Search users like: @justinbieber or tags like: instalove


#19Januari2017 Instagram Medias

SAJAK SUARA | sesungguhnya suara itu tak bisa diredam mulut bisa dibungkam namun siapa mampu menghentikan nyanyian bimbang dan pertanyaan-pertanyaan dari lidah jiwaku suara-suara itu tak bisa dipenjarakan di sana bersemayam kemerdekaan apabila engkau memaksa diamku siapkan untukmu: pemberontakan! sesungguhnya suara itu bukan perampok yang ingin merayah hartamu ia ingin bicara mengapa kau kokang senjata dan gemetar ketika suara-suara itu menuntut keadilan? sesungguhnya suara itu akan menjadi kata ialah yang mengajari aku bertanya dan pada akhirnya tidak bisa tidak engkau harus menjawabnya apabila engkau tetap bertahan aku akan memburumu seperti kutukan .. - Wiji Thukul Tidak mati, kami berlipat ganda ide kami bergerilya .. #wijithukul  #penyair  #katakata  #istirahatlahkatakata  #filmwijithukul  #19januari2017 

2
Sponsored ads

SEKITAR BEKASI | #Repost  @filmnasional with @repostapp ・・・ / #NontonFilmNasional  | 2017 | I ISTIRAHATLAH KATA-KATA karya #YosepAnggiNoen  Wiji Thukul adalah penyair yang kritis terhadap ketidakadilan penguasa. Rezim Soeharto telah 30-an tahun memegang pemerintahan di Indonesia dan mematikan demokrasi. Puisi-puisi Wiji lugas dan selalu diteriakkan dalam demonstrasi-demonstrasi melawan rezim. Pada Juli 1996, pecah kerusuan di Jakarta, Wiji Thukul dan beberapa aktivis pro-demokrasi ditetapkan sebagai tersangka pemicu kerusuhan. Wiji lalu melarikan diri ke kota Pontianak. Selama hampir 8 bulan di Pontianak, Wiji tinggal berpindah-pindah rumah bahkan tinggal bersama dengan orang-orang yang sama sekali belum dia kenal. Wiji mengawali pelariannya dengan ketakukan, karena status baru menjadi buronan. Namun, Wiji tetap menulis puisi dan beberapa cerpen dengan menggunakan nama pena lain. Wiji juga berganti identitas untuk mengelabui administrasi negara, tercatat Wiji menggunakan beberapa nama di dalam pelariannya. Ada kata-kata Wiji yang begitu mendalam : /menjadi diri sendiri, adalah tindakan subversi di negeri ini. Di Solo, Sipon istri Wiji Thukul hidup bersama dua anaknya. Sipon ditekan, rumah diawasi polisi, koleksi buku-buku disita dan beberapa kali Sipon digelandang ke kantor polisi untuk diinterogasi. Mei 1998, Wiji Thukul hilang, sebulan sebelum Soeharto diturunkankan rakyatnya sendiri. #19Januari2017  / di Bioskop ___ #GunawanMaryanto  / #MarissaAnita  / #MelanieSubono  / #EduartBoang  ___ #FilmNasional  / #IstirahatlahKataKata  / #FilmNasionalIstirahatlahKataKata  ___ #FilmNasional2017  / #FilmNasionalJanuari  / #FilmNasionalTrailer  / #Sa1412017 /1100 ___

2

SEKITAR BEKASI | #Repost  @filmnasional with @repostapp ・・・ / #NontonFilmNasional  | 2017 ISTIRAHATLAH KATA-KATA karya #YosepAnggiNoen  Wiji Thukul adalah penyair yang kritis terhadap ketidakadilan penguasa. Rezim Soeharto telah 30-an tahun memegang pemerintahan di Indonesia dan mematikan demokrasi. Puisi-puisi Wiji lugas dan selalu diteriakkan dalam demonstrasi-demonstrasi melawan rezim. Pada Juli 1996, pecah kerusuan di Jakarta, Wiji Thukul dan beberapa aktivis pro-demokrasi ditetapkan sebagai tersangka pemicu kerusuhan. Wiji lalu melarikan diri ke kota Pontianak. Selama hampir 8 bulan di Pontianak, Wiji tinggal berpindah-pindah rumah bahkan tinggal bersama dengan orang-orang yang sama sekali belum dia kenal. Wiji mengawali pelariannya dengan ketakukan, karena status baru menjadi buronan. Namun, Wiji tetap menulis puisi dan beberapa cerpen dengan menggunakan nama pena lain. Wiji juga berganti identitas untuk mengelabui administrasi negara, tercatat Wiji menggunakan beberapa nama di dalam pelariannya. Ada kata-kata Wiji yang begitu mendalam : /menjadi diri sendiri, adalah tindakan subversi di negeri ini. Di Solo, Sipon istri Wiji Thukul hidup bersama dua anaknya. Sipon ditekan, rumah diawasi polisi, koleksi buku-buku disita dan beberapa kali Sipon digelandang ke kantor polisi untuk diinterogasi. Mei 1998, Wiji Thukul hilang, sebulan sebelum Soeharto diturunkankan rakyatnya sendiri. #19Januari2017  / di Bioskop ___ #GunawanMaryanto  / #MarissaAnita  / #MelanieSubono  / #EduartBoang  ___ #FilmNasional  / #IstirahatlahKataKata  / #FilmNasionalIstirahatlahKataKata  ___ #FilmNasional2017  / #FilmNasionalJanuari  / #FilmNasionalPoster  / #Sa1412017 /1115 ___

