Search users like: @justinbieber or tags like: instalove


#cahpondok Instagram Medias

Subhanallah, adem nemen suarane😻 @veve_zulfikar SHOLATUN BIS SALAMIL MUBIN PART-2 . . Masih harus banyak belajar.. Masih banyak koreksi.. Dari lirik | vibra | lagu | dll Dengerin aja yaaa.... Aku masih dibawah umur... Jangan dibully..😜😜😜 😁😁😁 . . . #ustadzzulfikar  #qorinasional  #qoriinternasional  #vevezulfikar  #alasantri  #santriwati  #santriputrihits  #pondok  #pesantren  #hijabersindonesia  #santriwatiindonesia  #santriinspire  #quran  #reciter  #negerisantri  #houseoftilawah  #santrigaul  #santriwatikece  #banjari  #fesban  #sholawatan  #maulid  #nasyid  #munsyid  #pengagumsholawat  #cahpondok  #houseoftilawah  #santrikeren  #muslimahremaja  #hijabers  #hijaberscommunity 

0

“SURODIRO JOYONINGRAT, LEBUR DENING PANGASTUTI” Semua Keberanian, Kekuatan, Kejayaan, dan Kemewahan yang ada di dalam diri manusia akan dikalahkan oleh Kebijaksanaan, Kasih Sayang, dan Kebaikan yang ada di sisi lain dari manusia itu sendiri. -Kh. Mu'tashim Billah- #sunanpandanaran  #sunanpandanaranyogyakarta  #pondok  #pesantren  #pesantrenku  #alasantri  #cahpondok  #negerisantri  #santricommunity  #santriindonesia  #santriinspire  #santrihits  #santrikeren  #santriindonesia  #photooftheday  #snapseed  #edit  #editoftheday 

0

Haul Habib Ali bin Muhammad bin Husain al Habsyi, insyaAllah hari ini 19 dan 20 Januari, 2017. Masjid Riyadh, Solo, Jateng. _ Semoga kita termasuk dari yang hadir, dan mendapatkan keberkahan. aamiin. _ _ اللهم صل وسلم وبارك على سيدنا محمد وعلى آله وصحبه وسلم _ Dok: Haul solo Sewaktu beliau Almaghfurlah Habib Anis Al-Habsyi Masih Ditengah2 kita 😭 Video @ari_nabil_ - _ #cahpondok  #santri  #haul  #solo  #haulsolo2017  #majlis  #masjidriyadh  #januari  #habibanis  #habibali  #alhabsyi  #maulid  #simtuddurror  - #ppags  - #regrann 

1
Sponsored ads

Tidak boleh iri kecuali dalam dua kenikmatan: seseorang yang diberi Al-Qur’an oleh Allah kemudian ia membacanya sepanjang malam dan siang, dan orang yang diberi harta oleh Allah lalu ia membelanjakannya di jalan Allah sepanjang malam dan siang.” (Muttafaqun ‘alaih) . @Regrann from @liakharisa01 - Dan masukkanlah kami ke dalam surga-MU bersama Qur'an, bersama ahli Qur'an, bersama orang yang mencintai Qur'an.. . #cahpondok  #cahpondokputri  #santriputri  #santri  #alasantri  #santritahfidz 

0

Ada satu hal yang ingin aku tanyakan, mana hangat pelukmu? tak kunjung kutemukan, hanya ada angin, hanya ada dingin, dan santri yang menyalakan lilin. Jika kamu lebih memilih dia yang pake lamborgini, apalah dayaku yang hanya seorang santri, kalau aku sudah menjadi alumni hati, jangan sungkan mampir kesini, kali aja kita bisa reuni, dan tetap akan kusuguhkan kopi 😎 . #santri  #santriindonesia  #pesantren  #alasantri  #cahpondok  #salafi  #ngopi  #traveler  #traveling  #backpacker  #me  #man  #like4like  #like4follow  #follow4follow  #follow4like  #fotografia  #wonderful  #instagram  #instagood  #photography  #explore  #exploretemanggung  #closeup  #lanscape  #hunting  #huntingphoto  #canon  #canonindonesia  #friends 

