Search users like: @justinbieber or tags like: instalove


#Jokowi Instagram Medias

__________________________________________ Bârokallâhu fîk : @haikalhassan_quote Video by. @fuadbakh #fuadbakh  ___________________________________________ ADA 3 CARA MELEMAHKAN & MENGHANCURKAN SUATU BANGSA: 1. HANCURKAN MENTAL GENERASI MUDANYA (CINTA DUNIA) 2. SAMARKAN BUKTI BUKTI SEJARAH BANGSA ITU HINGGA TIDAK BISA DITELITI & DIBUKTIKAN KEBENARANNYA 3. PUTUSKAN HUBUNGAN MEREKA DENGAN LELUHUR DENGAN MENGATAKAN JIKA LELUHUR ITU BODOH & PRIMITIF ___________________________________________ (Architects Of Deception - - Secret History Of Freemasonry ) ___________________________________________ “Jika tidak karena sikap dan semangat perjuangan Para ulama. sudah lama patriotism di kalangan bangsa kita mengalami kemusnahan”. ____________________________________________ (E.F.E Douwes Dekker Danoedirjo Setiabudi) ____________________________________________ ____________________________________________ ____________________________________________ #INDONESIA  #bismillah  #allahuakbar  #pemimpin  #ridwankamil  #trirismaharini  #merdeka  #muslim  #pahlawan  #pejuang  #liberal  #freemasonry  #sekulerisme  #haikalhassan  #sejarah  #history  #freemasons  #ahok  #jokowi 

0

Sebuah studi baru menemukan, anak-anak yang sangat mengidolakan superhero lebih berisiko menjadi agresif. Peneliti telah melakukan dua kali evaluasi terhadap 240 anak-anak prasekolah dan anak-anak TK di empat lokasi di seluruh Amerika Serikat bagian barat.  EXPLORE HomeHealthMom & Kids Mengidolakan Superhero Bikin Anak Agresif Oleh Fitri Haryanti Harsono pada 17 Jan 2017, 14:40 WIB  Liputan6.com, Amerika Serikat Sebuah studi baru menemukan, anak-anak yang sangat mengidolakan superhero lebih berisiko menjadi agresif. Peneliti telah melakukan dua kali evaluasi terhadap 240 anak-anak prasekolah dan anak-anak TK di empat lokasi di seluruh Amerika Serikat bagian barat. BACA JUGA 7 Olahraga ala Superhero FavoritMurid Dilarang Bawa Kotak Makan Bergambar Superhero Mereka menganalisis tiga jenis agresi (bentuk perilaku yang menyakiti), yaitu fisik (memukul, menendang), relasional (menyakiti perasaan orang lain melalui perilaku seperti mengabaikan), dan verbal (panggilan nama). Orangtua melaporkan, siapa saja superheroyang menjadi favorit anak-anak mereka, seberapa besar kegemaran anak pada superhero, dan seberapa sering anak-anak menonton film atau acara yang menampilkan superhero. Anak-anak juga menjawab pertanyaan yang diberikan peneliti. Akhirnya para peneliti menemukan, anak-anak yang lebih mengidolakan superhero lebih berpeluang berada pada jenis agresi secara fisik dan relasional. Hasil ini terlihat pada penelitian di evaluasi kedua. Penelitian ini juga menemukan, anak-anak tidak ditemukan meniru superhero dengan cara lain, misal menjadi lebih berpeluang untuk membantu atau membela orang lain, menurut Pacific Standard, yang ditulis pada laman Fox Health News, Selasa (17/1/2017). "Anak-anak di usia dini mungkin sangat beresiko menerima efek negatif dari kekerasan tayangan aksi superhero," tulis tim peneliti. Teori yang disimpulkan peneliti mengatakan, pada usia muda mungkin sulit untuk anak-anak mampu menguraikan perilaku agresif superhero, yang menunjukkan altruistik (perhatian untuk membantu sesama) dan perilaku pro-sosial (tindakan menolong).

1
Sponsored ads

Repost @menolakbungkam.id Saya baru inget kalo dapat kiriman video ini dr salah satu tim terbaik😘udah agak lama sih, cuman lupa posting😂✌makasih ya teteh cantik😗 Bapak bambang tri, saya hanya bisa bantu support lewat doa. Semoga kebenaran cepat terungkap, semoga keadilan cepat kembali seperti sedia kala😊 . . #belanegara  #nu  #aswaja  #sunni  #habiblutfibinyahya  #wahidhasyim  #gus  #dur  #gusdur  #menolakbungkam  #menolaklupa  #melawanbungkam  #melawanlupa  #mediaaswaja  #aswajatv  #nahdatululama  #ahokers  #ahoker  #hoaxers  #hoaxer  #jokowers  #jokower  #ahok  #jokowi  #buzzer  #jasmev  #jasmerah  #menolakbungkam  #Muhammadiyah  #turnbackhoax  #stopblokirmediaislam 

0

#Repost  @beritapolitik with @repostapp ・・・ "(GNPF) itu inisiatif masyarakat saja, enggak ada hubungan kelembagaannya dengan MUI," kata Ketua Umum MUI KH Ma'ruf Amin di Kompleks STIK-PTIK, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2017). ⠀ Sebagaimana diketahui, usai MUI mengeluarkan fatwa terkait dugaan penistaan agama dilakukan Ahok, muncullah GNPF MUI. Mereka gencar menyuarakan agar Ahok dipenjara. Mereka berhasil menggerakkan massa membanjiri Jakarta pada aksi fenomenal 411 dan 212. ⠀ Beberapa waktu lalu, MUI juga mengeluarkan fatwa larangan bagi umat Islam menggunakan atribut non muslim saat Natal. Namun, fatwa tersebut disalah artikan oleh sekelompok masyarakat dengan melakukan tindakan sweeping dan sosialisasi secara berlebihan yang terkesan intimidatif. ⠀ Oleh karena itu, agar tidak menimbulkan dampak negatif di masyarakat MUI bekerjasama dengan Polri agar tidak terjadi tindakan sweeping yang mengatasnamakan fatwa MUI. ⠀ Ma'aruf Amin menegaskan bahwa fatwa MUI bukanlah hukum positif yang mengikat, namun tidak juga berbenturan dengan hukum di Indonesia. Fatwa MUI hanya mengikat secara syar’i kepada umat Islam. ⠀ Ma’aruf mengatakan bahwa fatwa MUI hanya mengikat secara syar'i kepada Muslim.(okezone) . #omteloletom  #indozone  #debat  #berita  #forumindonesia  #trendingtopicindonesia  #jokowi  #agusyudhoyono  #ahy  #gokil  #susilobambangyudhoyono  #pilgubdki  #indonesia  #gokilabis  #aniesbaswedan  #sandiagauno  #aniessandi  #ahokdjarot  #jakarta  #ngakak  #goblok  #ahokforjakarta  #ahok  #Kamiahok  #ahokdjarot  #parah  #bandung  #papua  #kalimantan 

