Search users like: @justinbieber or tags like: instalove




Story abang @robbypurba πŸ™πŸ™πŸ™ Pertanda baik itu abang ..alhamdulillah bila di 2017 sdh memutuskan berdua ..saya tetap mensupport ..semoga harapan dari semua fans" abang terwujud ..ok Kita tunggu kabar baiknya ya abang 😍😍😍

6:26am 01/12/2017 49








49 Comments (Top 20 comments)


Masa lalu itu @nadhifmaruf @anieagung38 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Si robby mau go publik nih kayaknya,tp siapa pasangannya ya ..hehe..

2017 masanya go publik @kepo_72

@anieagung38 mantanmu brp sih sayyyy banyak amat πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‰πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‰

@santytiara06 iya jenk , kayak stepan wiliam & celin

Yang lalu biarlah berlalu @anieagung38 😭😭😭

@santytiara06 aamiin

Mantannya @anieagung38 semua pria" ganteng @nadhifmaruf

Cari info @gosonghajartela0

@anieagung38 hahaha...mantan satpam πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

@santytiara06 ya dia pinter pilih cowo soalnya seleksinya ketat....tp klo udah atit ati ditenggelamin di kutub hahaha ya mb @anieagung38

Saya rasa pun bukan ayu. ...krn apa kemaren saat pembagian raport robby dapat nilai 70 aja rekan kerja kata ayu. ..msh ada baim n ivan datasnya

Pemenangnya adl pengusaha mbag @nafla08 πŸ˜€πŸ˜\/

Hhhmmm maaf sbtlnya sy gak mau ya di publikasikan,tp ya mau gimn lg krn janur kuning sbntr lg melengkung,ya sdh sy mah gimn aa aja ....#mikirkeras #sepertinyalagidemam  πŸ˜‚πŸ˜…

AamiinπŸ™

Swee friend





Try some popular tags:

#instagrammers #igers #instalove #instagood #follow #comment #shoutout #photography #iphoneography #androidography #filter #filters #hipster #photo #photooftheday