Search users like: @justinbieber or tags like: instalove


#AADeCiMendadakViral Instagram Medias

@Regrann from @mamah_yoyom - @Regrann from @santytiara06 - AAdeci 18 🎬 #AADeCimendadakviralΒ  Lucu ya lihat Ayu ..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ naik motor sampai terbalik πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ gokil banget ektingnya pinter bisa bikin rasanya jadi nano2 ada lucu sedih marah keren pokonya @officialmnctv @mnc_pictures @ayutingting92 - #regrannΒ 

0

@Regrann from @yvanovska - 12.01.17 #AADeCiMendadakViralΒ  Andre berhasil membuat Prabu mengulur waktu pembayaran hutang Somad selama satu tahun. Andre mengancam akan melaporkan Prabu dengan bukti rekaman suap nya pada seseorang. Mendadak Video rekaman Ayu mengamen menjadi viral di media sosial karena ulah Mandala dan Radit. Hal tersebut membuat Somad sangat terpukul karena Ayu telah menyembunyikannya selama ini darinya . . . @ayutingting92 @miqdadsy @parvezghomannn @nadyavellaaa @dicky_difie - #regrannΒ 

0

AAdeci 18 🎬 #AADeCimendadakviralΒ  Edisicouple Andre & Ayu πŸ’‘ Reaksi ayu setelah di beritahu andre kalau babeh bisa di kasih waktu setahun kedepan untuk membayar utang ke pak prabu .saksikan terus ya !!! Selesai ...sambungannya sdh di post tadi malam. Next episode 19 #AADeCimimpiterpendamΒ  @ayutingting92 @miqdadsy #ayndreloversΒ  #supportAyuAndreΒ  πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

0
Sponsored ads

AAdeci 18 🎬 #AADeCimendadakviralΒ  Edisi couple andre & ayu πŸ’‘ Setelah berhasil membujuk pak prabu dgn video rekaman andre bergegas ke rumah ayu untuk menyampaikan kabar baik ini ..bagaimana reaksi ayu ..saksikan terus ya @ayutingting92 @miqdadsy #ayndreloversΒ  #supportAyuAndreΒ  πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

1

AAdeci 18 🎬 #AADeCimendadakviralΒ  Andre vs pak prabu Ternyata untuk melawan pak prabu ..Andre menggunakan video percakapan pak prabu dgn seseorang ..yg jelas kalau ini ketahuan maka prabu bisa" ditangkap πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ Saksikam terus ya !!! Part 2 @miqdadsy #ayndreloversΒ  #supportAyuAndreΒ  πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

0

AAdeci 18 🎬 #AADeCimendadakviralΒ  Andre vs pak prabu Demi cintanya sama Ayu ..Andre berusaha membantu babe biar dikasih kelonggaran untuk pembayaran utang ..apa yg akan dilakukan andre πŸ™ Part 1 @miqdadsy #ayndreloversΒ  πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

0

@Regrann from @alipa_dinda - Babeh ngelarang Ayu jadi penyanyi dangdut rupanye babeh trauma ditinggal istri pergi berkarir ingin menjadi penyanyi dangdut terkenal. @ayutingting92 #AADeCiMendadakViralΒ  . . Ngomong-ngomong itu bocah yg jadi ayu dan jay kecil nangisnya bisa kejer begitu ye..asli tu bocah nangis hehe.. emang diapain dulu supaya bisa begitu ye bang ? @paulusbunga - #regrannΒ 

0
Sponsored ads

Ayu kocah bener dah....dialam nyata (sinetron kan dunia khayal)biasanya cowok suka ma tipe2 cewe yg ke gini ni,cantik,pinter,pekerja keras,tampil apa adanya di tambah suka guyon jadi bisa ngehibur klo fikiran kite lg PENAT hahaaaa....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #AADeCiMendadakViralΒ  @ayutingting92 @miqdadsy @officialmnctv @mnc_pictures #abaikanΒ  suarax q wkwkwkkwπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #andreayuΒ  😍😍😍😍😍

1
Sponsored ads
Sponsored ads

AAdeci 18 🎬 #AADeCimendadakviral  Mandala sangat putus asa ..apa yg harus dilakukan untuk mendapatkan hati nya Ayu ..akhirnya radit memberi solusi dgn menyebarkan video ayu yg lagi nyanyi dangdut ..sepertinya berhasil di uploud krn di cerita keluarga babe somad tadi saya sdh perlihatkan ..saksikan terus ya !!! @parvezghomannn @pagmanloversofficial #supportAADeCi 

0
Sponsored ads

AAdeci 18 🎬 #AADeCimendadakviralΒ  keluarga pak prabu Mandala begitu sedih krn ayahnya belum lagi cintanya sama ayu msh sgt besar ..apa yg hrs dilakukan mandala untuk mendapatkan cinta Ayu ..cinta yg sangat besar dilain pihak radit dtg menghibur mandala dan akan memberikan solusi untuk mandala ..ayman ..merapat..silakan..disini lapak bebas merdeka ..tdk segi 4 ..hahaha πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™ @parvezghomannn @pagmanloversofficial #supportAADeCiΒ 