0

#Repost  @beritapolitik with @repostapp ・・・ Tengku Zulkarnain - Menangkis Serangan tulup dan mandau, Ada yg pnya versi lengkapnya? Klo ada yg pnya d share yaa 😁 . . Buat sodara2 d Kalimantan jgan terpancing biarin aja ini ujian. . source : https://www.youtube.com/watch?v=LB0-6isUsog . #omteloletom  #indozone  #debat  #berita  #forumindonesia  #trendingtopicindonesia  #jokowi  #agusyudhoyono  #ahy  #gokil  #susilobambangyudhoyono  #pilgubdki  #indonesia  #gokilabis  #aniesbaswedan  #sandiagauno  #aniessandi  #ahokdjarot  #jakarta  #ngakak  #goblok  #ahokforjakarta  #ahok  #Kamiahok  #ahokdjarot  #parah  #bandung  #papua  #kalimantan 

1

Berita #Islam  24H - Seorang pemeluk Kristen bernama Novita Siagian melalui akun Facebook pribadinya mengunggah foto dirinya dengan membawa tulisan : “I AM CHRISTIAN MY VOTE IS FOR SANDIAGA UNO OR YUSRIL! I.M #ASAL  JANGAN AHOK“, senin (14/3/2016). Novita yang mengaku pernah menjadi pendukung Ahok pada pemilihan Gubernur tahun 2012 ini memiliki alasan mengapa saat ini menolak Ahok. Novita menjelaskan bahwa sejak #Ahok  menjadi gubernur #DKI  Jakarta, suasana kehidupan toleransi beragama dan kebhinekaan menjadi berantakan. “Please saya tidak Akan menjadi pahlawan kesiangan begini kalau saja ahok tidak mencemarkan agama kristen yang saya anut . Saya tahu diri Dari kecil hingga besar Kami HIDUP bertetanggaan dengan #Muslim  sangat baik . Semenjak Jokowi dan ahok masuk, HIDUP beragama dan berbhineka juga pancasila berantakan” tulis Novita. Berikut ini tulisan lengkap Novita Siagian: "Saya bangga memilih Calon gubernur #DKI  yg beragama Islam yg lebih berpendidikan, santun berbudaya. Saya tahu etika Karena Jakarta mayoritas Muslim saya tahu budaya mana yg pantas dan tidak pantas . Walau saya hanya mantan orang #Jakarta  tapi saya tahu bagaimana #Jakarta  dulu sebelum ahok dan #Jokowi  masuk . Saya membela saudara-saudara saya yg masih besar dan HIDUP di Jakarta . Please saya tidak Akan menjadi pahlawan kesiangan begini kalau saja ahok tidak mencemarkan agama kristen yang saya anut . Saya tahu diri Dari kecil hingga besar Kami HIDUP bertetanggaan dengan Muslim sangat baik . Semenjak Jokowi dan ahok masuk HIDUP beragama dan berbhineka juga pancasila berantakan. . Wajar kah penilaian saya ???? . Boleh dong beda pendapat . Inilah pilihan saya .?? . God bless everyone. [beritaislam24h.net / imi] . . #pemudaislami  #indonesia  #ahok  #penjarakanahok  #islamrahmatanlilalamin  #AllahuAkbar 

0
Sponsored ads

ADA 3 CARA MELEMAHKAN & MENGHANCURKAN SUATU BANGSA: Video by. @fuadbakh ___________________________________________ ADA 3 CARA MELEMAHKAN & MENGHANCURKAN SUATU BANGSA: 1. HANCURKAN MENTAL GENERASI MUDANYA (CINTA DUNIA) 2. SAMARKAN BUKTI BUKTI SEJARAH BANGSA ITU HINGGA TIDAK BISA DITELITI & DIBUKTIKAN KEBENARANNYA 3. PUTUSKAN HUBUNGAN MEREKA DENGAN LELUHUR DENGAN MENGATAKAN JIKA LELUHUR ITU BODOH & PRIMITIF ___________________________________________ “Jika tidak karena sikap dan semangat perjuangan Para ulama. sudah lama patriotism di kalangan bangsa kita mengalami kemusnahan”. ____________________________________________ #INDONESIA  #bismillah  #allahuakbar  #pemimpin  #ridwankamil  #trirismaharini  #merdeka  #muslim  #pahlawan  #pejuang  #liberal  #freemasonry  #sekulerisme  #haikalhassan  #sejarah  #history  #freemasons  #ahok  #jokowi  #dayah_sabilal 