0

SEKITAR BEKASI | #Repost  @filmnasional with @repostapp ・・・ / #NontonFilmNasional  | 2017 | II ISTIRAHATLAH KATA-KATA karya #YosepAnggiNoen  Wiji Thukul adalah penyair yang kritis terhadap ketidakadilan penguasa. Rezim Soeharto telah 30-an tahun memegang pemerintahan di Indonesia dan mematikan demokrasi. Puisi-puisi Wiji lugas dan selalu diteriakkan dalam demonstrasi-demonstrasi melawan rezim. Pada Juli 1996, pecah kerusuan di Jakarta, Wiji Thukul dan beberapa aktivis pro-demokrasi ditetapkan sebagai tersangka pemicu kerusuhan. Wiji lalu melarikan diri ke kota Pontianak. Selama hampir 8 bulan di Pontianak, Wiji tinggal berpindah-pindah rumah bahkan tinggal bersama dengan orang-orang yang sama sekali belum dia kenal. Wiji mengawali pelariannya dengan ketakukan, karena status baru menjadi buronan. Namun, Wiji tetap menulis puisi dan beberapa cerpen dengan menggunakan nama pena lain. Wiji juga berganti identitas untuk mengelabui administrasi negara, tercatat Wiji menggunakan beberapa nama di dalam pelariannya. Ada kata-kata Wiji yang begitu mendalam : /menjadi diri sendiri, adalah tindakan subversi di negeri ini. Di Solo, Sipon istri Wiji Thukul hidup bersama dua anaknya. Sipon ditekan, rumah diawasi polisi, koleksi buku-buku disita dan beberapa kali Sipon digelandang ke kantor polisi untuk diinterogasi. Mei 1998, Wiji Thukul hilang, sebulan sebelum Soeharto diturunkankan rakyatnya sendiri. #19Januari2017  / di Bioskop ___ #GunawanMaryanto  / #MarissaAnita  / #MelanieSubono  / #EduartBoang  ___ #FilmNasional  / #IstirahatlahKataKata  / #FilmNasionalIstirahatlahKataKata  ___ #FilmNasional2017  / #FilmNasionalJanuari  / #FilmNasionalTrailer  / #Sa1412017 /1128 ___

0

#NontonFilmNasional  | 2017 | I SECURITY UGAL-UGALAN karya #IrhamAchoBahtiar  Acho,dana,lolox pegawai perusahaan megapolitan security yang di pimpin oleh komandan Indro. Berbagai kejadian lucu terjadi dalam kesehariaan para security. Dana jatuh hati pada cewek cantik bernama angela. Diam-diam, Alan, senior security tidak suka pada dana karena alan juga menaruh hati pada angela.alan mulai membully dan melakukan sabotase Dana didepan Angela Kelakuan Alan diketahui oleh komandan Indro yang berujung pada dipecatnya Alan dari perusahaan.Setelah dipecat,Alan baru mengetahui kalau Angela adalah anak dari Pak Sam,pemilik Megapolitan Security.Dengan motivasi dendam dan uang,Alan menculik Angela.Komandan Indro,Dana,Acho dan Lolox melakukan usaha untuk menyelamatkan Angela. #19Januari2017  /dibioskop ___ #IndroWarkop  /MuhadklyAcho /#Lolox  /#DimasBack  ___ #FilmNasional  / #SecurityUgalUgalan  / #FilmNasionalSecurityUgalUgalan  ___ #FilmNasioanl2017  / #FilmNasionalJanuari  /#FilmNasionalTrailer  / #Sa1412017  / 2008 ___

0

#Repost  @filmnasional ・・・ / #NontonFilmNasional  | 2017 SECURITY UGAL-UGALAN karya #IrhamAchoBahtiar  Acho, Dana, Lolox pegawai perusahaan Megapolitan Security yang dipimpin oleh Komandan Indro. Berbagai kejadian lucu terjadi dalam keseharian para security. Dana jatuh hati pada cewek cantik bernama Angela. Diam-diam, Alan, senior security tidak suka pada Dana karena Alan juga menaruh hati pada Angela. Alan mulai membully dan melakukan sabotase pada Dana untuk menjatuhkan reputasi Dana didepan Angela. Kelakuan Alan diketahui oleh komandan Indro yang berujung pada dipecatnya Alan dari perusahaan. Setelah dipecat, Alan baru mengetahui kalau Angela adalah anak dari pak Sam, pemilik Megapolitan Security. Dengan motivasi dendam dan uang, Alan menculik Angela. Komandan Indro, Dana, Acho dan Lolox melakukan usaha untuk menyelamatkan Angela. #19Januari2017  / di Bioskop! ___ #IndroWarkop  / #MuhadklyAcho  / #Lolox  / #DimasBack  ___ #FilmNasional  / #SecurityUgalUgalan  / #FilmNasionalSecurityUgalUgalan  ___ #FilmNasional2017  / #FilmNasionalJanuari  / #FilmNasionalPoster  / #Sa1412017 /2009 ___