3

AAdeci 18 🎬 #AADeCimendadakviral  Pak prabu marah sama mandala krn dia menolsk bertunangan dgn nadya ..justru pak prabu semakin marah krn mandala tdk bs melupakan Ayu ..mandala begitu mencintai Ayu ..apakah itu cinta atau obsesi ..silakan menjabarkan sendiri ..maju terus mandala 😁😁😁 @parvezghomannn @pagmanloversofficial #supportAADeCi 

6

AAdeci 18 🎬 #AADeCimendadakviralΒ  Keluarga pak prabu Mandala sangat marah krn andre berhasil lolos tapi justru bikin mandala tambah marah krn sesampainya di rumah dia melihat nadya lg membicarakan pertunangan dgn dirinya ..mandala pun menekankan bahwa cintanya cuma buat Ayu seorang ..maju terus mandala ..πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ @parvezghomannn @pagmanloversofficial @nadyavella #supportAADeCiΒ 

0

Scene favorite 😍😍😍 . . . . #RepostΒ  @alipa_dinda with @repostapp ・・・ Pak sutradara akhirnya berhasil buat Ayu peluk Andre wkwk... @ayutingting92 @miqdadsy @officialmnctv #AADeCiMendadakViralΒ  #ep18Β 

4

AAdeci 18 🎬 #AADeCimendadakviral  Keluarga pak prabu Mandala sangat kesal sama bodyguard nya krn nggak bisa kalahkan Andre ..tp mandala bertekat untuk mendapatkan cinta Ayu dari Andre ..saksikan terus ya !! Notes : Untuk teman" semua perlu kalian ketahui bahwa walaupun kita senang dgn ayndre tapi kita juga tetap mengidolakan ayman ..bagi saya kalau ayndre bikin baper membuat kita meleleh menontonnya tapi kalau ayman bikin greget menontonnya bikin gemezzz ..jadi ayndre & ayman di mata saya sama ..yg penting support #AADeCi  ..itu saja yg perlu di sampaikan terima kasih 😊 @parvezghomannn @pagmanloversofficial #supportAADeCi 

4
Sponsored ads

AAdeci 18 🎬 #AADeCimendadakviral  Keluarga babe somad Bang Jay lagi ke warung untuk belanja tapi dia melihat teman"x lg asyik nonton video ..ternyata video Ayu yg lg nyanyi ..bang jay kaget krn ini jgn sampai ketahuan babe somad 😯😯😯 Saksikan terus ya !!! @dicky_difie

0

AAdeci 18 🎬 #AADeCimendadakviral  Keluarga babe somad Babe tiba" menghampiri anak" muda yg joget sambil nyanyi" ..babe penasaran apa sih yg di lihat mereka ..babe sampai kaget ternyata video Ayu yg lagi nyanyi dangdut 😞😟😰😑😯😒 ini expresi babe ?? Saksikan terus ya !!! #supportaadeci  #ayndrelovers  Mnctv stay tune nonton terus ya teman" ok

1
Sponsored ads

AAdeci 18 🎬 #AADeCimendadakviralΒ  Keluarga babe somad Ayu berusaha untuk menghibur adiknya khanza tp nggak di bukain pintunya ..bang jay hanya ksh saran ke adiknya Ayu ..nggak usah biarkan aja dulu ..memang ini anak beda waduknya ..aduh bang jay πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ saksikan terus ya !!! @ayutingting92 @dicky_difie #supportayutingtingΒ  #hitsmakerΒ  #shinelikeastarΒ 

1

"Semua cewek sama ajaaaaa" -Mandala- @parvezghomannn @nadyavellaaa #AADeCiMendadakViralΒ  Disitu saya kadang ngerasa mirip ayu ting ting 😰😰😰 candaaa πŸ˜‚βœŒ

13
Sponsored ads

Terjawab yeeee napa Mandala benci setengah mati sama Nadya.. Kesetiannya pernah dirusakssss... Nadya yang kamu lakukan itu JEHONG... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @parvezghomannn @nadyavellaaa #AADeCiloversΒ  #AADeCiMendadakViralΒ 

2

AAdeci 18 🎬 #AADeCimendadakviralΒ  Episode keluarga babe Somad πŸ’ Khanza kangen sama nyak 😒😒😒 @ichalarisa95 @ayutingting92 ❀❀

0

Ka @ichalarisa95 lagi kangen sama nya @vegadarwanti123 😳😳😳😳 @ayutingting92 @dicky_difie . . . eps 18 #AADeCiMendadakViral  dan mantion juga ke @mnc_pictures dan @Official_MNCTV

0
Sponsored ads
Sponsored ads
Sponsored ads

AAdeci 18 🎬 #AADeCimendadakviral  Nadya mengungkapkan kekesalannya sama Ayu krn sdh merebut Mandala darinya padahal Ayu sdh jujur kalau dia tdk mencintai mandala ..apa yg terjadi selanjutnya saksikan terus ya !!! @ayutingting92 @miqdadsy @nadyavella #ayndrelovers  #supportAyuAndre 

0

Next Page



Try some popular tags:

#instagrammers #igers #instalove #instagood #follow #comment #shoutout #photography #iphoneography #androidography #filter #filters #hipster #photo #photooftheday