0

Anjuran Berlatih Memanah Dan Menemba Dicatat oleh Al Bazzar dalam Musnad-nya (1048), Al ‘Athar dalam Juz-nya (52), Ath Thabrani dalam Mu’jam Al Ausath (2093), dari jalan Hatim bin Laits, حَاتِمُ بْنُ اللَّيْثِ الْجَوْهَرِيُّ , قَالَ : نا يَحْيَى بْنُ حَمَّادٍ , قَالَ : نا أَبُو عَوَانَةَ ، عَنْ عَبْدِ الْمَلِكِ بْنِ عُمَيْرٍ ، عَنْ مُصْعَبِ بْنِ سَعْدٍ ، عَنْ أَبِيهِ , قَالَ : قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ : ” عَلَيْكُمْ بِالرَّمْيِ ، فَإِنَّهُ خَيْرٌ لَعِبِكُمْ . “dari Hatim bin Laits Al Jauhari, ia berkata: Yahya bin Hammad menuturkan kepada kami, ia berkata: Abu ‘Awwanah menuturkan kepada kami, dari Abdul Malik bin ‘Umair, dari Mush’ab bin Sa’ad, dari ayahnya (Sa’ad bin Abi Waqqash radhiallahu’anhu) ia berkata, Rasulullah Shallallahu ’alaihi Wasallam bersabda: ‘hendaknya kalian latihan menembak karena itu permainan yang paling bagus bagi kalian‘” . Derajat hadits ini shahih (diringkas dari Silsilah Ash Shahihah, 2/204-205) Makna ar ramyu secara bahasa: رَمَى الشيءَ : ألقاهُ وقَذَفه ramaa asy syai-a artinya ‘melempar sesuatu’ ويقال : رمَى عن القوس وعليها رَميًا : أطلق سَهْمَهَا jika dikatakan ramaa ‘anil quusi (busur panah) wa’alaiha ramyan artinya ‘ia menembakkan anak panah’. (lihat Mu’jam Al Washith) Sehingga yang dimaksud hadits ini adalah melempar atau menembakkan sesuatu yang bisa menjadi senjata melawan musuh, termasuk disini memanah, melempar tombak, termasuk juga menembak dengan pistol atau senapan dan semacamnya. Andai dianggap menembak dengan pistol (atau alat penembak modern lain) tidak termasuk ar ramyu maka tetap dapat di-qiyas-kan dengannya karena memiliki illah yang sama. Wallahu’alam. Sumber: http://muslim.or.id/13849-anjuran-berlatih-memanah-dan-menembak.html Semoga Allah senantiasa menjaga para pemimpin kita (terutama presiden kita pak @jokowi), kita doakan agar diberikan hidayah untuk mengenal sunnah2 Nabi yg lain Sehingga perlahan lahan bisa berkehidupan bernegara dengan tata cara Islam dan spt yg diajarkan oleh Nabi shallallahu alaihi wa sallam Follow yuk @griya_herbal_79 #instagram  #islam  #kajianislam  #jokowi  #sunnah  #sunnahnabi  #memanah  #menembak  #doa  -

0

Khomeni memang Syiah aliran Asy'ari imamah...Syiah moderat paling shoff..Tapi khoemeni memberontak dan di Iran tidak ada ahlull Sunnah tidak ada Nasrani..Yang ada emang Syiah. Imamah teryata paling kejam...Sunni dibunuh habisss dan dipenjara seumur hidup..#jokowi  jangan #salahpaham 

0

WONDERFUL INDONESIA #part3  The long journey in making this TVC. Many cities, stories, culture, natural beauty and many more. This is Indonesia https://www.youtube.com/shared?ci=veV4EvZaODU #wonderfulindonesia  #indonesia  #jokowi  #rajaampat  #rajaampatisland  #wayagisland  #lombok  #rinjanimountain  #segeranak  #wakatobi  #gilitrawangan  #yogyakarta  #bali  #jakarta  #ijen  #ijencarter  #maros  #toraja  #sunset  #sunrise  #drone  #aerialphotgraphy  #pilotdrone  #dji  #inspire1pro  #dronedaily  #tvc  #djiindonesia  #x5 

0

Dari 1975 mengeluarkan fatwa baru sekarang fatwa MUI bnyak mnjadi kontroversi dan dipermasalahkan oleh pemerintah.. . , Jangan lupa follow ya@mca_saudaramuslim #antisyiah  #ganyangpki  #Jokowi  #jk  #pancasila  #kebinekaan  #antikomunis  #tolakwahabi  #tolakahok  #indonesia  #pribumi  #mujahidin  #mujahidah  #muslimah  #mui  #fpi  #persatuan_pribumi  #dppfpi  #mediamujahidin  #212  #alumni212  #121  #411  #bubarkanpdip  #copotkapoldajabar  #bubarkangmbi  #penjarakanahok  #ahoker  #taiker  #jokower 

0
Sponsored ads

SAAT MESJID DIJADIKAN TEMPAT MENGHINA & MENGHASUT.. miris & fakta #Repost  @front_pembela_akal_sehat with @repostapp ・・・ . @Regrann from @negararasional - Om amien rais main sulap yu.. Bimsalabim ada apa prok prok prok ... Mau ngehasut tidak sesuai kenyataan, jadi nya lupa kan.. • . . . . . . . #bubarkanfpi  #savenkri  #nkri  #indonesia  #bubarkanormasradikal  #bhinekatunggalika  #islam  #kristen  #katolik  #hindu  #buddha  #ahok  #temanahok  #jokowi  #soekarno  #sukarno  #ina  #indo  #negararasional  #negara  #rasional  #bubarkanmui  #mui  #dukungkapoldajabar  #amienrais  #habibrizieq  - #regrann 

2
Sponsored ads

#Repost  @pendukung_islam with @repostapp ・・・ Ga usah follow kita dah.. *bentar lagi cebong pasti keluar sama para munafikin☺😊 @Regrann from @ikrima_sorotanmuslim - COBA DEH ITU YANG MASI BELA ORANG"non muslim yang salah pergi ajah jauh jauh Jangan di mari soalnya ana mau mosting isi ayat ini S U R A T A L - B A Q A R A H 2:39. Adapun orang-orang yang kafir dan mendustakan ayat-ayat Kami, mereka itu penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya. 2:81. (Bukan demikian), yang benar, barang siapa berbuat dosa dan ia telah diliputi oleh dosanya, mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya. 2:119. Sesungguhnya Kami telah mengutusmu (Muhammad) dengan kebenaran; sebagai pembawa berita gembira dan pemberi peringatan, dan kamu tidak akan diminta (pertanggungjawaban) tentang penghuni-penghuni neraka.S U R A T A L - I M R O N 3:116. Sesungguhnya orang-orang yang kafir baik harta mereka maupun anak-anak mereka, sekali-kali tidak dapat menolak azab Allah dari mereka sedikit pun. Dan mereka adalah penghuni neraka; mereka kekaldi dalamnya. - #ahok  #jokowi  #pki 

