Search users like: @justinbieber or tags like: instalove


#SenyumTahunBaru Instagram Medias

Sponsored ads
Sponsored ads

Terima kasih kepada lebih dari 5000 orang yang berpartisipasi dalam #SenyumTahunBaru  ini! Kalian semua luar biasa keren dan senyum kalian meluluhkan dunia kami. • Kami juga merasa bahagia menjadi bagian kecil dari harapan dan resolusi tahun baru kalian. Semoga resolusi dan harapan yang sudah ditulis dan diucapkan tidak terhenti saat kuis ini berakhir, tetapi justru menjadi semangat baru untuk menjalankan tahun 2017. • Dan buat yang belum beruntung jangan sedih duka lara ya! Terus bahagia, semangat dan pastinya tetap bersama kami untuk mengikuti update terbaru dari vidio.com karena akan banyak kejutan-kejutan menarik lainnya! WOHOOO! • #SenyumTahunBaru 

9:58am 01/15/2017 31
Sponsored ads

Selamat kepada Yohana Suzana - @ChocolateDarkMe (Twitter) sebagai Pemenang III #SenyumTahunBaru . Kamu berhak mendapatkan voucher belanja Rp. 500 ribu! Cek DM dari kami ya! • #SenyumTahunBaru 

8:52am 01/15/2017 33
Sponsored ads

Berubah .... Dengan #SenyumTahunBaru  ku aku ingin resolusi tahun 2017 lebih sehat , lebih tertib, lebih fokus dengan keluarga , bisnis dan kehidupan sosialku karena aku ingin bisa meninggalkan jejak dan bermanfaat sehingga orang akan bahagia dan tersenyum dengan kehadiranku @vidiodotcom @helviexposurabaya #helviexpo2017  #vegancarnival #senyumtahunbaru  #vidiodotcom  #bermanfaat #happy #transform #instalike #resolusi2017  #newlife #betterlife #kecilkecilbelajarbisnis  #parenteenspreneur #parenting #bisnis #business #transformers 

4:45am 01/15/2017 0

Dear @vidiodotcom #SenyumTahunBaru  ini saya ingin buka usaha warung makan dan mengumpulkan uang buat masa depan dan juga buat biaya pendidikan anak supaya anak saya bisa sekolah lebih tinggi dan saya bisa tersenyum ketika melihat kebahagian anakku.

4:16am 01/15/2017 8

HUOO!! Bahagia banget ya selama 2 minggu ini media sosial dipenuhi dengan senyuman manis manja kalian dan hal-hal positif yang bikin semangat! • Setelah gak tidur, akhirnya kami punya 3 nama pemenang #SenyumTahunBaru . Penasaran? Banyak-banyak doa dan pantengin terus Instagram dan Twitter kita. Siapa tau nama kamu ada di situ nanti sore. • #SenyumTahunBaru  #Quiz 

3:36am 01/15/2017 190

#SenyumTahunBaru  Tuhan selalu sehatkanlah Bapakku dan juga ibuku, sukseskanlah dan jadikanlah aku anak yang membahagiakan mereka 😭

2:31am 01/15/2017 1
Sponsored ads

#senyumtahunbaru  @vidiodotcom "MARI TETAP TERSENYUM UNTUK MENGHADAPI TANTANGAN DI TAHUN 2017..Tetap Tersenyum dan Yakin bisa !!! Yuks ikutan @pasaribuparulian @donaindrap @denaganang1711 @muhlis1995 @uncleammad

1:57am 01/15/2017 1

Dengan #SenyumTahunBaru  Aku akan menjadi org yang lebih baik lagi dr tahun sebelumnya... @vidiodotcom

7:01pm 01/14/2017 4

Dengan #senyumtahunbaru  aku akan membuat semua orang bahagia terutama orang selalu menyayangiku dan akan kubuat perubahan yang lebih indah untuk semua orang disekitaku Serta mewujudkan harapanku menjadi seorang seniman berbakat... @vidiodotcom @bintangcomid