1
Sponsored ads

جَلَّ مَنْ قَدْ اَرْسَلَكْ رَحْمَةً لِلْعَالَمِيْنْ فَازَ رَاجٍ اَمَّلَكْ يَااِمَامَ الْمُرْسَلِينْ كُنْتُ نُوْرًا حِيْنَ لاَ كَانَ كَوْنٌ اَوْمَلاَ بَلْ نَبِيًّا مُرْسَلاَ حِيْنَ لاَ مَاءٌ وَ طِيْنْ اَنْوَرَتْ اُمُّ الْقُرَى فِيْكَ يَا خَيْرَ الْوَرَى اَنْتَ فِى غَارِ حِرَا جَاءَكَ نُوْرُ الْمُبِينْ اَنْتَ طٰهَ الْمُجْتَبَى جِئْتَ حَقًّا مَرْحَبًا اَنْتَ فِى حَالِ الصِّبَا كُنْتُ تُدْعٰى بِالْاَمِيْنْ Shalawat ini yang sedang digandrungi santri-santri Al-azhar😱 #shalawatnabi  #jumatberkah  😇 #ayomondok  #pesantrenkukeren  #pesantrenstory  #cahpondok  #alasantri  #santriindonesia  #santrialazhar  #santriputrihits 

2
Sponsored ads

Utawi • Iki • Iku Sebuah kata-kata klasik yang akan menjadi kenangan bersejarah saat sudah boyong nanti. Tag teman kelasmu pertama mondok 🙂 ... @alasantri @santrikeren @santriindonesia @pesantrenku @negerisantri @galerisantri #santri  #santriindonesia  #negerisantri  #alasantri  #santrikeren  #design  #utawiikiiku  #ngajikitabkuning  #maknakitab  #photography  #photowork  #kaossantri  #pesantren  #pesantrenku  #pesantrenstory  #pondok  #cahpondok  #santripesantren 

1
Sponsored ads

Sudah lama menikah tapi blum juga di karuniai momongan karna masalah :Haid Tdk Teratur, Miom ,Kista ,Penyumbatan tuba falopi,Pcos/Pco,Virus/Bakteri Torch,Obesitas,Kelainan Sperma,DLL. Dan Sudah PROMIL kemana -mana blum ada hasilnya ? Silahkan konsultasi dengan kami PIN D5AB5A78 WA 085811932124 👉 GRATIS 👈 💁 👌,الحمد الله sudah banyak TESTIMONI yg berhasil hamil 👌 👍 #santri  #jawa  #java  #cahpondok #indonesia  #nusantara  #budaya #daerah  #ngigel  #bali  #penari #ajegbali  #pong  #tari  #taribali #balinese  #dance  #beach #merentas  #minang  #sing #singing  #music  #sumatrabarat #sumbar  #sumbar_rancak #minanglipp  #solo  #cover #coversong 

