Search users like: @justinbieber or tags like: instalove


#Baper Instagram Medias

Kalau ad yg bilang#koper  atau korban#sinet ..tu emng sotoy..tp knyataanny kalian dpt penghargaan..👍👍dn patut di banggakn@irishbella&@giorrgino.abraham..emng kalian pantas dapetin it smua..😍😘karna kalian emng pasangn yg cocok bngt&serasi bngtz.👍👍trslh brkarya.@_irishbella_ @giorrgino.abraham ..sukses selalu tu kalian brdua..amiinnn..emng kalian yg dah bikin kt smua#baber  badai..bukan#koper ..kalau yg nggk#baper  brti dah mati rasa..😊😊😊#nobullyygnggksukanggkusahkoment 

3:49am 01/20/2017 1
Sponsored ads

😢😢😢😢😢😢😢😢 #Repost  @badmintalk_com with @repostapp ・・・ Goodbye to Ko Sung-hyun of Korea! Ko has withdrawn from National Badminton team. He will focus on his Ph.D in Sports Psychology at Andong National University. All the best to you! Indonesian: Ko Sung-hyun telah mundur dr timnas yang artinya ga akan ikut turnamen2 internasional lagi. Doi akan fokus S3 nya. Nasib Kim Ha Na gimana ya tar? Yoyong mundur... Shin BC udah duluan mundur... skrg Ko SH..... yang cewek2 yang tegar ya... puk2... wkwkwkwkk. #moveon  #baper  Kalian masih bisa nonton doi di Djarum SuperLiga! Pastikan nonton! Mungkin yang terakhir kalinya! #oppa  #오빠  #annyeong  #안녕  #goodbye  #allthebest  #goodluck  #형  Credit: yonhapnews.co.kr. #korea  #malaysia  #retired  #sad  #hotnews  #china  #asian  #badminton  #badmintonplayer  #badmintonvideo  #love  #indonesia  #followforfollow  #follow4follow  #bulutangkis  #羽毛球  #バドミントン  #배드민턴 

3:47am 01/20/2017 0

@Regrann_App from @ridwanfanwar - COMEDY TRAVELER episode #Baper  Sabtu jam 3 Sore di @transtv_corp @rinanose16 - #regrann 

3:44am 01/20/2017 0

Pacarmu Bukan Suamimu Ingat Laknat Diakherat . . . From @andika_reinspire via @nikahasik - ~

3:42am 01/20/2017 1
Sponsored ads

@Regrann from @ridwanfanwar - COMEDY TRAVELER episode #Baper  Sabtu jam 3 Sore di @transtv_corp @rinanose16

3:41am 01/20/2017 0

@Regrann_App from @rifa_ruri - COMEDY TRAVELER episode #Baper  Sabtu jam 3 Sore di @transtv_corp @rinanose16 ™@ridwanfanwar - #regrann 

3:40am 01/20/2017 0

Sabtu jam 3 sore COMEDY TRAVELER Episode#Baper  @rinanose16 Repost by pak prod @ridwanfanwar

3:40am 01/20/2017 0

Ready Stock! VANS AUTHENTIC KENZO Made In China BNIB (Brand New In Box) . More Info! Just Follow 👉 @nelsfootwear . Chat 👇 Line: @nelsfootwear (Use @) Whatsapp: 08994434775 Bbm: Cek Bio! . -Melayani Pembelian Ecer Dan Grosir. -Dapatkan Potongan Harga Spesial Grosir -Segera Bergabung Menjadi Agen Distributor Kami #anakbarugaul  #anakbarutenar  #anakgaul  #anakhits  #anakikutikutan  #anakjalanan  #anakkekinian  #anakkost  #anakmedan  #anakmotor  #anakpengentenar  #anaksma  #anaksoksibuk  #anaksukafoto  #anaksukamotret  #artist  #awesome  #bali  #bandungsepatu  #baper  #birthdaygift  #bispak  #bisyar  #blacktan  #bmx  #vanskenzo  #jualvanskenzo  #vansauthentickenzo  #jualvansauthentickenzo 

3:37am 01/20/2017 0

COMEDY TRAVELER episode #Baper  Sabtu jam 3 Sore @transtv_corp @rinanose16 @pinkysheillac @anjestasugianto @lvthfyk @gagasanimajiner @willysuteja @lanterntravel