0

Apa sih bedanya Galvanic Spa dg Device lain ? . Sementara yg lain hanya bekerja di permukaan kulit saja. Galvanic Spa dan serumnya, bekerja optimal, sampai lapisan Dermis kulit. Memperbaiki kulit dari akar nya, Pelan tapi pasti, kulit akan tampak lebih cerah, lebih halus, lebih rata warnanya (kulit ber flek), kerut berkurang, dan yang paling penting, lebih sehat 😊 . Sayangi Kulit Anda. Tidak perlu pakai bahan bahan kimia yg menimbulkan ketergantungan untuk cantik sesaat. Galvanic Spa terbukti aman, serumnya mengandung bahan bahan alami dan yg tdk berbahaya untuk tubuh dan kulit. Dan tidak menimbulkan ketergantungan. . Gunakan seminggu 2 kali untuk hasil yg optimal. . LIMITED harga PROMO !!! . More info wassap 081225280023 . #galvanicparty  #galvanic  #galvanicspa  #nuskin  #kulitkusam  #jerawat  #jerawatan  #flek  #kecantikan  #spa  #perawatankulit  #galau  #baper  #ibuhamil  #preweddingphoto  #nuskinresmi  #limited  #kotasolo  #jokowi  #kulitcantik  #bening  #bruntus  #perawatankulitwajah  #nutrisi  #klinikkecantikan  #aman  #halal  #hairstyles  #kusam 

1
Sponsored ads

Presiden RI @jokowi ditemani putranya @kaesangp cukur rambut di barbershop @hunkydorybarber, Jalan Salak nomor 6, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (14/1/2017). Kedatangan Jokowi tiba-tiba sehingga pemilik barbershop pun terkejut. Jokowi mencukur rambutnya jelang menyambut kedatangan Perdana Menteri Jepang, Shinzo Abe. HAND OVER #indonesia  #indonesian  #president  #jokowi  #barbershop  #barber  #hair  #cut  #hairstyle  #hairstyles  #style  #lifestyle  #son  #sons  #kaesang  #bogor  #jawabarat  #prime  #minister  #japan  #shinzoabe  #visit  #picoftheday  #photooftheday  #followme  #followmenow  #latepost 

0

#Repost  @reaksi_rakyat with @repostapp ・・・ Kalian tau kenapa ada perang agama di medsos?? Itu karna ahok sebagai penyulutnya..dulu kita saling menghormati, dan ummat muslim maupun non muslim saling menghargai toleransi beragama..nenar atau tidak? @semut_ibrahim9 Regrann from @ryansyah_hidayat - #regrann  #ahok  #jokowi 

0

#Repost  @reaksi_rakyat with #jokowi  ・・・ Selasa, 19 Rabiul Akhir 1438 H / 17 Januari 2017 Home » Berita » Berita Nasional Pulau Morotai Dikelola Asing, Sultan Tidore Surati Jokowi Redaksi – Selasa, 19 Rabiul Akhir 1438 H / 17 Januari 2017 15:15 WIB Eramuslim.com – Keputusan Menko Maritim, Luhut Panjaitan memberi izin kepada investor Jepang untuk mengelola Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara, mengusik Sultan Tidore, Husain Sjah. jokowi toba Paduka Yang Mulia, Pemimpin Besar nan Agung Revolusi Mental, Presiden Wong Cilik nan cerdas, tegas, dan ganteng, Jokowi… Sultan Tidore ke-37 itu pun menyurati Presiden Joko Widodo mempertanyakan keterlibatan pemerintah dan masyarakat setempat sebagai pemilik sah Pulau Morotai dalam kerja sama tersebut. Berikut surat terbuka yang dilansir dari facebook Sultan Tidore Husain Sjah, Senin (16/1). Kepada Yth Presiden RI Ir. Joko Widodo Assalamualaikum wr.wb. Dalam menulis warkatul ikhlas ini, saya berharap semoga Allah ajja wajallah memberikan kesehatan dan keafiatan kepada Yang Mulia sehingga dapat menunaikan tugas dan tanggung jawab sebagai kepala negara dengan sebaik-baiknya sesuai dengan sumpah yang pernah Yang Mulia ucapkan pada saat dilantik menjadi Presiden RI. Mohon maaf yang Mulia, sudi kiranya bisa mendengar dan menyikapi apa-apa yg mengusik hati kami di Propinsi Maluku Utara. Semalam, Tanggal 15 Januari 2017, saya mendapat informasi lewat siaran di salah satu Tv swasta yang memberitakan bahwa yang Mulia telah melakukan kerja sama dengan Negara tetangga Jepang untuk mengelola Pulau Morotai. Andaikan berita itu benar maka saya ingin bertanya kepada Yang Mulia, apakah kerja sama yang Mulia lakukan itu telah melalui pertimbangan yang menyeluruh? Baik dari sisi ekonomi, politik dan budaya, pertahanan keamanan serta harkat dan martabat bangsa? Dan, apakah dalam kerja sama tersebut yang Mulia telah melibatkan pemerintah Morotai dan masyarakat pulau Morotai sebagai pemilik sah pulau tersebut? Sungguh saya sedih kalau penduduk dan pemilik syah pulau morotai tidak dilibatkan. Jika pertanyaan di atas sudah yang Mulia lakukan, maka sebagai anak kandung dari negeri Maluku Kie Raha memohon kehadapan yang Mulia sudi kirany

0

8. Sistem Asuransi Pertanian. Beberapa manfaat asuransi pertanian bagi petani: - melindungi petani dari sisi finansial/ pendanaan terhadap kerugian akibat gagal panen - menstabilkan pendapatan petani karena adanya tanggungan kerugian dari perusahaan asuransi ketika terjadi kerugian akibat gagal panen - meningkatkan produksi dan produktivitas sektor pertanian dengan mengikuti tata cara bercocok tanam yang baik sebagai prasyarat mengikuti sistem ini - sebagai edukasi terhadap sistem pertanian yg baik dan asuransi bagi petani #pertanian  #petani  #kerjanyata  #jokowi  #jokowijk  #indonesia  #ayokerja  #jokowidodo  #infrastrukturuntuknegeri  Sumber: kemenkeu.go.id