0
Sponsored ads

Ini jawaban untuk admin @cerita_tebuireng @santrikeren @alasantri yang sering memojokkan para jomblo, yang postingannya akhir2 ini lebih ke arah penis taan jomblo, bukan untuk pencerahan kepada mereka, mereka hanya mendorong untuk nikah muda, tapi tidak memberi Solusi yang kongkrit kedepannya 👏 Kenapa saya Kurang tertarik dengan nikah muda, atau kalo bahasa katroknya SIANIDA (siap nikah muda) itu, karena menurut saya masih banyak hal yang perlu digali Ketika kita muda, sowan ke Kiyai sana, ngabdi di pondok ini dan itu, banyak Sekali hal, biasanya sih, kalo anak muda jaman Sekarang justru nikah muda gara gara pacaran (mohon maaf gak semua lho ya), Dan tingginya tingkat perceraian beberapa diantaranya disebababkan kurang matang dan dewasanya kedua mempelai Bahkan disuatu kesempatan si Admin @cerita_tebuireng mamberi saran kepada saya "Jangan nikah dulu kang, nyantai" dgn nada penyesalan, mungkin sebenarnya masih banyak yang ingin ia gapai sebelum Akhirnya terjerembab dalam hiruk pikuk lika liku kehidupan rumah tangga Karena mau gak mau sebagai lelaki beliau Harus menafkahi keluarga So, menurut saya, silahkan nikah muda, tapi dipikir matang2 ya, Jangan hanya karena ada Kalimat "Lu nikah tua amat, ntar anak lu smp lu udah pikun!" Saya gak bilang nikah muda itu jelek tapi dipikir matang2 dulu ya, Jangan kesana kemari cuma bilang "MBLO RABI MBLO" Hey Kisanak, Ketahuilah Bahwa sumbu pendek itu dibagi dalam Beberapa jenis, salah satunya ya itu, yang kemana mana koar koar, MBLO RABI MBLO itu Intinya inti jika mau menikah Mantapkan, (pilihan hatimu) Siapkan, (ilmu sebanyak banyaknnya,) Dan Pasrahkan (Kepada sang Maha pemberi Jodoh) Dawuh Kanjeng Nabi Melek e sak ombo ombo ne, yen uwis, merem o sak rapet2 e Jangan khawatir cahpondok, nikah muda gak menjaminmu mulia, toh para Ulama Kiyai rata rata nunggu matangnya ilmu dulu, karena jika kita sudah merasakan "LADDZAATNYA" ilmu, Jangankan untuk menikah, untuk merasakan hingar bingar dunia saja, Rasanya malas. menikahlah dengan ilmu bukan dgn nafsu! Wallaahu a'lam bisshowab #cahpondok  #berpikir  #lebih  #jernih  😕😝😝😝 #malam  #jumat  #Jangan  #baper  #pengen  #rabi  #mending  #Banyakin  #puasa  #Sholawat  #dan  #istighfar 

36

yuk Follow @duniasantri_ 📝@cahpondokputri - Kang Kang semua tak kabarii ya, Nanti kalo cari istri yang mau, yang senang, yang rajin ziarah, Kenapa? 1. Nanti orang tuamu sering didoakan dalam doanya, makam orang lain aja diziarhin apalagi orang tuamu 2. Nanti kalo kamu sudah meninggal, dia akan sering menjengukmu di pesarean, bersama anak2mu yang kau besarkan bersamanya Gimana romantis bukan? Cuuuuss cari istri Kayak mbak @nokmisky yg ada di pict ini, doi rajin ziarah. Akhlak baik, deket sama masyayikh, cek aja instagramnya.. (recommended) 😸😸 . . . #cahpondokputri  #cahpondok  #santri  #pondok  #pesantren  #indonesia  #nusantara  #bersatu  #nyantri  #islam  #AISnusantara  #alasantri  #dagelan  #9gags  #nasehatjawa  #dagelanjowo  #ziarah  - #santricommunity 

6
Sponsored ads

Buku nabi khidir Rp 80.000,- Silahkan yang pesan buku aswaja hub 085231612096 Silahkan cek katalog kami lainnya di www.tokobukuaswajasurabaya.blogspot.com #buku  #bukumurah  #bukudiskon  #aswaja  #tokobukuaswajasurabaya  #surabaya  #even  #pusatgrosirsurabaya  #pusatbuku  #grosir  #jual  #bukunabikhidir  #bukunahdliyah  #bukunu  #maarif  #ahlussunnah  #waljamaah  #khalista  #muaraprogresif  #penerbit  #penerbitbuku  #kyai  #cahpondok  #kitab  #kitabkuning 

