Search users like: @justinbieber or tags like: instalove






26 Comments (Top 20 comments)


@ayasofia0610 semua muanya mb ay bajunya jg bikin gagal fokus

Ya @kareninakarenina , waktu ada hastag #singlelife  dan pada baper aq kan sdh bilang kalau status abang mmng single, blm menikah

Iya mb @desy_widya

Menuju sah soon yah abang chakeppp,Insya Allah.aamiin Allahumma aamiin#singlelife â¤â¤ðŸŒ¹ðŸŒ¹

Untuk menuju kata sah agak susah sis @chit.kas , jd sabar sj ya..😊❤❤❤

Mba @ayasofia0610 ini kpn yaa...

Sis Aya...doa indah yah abang,aamiin😊❤❤❤🌹

@ayasofia0610 lanjut mb aya

Iya bener jadi berdoa aja semoga Tuhan mempermudah jalannya biar terucap kata sah❤🙏

Sip deh mba @ayasofia0610 .....kita doain aja biar diindah pd waktunya....aamiin

Ooooooooooo,,yes ooooooooo iyaaa,oooo sippp,,oooooo ya alloh dekatkan jodoh mreka,,krn klw mereka bersatu orang yg pling bahagia.itu...aku.... #Semoga  berjodoh#ayupurba 

Pagi mb@ayasofia061o pagi2 bkn mata saya seger.....Aamiin aja yg baik2 buat mereka#sah 

ditunggu BOOM SAHnya .smoga segera aamiin

Mudah - mudahan doa kita semua di ijabah oleh Allah SWT , Aamiin yra

Kemarin, itu ada tsnggalnya mb @eka_rahman0110

Yaaaa kok ngomongin boril, bukan ngomongin abang sih wawancaranya 😯😯😯😯

Kalau ngomongin abang bkn diam2 namanya mb @risma_mommy.kenzie

Semoga semua do'a

Di Aamiinin





Try some popular tags:

#instagrammers #igers #instalove #instagood #follow #comment #shoutout #photography #iphoneography #androidography #filter #filters #hipster #photo #photooftheday