0

WONDERFUL INDONESIA #part2  The long journey in making this TVC. Many cities, stories, culture, natural beauty and many more. This is Indonesia https://www.youtube.com/shared?ci=veV4EvZaODU #wonderfulindonesia  #indonesia  #jokowi  #rajaampat  #rajaampatisland  #wayagisland  #lombok  #rinjanimountain  #segeranak  #wakatobi  #gilitrawangan  #yogyakarta  #bali  #jakarta  #ijen  #ijencarter  #maros  #toraja  #sunset  #sunrise  #drone  #aerialphotgraphy  #pilotdrone  #dji  #inspire1pro  #dronedaily  #tvc  #djiindonesia  #x5 

1
Sponsored ads

#Repost  @pasuruan_bersyariah with @repostapp ・・・ JAKARTA - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo memastikan bahwa Front Pembela Islam (FPI) terdaftar sebagai organisasi masyakarat resmi di Dirjen Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Departemen Dalam Negeri (Depdagri). Bahkan, izin organisasi yang dipimpin Imam Besar FPI, Habib Rizieq Sihab itu tercatat hingga 2019. . ‎"FPI terdaftar di Mendagri zaman Pak Gamawan diperpanjang sampai 2019. Banyak yang nuntut harus dibubarkan, dasarnya apa harus dibubarkan? Kan enggak bisa," kata Tjahjo di Kompleks Istana Negara, Gambir, Jakarta Pusat, Senin 16 Januari 2017. Menurut Tjahjo, Kemendagri tidak memiliki kewenangan untuk membubarkan FPI atau pun ormas lainnya. Hal itu lantaran pembubaran Ormas berada di institusi Kejaksaan Agung (Kejagung). Terlebih, lanjut dia, FPI tidak mengajarkan aliran sesat dalam menjalankan organisasi keagamaannya. . "‎Kami tidak punya kewenangan kalau ormas ini dianggap punya ajaran sesat Kejaksaan yang berhak untuk membubarkan atas masukan MUI baik agama apapun, ini sesat misalnya kasus Lia. Dulu itu zaman kasus Lia (Eden)," terang Tjahjo. Ia menambahkan, bahwa tidak mudah bagi pemerintah untuk membubarkan ormas yang tidak memiliki persoalan apapun dalam melakukan kegiatannya di Indonesia. Pasalnya, pembubaran ormas mempunyai tahapan dan proses peradilan yang panjang‎. . "Kami (pemerintah) hanya tugasnya mendaftar, ada juga yang mendaftarnya di Kemenkumham lewat online, ya bisa," tukasnya. #RakyatBersamaFPI  #IndonesiaBertauhid  #BelaQuran  #FokusHukumPenista  #IslamRahmatanLilAlamin  #pasuruan  #pasuruankota  #pasuruankotasantri  #pasuruanhijab  #pasuruanhitz  #pasuruankuliner  #pasuruanapik  #pasuruancity  #pasuruancetar  #bangil  #bangilpasuruan  #bangilkotabordir  #pasuruanbersyariah  #islam  #FokusHukumPenista  #TangkapPenistaQuran  #tangkapahok  #hukumahok  #jokowi 

0

Apa sih bedanya Galvanic Spa dg Device lain ? . Sementara yg lain hanya bekerja di permukaan kulit saja. Galvanic Spa dan serumnya, bekerja optimal, sampai lapisan Dermis kulit. Memperbaiki kulit dari akar nya, Pelan tapi pasti, kulit akan tampak lebih cerah, lebih halus, lebih rata warnanya (kulit ber flek), kerut berkurang, dan yang paling penting, lebih sehat 😊 . Sayangi Kulit Anda. Tidak perlu pakai bahan bahan kimia yg menimbulkan ketergantungan untuk cantik sesaat. Galvanic Spa terbukti aman, serumnya mengandung bahan bahan alami dan yg tdk berbahaya untuk tubuh dan kulit. Dan tidak menimbulkan ketergantungan. . Gunakan seminggu 2 kali untuk hasil yg optimal. . . . More info wassap 082112420649 . #galvanicparty  #galvanic  #galvanicspa  #nuskin  #kulitkusam  #jerawat  #jerawatan  #flek  #kecantikan  #spa  #perawatankulit  #galau  #baper  #ibuhamil  #preweddingphoto  #nuskinresmi  #limited  #kotasolo  #jokowi  #kulitcantik  #bening  #bruntus  #perawatankulitwajah  #nutrisi  #klinikkecantikan  #aman  #halal  #hairstyles  #kusam 

0

KITE BOLEH BENCI PERBUATAN SESEORANG YANG SALAH TAPI KITE DI AJARIN SAMA NABI MUHAMMAD UNTUK TIDAK MEMBENCI ORANGNYA . . . إذا لم يزدك البعد حبا فأنت لم تحب حقا " Jika jarak (yang jauh) tidak menambah rasa cintamu, berarti engkau memang belum mencintainya . . .. أخاف عليك من أي حزن يسرق ابتسامتك " Aku selalu menghawatirkanmu dari setiap kesedihan yang akan mencuri senyummu" . . . . Qasidah by akhina .@husnii_mubarokk @jokowi . . . @shella_12ahma @tausiyahcinta_ @abbasy_islamicdesign @yusufmansurnew @m.rizky2005 #pengagumsholawat  #sholawat  #santriindonesia  #thankyou  #jokowi  #indonesia 

