahku ada yg doyannya krispi, ada yg suka ikannya masi lembut biar masi kerasa ikannya. kalo aku yg sedang aja, ga garing bgt tp masi berasa jg daging ikannya. oya ga bisa ngasi step2nya, tangan kotor megang ikan sm tepung ga bisa megang kamera😐 . IKAN GURAME TERBANG by @Mbaiyya . Bahan: 3 ekor gurame (sekitar 1kg) 2 potong jeruk nipis 2 sdt garam Tepung Pelapis (campur rata): 5 sdm terigu segitiga 2 sdm tapioka 1 sdm maizena 1/2 sdt garlic powder 1/2 sdt garam (secukupnya) 1/4 sdt lada bubuk (sesuai selera) chicken powder atau kaldu bubuk, sesuai selera Cara: Bersihkan sisiknya, buang isi perut dan insangnya. Fillet gurame di masing2 sisinya tp tidak terputus dr kepalanya. Lumuri dgn jeruk nipis dan garam. Diamkan minimal 30 menit. Baluri ikan dgn tepung pelapis, kemudian tusuk kedua sisinya dgn tusuk gigi hingga membentuk sayap. Panaskan minyak yg banyak, lalu goreng sambil memegang bagian atasnya. Pegangi sebentar sekitar 1 menitan, lalu siram2 dgn minyak bagian ikan yg tidak terendam minyak. Balik ikan, goreng hingga golden brown. Angkat, tiriskan di rak kawat. Sajikan dgn lalapan dan sambal terasi.👌 . Semoga bermanfaat.

2:35am 01/13/2017 8
Sponsored ads
Sponsored ads

The founder of Pondok Malindo invites all of you to experience the best sunda dishes in town. All of our menu are prepared using fresh ingredients with spices and herbs imported from Indonesia. Pondok Malindo also offers the special nusantara ambience at the restaurant to let you feel relax while enjoying our exquisite dishes. Come to Pondok Malindo to enjoy our exquisite nusantara dishes and hospitality :) Dont forget to tell others too!!. #restoranpondokmalindo  #NuzulDS  #amri17  #subiyakto  #ayampenyetmalindo  #bebekpenyetnuzulds  #nasitimbel  #nasibakar  #gurameterbang  #baksoasli  #tahutelur  #sayurcampur  #igapenyetmalindo  #nasigorengpetaimalindo  #NasiAmbeng17  #keepcalmanddineinatpondokmalindo 

1:50am 01/06/2017 0

Our special Nasi Ambeng. The best in town! Come and taste it. Delish, guranteed! Bandar Baru Bangi seksyen 9. Come and celebrate today at Pondok Malindo Restaurant with our lines of exquisite nusantara ciusine. We are here to provide you with the best service. Dont forget to tell others too!!. #restoranpondokmalindo  #NuzulDS  #amri17  #subiyakto  #ayampenyetmalindo  #bebekpenyetnuzulds  #nasitimbel  #nasibakar  #gurameterbang  #baksoasli  #tahutelur  #sayurcampur  #igapenyetmalindo  #nasigorengpetaimalindo  #NasiAmbeng17  #keepcalmanddineinatpondokmalindo 

5:29am 01/05/2017 0
Sponsored ads
Sponsored ads
Sponsored ads

Terima kasih ibu karena perjuangan dan pengorbananmu kini aku bisa jadi seorang ibu. Dulu ibu selalu menyajikan masakan lezat bergizi untuk anak-anak dan suami tercinta. Sekarang kebiasaan baikmu akan kulanjutkan Bu, memasak dengan cinta untuk anak-anak dan suami! Putra sulungku sudah disunat pada 28 Desember kemaren. Untuk menyenangkan hatinya kubuatkan hidangan spesial #GurameTerbang  Asam Manis. Oya, kunci sukses menggoreng gurame terbang diantaranya dengan menggunakan minyak goreng bermutu seperti SunCo. Semua bagian gurame harus terendam minyak biar dihasilkan bentuk gurame terbang yang cantik. #ResepHariIbu  @Sunco_id " Gurame Terbang Asam Manis" Bahan: 1 ekor ikan gurame (berat 500 gram) Jeruk nipis 1 buah. Untuk marinasi: 3 siung bawang putih dihaluskan bersama 1 sendok teh (sdt) garam dan 1/4 sdt merica bubuk. Tepung terigu 4 sendok makan. Saus asam manis: 3 siung bawang putih dicincang halus. 1 buah bawang bombay. 100 gram saus tomat. 1 sdt kecap inggris. 1/4 sdt merica bubuk. 1/2 sdt garam. 1 sdt gula pasir. 1 tangkai daun bawang. 2 buah cabai merah besar dibuang bijinya lalu dipotong bentuk korek api. 1 buah wortel dipotong bentuk korek api. 1 sdt tepung maizena dilarutkan dengan 50 ml air putih. Cara membuat: 1. Belah kedua sisi ikan gurame dari bagian ekor sampai kepala jangan sampai putus. Buang insang dan jeroan ikan, cuci bersih, lumuri dengan air jeruk nipis. Diamkan 10 menit, bilas kembali dengan air. 2. Lumuri ikan dengan bawang putih yang sudah dihaluskan dan dicampur dengan garam dan merica bubuk. Diamkan 15 menit. 3. Gulingkan ikan di atas tepung terigu, tusuk bagian punggung gurame di kedua sisi dengan menggunakan tusuk gigi. 4. Panaskan minyak goreng SunCo. Goreng gurame sambil dijepit bagian tengah tulang punggungnya menggunakan penjepit. Goreng dengan minyak sampai seluruh permukaan ikan terendam. Matang, angkat. 5. Saus asam manis: panaskan minyak goreng SunCo, tumis bawang putih, bawang bombay sampai harum. Masukkan wortel, cabai merah, saus tomat, kecap inggris, garam, merica bubuk, gula pasir. Aduk sampai mendidih, kentalkan dengan larutan maizena, masukkan daun bawang, tes rasa, matang, angkat. Sajikan bersama gurame terbang

9:48am 12/30/2016 1
Sponsored ads

Thanks a lot to the supporters of #NuzulDS  for coming to break their fast here at Pondok Malindo. It was a pleasure to serve all of you. And we hope that all of you enjoy our hospitality especially our exquisite nusantara cuisine. Dont forget to tell others too!!😆. #restoranpondokmalindo  #NuzulDS  #amri17  #subiyakto  #ayampenyetmalindo  #bebekpenyetnuzulds  #nasitimbel  #nasibakar  #gurameterbang  #baksoasli  www.restoranpondokmalindo.com.my

5:14pm 12/29/2016 0
Sponsored ads

------------------------------------------------------------------------------ Mungkin hidupmu tak akan merasa hampa jika kau bisa terbang laksana burung.. Lepas bebas diangkasa... Bahkan gurame rela sampai harus mengobarkan nyawanya utk bs terbang seperti ini alangkah sedihnya..... Takdir mungkin itu yg tepat... Takdir hanya Alloh Subanallohu Wataa'ala yg maha tahu... #gurameterbang #makanankhassunda #makananindonesia #latepost 

10:28pm 12/18/2016 0

Next Page



Try some popular tags:

#instagrammers #igers #instalove #instagood #follow #comment #shoutout #photography #iphoneography #androidography #filter #filters #hipster #photo #photooftheday