0

📣 📣 📣 ( PART II ) 📣 📣 📣 BUNGA DAN TEMBOK Seumpama bunga Kami adalah bunga yang tak Kau hendaki tumbuh Engkau lebih suka membangun Rumah dan merampas tanah Seumpama bunga Kami adalah bunga yang tak Kau kehendaki adanya Engkau lebih suka membangun Jalan raya dan pagar besi Seumpama bunga Kami adalah bunga yang Dirontokkan di bumi kami sendiri Jika kami bunga Engkau adalah tembok itu Tapi di tubuh tembok itu Telah kami sebar biji-biji Suatu saat kami akan tumbuh bersama Dengan keyakinan: engkau harus hancur! Dalam keyakinan kami Di manapun – tirani harus tumbang! ( Wiji Thukul 1987-1988 ) #wijithukul  #sastrawan  #penyair  #aktivis  #korbanpenculikan  #belumkembalihinggakini  #puisiperlawanan  #bungadantembok  #istirahatlahkatakata  #tayangbioskop  #19januari2017  #hanyaadasatukata  #LAWAN 

3
Sponsored ads

Karena pada dasarnya gak bisa nyanyi dan adik gw @rafi_wijaya07 juga masih belom jago jago amat main gitar karena masih belajar fingering dan jadilah seperti ini adanya. Yahh walau suara juga cempreng kayak kaleng romveng, semoga tak sekedar didengar melainkan dipahami makna dibalik puisinya, terima kasih pakde Wiji Thukul.. 🙏 📣 📣 📣 ( PART I ) 📣 📣 📣 BUNGA DAN TEMBOK Seumpama bunga Kami adalah bunga yang tak Kau hendaki tumbuh Engkau lebih suka membangun Rumah dan merampas tanah Seumpama bunga Kami adalah bunga yang tak Kau kehendaki adanya Engkau lebih suka membangun Jalan raya dan pagar besi Seumpama bunga Kami adalah bunga yang Dirontokkan di bumi kami sendiri Jika kami bunga Engkau adalah tembok itu Tapi di tubuh tembok itu Telah kami sebar biji-biji Suatu saat kami akan tumbuh bersama Dengan keyakinan: engkau harus hancur! Dalam keyakinan kami Di manapun – tirani harus tumbang! ( Wiji Thukul 1987-1988 ) #wijithukul  #sastrawan  #penyair  #aktivis  #korbanpenculikan  #belumkembalihinggakini  #puisiperlawanan  #bungadantembok  #istirahatlahkatakata  #tayangbioskop  #19januari2017  #hanyaadasatukata  #LAWAN 

1

/ #NontonFilmNasional  | 2017 | II SECURITY UGAL-UGALAN karya #IrhamAchoBahtiar  Acho, Dana, Lolox pegawai perusahaan Megapolitan Security yang dipimpin oleh Komandan Indro. Berbagai kejadian lucu terjadi dalam keseharian para security. Dana jatuh hati pada cewek cantik bernama Angela. Diam-diam, Alan, senior security tidak suka pada Dana karena Alan juga menaruh hati pada Angela. Alan mulai membully dan melakukan sabotase pada Dana untuk menjatuhkan reputasi Dana didepan Angela. Kelakuan Alan diketahui oleh komandan Indro yang berujung pada dipecatnya Alan dari perusahaan. Setelah dipecat, Alan baru mengetahui kalau Angela adalah anak dari pak Sam, pemilik Megapolitan Security. Dengan motivasi dendam dan uang, Alan menculik Angela. Komandan Indro, Dana, Acho dan Lolox melakukan usaha untuk menyelamatkan Angela. #19Januari2017  / di Bioskop! ___ #IndroWarkop  / #MuhadklyAcho  / #Lolox  / #DimasBack  ___ #FilmNasional  / #SecurityUgalUgalan  / #FilmNasionalSecurityUgalUgalan  ___ #FilmNasional2017  / #FilmNasionalJanuari  / #FilmNasionalTrailer  / #Sa1412017 /2013 ___

