Search users like: @justinbieber or tags like: instalove




Perjalanan plg mampir dulu ke tmpt jajanan yg uda legend bgt di jalur jogja semarang di Ambarawa.. . Mini serabi.. murah meriah 5ribu dpt 6 serabi mini๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹ mulai buka jam 1an siang sampe mlm. #kuliner #kuliner ambarawa #makanan #food #bertioktakulineran

30.12.2016 13:50:21 9








9 Comments (Top 20 comments)


halan2 kmn mak sayy... oleh2e delivery ksni yach.... hehehehe

Enak ngga

wah ini sih khasnya kota sy...ambarawa

Hmmmmm yummmyyy....ampe ngiler liatnya ,maaf kak klo blh tau Kak Berti org mana ya ?

Ini di jogja atau solo mbak?

Halo say.. tinggal dsemarang hihihi @nurie6579

Ooohh org semarang ya kak @bertiokta ,,,,,di Semarang kulinernya enak2 ya apalagi lumpianya mantappp

#jajananhitsnusantara @airlangga.wiragalih

Mbak ini dimana tempatnya namanya apa ya? Hehe boleh dcba klo main ke semarang.. Makasih mbak





Try some popular tags:

#instagrammers #igers #instalove #instagood #follow #comment #shoutout #photography #iphoneography #androidography #filter #filters #hipster #photo #photooftheday