3:33am 01/20/2017 15

Tapi kapan, ya sayang? 😧 Tag orangnya gih. Biar peka. Biar lekas dihalalin. Uhuyy . . ——————————————————— .Double tap, share and follow 👇👇👇 @baitsemusim @baitsemusim @baitsemusim —————★★★————— follow akun ketjeh lainnya 👇👇👇 . @cerita_kisah @ada.rasa @esa8894 @jenong_07 @poconginst @tamanlangit.ku @fernandosimandalahi @memeindiepost ———————————————— #baitsemusim  #kreasikankaryamu  #rindu  #yangterdalam  #puisi  #semestapuisi  #like4like  #motivasionline  #aksimenulis  #poem  #poetry  #quotes  #qotd  #words  #berhatipuisi  #baper  #gombal  #wordstagram  #indopostgram  #photography  #natgeo  #folkindonesia 

3:33am 01/20/2017 5
Sponsored ads

Jangan lupa jam 3 sore episode #baper  😁😁 tth @rinanose16 pak prod @ridwanfanwar Tambahin x pak jam tayangnya 👍

3:33am 01/20/2017 0

Besok yaa…!! @Regrann from @ridwanfanwar COMEDY TRAVELER episode #Baper  Sabtu jam 3 Sore di @transtv_corp @rinanose16

3:33am 01/20/2017 0
Sponsored ads

Ready Stock! VANS AUTHENTIC FULL WHITE Made In China BNIB (Brand New In Box) . More Info! Just Follow 👉 @nelsfootwear . Chat 👇 Line: @nelsfootwear (Use @) Whatsapp: 08994434775 Bbm: Cek Bio! . -Melayani Pembelian Ecer Dan Grosir. -Dapatkan Potongan Harga Spesial Grosir -Segera Bergabung Menjadi Agen Distributor Kami #anakbarugaul  #anakbarutenar  #anakgaul  #anakhits  #anakikutikutan  #anakjalanan  #anakkekinian  #anakkost  #anakmedan  #anakmotor  #anakpengentenar  #anaksma  #anaksoksibuk  #anaksukafoto  #anaksukamotret  #artist  #awesome  #bali  #bandungsepatu  #baper  #birthdaygift  #bispak  #vansauthenticfullwhite  #jualvansauthenticfullwhite 

3:26am 01/20/2017 0

COMEDY TRAVELER Episode #Baper  Sabtu 21 Januari pkl 15.00 wib @transtv_corp don't miss it @rinanose16 @ridwanfanwar

3:20am 01/20/2017 0
Sponsored ads

COMEDY TRAVELER episode #Baper  Sabtu jam 3 Sore di @transtv_corp @rinanose16 ™@ridwanfanwar

3:19am 01/20/2017 0

daaan selalu bingung dan membuang waktu di alfa mart, selain modusin mas mas alfamartnya yang setengah ganteng yaaaa muehehe, tapi sebenernya emang selalu bingung milih minuman padahal bakalan cuman beli satu dan selamanya kaya jodoh azek azek =,,= #baper 

3:18am 01/20/2017 0

COMEDY TRAVELER episode #Baper  Sabtu jam 3 Sore @transtv_corp @rinanose16 @pinkysheillac @anjestasugianto @lvthfyk @gagasanimajiner @willysuteja @lanterntravel