7

/ #NontonFilmNasional  | 2017 SECURITY UGAL-UGALAN karya #IrhamAchoBahtiar  Acho, Dana, Lolox pegawai perusahaan Megapolitan Security yang dipimpin oleh Komandan Indro. Berbagai kejadian lucu terjadi dalam keseharian para security. Dana jatuh hati pada cewek cantik bernama Angela. Diam-diam, Alan, senior security tidak suka pada Dana karena Alan juga menaruh hati pada Angela. Alan mulai membully dan melakukan sabotase pada Dana untuk menjatuhkan reputasi Dana didepan Angela. Kelakuan Alan diketahui oleh komandan Indro yang berujung pada dipecatnya Alan dari perusahaan. Setelah dipecat, Alan baru mengetahui kalau Angela adalah anak dari pak Sam, pemilik Megapolitan Security. Dengan motivasi dendam dan uang, Alan menculik Angela. Komandan Indro, Dana, Acho dan Lolox melakukan usaha untuk menyelamatkan Angela. #19Januari2017  / di Bioskop! ___ #IndroWarkop  / #MuhadklyAcho  / #Lolox  / #DimasBack  ___ #FilmNasional  / #SecurityUgalUgalan  / #FilmNasionalSecurityUgalUgalan  ___ #FilmNasional2017  / #FilmNasionalJanuari  / #FilmNasionalPoster  / #Sa1412017 /2009 ___

0

/ #NontonFilmNasional  | 2017 | I SECURITY UGAL-UGALAN karya #IrhamAchoBahtiar  Acho, Dana, Lolox pegawai perusahaan Megapolitan Security yang dipimpin oleh Komandan Indro. Berbagai kejadian lucu terjadi dalam keseharian para security. Dana jatuh hati pada cewek cantik bernama Angela. Diam-diam, Alan, senior security tidak suka pada Dana karena Alan juga menaruh hati pada Angela. Alan mulai membully dan melakukan sabotase pada Dana untuk menjatuhkan reputasi Dana didepan Angela. Kelakuan Alan diketahui oleh komandan Indro yang berujung pada dipecatnya Alan dari perusahaan. Setelah dipecat, Alan baru mengetahui kalau Angela adalah anak dari pak Sam, pemilik Megapolitan Security. Dengan motivasi dendam dan uang, Alan menculik Angela. Komandan Indro, Dana, Acho dan Lolox melakukan usaha untuk menyelamatkan Angela. #19Januari2017  / di Bioskop! ___ #IndroWarkop  / #MuhadklyAcho  / #Lolox  / #DimasBack  ___ #FilmNasional  / #SecurityUgalUgalan  / #FilmNasionalSecurityUgalUgalan  ___ #FilmNasional2017  / #FilmNasionalJanuari  / #FilmNasionalTrailer  / #Sa1412017 /2008 ___

11

: Late Post Kemarin .. .. Jangan Lupa Tanggal 19 Januari Wajib Nonton Film #DEMICINTA  @mncp_movie Diseluruh Bioskop Kesayangan Kalian !!! . Karna Film Ini Kocak Bangettt Seruuu Gokil Gak Pake Bohong Filmnya Ringan dan Sangat Menghibur Pokoknya Siap2 Ngakak 😄😄😄 . Cc : @ayoe_echa @just_fitria @mncp_movie @ibobtarigan #FilmDemiCinta  #19januari2017  #FilmKomediIndonesia  #FilmKomedi  #FilmComedy  #FilmIndonesia2017  #DemiCintaMovie  #MNCMovie  #DemiCinta  #BanggaFilmIndonesia  #DukungFilmIndonesia  #TontonFilmIndonesia 

0
Sponsored ads

. Hey broh @ibobtarigan Selamat ya buat film terbarunya DEMI CINTA by @mncp_movie semoga sukses n meraih jutaan penonton.... Jangan lupa tgl 19 january 2017 dseluruh bioskop kesayangan kaliannnn... Filmnya gokill.. Dramanya bkin baperr n pkoknya gilaa deh n WAJIB NONTON !!! . Cast : @titi_kamall @t_orasudi_ro @rickyharun @ibobtarigan DEMI CINTA By @mncp_movie . #filmdemicinta  #banggafilmindonesia  #19januari2017  #dukungfilmindonesia  . #Repost  @ayoe_echa

2

/ #NontonFilmNasional  | 2017 | II ISTIRAHATLAH KATA-KATA karya #YosepAnggiNoen  Wiji Thukul adalah penyair yang kritis terhadap ketidakadilan penguasa. Rezim Soeharto telah 30-an tahun memegang pemerintahan di Indonesia dan mematikan demokrasi. Puisi-puisi Wiji lugas dan selalu diteriakkan dalam demonstrasi-demonstrasi melawan rezim. Pada Juli 1996, pecah kerusuan di Jakarta, Wiji Thukul dan beberapa aktivis pro-demokrasi ditetapkan sebagai tersangka pemicu kerusuhan. Wiji lalu melarikan diri ke kota Pontianak. Selama hampir 8 bulan di Pontianak, Wiji tinggal berpindah-pindah rumah bahkan tinggal bersama dengan orang-orang yang sama sekali belum dia kenal. Wiji mengawali pelariannya dengan ketakukan, karena status baru menjadi buronan. Namun, Wiji tetap menulis puisi dan beberapa cerpen dengan menggunakan nama pena lain. Wiji juga berganti identitas untuk mengelabui administrasi negara, tercatat Wiji menggunakan beberapa nama di dalam pelariannya. Ada kata-kata Wiji yang begitu mendalam : /menjadi diri sendiri, adalah tindakan subversi di negeri ini. Di Solo, Sipon istri Wiji Thukul hidup bersama dua anaknya. Sipon ditekan, rumah diawasi polisi, koleksi buku-buku disita dan beberapa kali Sipon digelandang ke kantor polisi untuk diinterogasi. Mei 1998, Wiji Thukul hilang, sebulan sebelum Soeharto diturunkankan rakyatnya sendiri. #19Januari2017  / di Bioskop ___ #GunawanMaryanto  / #MarissaAnita  / #MelanieSubono  / #EduartBoang  ___ #FilmNasional  / #IstirahatlahKataKata  / #FilmNasionalIstirahatlahKataKata  ___ #FilmNasional2017  / #FilmNasionalJanuari  / #FilmNasionalTrailer  / #Sa1412017 /1128 ___