0

Credit to @cahpondok : Weling e wong tuwo 🙏🙏🙏🙏🙏 . . Terjemah: Dipondok itu Jangan enak enak an Kita harus selalu ingat yang membiayai kita terutama yang dipondok sambil sekolah/kuliah (itu biayanya banyak) Kita harus lebih rajin, hemat dengan uang saku Lebih efektif memanfaatkan waktu . . #cahpondok  #santri  #pondok  #pesantren  #indonesia  #nusantara  #bersatu  #nyantri  #islam  #AISnusantara  #alasantri  #dagelan  #muslim  #muslimah  #nasehatjawa  #dagelanjowo  #islamnusantara  #aswaja 

0
Sponsored ads
Sponsored ads

(REHAT)/ NGASO: NGAJI SORE Ojok dunyo'ae sing diurusi ker !.. opo maneh ribet dualisme. Iki Wayahe Rehat sejenak. Ngademno pikir cek gak ngungib...cek gak bliyur2. Program NGASO AremaTV wuasyiilk nyegerno orep umak hebak. SAKSIKAN NGAJI SORE (NGASO) Setiap KAMIS, Jam: 16.30 WIB Bersama: GUS WAHID AREMA Hanya di AREMATV RERUN (Siaran Tunda) Hari : Jumat, 20/Januari/17 Pukul: 16.30 - 17.30 wib Hanya di Arema TV #guswahidmalang  #guswahidarema  #ngalamkipa  #kuliner_malang  #nawi_arema  #harie_pandiono_paimin  #negerisantri  #santri_ngopi  #cahpondok  #arematv_bluespirit  #unikamaofficial  #aremapedia  #aremania  #aremanita  #aremabersatu  #aremasatu  #satuarema  #yoikimalang  #majelis_aremania  #malangkipa  #jagongan_bareng  #newsarematv  #pemkotmalang  #eddy_rumpoko  #humasprotokolkabmalang  #abah_anton_n1  #nawi_arema 

0

Apa Kabar kamu, Konco pondokku??😥 . . Regram @melodydalampuisi - "Kemudian kita berpisah sebab waktu mulai mencari hati-hati yang lain. Terjemahan ini kita rasakan sebagai keharusan demi mewujudkan cita dan mimpi masing-masing. Apa yang kita pernah lalui aku yakini itu sebagai penguat untuk kita. Tak hentinya kamu setia mengingatkan kewajibanku sebagai seorang manusia. Penuh dengan kehalusan dan kebahagiaan tersebab kita menjalankannya. Aku beruntung karena saat itu aku lebih banyak menghabiskan waktu bersamamu. Kamu beriku kekuatan agar bisa bertahan dengan prinsip yang kita tulis dan yakini bersama. Adalah kesendirian bukan berarti menjadi pelemah atau ketidakberdayaan. Karena kita tahu, bahwa banyak hal yang harus terlebih dahulu kita cari, pelajari dan hayati tentang arti kehidupan yang sebenarnya. Terimakasih, teman terbaikku. Sahabatku." . Panji Ramdana 2016 @mdp.melodyhijab @mdp.group www.melodydalampuisi.com . (Tag Sahabat Tersayangmu ^^) - ##cahpondok  #santri  #pondok  #pesantren  #indonesia  #nusantara  #bersatu  #nyantri  #islam  #AISnusantara  #alasantri  #dagelan  #muslim  #muslimah  #nasehatjawa  #dagelanjowo 

39
Sponsored ads

@Regrann from @cahpondok - KH. Mahrus Ali dhawuh, “Santri- santri, aku biyen neng pondok gak pernah mbayangke iso dadi kiai. Gak pernah mbayangke iso dadi wong sugih lan mulyo. Akhire dadi koyo ngene iki aku wedi, ojok-ojok bagianku iki thok, akherat ga entuk.” . . . . Kiriman @riza_022 #cahpondok  #santri  #lirboyo  - #regrann 