3:16am 01/20/2017 28

. @sahabatsurga Jika ingin melihat satu bukti azab ALLAH SWT yg diturunkan kepada suatu kaum, datanglah ke Napoli, Italia. Di dekat kota Napoli, menjulang Gunung Vesuvius, yg dikenal dgn nama The Warning Mountain ( Gunung Peringatan ). Di kaki Vesuvius ada kota tua yg bernama Pompeii. Pompeii di zaman Romawi, adalah kota wisata bagi bangsawan Romawi, yg sejuk dan indah. Pompei juga berkembang menjadi kota maksiat.Simbol2 organ vital manusia, memenuhi pintu2 rumah pelacuran disana. Ini berkaitan dengan budaya mereka Mithraic, yg menganggap bahwa organ vital manusia adalah bagian dari kenikmatan hakiki. . Letusan gunung mulai memuntahan lava panas dengan dahsyat pada siang hari, 24 Agustus 79 M ( 491 tahun sebelum kelahiran Nabi Muhammad ﷺ ), Dengan kehendak Allah Gunung Vesuvius meletus. Awan panas dan debu vulkanik menghantam kota Pompei sekaligus menguburnya. Pompei hilang dan menjadi kota yg terlupakan. 1600 tahun kemudian, seorang arsitek berjalan2 disekitar Vesuvius dan menemukan fosil atap sebuah bangunan. Penggalian yg memakan waktu lebih dari 150 tahun pun dilakukan untuk mengangkat kota Pompei ke permukaan. Fosil2 utuh dan membatu dari tubuh manusia tampak awet. Posisi2 mereka ada yang sedang berhubungan badan, ada yg sedang jongkok, bahkan ada yg sedang berusaha bangun dari tidurnya. Dari fosil2 yg sedang berhubungan badan ini, tampak beberapa dari mereka mempunyai jenis kelamin yg sama ( Homoseks ). Ada juga yg sedang berhubungan dengan anak2. Raut muka mereka masih tergambar detail seperti manusia yg masih hidup. . Fosil2 utuh manusia itu sekarang dipamerkan sebagai bagian dari peringatan kepada umat manusia akan kebesaran ALLAH.Bencana atau musibah itu datang sebagai ujian bagi kaum beriman, namun ia datang sebagai azab bagi kaum durhaka/sering maksiat. . . Klik Like ❤ & TAG Seseorang @ ..... . . by : @sahabatsurga ___ . . #alquran  #tausiyah  #parenting  #baper  #kamuharustau  #jilbab  #bestseller  #dakwah  @sahabatsurga #islami  #kiamat  #hidayah  #bunda  #muslimah  #paytren  #hijab  #sabar  #ilmu  #kekinian  #jomblo  #unik  #renungan  #tutorialhijab  #ceramah  #motivasi  #inspirasi  #tausiyahcinta  #akhirzaman  #keren  #nasihat 

3:14am 01/20/2017 0
Sponsored ads

@Regrann from @sahabatsurga - . Ambil Hikmahnya. . Sholat subuh adalah 'ronde pertama' kita melawan godaan setan. apakah kita akan menang penuh semangat? atau dikalahkan dengan terlelap? . “Sesungguhnya shalat yang paling berat dilaksanakan oleh orang-orang munafik adalah shalat isya dan shalat subuh. Sekiranya mereka mengetahui keutamaan keduanya, niscaya mereka akan mendatanginya sekalipun dengan merangkak.” (HR. Bukhari no. 657 dan Muslim no. 651) . (Dari hadits riwayat peristiwa Mi'raj) Mengenai balasan bagi orang yang meninggalkan Sholat Fardu: "Rasulullah SAW, diperlihatkan pada suatu kaum yang membenturkan kepala mereka pada batu, Setiap kali benturan itu menyebabkan kepala pecah, kemudian ia kembali kepada keadaan semula dan mereka tidak terus berhenti melakukannya. Lalu Rasulullah bertanya: "Siapakah ini wahai Jibril"? Jibril menjawab: "Mereka ini orang yang berat kepalanya untuk menunaikan Sholat fardhu". (HR.Thabrani). . Rasulullah saw bersabda, “Barangsiapa meninggalkan shalat hingga terlewat waktunya, lalu ia mengqadhanya, maka ia akan disiksa didalam neraka selama satu huqub, satu huqub sama dengan 80 tahun, dan satu tahun terdiri dari 360 hari. Sedangkan ukuran satu hari (diakhirat) adalah 1.000 tahun (di dunia)” (Majalisul Abrar) . Apakah yang menyebabkan kamu masuk ke dalam neraka Saqar ?” Mereka menjawab: “Kami dahulu meninggalkan sholat," (Qs.Al Mudatsir 74 : 42-43) . . Klik Like ❤ & TAG Seseorang @ ..... . Nutrisi hati: @sahabatsurga.store . by : @sahabatsurga __________ . . #alquran  #tausiyah  #parenting  #baper  #kamuharustau  #jilbab  #bestseller  #viral  @sahabatsurga #islami  #kiamat  #hidayah  #bunda  #muslimah  #paytren  #hijab  #sabar  #ilmu  #kekinian  #jomblo  #unik  #renungan  #tutorialhijab  #ceramah  #motivasi  #inspirasi  #tausiyahcinta  #cinta  #keren  #nasihat 