7

/ #NontonFilmNasional  | 2017 ISTIRAHATLAH KATA-KATA karya #YosepAnggiNoen  Wiji Thukul adalah penyair yang kritis terhadap ketidakadilan penguasa. Rezim Soeharto telah 30-an tahun memegang pemerintahan di Indonesia dan mematikan demokrasi. Puisi-puisi Wiji lugas dan selalu diteriakkan dalam demonstrasi-demonstrasi melawan rezim. Pada Juli 1996, pecah kerusuan di Jakarta, Wiji Thukul dan beberapa aktivis pro-demokrasi ditetapkan sebagai tersangka pemicu kerusuhan. Wiji lalu melarikan diri ke kota Pontianak. Selama hampir 8 bulan di Pontianak, Wiji tinggal berpindah-pindah rumah bahkan tinggal bersama dengan orang-orang yang sama sekali belum dia kenal. Wiji mengawali pelariannya dengan ketakukan, karena status baru menjadi buronan. Namun, Wiji tetap menulis puisi dan beberapa cerpen dengan menggunakan nama pena lain. Wiji juga berganti identitas untuk mengelabui administrasi negara, tercatat Wiji menggunakan beberapa nama di dalam pelariannya. Ada kata-kata Wiji yang begitu mendalam : /menjadi diri sendiri, adalah tindakan subversi di negeri ini. Di Solo, Sipon istri Wiji Thukul hidup bersama dua anaknya. Sipon ditekan, rumah diawasi polisi, koleksi buku-buku disita dan beberapa kali Sipon digelandang ke kantor polisi untuk diinterogasi. Mei 1998, Wiji Thukul hilang, sebulan sebelum Soeharto diturunkankan rakyatnya sendiri. #19Januari2017  / di Bioskop ___ #GunawanMaryanto  / #MarissaAnita  / #MelanieSubono  / #EduartBoang  ___ #FilmNasional  / #IstirahatlahKataKata  / #FilmNasionalIstirahatlahKataKata  ___ #FilmNasional2017  / #FilmNasionalJanuari  / #FilmNasionalPoster  / #Sa1412017 /1115 ___

31

/ #NontonFilmNasional  | 2017 | I ISTIRAHATLAH KATA-KATA karya #YosepAnggiNoen  Wiji Thukul adalah penyair yang kritis terhadap ketidakadilan penguasa. Rezim Soeharto telah 30-an tahun memegang pemerintahan di Indonesia dan mematikan demokrasi. Puisi-puisi Wiji lugas dan selalu diteriakkan dalam demonstrasi-demonstrasi melawan rezim. Pada Juli 1996, pecah kerusuan di Jakarta, Wiji Thukul dan beberapa aktivis pro-demokrasi ditetapkan sebagai tersangka pemicu kerusuhan. Wiji lalu melarikan diri ke kota Pontianak. Selama hampir 8 bulan di Pontianak, Wiji tinggal berpindah-pindah rumah bahkan tinggal bersama dengan orang-orang yang sama sekali belum dia kenal. Wiji mengawali pelariannya dengan ketakukan, karena status baru menjadi buronan. Namun, Wiji tetap menulis puisi dan beberapa cerpen dengan menggunakan nama pena lain. Wiji juga berganti identitas untuk mengelabui administrasi negara, tercatat Wiji menggunakan beberapa nama di dalam pelariannya. Ada kata-kata Wiji yang begitu mendalam : /menjadi diri sendiri, adalah tindakan subversi di negeri ini. Di Solo, Sipon istri Wiji Thukul hidup bersama dua anaknya. Sipon ditekan, rumah diawasi polisi, koleksi buku-buku disita dan beberapa kali Sipon digelandang ke kantor polisi untuk diinterogasi. Mei 1998, Wiji Thukul hilang, sebulan sebelum Soeharto diturunkankan rakyatnya sendiri. #19Januari2017  / di Bioskop ___ #GunawanMaryanto  / #MarissaAnita  / #MelanieSubono  / #EduartBoang  ___ #FilmNasional  / #IstirahatlahKataKata  / #FilmNasionalIstirahatlahKataKata  ___ #FilmNasional2017  / #FilmNasionalJanuari  / #FilmNasionalTrailer  / #Sa1412017 /1100 ___