7
Sponsored ads

Sekarang apalagi alesannya?? Thesis S2 lagi?? Ato Thesis S3?? Kebanyakan minun "eS" ama Fitzah ini... Percaya ini org Ulama??#TinggalNungguDipenjarain  aja Om yg satu ini . #Repost  @beritapolitik ・・・ Rizieq dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh seorang warga bernama, Eddy Soetono (62) atas tuduhan menyebarkan kebencian berbau Suku, Agama, Ras dan Antargolongan (SARA) melalui media sosial. Laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/193/1/2017/PMJ Dit.Reskrimum tertulis 12 Januari 2017. ⠀ Kabid Humas Polda Metro Jaya Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan atas laporan tersebut. "Iya benar, ada laporan itu. Laporan itu udah dari hari Kamis malam kemarin," ujar Argo, Selasa (17/1/2017). ⠀ Menurut Argo, Eddy mengaku melihat ceramah Rizieq melalui Youtube yang dianggap dapat memicu kebencian berbau SARA. Ceramah Rizieq itu turut menyinggung Kapolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan yang disebut mendorong Gubernur Bank Indonesia untuk melaporkan dirinya terkait logo palu arit di dalam cetakan uang baru. ⠀ "Dalam isi ceramah itu terlapor (Rizieq) menyebutkan, 'di Jakarta Kapolda mengancam akan mendorong Gubernur BI untuk melaporkan Habib Rizieq, 'pangkat jenderal otak hansip'," tutur Argo. ⠀ Tak hanya itu saja, berdasarkan video tersebut, Rizieq menyebut Kapolda Metro Jaya yang diangap membela palu arit. “Sejak kapan jenderal bela palu arit, jangan-jangan ini jenderal enggak lulus litsus,” sebut Argo yang menirukan ucapan Rizieq dalam video tersebut. ⠀ "Pelapor ini merupakan anggota dari Mitra Kamtibmas yang merupakan bagian dari Linmas. Dulunya bernama hansip (pertahanan sipil)," imbuh Argo. ⠀ Dalam laporan tersebut, lanju Argo, Rizieq dianggap melanggar Pasal 28 ayat (2) juncto Pasal 45 ayat (2) Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 sebagaimana telah diubah dengan Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tenang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). (okezone) (video:AKSI BELA ISLAM III) . . #indozone  #debat  #berita  #forumindonesia  #trendingtopicindonesia  #jokowi  #agusyudhoyono  #ahy  #gokil  #susilobambangyudhoyono  #pilgubdki  #indonesia  #gokilabis  #aniesbaswedan  #Ahok  #aniessandi  #ahokdjarot  #jakarta  #ngakak  #goblok  #KamiIndonesia  #parah  #bandung  #papua  #kalimantan  #BubarkanFPI 

20
Sponsored ads

Jokowi potong rambut di barber shop rock n roll keren 👍👍👍👍👍 #jokowi 

0

FREEPORT TUNDUK PT Freeport Indonesia sepakat mengakhiri rezim kontrak yang sudah berumur 50 tahun dengan mengubah statusnya, dari Kontrak Karya menjadi Izin Usaha Pertambangan Khusus. Juru bicara PT Freeport Indonesia (PTFI) Riza Pratama berharap kesediaan perusahaan untuk mengonversi statusnya dapat diikuti oleh perjanjian stabilisasi investasi. PTFI telah menyampaikan kesediaannya untuk konversi menjadi Izin Usaha Pertambangan Khusus [IUPK]. Apalagi bila disertai dengan perjanjian stabilitas investasi bagi jaminan kepastian hukum dan fiskal,” katanya kepada Bisnis, Minggu (15/1) Riza menambahkan pihaknya juga telah menyampaikan komitmen perseroan untuk membangun smelter dan segera melanjutkan pembangunannya. Namun, sama seperti sebelumnya, semuanya akan dilakukan setelah ada perpanjangan operasi. Saat ini, perkembangan pembangunan smelter katoda tembaga PTFI di Gresik, Jawa Timur, baru mencapai 14%. Padahal, rencana awal menyebutkan smelter dengan nilai investasi US$2,2 miliar berkapasitas 2 juta ton konsentrat tersebut rampung sebelum 12 Januari 2017. Berdasarkan komitmen-komitmen tersebut, kami berharap pemerintah akan segera memperpanjang izin ekspor PTFI,” tuturnya. Adapun, sejak 12 Januari 2017, ekspor mineral hasil pengolahan, termasuk konsentrat tembaga milik PTFI terhenti. Pemerintah pun akan memperpanjang masa ekspor tersebut maksimal lima tahun dengan syarat perseroan berkomitmen membangun smelter dan mengubah status pemegang Kontrak Karya (KK) menjadi IUPK. Apabila permohonan PTFI dikabulkan dalam waktu dekat, PTFI akan menghabiskan sisa jangka waktu kontrak hingga 2021 sebagai IUPK. Setelah itu, PTFI berhak mendapat perpanjangan operasi dua kali 10 tahun, yaitu hingga 2041. Namun, tentu saja apabila disetujui oleh pemerintah. Sumber Bisnis mengungkapkan PTFI dan petinggi Freeport-McMoRan Copper & Gold Inc segera menemui pemerintah begitu PP No. 1/2017 dan Permen ESDM dikeluarkan. Pada Jumat (13/1) mereka mengaku akan mempelajari regulasi baru. Sehari kemudian, mereka akhirnya menyatakan komitmen untuk mengikuti regulasi baru. Sumber: Bisnis Indonesia #IndonesiaBerdaulat  #PelayanRakyat  #PejabatJujur  #KabinetKerja  #Salam2Periode  #Jokowi 

24

🇬🇧We welcome Ramli, instructor of @wingchun_luwuk, who will be training intensively in Jakarta for one month. We appraise his dedication to wing chun! Have fun training! . . #AskUs  www.tradisionalipmanwingchun.org Info@wingchun-jakarta.org http://facebook.com/TradisionalIpManWingChun . . . #wingchunindonesia  #wingchunmalaysia  #wingchunhongkong  #wingchunmexico  #wingchunshop  #wingchuninternational  #indonesia  #malaysia  #hongkong  #mexico  #wingchun  #vingtsun  #ipman  #ipching  #ipmanwingchun  #wingchunkungfu  #vingtsunkungfu  #martialarts  #timwc  #tradisionalipmanwingchun  #vtaa  #kemenpora #jokowi #konipusat 