3:04am 01/20/2017 1
Sponsored ads

Keluarga baru yang sangat rempong dan bikin mulut mangap trs gara" lelucon tingkat laku mereka 🙆🙇🙅konyol , rame ,gila , uring-uringan, stres dan hidup ceria bersama mereka😊☺biarlah orang berkata tentang mereka yang penting kami happy.. #Baper ,temancurhat,temangila,temanmengadu😛😜😋😗😭😝ujung"nya dosa ngolok orang 😂😂😄😃

2:55am 01/20/2017 0

🙅🙅 . . . 💄: @mimimimakeup 📷: @leasavira

2:54am 01/20/2017 6

. Ambil Hikmahnya. . Sholat subuh adalah 'ronde pertama' kita melawan godaan setan. apakah kita akan menang penuh semangat? atau dikalahkan dengan terlelap? . “Sesungguhnya shalat yang paling berat dilaksanakan oleh orang-orang munafik adalah shalat isya dan shalat subuh. Sekiranya mereka mengetahui keutamaan keduanya, niscaya mereka akan mendatanginya sekalipun dengan merangkak.” (HR. Bukhari no. 657 dan Muslim no. 651) . (Dari hadits riwayat peristiwa Mi'raj) Mengenai balasan bagi orang yang meninggalkan Sholat Fardu: "Rasulullah SAW, diperlihatkan pada suatu kaum yang membenturkan kepala mereka pada batu, Setiap kali benturan itu menyebabkan kepala pecah, kemudian ia kembali kepada keadaan semula dan mereka tidak terus berhenti melakukannya. Lalu Rasulullah bertanya: "Siapakah ini wahai Jibril"? Jibril menjawab: "Mereka ini orang yang berat kepalanya untuk menunaikan Sholat fardhu". (HR.Thabrani). . Rasulullah saw bersabda, “Barangsiapa meninggalkan shalat hingga terlewat waktunya, lalu ia mengqadhanya, maka ia akan disiksa didalam neraka selama satu huqub, satu huqub sama dengan 80 tahun, dan satu tahun terdiri dari 360 hari. Sedangkan ukuran satu hari (diakhirat) adalah 1.000 tahun (di dunia)” (Majalisul Abrar) . Apakah yang menyebabkan kamu masuk ke dalam neraka Saqar ?” Mereka menjawab: “Kami dahulu meninggalkan sholat," (Qs.Al Mudatsir 74 : 42-43) . . Klik Like ❤ & TAG Seseorang @ ..... . Nutrisi hati: @sahabatsurga.store . by : @sahabatsurga __________ . . #alquran  #tausiyah  #parenting  #baper  #kamuharustau  #jilbab  #bestseller  #viral  @sahabatsurga #islami  #kiamat  #hidayah  #bunda  #muslimah  #paytren  #hijab  #sabar  #ilmu  #kekinian  #jomblo  #unik  #renungan  #tutorialhijab  #ceramah  #motivasi  #inspirasi  #tausiyahcinta  #cinta  #keren  #nasihat 

2:52am 01/20/2017 0
Sponsored ads

Adek:mas kok gaya bgitu mulu nutupin idung mulu gak ada gaya laen apa ya mas Gua:bukan gak ada gaya lgi dek,tapi nutupin bulu idung takut kelayaban nanti dia selingkuh lgi 😁 #baper  #curigaan 

2:46am 01/20/2017 0

Aaahhh.. #baper  tiap Kali jenengan wasap😭... Matur nuwun tante.. Semoga tante n om sehat sll.. n jd teladan byk org sebagaimana kalian sdh jd teladan bg sy n misua.. Berkah dalem..😇

2:45am 01/20/2017 2
Sponsored ads

Next Page



Try some popular tags:

#instagrammers #igers #instalove #instagood #follow #comment #shoutout #photography #iphoneography #androidography #filter #filters #hipster #photo #photooftheday