7
Sponsored ads

istirahatlah kata-kata jangan menyembur-nyembur orang-orang bisu kembalilah ke dalam rahim segala tangis dan kebusukan dalam sunyi yang mengiris tempat orang-orang mengingkari menahan ucapannya sendiri tidurlah kata-kata kita bangkit nanti menghimpun tuntutan-tuntutan yang miskin papa dan dihancurkan nanti kita akan mengucapkan bersama tindakan bikin perhitungan tak bisa lagi ditahan-tahan sorogenen, surakarta 12 agustus 1988 #istirahatlahkatakata  #wijithukul  #19januari2017 

8

Terimakasih kiruners & minsky kece 😊 bwt ka @rickyharun skali lagi happy birthday suskes bwt filmnya ka, bwt kalian semua wajib nnton #DemiCintaAkuRela  tayang mulai tgl 19 Januari 2017 filmnya sukses bikin ngakak lucu bgt, menghibur, dramanya jg dapet bgt, aaaa keren pokoknya, dijamin ngakak 😂 skali lg sukses bwt filmnya aamiin 😊🙏🎥🎬 . . . #premieredemicinta  #demicintaakurela  #filmindonesia  #19januari2017  #mncmovie  #rickyharun  #bagus  #kiruners  #keepsupportrickyharun  #proudtobekiruners 

0

. Gala Premiere Film #DEMICINTA  Bersama Ibu Amara @titi_kamall Film Produksi @mnc_pictures Nih Film Kocak Banget and Gokil Parah 😄 Ringan dan Menghibur Banget Pokoknya Nyesel Kalau Gak Nonton ! CATAT tanggal Tayangnya Ya ! Serentak 19 Januari 2017 Diseluruh Bioskop Kesayangan Kalian ! #FilmKomedi  #FilmDemiCinta  #DemiCintaMovie  #FilmKomedi2017  #FilmKomedi  #GalaPremiere  #MNCMovie  #FilmIndonesia2017  #FilmComedy  #19Januari2017  #DemiCinta  #DemiCintaAkuRela 

0
Sponsored ads

/ #NontonFilmNasional  | 2017 DEMI CINTA karya #AzharKinoiLubis  Bagus (Ricky Harun) dan Masbin (Tora Sudiro) adalah dua orang sepupu yang rela mengorbankan apa saja demi cinta. Semua berawal dari Bagus yang menaruh hati pada Cempaka (Farali Khan), tetangga mereka di rumah susun. Menurut Masbin, jika Bagus ingin dilirik oleh seorang wanita, ia haruslah selevel dengan wanita tersebut. Namun mengingat Bagus yang hanya pengangguran dan tamatan SMA, mendapatkan Cempaka sang sekertaris direktur adalah hal yang mustahil. Jalan tercepat Bagus untuk menjadi kaya adalah dengan menerima tawaran Syamsudin (Teuku Rifnu Wikana) untuk bekerja pada Toni Montana (Barry Prima). Apalagi kini Cempaka tengah didekati oleh seorang pria yang lebih bermodal ketimbang Bagus. Akhirnya dengan didukung oleh Masbin, Bagus pun menerima tawaran Syamsudin. Tapi ternyata Toni tak begitu saja menerima mereka. Untuk menjadi anak buahnya, mereka harus memiliki pengalaman kejahatan. Alhasil kejahatan pertama dalam hidup mereka pun dimulai. Namun semuanya berantakan. Mereka terjebak pada pelarian yang seru dan konyol. Meski dalam proses pelariannya, Bagus justru mendapatkan cinta baru dari Sandra (Nasya Marcella). Begitu juga dengan Masbin yang bertemu Amara (Titi Kamal) dan jatuh cinta padanya. Walau ternyata benih-benih cinta itu malah menjerumuskan mereka pada situasi yang semakin sulit dan rumit. Kini, Bagus pun kembali mempertanyakan pengorbanan cintanya. Ingin untuk Cempaka, ataukah Sandra. #19Januari2017  / di Bioskop ___ #RickyHarun  / #ToraSudiro  / #NasyaMarcella  / #TitiKamal  ___ #FilmNasional  / #DemiCinta  / #FilmNasionalDemiCinta  ___ #FilmNasional2017  / #FilmNasionalJanuari  / #FilmNasionalTrailer  / #Fr1312017 /1145 ___