5:08pm 01/14/2017 0

Dengan #senyumtahunbaru  aku akan membuat semua orang bahagia terutama orang selalu menyayangiku dan akan kubuat perubahan yang lebih indah untuk semua orang disekitaku Serta mewujudkan harapanku menjadi seorang seniman berbakat... @vidiodotcom @bintangcomid

5:07pm 01/14/2017 1

Dengan #senyumtahunbaru  aku akan membuat semua orang bahagia terutama orang selalu menyayangiku dan akan kubuat perubahan yang lebih indah untuk semua orang disekitaku Serta mewujudkan harapanku menjadi seorang seniman berbakat... @vidiodotcom @bintangcomid

5:06pm 01/14/2017 2
Sponsored ads

Dear @vidiodotcom Dengan #SenyumTahunBaru , aku akan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi terutama untuk Tuhanku dan kel.ku.. Dengan menjadi orang yang lebih baik secara langsung akan membuat kehidupankupun berubah. Dan Semua itu akan memberikan energi positif untukku dan untuk orang2 tersayangku..

5:03pm 01/14/2017 1

Dear @vidiodotcom Dengan #SenyumTahunBaru , aku akan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi terutama untuk Tuhanku dan kel.ku.. Dengan menjadi orang yang lebih baik secara langsung akan membuat kehidupankupun berubah. Dan Semua itu akan memberikan energi positif untukku dan untuk orang2 tersayangku..

5:02pm 01/14/2017 7

Dengan #SenyumTahunBaru  aku akan mencoba untuk menyelesaikan masalah dengan kepala dingin dan tidak dalam keadaan emosi. Percayalah semua masalah adalah proses pendewasaan yang pasti akan selalu ada jalan keluarnya. @vidiodotcom @dedeliadeli @lisma_nurfalah @suryatijaenal

5:00pm 01/14/2017 1
Sponsored ads

Dengan #senyumtahunbaru  aku akan membuat dunia terpesona dengan senyum Manisku itu aja hahhaha @vidiodotcom

4:59pm 01/14/2017 3

Dengan #SenyumTahunBaru  aku akan lebih giat lagi dalam bekerja agar karirku lebih bersinar lagi di tahun ini @vidiodotcom

4:58pm 01/14/2017 1
Sponsored ads

Dengan #SenyumTahunBaru  aku akan tetap mencintai budaya tradisional daerah kota Yogyakarta. Harapan ditahun 2017 ini agar tetap bisa melestarikan khususnya tarian tradisional khas kota Yogyakarta agar budaya tersebut tidak kalah oleh budaya modern yang mulai diminati oleh banyak orang @vidiodotcom #SenyumTahunBaru 

4:58pm 01/14/2017 1

Dengan #SenyumTahunBaru  aku akan lebih siap mengarungi misteri kehidupan selanjutnya. Tetap percaya bahwa tak ada kejadian yg terjadi dlm kehidupan ini tanpa kasih sayang Tuhan. So.. No more worry to face tomorrow :) @vidiodotcom

4:56pm 01/14/2017 2

Dengan #SenyumTahunBaru  , aku akan melakukan yang terbaik dan memberikan yang terbaik bagi semua di 2017. Resolusi yang paling ingin aku capai di tahun ini adalah Resolusi Financial, di mana di awal tahun ini rencananya aku akan memulai usaha rumahan pertamaku setelah beberapa tahun ini menjadi ibu rumah tangga sepenuhnya. Semoga usahaku bisa berjalan lancar, makin maju, dan bisa menjadi berkat buat semua. Ibu rumah tangga pun bisa sukses. Sukses dalam keluarga, juga sukses di usaha pekerjaan. Tidak ada kata terlambat untuk memulai. SEMANGAT :) @vidiodotcom @bintangcomid

4:56pm 01/14/2017 3

@vidiodotcom dengan #senyumtahunbaru  aku akan selalu merasa percaya diri karena aku selalu menjalani hari-hariku dengan selalu tersenyum karena senyum itu adalah sebagian dari ibadah