2

[NEWS FLASH] PM Shinzo Abe dan istrinya Akie Abe tiba di Istana Bogor pada pukul 16.00 WIB dan disambut dengan iringan pasukan berkuda serta dentuman meriam sebanyak 19 kali. Tampak juga ratusan anak berpakaian tradisional melambaikan bendera Merah Putih di tangan ikut menyambut rombongan PM Shinzo Abe. PM Shinzo Abe melakukan kunjungan resmi ke Indonesia pada 15-16 Januari 2017. Ia membawa rombongan besar sekitar 30 direktur utama (CEO) perusahaan Jepang. Di bidang perdagangan, Jepang adalah salah satu mitra dagang utama Indonesia dengan nilai perdagangan pada 2016 mencapai 23,8 miliar dolar AS sesuai data Kementerian Perdagangan. PM Shinzo Abe juga rencananya akan membicarakan soal pembangunan pelabuhan Patimban Subang, proyek pembangkit tenaga listrik, jalur kereta api semi cepat Jakarta-Surabaya serta eksplorasi blok Masela. #japan #shinzoabe #indonesia #jokowi #bilateral #relation #news #information 

0
Sponsored ads
Sponsored ads
Sponsored ads

Jika Hamba tak mampu memberikan sesuatu untuk mu, ijinkan mengucap doa untuk mu 🙏🏻 mohon bantuan nya temen temen #Repost  @cakbudi_ with @repostapp ・・・ #blitar  BELIAU HANYA INGIN BERTAHAN HIDUP😭😭😭😭 Bantu share Moga mbah Laris Umur Panjang... sekedar berbagi kisah teng mriki,menawi wonten sing griyane celak kalih mbah niki,monggo nyambangi mbah niki. Rodok trenyuh pas ningali mbah niki wes sepuh tapi sik kerjo mbek ngontel. Kok penasaran karo mbah iki,untunge wes nduwe foto KTPne pas nyegat tuku Es'e,rasane Es'e enak pisan loh cah. Asmane mbah iki Mbah Bero. Mbah Bero lek dodol biasane nang Ngunut,kadang sampek Trenggalek pisan. Awan mau nyoba silaturahmi nang mbahe,mesakne tenan omahe cilik banget,mbah Bero sarene nang lantai sing nduwur,sing ngisor digawe parkir sepedane. Mbah Bero iki manggene nang latare adike sing wes podo sepuhe. Monggo cah sing ono waktu saget silaturahmi nyambangi Mbah Bero. . RINGANKAN HATI ULURKAN TANGAN BANTU SESAMA YUK!😭😭 . Alamat si mbah : Jalan Sirait No 5 RT 01 RW 02 Karang Sari, kec. Sukorejo. Blitar. Jatim. #jatim  #sukorejo  #jalansirait  #karangsari  #jawa  #jokowi  #ahok  #mentri  #jakarta  #bandung  #bali  #surabaya  #jogja  #solo 

0

1. Tol Trans Jawa Adalah proyek pembangunan jalan tol yang menghubungkan kota - kota dijawa mulai dari Merak hingga Banyuwangi demi untuk mendukung keberlangsungan rantai pasok dipulau jawa. Berikut ini beberapa ruas tol trans jawa: Jakarta- Cikampek Cikampek- Palimanan Palikanci Kanci- Pejagan Pejagan- Pemalang Pemalang- Batang Batang- Semarang Semarang ABC Semarang- Solo Solo- Ngawi Ngawi-Kertosono Kertosono- Mojokerto Surabaya- Mojokerto Surabaya- Gempol Gempol- Pasuruan Pasuruan- Probolinggo Gempol- Pandaan #infrastruktur  #kerjanyata  #jokowi  #jokowijk  #indonesia  #ayokerja  #jokowidodo  #infrastrukturuntuknegeri  Sumber : detik.com

0

Banyak yang bertanya, apakah minum kopi berdampak buruk? Jika dalam kadar secukupnya jawabannya tidak. Terlebih melihat hasil studi yang dipublikasikan dalam jurnal Nature Medicine yang mengungkapkan kebiasaan minum kopi membuat para lanjut usia memiliki tingkat peradangan tubuh yang rendah. "Semakin banyak minum kopi, semakin mereka terjaga dari peradangan tubuh tingkat kronis," kata penulis studi yang juga Profesor di Institute for Immunity, Transplantation and Infection Stanford University, David Furman.  EXPLORE HomeHealthHealth Info Secangkir Kopi di Pagi Hari Cegah Peradangan Tubuh Oleh Benedikta Desideria pada 17 Jan 2017, 10:00 WIB  Liputan6.com, Jakarta Banyak yang bertanya, apakah minum kopi berdampak buruk? Jika dalam kadar secukupnya jawabannya tidak. Terlebih melihat hasil studi yang dipublikasikan dalam jurnal Nature Medicine yang mengungkapkan kebiasaan minum kopi membuat para lanjut usia memiliki tingkat peradangan tubuh yang rendah. "Semakin banyak minum kopi, semakin mereka terjaga dari peradangan tubuh tingkat kronis," kata penulis studi yang juga Profesor di Institute for Immunity, Transplantation and Infection Stanford University, David Furman. BACA JUGA Kopi Vs Teh, Mana yang Lebih Sehat?Studi: Kopi Bisa Kurangi Risiko StrokePerbaiki Kemampuan Seks dengan Minum 2 Cangkir Kopi Setiap Hari Dalam studi ini Furman melakukan analisis terhadap 100 sampel darah orang muda dan tua. Pada orang tua ada beberapa peradangan yang terkait gen dibandingkan anak muda. Hal ini tentu tidak mengejutkan. Seiring bertambahnya usia peradangan di tubuh meningkat. Penyakit kronis pada saat tubuh menua seperti diabetes, hipertensi, jantung, itu diyakini karena masalah peradangan. "Namun tidak semua penyakit itu hadir karena penuaan, melainkan peradangan," kata Furman lagi mengutip Time, Selasa (17/1/2017). Namun uniknya dari hasil studi ini orang tua yang memiliki tingkat peradangan rendah punya satu kesamaan. Mereka sama-sama rutin minum kopi. Minum beberapa cangkir kopi per hari menunjukkan aktivitas peradangan sangat rendah. Peneliti mengatakan kehadiran kafein menghambat jalur peradangan ini.