3

/ #NontonFilmNasional  | 2017 DEMI CINTA karya #AzharKinoiLubis  Bagus (Ricky Harun) dan Masbin (Tora Sudiro) adalah dua orang sepupu yang rela mengorbankan apa saja demi cinta. Semua berawal dari Bagus yang menaruh hati pada Cempaka (Farali Khan), tetangga mereka di rumah susun. Menurut Masbin, jika Bagus ingin dilirik oleh seorang wanita, ia haruslah selevel dengan wanita tersebut. Namun mengingat Bagus yang hanya pengangguran dan tamatan SMA, mendapatkan Cempaka sang sekertaris direktur adalah hal yang mustahil. Jalan tercepat Bagus untuk menjadi kaya adalah dengan menerima tawaran Syamsudin (Teuku Rifnu Wikana) untuk bekerja pada Toni Montana (Barry Prima). Apalagi kini Cempaka tengah didekati oleh seorang pria yang lebih bermodal ketimbang Bagus. Akhirnya dengan didukung oleh Masbin, Bagus pun menerima tawaran Syamsudin. Tapi ternyata Toni tak begitu saja menerima mereka. Untuk menjadi anak buahnya, mereka harus memiliki pengalaman kejahatan. Alhasil kejahatan pertama dalam hidup mereka pun dimulai. Namun semuanya berantakan. Mereka terjebak pada pelarian yang seru dan konyol. Meski dalam proses pelariannya, Bagus justru mendapatkan cinta baru dari Sandra (Nasya Marcella). Begitu juga dengan Masbin yang bertemu Amara (Titi Kamal) dan jatuh cinta padanya. Walau ternyata benih-benih cinta itu malah menjerumuskan mereka pada situasi yang semakin sulit dan rumit. Kini, Bagus pun kembali mempertanyakan pengorbanan cintanya. Ingin untuk Cempaka, ataukah Sandra. #19Januari2017  / di Bioskop ___ #RickyHarun  / #ToraSudiro  / #NasyaMarcella  / #TitiKamal  ___ #FilmNasional  / #DemiCinta  / #FilmNasionalDemiCinta  ___ #FilmNasional2017  / #FilmNasionalJanuari  / #FilmNasionalPoster  / #Fr1312017 /1144 ___

1

/ #NontonFilmNasional  | 2017 DEMI CINTA karya #AzharKinoiLubis  Bagus (Ricky Harun) dan Masbin (Tora Sudiro) adalah dua orang sepupu yang rela mengorbankan apa saja demi cinta. Semua berawal dari Bagus yang menaruh hati pada Cempaka (Farali Khan), tetangga mereka di rumah susun. Menurut Masbin, jika Bagus ingin dilirik oleh seorang wanita, ia haruslah selevel dengan wanita tersebut. Namun mengingat Bagus yang hanya pengangguran dan tamatan SMA, mendapatkan Cempaka sang sekertaris direktur adalah hal yang mustahil. Jalan tercepat Bagus untuk menjadi kaya adalah dengan menerima tawaran Syamsudin (Teuku Rifnu Wikana) untuk bekerja pada Toni Montana (Barry Prima). Apalagi kini Cempaka tengah didekati oleh seorang pria yang lebih bermodal ketimbang Bagus. Akhirnya dengan didukung oleh Masbin, Bagus pun menerima tawaran Syamsudin. Tapi ternyata Toni tak begitu saja menerima mereka. Untuk menjadi anak buahnya, mereka harus memiliki pengalaman kejahatan. Alhasil kejahatan pertama dalam hidup mereka pun dimulai. Namun semuanya berantakan. Mereka terjebak pada pelarian yang seru dan konyol. Meski dalam proses pelariannya, Bagus justru mendapatkan cinta baru dari Sandra (Nasya Marcella). Begitu juga dengan Masbin yang bertemu Amara (Titi Kamal) dan jatuh cinta padanya. Walau ternyata benih-benih cinta itu malah menjerumuskan mereka pada situasi yang semakin sulit dan rumit. Kini, Bagus pun kembali mempertanyakan pengorbanan cintanya. Ingin untuk Cempaka, ataukah Sandra. #19Januari2017  / di Bioskop ___ #RickyHarun  / #ToraSudiro  / #NasyaMarcella  / #TitiKamal  ___ #FilmNasional  / #DemiCinta  / #FilmNasionalDemiCinta  ___ #FilmNasional2017  / #FilmNasionalJanuari  / #FilmNasionalTrailer  / #Fr1312017 /1136 ___

