Search users like: @justinbieber or tags like: instalove




110117 Ayo yg mau baper silahkan coment. Yg g baper jg boleh coment asal yg baik2 saja ya 😊 Kita dukung Ayu dalam cita dan cintanya. Ini bagian dari citanya....yg cintanya msh diumpetin 😀😀✌✌✌ @Regrann from @yvanovska

26








26 Comments (Top 20 comments)


Mbk aya aku ikut komen 😁😁

Aq setuju sama mb@setianiajha klo setiap ayu di pasangin sama lawan kita jadi baper ada gosip lg di bilang setingan lgi apalah..apalah...cozz..mending kita tonton sitkomnya biar retingny naik..episodny panjang ok...semangat 💪

Maaf @atty2019 g perlu berkata sekasar itu, mrk sama2 lawan main ayu. Jd keduanya ya hrs didukung

Coment apa yg bikin puyeng @viva1010_

Aamiin @kareninakarenina

Iya mb @kapor2803 @setianiajha , santai saja. Kita baper yg nyata sj, yg di sitkom kita nikmati jalan cerita dan actingnya

Mba @kareninakarenina aamiin Allahumma aamiin

Mb@ayasofia0610 sipp....👍👌

Setuju aama mb @ayasofia0610

Bener banget mba..@ayasofia0610 😘

Dari dulu hingga detik ini...aku mah tetep setia...yg aku baperin cuma abang kita yg paling tampan...pasti smua tau lah...heheee...gk akan mdh berpaling kelain hati...berita yg negatif dr medsos jgn suka ditelan mentah2...ambil sisi baiknya saja...hahaha pnjng lebar..maaf ya mba aya...

Halooo semuanya mau minta like nya di foto aq .tlg cek IG aq dan tlg like foto yg pertama..trimakasih

Panjang 1 km jg gpp kalau comentnya positif mb @setianiajha

Foto biasa saja nggak ada yang gimana gitu , apa yg harus di baperin

Lain orang lain rasa mb @firid_22

Saya juga nggak baper dengan lawan main Ayu di sinetron . Klu sama abang lain lagi mbak @ayasofia0610

Maaf ya kita dukung Ayu dlm sitkom ini aja klo urusan pribadi Ayu Insya Allah klo jodoh ngga akan kemana.....jd kita dukung Ayu apapun actingnya krn itu bagian dr pekerjaan Ayu sbg artis.....oke teman2 jgn lupa nonton #AADeCi  yaaaaaa #damaiituindah ❤ #loveayutingting  #lovemyallfriends 

Komenku sesuai gambar lho mb Aya ben konco2 ora adu argumen antara yg riil dan acting

Betul ,betul , betul mbak @nadhifmaruf

Kok aku malah suka sama mandala ya 😅😅😅😜😜✌✌✌





Try some popular tags:

#instagrammers #igers #instalove #instagood #follow #comment #shoutout #photography #iphoneography #androidography #filter #filters #hipster #photo #photooftheday