4:56pm 01/14/2017 0

Dengan #SenyumTahunBaru , aku akan memulai tahun 2017 dengan memperbaiki kesalahan di tahun 2016 menjadi pribadi yg lebih baik lagi,sabar,di beri sehat terus & karir yg bagus sama Tuhan. Dan mewujudkan impianku yg tertunda di tahun 2016. @vidiodotcom

4:55pm 01/14/2017 0

Dengan #SenyumTahunBaru  ,aku akan tetap Optimis,tetap semangat dalam memantapkan langkah untuk menggapai cita-cita yang ditahun kemarin belum kesampaian. Dan aku akan menghadapi semua itu dengan ikhlas serta lapang dada walau terkadang terasa perih jua. #SenyumTahunBaru  @vidiodotcom

4:55pm 01/14/2017 0
Sponsored ads

Dengan #SenyumTahunBaru  , aku akan melakukan yang terbaik dan memberikan yang terbaik bagi semua di 2017. Resolusi yang paling ingin aku capai di tahun ini adalah Resolusi Financial, di mana di awal tahun ini rencananya aku akan memulai usaha rumahan pertamaku setelah beberapa tahun ini menjadi ibu rumah tangga sepenuhnya. Semoga usahaku bisa berjalan lancar, makin maju, dan bisa menjadi berkat buat semua. Ibu rumah tangga pun bisa sukses. Sukses dalam keluarga, juga sukses di usaha pekerjaan. Tidak ada kata terlambat untuk memulai. SEMANGAT :) @vidiodotcom @bintangcomid

4:53pm 01/14/2017 1

@vidiodotcom Dengan #SenyumTahunBaru  aku akan akan menjadi orang SUKSES di tahun 2017. S_Selalu berpikiran positif U_Usaha keras disertai doa K_Kesehatan selalu dijaga S_elalu menjadi kebanggaan orang tua E_nlight your day with smile! Selalu awali hari dengan senyuman. S_elalu berusaha menjadi pribadi yang lebih baik.

4:52pm 01/14/2017 0
Sponsored ads

Dengan #SenyumTahunBaru  aku akan selalu memberikan contoh kepada teman - teman disekitarku jika tersenyum itu mudah dan banyak manfaatnya. Mengawali Tahun 2017 ini aku ingin sekali mewujudkan semua resolusi tahun 2016 yang belum tercapai. Dengan tersenyum membuat aku lebih bersemangat menjalani hari dan semakin awet muda pastinya 😸😸😸. Ya,,,, karena tersenyum banyak manfaatnya diantaranya membuat hati lebih damai, mempererat tali silaturahmi dan membuka pikiran kita bahwa setiap masalah yang datang pasti berpasangan dengan solusinya, dan dengan demikian kita akan selalu berpikiran positif sehingga kita akan lebih awet muda. @vidiodotcom Merapat yuk @merrymii82 @elmiatiku4661 @lucy_wilimelda @vifitriisma @jc_gunawan

4:51pm 01/14/2017 0

Dengan #senyumtahunbaru  aku akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk sahabat sahabat ku yang selalu memberikan keseruan dalam hidupku @vidiodotcom

4:49pm 01/14/2017 0
Sponsored ads

Dengan #senyumtahunbaru  semoga segera melepas masa lajang, menata hidup lebih baik, memperbanyak syukur dalam segala hal, tapi Untuk sekarang ini yang terpenting adalah doa, dan usaha tentunya. Kalaupun tahun 2017 niat baik ini belum bisa terlaksana, aku cukup berpikiran positif; mungkin Alloh SWT punya rencana yang jauh lebih hebat untukku. I am waiting Your best way for me, God! @vidiodotcom

4:49pm 01/14/2017 16

Dengan #SenyumTahunBaru  aku akan lebih banyak explore lokasi-lokasi keren menurut gue dan gue share di sosmed biar pada sadar klo Indonesia itu emang keren @vidiodotcom

4:49pm 01/14/2017 0

Next Page



Try some popular tags:

#instagrammers #igers #instalove #instagood #follow #comment #shoutout #photography #iphoneography #androidography #filter #filters #hipster #photo #photooftheday