0

Kang Kang semua tak kabarii ya, Nanti kalo cari istri yang mau, yang senang, yang rajin ziarah, Kenapa? 1. Nanti orang tuamu sering didoakan dalam doanya, makam orang lain aja diziarhin apalagi orang tuamu 2. Nanti kalo kamu sudah meninggal, dia akan sering menjengukmu di pesarean, bersama anak2mu yang kau besarkan bersamanya Gimana romantis bukan? Cuuuuss cari istri Kayak mbak @nokmisky yg ada di pict ini, doi rajin ziarah. Akhlak baik, deket sama masyayikh, cek aja instagramnya.. (recommended) 😸😸 . . . #cahpondokputri  #cahpondok  #santri  #pondok  #pesantren  #indonesia  #nusantara  #bersatu  #nyantri  #islam  #AISnusantara  #alasantri  #dagelan  #9gags  #nasehatjawa  #dagelanjowo  #ziarah 

4
Sponsored ads

_______ _ _ Washiat al-Imam Abu Hanifah an-Nu’man Kepada Para Pemuda _ ولا تتوزوج الا بعد أن تعلم أنك تقدر على القيام بجميع حوائجها واطلب العلم أولا ثم اجمع المال من الحلال ثم تزوج, فانك ان طلبت المال في وقت التعلم عجزت عن طلب العلم ودعاك المال الى شراء الجواري والغلمان وتشتغل بالدنيا والنساء قبل تحصيل العلم, فيضيع وقتك ويجتمع عليك الولد ويكثر عيالك فتحتاج الى القيام بمصالحهم وتترك العلم. _ Janganlah engkau (terburu2) menikah kecuali setelah engkau tau bahwasanya engkau sudah mampu untuk bertanggung jawab memenuhi seluruh kebutuhan2 istrimu. Carilah ilmu terlebih dahulu, kemudian (setelah punya ilmu) kumpulkanlah harta benda dari jalan yang halal lalu menikahlah. _ Jika engkau mencari harta benda di tengah2 waktumu mencari ilmu, maka engkau akan lemah di dalam mendapatkan ilmu, karena harta benda selalu mengajakmu untuk terus berniaga dengan orang2 sekitarmu, dan engkau akan tersibukkan dengan urusan dunia juga wanita sebelum engkau benar2 mendapatkan ilmu. _ (Jika itu yang terjadi) maka waktumu akan tersia-siakan, dan engkau akan mempunyai banyak anak, keluargamu akan menjadi semakin banyak juga. Oleh karena itu, maka engkau akan sangat berhajat untuk memenuhi kebutuhan2 mereka dan engkau lalu meninggalkan ilmu. _ واشتغل بالعلم في عنفوان شبابك ووقت فراغ قلبك وخاطرك ثم اشتغل بالمال ليجتمع عندك, فان كثرة الولد والعيال يشوش البال, فاذا جمعت المال فتزوج. _ Sibukkanlah waktumu dalam mencari ilmu pada masa-masa mudamu, pada waktu hatimu masih senggang dari banyak pikiran, kemudian setelah itu (setelah ilmu berhasil diraih), sibukkanlah dirimu untuk mengumpulkan harta benda, karena sesungguhnya banyaknya anak dan keluarga akan mengganggu pikiran. Dan ketika harta sudah kau raih, maka menikahlah. _ *Di nukil dari kitab al-Asybah wa an-Nadzoir li Ibni Najm. #santri  #santrinu  #santrikeren  #santrihits  #santrinusantara  #ulama  #ulamanu  #ulamanusantara  #santriindonesia  #ngaji  #aswaja  #santringaji  #likeforlike  #kediri  #kedirilagi  #kedirihits  #pondok  #pondoklirboyo  #banser  #ansor  #alanu  #cahpondok  #alasantri 

0

Next Page



Try some popular tags:

#instagrammers #igers #instalove #instagood #follow #comment #shoutout #photography #iphoneography #androidography #filter #filters #hipster #photo #photooftheday