1
Sponsored ads
Sponsored ads

ISTIRAHATLAH KATA-KATA karya #YosepAnggiNoen  Wiji Thukul adalah penyair asal Kota Solo yang kritis terhadap ketidakadilan penguasa. Rezim Soeharto telah 30-an tahun memegang pemerintahan di Indonesia dan mematikan demokrasi. Puisi-puisi Wiji lugas dan selalu diteriakkan dalam demonstrasi-demonstrasi melawan rezim. Pada Juli 1996, pecah kerusuhan di Jakarta, Wiji Thukul dan beberapa aktivis pro-demokrasi ditetapkan sebagai tersangka pemicu kerusuhan. Wiji lalu melarikan diri ke kota Pontianak. Selama hampir 8 bulan di Pontianak, Wiji tinggal berpindah-pindah rumah bahkan tinggal bersama dengan orang-orang yang sama sekali belum dia kenal. Wiji mengawali pelariannya dengan ketakukan, karena status baru menjadi buronan. Namun, Wiji tetap menulis puisi dan beberapa cerpen dengan menggunakan nama pena lain. Wiji juga berganti identitas untuk mengelabui administrasi negara, tercatat Wiji menggunakan beberapa nama di dalam pelariannya. Ada kata-kata Wiji yang begitu mendalam : /menjadi diri sendiri, adalah tindakan subversi di negeri ini. Di Solo, Sipon istri Wiji Thukul hidup bersama dua anaknya. Sipon ditekan, rumah diawasi polisi, koleksi buku-buku disita dan beberapa kali Sipon digelandang ke kantor polisi untuk diinterogasi. Mei 1998, Wiji Thukul hilang, sebulan sebelum Soeharto diturunkankan rakyatnya sendiri. Film ini mendapatkan banyak penghargaan dari Tempo pada awal tahun 2017 ini di antaranya Sutradara Terbaik Pilihan Tempo, Pemeran Wanita Terbaik Pilihan Tempo, dan Pemeran Pria Terbaik Pilihan Tempo. Jangan lewatkan #19Januari2017  di Bioskop! #GunawanMaryanto  / #MarissaAnita  / #MelanieSubono  / #EduartBoang  ___ #FilmNasional  / #IstirahatlahKataKata  / #FilmNasionalIstirahatlahKataKata  ___ #FilmNasional2017  / #FilmNasionalPoster 

7

/ #NontonFilmNasional  | 2017 Film Nasional x @OgifyStudio Sebuah karya (fan made) @OgifyStudio untuk Film Nasional Istirahatlah Kata-Kata. 9 hari lagi rilis di Bioskop! ISTIRAHATLAH KATA-KATA karya #YosepAnggiNoen  #19Januari2017  / di Bioskop ___ #GunawanMaryanto  / #MarissaAnita  / #MelanieSubono  / #EduartBoang  ___ #FilmNasional  / #IstirahatlahKataKata  / #FilmNasionalIstirahatlahKataKata  ___ #FilmNasional2017  / #FilmNasionalJanuari  / #FilmNasionalPoster  / #FilmNasionalJanuari2017  / #Tu1012017 /1645 ___

9
Sponsored ads

Menjadi putri dari seorang Wiji Thukul dengan memori-memori yg masih terus membekas menjadikan jalan hidup saya menjadi sedikit tidak mudah. Meski begitu, sejak kepergiannya saya selalu berusaha memanamkan dalam benak saya bahwa kepergiannya adalah untuk sebuah tujuan yang mulia. Saya memakan banyak waktu untuk memahami bapak saya, untuk memaafkan keadaan, untuk belajar merelakan, hingga pada akhirnya apa yang saya tanamkan dalam benak saya mendapatkan respon dari Tuhan alam semesta. Doa-doa baik untuk bapak dan ibu yang selalu sy batinkan sepanjang waktu dipantulkan begitu indah dan positif oleh alam semesta salah satunya berupa apresiasi yg begitu luar biasa dari teman-teman perfilman atas karya-karya bapak dan juga yang lebih spesial lagi: atas keteguhan hati ibu saya, perempuan tangguh yang saya saksikan sendiri perjuangan-perjuangannya setiap hari yang tentu saja sangat tidak mudah sebagai istri seorang Wiji Thukul. Teman-teman di Istirahatlah Kata-Kata adalah manusia-manusia yang berhati hangat. Sejak awal saya sudah mengikuti perjalanan film ini. Tak sedikit waktu yang saya habiskan untuk mengobrol dengan Mas @angginoen , Mbak @tunggalpawestri , Mbak @okkymadasari , Mbak @melaniesubono, bahkan Mbak @yuliaevinabhara yg sudah sy anggap seperti kakak saya sendiri. Ada ungkapan yg mengatakan bahwa orang yang tidak bisa menangis adalah orang yang berhati rapuh, jadi biarkan saya menangis karena ini menunjukkan bahwa saya kuat. Saya terharu karena memiliki teman-teman yang hebat. Teman-teman yang masih peduli pada kondisi keluarga korban pelanggaran HAM . Berkat penguatan moral dari teman-teman saya ini keluarga yang ditinggalkan oleh bapak Wiji Thukul masih mampu bertahan tangguh sampai saat ini. Akhir kata, saya begitu bahagia karena pada akhirnya film ini sudah selesai dan segera dapat ditonton oleh publik. Mas @gunawanmaryanto dan Mbak @marissanita adalah para seniman yg hebat dan berhasil memerankan sosok kedua orangtua saya dengan begitu mirip. Saya berharap film ini akan ditonton oleh banyak orang. (Lanjutan di kolom komentar)

6
Sponsored ads
Sponsored ads

Next Page



Try some popular tags:

#instagrammers #igers #instalove #instagood #follow #comment #shoutout #photography #iphoneography #androidography #filter #filters #hipster #photo #photooftheday