Search users like: @justinbieber or tags like: instalove




Siang2 bikin gurame goreng Terbang pke sambel bawang kecap😍😍 . Cara buatnya kyk di video yah, sbelum dksi tepung pastinya dbersihin dlu ikannya dan diiris miring tiap sisinya perlahan.. . 1. Sbelum dgoreng dlumurin tipis dlu ama tepung bumbunya ayam goreng merk apa aj sampai rata ke smua badan ikan. 2. Pastiin dlu apinya panas bru dmasukkan buat dgoreng. 3. Tangan yg megangin dganti ama capitan biar lbh aman dr minyak panas 4. Sambil kanan kiri atas blkg dsiramin minyak panasnya 5. Klo drasa uda kaku ikannya, baru dbalik & dsiram api panas jg buat atasnya ( klo bisa di balik 1x aja biar ikanny ga rusak) 6. Angkat perlahan biar ikannya ga rusak 7. Sajikan ama sambel & lalapan yg klian suka😍 . Catatan: Sebenarnya klo mau lbh maksimal cantiknya hasil ikan bs pke panci ato wajan yg diisi minyak byk bgt sampai ikan tertutup (kyk dresto2 gt) jd ga perlu dbalik. Berhubung saya sayang bgt klo pke minyak byk😂 jdnya sgtu aj uda drasa cukup. Maklum ibu2 ngitung hrg minyak😜😝 . #bertioktamasak  #kulinersemarang  #wisatakuliner  #masak  #guramegoreng  #gurameterbang 

22








22 Comments (Top 20 comments)


@septiii_s

Mantap tuh😂

👄 @will.maxi

sambel kecapnya gimana bikinnya?

Bkin ath mah 😱 @yuliandriyantii

Kalo si kaka @bertiokta ngepost ituuu, yang tadinya aku niat diet jd tarsok tarsok terus ah liat postingan kaka satu ini @bertiokta

Para artis punya payudara bagus ? Kamu juga dong harus punya payudara kaya artis liat ignya@payudara.indahalami yuk itu rahasianya payudara indah pasti langsung kebongkar atau invite langsung pinnya 5F829F6A atau WA : +6285624027279

Folbek kk

👈 slingbag murah

@nadiraasmaharani

LG DISKON 🔥🔥RAHASIA PAYUDARA INDAH KAK JULIA PEREZ DAN NIKITA MIRZANI HANYA DI@PRODUSENHERBAL 🔱/ BBM : D07DF1E2

Kerennnn.

@ediepriyono

Kowe bisa pora @marni_marni93

Bisa bo @ediepriyono

Enka bgt nie

Bikinin dong jo @marni_marni93





Try some popular tags:

#instagrammers #igers #instalove #instagood #follow #comment #shoutout #photography #iphoneography #androidography #filter #filters #hipster #photo #photooftheday