1

SI BAPAK note: mimpi ini sebelum Pak Jokowi jadi presiden yak. Jadi suatu malam kira-kira minggu lalu, saya bermimpi ikut parade semacam ulang tahun jakarta, banyak tarian, dll dll. Dan ada pak Jokowi disana yg ikut jalan, dan saya beruntung bisa ngobrol banyak sama dia waktu itu. Di satu persimpangan, saya, dia dan mikael, terpisah dari teman-teman fotografer dan wartawan. Hingga di satu area yg sepertinya bukan kota lagi, kami tidak bawa tas dan dompet, akhirnya saya menawarkan utk menggadaikan cincin kawin dan kami bagi bertiga uangnya untuk ongkos pulang. Dia berjanji akan segera menebus cincin saya itu sesampainya di kantor. Sambil berjalan mencari angkot, tibalah kami di satu pinggiran yang katanya pantai. Cuaca gerimis sehingga kami berteduh di satu gua tepi pantai dan disitu ada 2 org teman fotografer yg turut berteduh--disebut saja namanya: Victor & Bang Riki. Mereka bilang mau coba jogging disana tapi terlalu capai, karena bukit pasir semua. Kami hampir tidak melihat ada laut disana, hanya hamparan bukit-bukit pasir yang tersusun rapi, cantik dan tinggi, namun berwarna coklat kelabu, ditambah dengan awan abu-abu tua sisa gerimis dan masih menurunkan rintiknya, cuaca ini persis dengan hari ini, hujan dan sendu. Saya pun akhirnya penasaran ingin coba jogging disana, bersama Mikael dan si bapak ini, kami mulai, baru beberapa langkah kaki saya berat rasanya, kami berhenti dan dia melaju terus, cepat dan terasa ringan gerakannya. Dia bilang sampai bertemu lagi di kota, "saya duluan yah"..... Dan cusss. Secepat kilat dia berlari ringan di bukit-bukit pasir yang masih basah. See you there pak! *bukanKampanye* #sketsa  #sketch  #sketsabiroe  #drawing  #dreams  #jokowi 

0

Status Twitter Ustad Tengku jadi Bahan Bully sama Ahokers Sungguh Mereka Lagi Lagi Menunjukan Kebodohannya Dalam Bahasa China Gong Xi Fa Chai / Kiong Hi Fat Chai, jika diterjemahkan kira-kira adalah "Selamat dan Sejahtera !", merupakan ucapan yang biasa kita gunakan pada saat perayaan hari Imlek. Disana beliau mendoakan Hidayah Buat Mereka dan dalam Islam kita boleh mendoakan orang KAFIR maupun Mereka Yang Masih TERSESAT dengan DOA HIDAYAH. Semoga Mencerahkan#RakyatBersamaFPI . #Infoislamindonesia #aksibelaulama #aksibelaislam #takbir #ungkapfakta #saveNKRI #tniharapannegeri #umatislam #NU #Muhammadiyah #saveulama #habibrizieq #ahokers #aksi411 #aksi212 #aksi121 #411 #212 #121 #takbir #alloh #jokowi #ahok #pemimpin #penista #penistaagama #tangkapahok #tangkappenistaagama #copotkapoldajabar  #aksi161 

1

Intip Presiden Jokowi Cukur Rambut di Barbershop. Suatu kebanggaan bagi Jumadi setelah dipercaya untuk memotong rambut Presiden Republik Indonesia ke 7, Joko Widodo. Ngenetyuk.com - Setelah bikin heboh netizen lewat video adu tanco bersama putranya, Kaesang Pangerep di sosial media. Kali ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali menghebohkan sosial media dengan memangkas rambutnya di barbershop Hungky Dory Barbershop, kota Bogor, Jawa Barat. Kehadiran Jokowi ke Barbershop tersebut atas dasar saran dan rekomendasi putra sulungnya, Kaesang Pangerep. Peristiwa tersebut menjadi kebanggaan bagi tukang cukur barbershop, Jumadi, ia mengaku tak menyangka bisa memotong rambut orang nomor satu di Indonesia saat ini. "Kayak ngimpi," katanya. Foto Jokowi memangkas rambut di barbershop diunggah di akun instagram, @hunkydorybarber. Hal tersebut langsung menuai beragam komentar dari netizen. "Dream, work hard, never give up, and amazing things will happen. Thank you Mr.President an honor for us to serve you," tulis akun barbershop tersebut di instagramnya. "Mantab bro.. Sukses selalu ya bro... pak Jokowi mmng presiden dekat dgn rakyatnya.. Mantab dan Selalu berjaya Indonesia ku," tulis netizen, yantoharmono. Nah, ngenetyuk.com menurutmu, bagaimana gaya dan penampilan Presiden Jokowi setelah memangkas rambutnya di Barbershop Hungky Dory Barbershop, kota Bogor, Jawa Barat. Sumber: http://ow.ly/7fO93084NU3 #LatePost  #Jokowi  #CukurRambut  #PotongRambut  #BarberShop 

0

Kebakaran hari ini merembet ke RM Ampera tempat kejadian perkara penusukan dan pengeroyokan anggota FPI Ustad Umar oleh puluhan preman GMBI. Ada apa? penghilangan barang bukti?#RakyatBersamaFPI . #Infoislamindonesia #aksibelaulama #aksibelaislam #takbir #ungkapfakta #saveNKRI #tniharapannegeri #umatislam #NU #Muhammadiyah #saveulama #habibrizieq #ahokers #aksi411 #aksi212 #aksi121 #411 #212 #121 #takbir #alloh #jokowi #ahok #pemimpin #penista #penistaagama #tangkapahok #tangkappenistaagama #copotkapoldajabar  #aksi161 

0

Next Page



Try some popular tags:

#instagrammers #igers #instalove #instagood #follow #comment #shoutout #photography #iphoneography #androidography #filter #filters #hipster #photo #photooftheday